Skip to main content

8 cara membuat wanita merasa nyaman saat chattingan

Selamat Datang di Blognya Orang IT. Apakah kalian pernah chatting dengan wanita? Bagi yang sudah beranjak dewasa, biasanya mereka sudah mengalami tanda-tanda asmara. Mereka mulai tertarik dengan lawan jenis dan ingin segera memiliki kekasih. 

membuat wanita merasa nyaman
Illustrasi
Salah satu cara yang paling mudah untuk melakukannya di jaman sekarang adalah mencarinya melalui media sosial. Langkah awal yang bisa kalian lakukan adalah dengan chatting.

Ada banyak sekali media sosial yang digunakan untuk saling berkomunikasi antara satu sama lain. Masing-masing media sosial memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, kalian bisa melakukan chatting dengan siapa saja. 

Untuk melakukannya kalian harus mencari atau memiliki kontak nomor yang akan dihubungi. Kalian bisa melakukan chatting sesuai dengan keinginan kalian siapapun lawannya

Jika kalian sudah mendapatkan kontak wanita yang ingin dituju, pastinya kalian akan melakukan pendekatan lebih dalam lagi. Disinilah yang menjadi usaha anda untuk meluluhkan hati wanita tersebut dengan berbagai cara yang kalian lakukan. 

Berikut ini adalah beberapa cara membuat wanita nyaman saat chat!

1. Buat Awalan Yang Menarik dan sopan

Cara yang pertama bisa kalian lakukan adalah dengan membuat percakapan yang menarik dan juga sopan. Terkadang orang-orang ketika menyapa wanita seringkali tidak sopan. Sehingga wanita tersebut tidak merespon apa yang telah kalian sampaikan kepadanya. Dengan menggunakan kalimat yang sopan, pastinya si wanita akan membalas chat kalian.

Salah satu contoh awalan chat yang bisa kalian lakukan seperti : Assalamu’alaikum, selamat pagi, dan lain-lain. Dengan awalan yang sopan dan menarik tentu akan membuat si wanita luluh untuk membalas chat kalian. Setelah membalasnya, kalian harus membalas kembali dengan bahasa yang menarik. Kiranya dapat membuat si wanita nyaman melakukan chatting dengan kalian.

2. Ada Lelucon di Dalamnya

Kebanyakan wanita menyukai pria yang humoris, meskipun tidak terlalu humoris, setidaknya pria tersebut bisa membuatnya ketawa. Nah, bagi kalian yang ingin membuat nyaman wanita ketika melakukan chatting, kalian bisa memanfaatkan lelucon untuk meluluhkan hati wanita. Seperti yang kita ketahui, ada nilai ++ bagi para pria humoris yang menjadi incaran para wanita.

Lelucon yang bisa kalian lakukan ada banyak sekali, yang terpenting tidak menyakiti hati wanita dengan lelucon yang kalian buat. Biasanya orang-orang membuat lelucon dengan cara menyakiti orang lain. 

Mereka tidak bisa membuat lelucon namun terus memaksakan diri untuk mengarangnya. Jika kalian tidak bisa membuat lelucon, sebaiknya jangan lakukan hal itu supaya wanita tersebut tetap nyaman.

3. Panggilan Unik

Ketika seseorang sudah memiliki pasangan, biasanya mereka mempunyai sebutan nama untuk masing-masing. Hal itu dilakukan supaya lebih terlihat romantis bagi setiap pasangan. 

Nama yang digunakan juga aneh-aneh, sebutan yang dijuluki biasanya diambil dari tingkah kelakuan atau semacam lainnya yang berhubungan denga karakter si wanita.

Salah satu contohnya yaitu ketika pacar kalian suka sekali makan pisang, biasanya banyak yang menyebut dirinya monyet. Si wanita yang dijuluki monyet pun tidak merasa keberatan mengenai sebutan yang diberikan kepadanya. 

Justru mereka menganggap bahwa semua itu adalah salah satu hal yang paling romantis di dalam setiap hubungan.

4. Tidak Menyebalkan

Salah satu hal yang paling tidak disukai oleh wanita adalah pria yang menyebalkan. Terkadang tingkah seorang pria seringkali membuat kesal wanitanya, sejak itulah si wanita menjadi malas untuk melakukan chatting dengan kekasihnya. 

Nantinya ia akan ngambek dan sulit sekali dihubungi oleh kalian. Untuk itu, jangan sekalipun kalian membuat kesal pasangan anda.

Sebetulnya bertingkah menyebalkan boleh-boleh saja, yang terpenting adalah tidak terlalu berlebihan. Kalian bisa menjelaskan mengenai tingkah menyebalkan kalian bahwasanya hanya canda saja. 

Dengan begitu, si wanita pastinya tidak akan mudah ngambek dan bakal terus tersenyum kembali kepada anda. Cara ini wajib kalian ikuti supaya pasangan anda tidak kesal.

5. Berikan Penjelasan Yang Tepat

Biasanya wanita akan mudah ngambek ketika chat yang dilakukan kepada kalian tidak dibalas. Wanita ingin selalu diberikan kepastian mengenai pasangannya setiap saat dimanapun mereka berada. 

Hal tersebut membuktikan bahwa ia benar-benar cinta dan setia dengan kalian. Sehingga, wanita tersebut rela menunggu pesan si pria meskipun sampai berjam-jam.

Akan tetapi, biasanya pria memiliki kesibukan yang luar biasa. Beberapa diantaranya seperti bekerja, belajar, membantu orang tua, bermain game dan lain-lain. Ketika anda tidak ingin pasangan kalian kecewa, anda harus menjelaskan mengenai apa yang sedang dilakukan. Sehingga, pasangan kalian tidak mudah ngambek dan kesal terhadap diri anda.

6. Ngajak Main Game

Tips yang selanjutnya yang bisa dilakukan untuk membuat nyaman wanita saat chatting adalah mengajak main game. Pastinya kalian tidak terus-terusan chatting dengan pacar anda ya kan! 

Setiap hari melakukan chatting pastinya akan membuat topik pembahasan kurang menarik. Untuk itu, kalian harus melakukan hal lain yang sekiranya tetap dilakukan berdua

Salah satu hal yang bisa kalian lakukan adalah mengajak pacar anda bermain game. Biasanya ada banyak wanita yang suka sekali bermain game, mereka akan lebih suka jika bermain game berdua. 

Untuk itu, sebaiknya kalian janjian lebih dulu ingin bermain game apa yang sekiranya bisa dimainkan secara bersama. Rekomendasi game yang bisa dimainkan bersama yaitu PUBG Mobile, FF, Mobile Legends dan lain-lain.

7. Jangan Tanyakan Hal Sama Setiap Harinya

Tips selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah jangan menanyakan hal yang sama setiap harinya. Wanita suatu saat akan bosan ketika pertanyaan yang sama diajukan sudah berulang-ulang. 

Mungkin ketika mereka masih mudah belum bosan karena belum menjalankan aktivitas yang begitu penting. Biasanya hal itu dilakukan oleh para pelajar yang masih cinta monyet.

Namun ketika kalian sudah beranjak dewasa, pastinya kalian akan mudah bosan jika sering melakukan chatting. Apalagi untuk hal yang tidak penting, tentu si wanita akan sangat bosan. 

Jika perlu, sebaiknya kalian menanyakan mengenai apa yang telah dilakukan oleh pasangan anda. Sehingga ia mau curhat mengenai aktivitas sehari-harinya baik di tempat kerja atau yang lainnya.

8. Meminta Pendapat

Meskipun kalian adalah calon pemimpin untuk si wanita, kalian pastinya akan meminta pendapat terhadap pasangan anda suatu saat nanti. Jangan gengsi untuk meminta pendapatnya. Biasanya si wanita tidak akan keberatan jika kalian meminta pendapat mereka. 

Meskipun tidak penting, setidaknya ada harga diri pada si wanita tersebut untuk menjadi calon yang baik bagi kalian.

Salah satu contoh meminta pendapat yang bisa kalian lakukan adalah ketika kalian ingin membeli benda berharga seperti laptop. Mungkin pasangan kalian ahli tentang berbagai jenis laptop dengan spek yang bagus namun memiliki harga yang murah. 


Kalian bisa meminta pendapatnya untuk membeli laptop seperti apa. Setelah itu, kalian baru mempertimbangkan mengenai laptop yang diminta pendapatnya dengan pilihan anda sendiri. 

Itulah beberapa informasi mengenai cara membuat wanita nyaman saat chat, semoga bermanfaat terima kasih.

Sc= http://helmykediri.com/
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal.

Jangan lupa untuk mengulas blog ini lewat google my business Berikan ulasan

Diperbolehkan menyalin artikel diblog ini dengan syarat mencantumkan sumber (gak pake sumber gak berkah). Blog anda tidak akan dihapus , deindex , adsense tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya dsb

Buka Komentar
Tutup Komentar