10 Rekomendasi Browser untuk Melewati Internet Positif

by

helmy

Helmykediri – Beberapa browser tidak bisa digunakan untuk menembus website yang diblokir oleh pemerintah pusat, sehingga Anda membutuhkan platform khusus. Simak ulasan berikut ini mengenai 10 rekomendasi browser anti blokir 2022 yang bisa Anda gunakan untuk melewati internet positif.

UR Browser

UR Browser

Rekomendasi pertama ada UR browser yang anti blokir internet positif dan bisa Anda install dengan mudah melalui PC maupun Android. UR browser merupakan aplikasi yang masih tergolong baru, akan tetapi sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni dan bisa digunakan untuk menjelajah internet secara bebas.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi browser ini adalah tersedianya VPN yang bisa Anda gunakan untuk mengakses berbagai situs di internet, meskipun secara umum diblokir oleh pemerintah. Aplikasi ini juga menyediakan sistem keamanan yang mampu menyembunyikan Riwayat browsing pengguna dan melindungi pertukaran data saat terhubung ke internet.

Data pengguna UR browser akan selalu aman dan terlindungi, sehingga Anda bisa menjelah situs di internet dengan tenang. UR browser memiliki tampilan sederhana dan desain simpel yang mudah dipahami oleh penggunanya.

Download > https://www.ur-browser.com/

Tor Browser

Tor Browser

Referensi browser anti blokir ringan dan cepat yang satu ini memiliki banyak fitur untuk menunjang kemudahan dalam menjelajah internet. Tor Browser merupakan aplikasi multi platform yang bisa digunakan untuk melewati internet positif.

Kelebihan dari aplikasi Tor Browser adalah dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis yang akan membantu menjaga privasi penggunanya. Anda tidak perlu khawatir data pribadi akan diketahui orang lain jika menggunakan browser terpercaya yang telah bekerja sama dengan FBI ini.

Aplikasi Tor Browser tidak hanya bisa digunakan untuk mengakses web yang diblokir pemerintah saja. Akan tetapi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengakses situs yang menggunakan ekstensi union atau deepweb atau lebih dalam lagi untuk menyelami hitamnya dunia internet yaitu darkweb. 

Meski demikian semakin dalam anda menyelam, semakin lambat pula akses internet akan dimuat

Download > https://www.torproject.org/

Puffin Browser

Puffin Browser

Berikutnya, ada Puffin Browser yang bisa di install oleh pengguna pada perangkat berbasis windows dan Android. Kelebihan dari aplikasi ini menawarkan kecepatan akses tinggi untuk membuka website yang sudah terblokir oleh ISP.

Selain itu, Puffin Browser juga sudah dilengkapi dengan fitur cloud storage online yang membuat kinerjanya ringan dan tidak memakan RAM terlalu banyak. Bahkan, platform ini diklaim bisa mengakses situs dengan kecepatan 10 kali lipat lebih tinggi dibandingkan browser biasa.

Keamanan data pengguna Puffin Browser yang mengakses situs terlarang juga terenskirpsi dengan sempurna sehingga terjaga kerahasiaannya. Browser ini menyediakan fitur keamanan terbaik dimana privasi pengguna tidak akan bocor kepada pihak lain. Sampai saat ini Puffin Browser telah di install sebanyak 150juta kali.

Download > https://www.puffin.com/web-browser

UC Browser

UC Browser

UC Browser dulunya sangat populer untuk melewati internet positif secara bebas karena memiliki akselerasi download yang cepat seperti IDM dan mendukung fitur VPN. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses situs yang sudah diblokir tanpa harus menginstall VPN tambahan. 

UC Browser juga bisa memblokir iklan yang tiba-tiba muncul saat anda mengakses sebuah situs agar tidak mengganggu aktivitas berselancar. Hal ini menjadikan UC Browser sebagai salah satu browser yang dibenci oleh pemilik website terutama bagi mereka yang mengandalkan penghasilan dari tayangan iklan

Saat ini UC Browser telah banyak di install baik pada platform mobile maupun dekstop . Browser ini menyediakan fitur pintasan yang memungkinkan Anda membuka akun sosial media tanpa harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Kelebihan lain dari UC Browser adalah bisa digunakan untuk mengunduh file yang berukuran besar dalam waktu singkat. UC Browser juga memiliki keamanan yang baik guna menjaga privasi Anda pada saat mengakses situs terlarang.

Download > https://www.ucweb.com/

Azka Browser

Azka Browser

Referensi berikutnya adalah Azka Browser yang bisa diakses melalui ponsel berbasis android dengan mudah. Platform browser ini bisa didapatkan melalui Google Play Store dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Selain itu, aplikasi Azkan Browser ini juga sudah mulai dikembangkan dalam tampilan dekstop yang membuat platform ini bisa diakses melalui laptop atau PC. Pengguna Azka Browser bisa mengakses situs yang sudah terblokir sekalipun, tanpa adanya batasan.

Fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini adalah anonym, dimana identitas pengguna tidak akan diketahui. Melalui fitur anonym ini, pengguna tidak perlu khawatir akan ada yang melacak riwayatnya.

Download > http://pro.azkabrowser.us/

Opera

Opera

Opera merupakan browser anti blokir 2022 berikutnya yang sudah terpercaya sejak lama untuk melewati internet positif. Browser ini sering diperbaharui untuk penambahan fitur baru dan peningkatan sistem keamanan di dalamnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Opera sendiri sudah dilengkapi dengan fitur VPN bawaan yang bisa digunakan untuk mengakses seluruh website, meskipun sudah terblokir oleh pemerintah. Browser ini juga dilengkapi dengan fitur pemblokir iklan yang akan meningkatkan kenyamanan Anda saat menjelajah internet.

Ada juga beberapa fitur modern lainnya yang membuat Opera terlihat semakin canggih untuk ukuran browser. Riwayat penelusuran pengguna pun akan dijaga dengan aman dan tidak mudah diretas oleh orang lain.

Download > https://www.opera.com/

Epic Privacy Browser

Epic Privacy Browser

Browser satu ini menawarkan sistem keamanan berlapis bagi pengguna yang akan melewati internet positif. Privasi pengguna saat menjelajah sebuah situs yang sudah diblokir akan dijaga dengan baik dan tidak mudah untuk dilacak bahkan oleh penyedia jaringan wifi.

Epic privacy browser memiliki fitur VPN bawaan yang membuat aktivitas menjelajah internet kalian bebas dan tidak dibatasi. Selain itu, aktivitas berselancar di internet juga semakin nyaman tanpa gangguan iklan karena aplikasi ini memiliki fitur adsblock.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh browser ini adalah mampu mengunduh file berbentuk video dan audio dengan kecepatan tinggi tanpa IDM. Pengguna bebas mengunduh file yang diinginkan melalui Epic Privacy Browser tanpa bantuan situs downloader tambahan.

Download > https://www.epicbrowser.com/

BF Browser

BF Browser

BF browser anti blokir ringan dan cepat ini cocok bagi penggua PC atau laptop yang membutuhkan platform berselancar internet dengan tampilan sederhana. Browser ini merupakan pilihan tepat jika Anda mencari platfrom anti blokir karena sudah dilengkapi dengan VPN bawaan.

Browser ini juga menawarkan proxy yang fleksibel dan memiliki kecepatan tinggi dalam membuka situs terblokir. Anda bisa melewati internet positif menggunakan BF bowser karena sudah ada fitur anti blokir di dalamnya, sehingga dapat membantu mengakses situs dengan mudah tanpa terkecuali.

Baca juga: Dampak negatif internet bagi remaja

Download > https://bfbrowser.com/

Brave Browser

Brave Browser

Brave Browser merupakan pilihan selanjutnya yang menawarkan kemudahan dalam melewati internet positif tanpa perlu terblokir. Browser ini cukup banyak digunakan karena memiliki VPN bawaan untuk mengakses website yang terblokir oleh internet positif.

Fitur VPN bawaan tersebut juga membuat aktivitas menjelajah internet sangat menyenangkan karena membantu mempercepat proses loading data. Brave Browser juga memiliki sistem keamanan tinggi yang akan menjaga privasi pengguna agar tidak diketahui oleh orang lain.

Browser ini memiliki mode anonym yang berguna untuk merasahasiakan data diri Anda ketika mengakses website tertentu. Fitur anonym ini membuat pengguna merasa lebih tenang ketika harus mengakses berbagai jenis situs.

Download > https://brave.com/

Turbo VPN Browser

Turbo VPN Browser

Terakhir ada Turbo VPN Browser yang saat ini banyak menjadi favorit pengguna untuk melewati internet positif. Sebenarnya aplikasi ini awalnya dikenal sebagai VPN tambahan di ponsel agar aktivitas menjelajah internet semakin lancar tanpa terganggu terutama pada saat jam-jam padat.

Namun, di dalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan browser yang bisa digunakan untuk melewati internet positif. Turbo VPN Browser bisa digunakan untuk mengakses situs yang dilarang aksesnya.

Browser anti blokir terbaik ini memiliki kecepatan tinggi saat mengakses sebuah situs, sehingga Anda tidak perlu menunggu loading lama untuk memuat laman. Hal ini karena Turbo VPN memiliki teknologi yang akan membantu mengatasi gangguan koneksi internet.

Download > https://turbovpn.com/

Demikian artikel mengenai daftar browser untuk melewati internet positif sehingga anda bisa aktif berdiskusi di forum reddit, membaca blog-blog menarik di tumblr, menonton video lucu di vimeo maupun menyimpan video edukasi di youtube biru

www..helmykediricom

Related Post