15 Aplikasi pembuat stiker Whatsapp terbaik dan mudah digunakan

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Whatsapp hingga kini masih menjadi aplikasi chatting paling populer di semua kalangan. Tak hanya merupakan aplikasi yang ringan, whatsapp juga sangat mudah digunakan. Bertukar pesan melalui whatsapp terasa lebih asyik dengan stiker bawaan whatsapp yang bisa membuat Anda merasa senang menggunakannya. 

Dengan menambahkan stiker, gif maupun emoji, maka chatting akan terlihat lebih ekspresif. Bahkan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, Anda bisa membuat stiker whatsapp sendiri agar obrolan semakin seru. Dengan menggunakan stiker yang Anda buat tentunya akan lebih mudah menggambarkan suasana hati saat sedang chatting.

Aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat stiker whatsapp?

Aplikasi pembuat stiker Whatsapp

Di zaman yang semakin mengandalkan teknologi ini tentunya sangat memudahkan dalam berkomunikasi. Terlebih sekarang ini banyak aplikasi chatting yang bisa diunduh secara gratis dan memiliki kelebihan di setiap fiturnya. Misalnya saja whatsapp, aplikasi chatting yang satu ini berhasil memuaskan pengguna untuk menggunakan stiker buatan mereka sendiri.

Anda bisa membuat stiker whatsapp sesuai keinginan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Berikut beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk membuat stiker di whatsapp agar chattingan semakin asyik;

1.Sticker Maker

Buat Anda yang ingin membuat stiker di whatsapp, maka bisa menggunakan bantuan aplikasi Sticker Maker. Ini cukup populer dan dapat membantu Anda membuat stiker hanya dari foto. Anda bisa membuat stiker dari foto Anda sendiri. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis dan sudah diunduh lebih dari 9 juta pengguna. Ini juga memiliki rating yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda.

2.10 Sticker Packs for Whatsapp

Rekomendasi aplikasi lain yang juga mudah digunakan adalah 10 Sticker Packs for Whatsapp. Ini merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp yang dikembangkan oleh Telegram LLC. Anda bisa membuat beberapa stiker karakter hewan seperti Kucing, Bebek, Pinguin dan masih banyak pilihan hewan lainnya. Aplikasi pembuat stiker whatsapp ini memiliki rating 4.5 dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna.

3.Personal Sticker for Android

Ini memang cocok digunakan bagi para pemilik handphone Android. Personal Sticker for Android memiliki keunggulan tersendiri karena mampu mengenali gambar yang Anda ambil dan nantinya akan menampilkan gambar-gambar yang relevan. Aplikasi yang dikembangkan oleh studio Stukalov ini memiliki rating 4.2 dan sudah diunduh lebih dari 9 juta pengguna Android.

4.Wemoji

Ini merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp yang paling mudah digunakan. Meski hanya memiliki beberapa fitur, namun Wemoji ini sangat membantu Anda dalam membuat stiker sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki rating terbaik, yaitu 4.7. 

5.Sticker for Chat

Sticker for Chat juga merupakan pilihan aplikasi pembuat stiker whatsapp yang bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh StickoText.com ini cukup populer dan sudah diunduh lebih dari 4 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki rating 4.3 

6.Sticker Studio

Sticker Studio sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki rating terbaik yaitu 4.3. Aplikasi yang dikembangkan oleh PlayStudio ini merupakan aplikasi pembuat stiker pribadi yang akan memenuhi keinginan Anda dalam mengekpresikan chatting melalui stiker. 

7.Stickyfi

Anda bisa mengunduh secara gratis aplikasi Stickyfi 5000+ Sticker for Android untuk membuat stiker sesuai keinginan Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak fitur, Anda bisa mengupgrade ke versi berbayar. Aplikasi ini juga memudahkan Anda dalam membuat sticker pribadi dari foto. Dengan rating yang cukup baik di playstore yaitu 4.6, maka tak heran jika sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

8.WA Sticker

Ini merupakan aplikasi pembuat stiker yang cocok untuk pemula. Di sini juga dilengkapi dengan fitur desain yang sederhana. WA stiker juga menyediakan template yang beragam dan memudahkan dalam pengambilan file dari galeri. Dengan aplikasi ini Anda bisa memaksimalkan fitur warna dan ukuran dalam membuat stiker. Aplikasi pembuat stiker ini memiliki rating 4.4 di playstore.

Baca juga: Ciri akun whatsapp disadap hacker

9.Sticker.ly

Dengan fitur yang canggih, Sticker.ly dapat membantu Anda membuat stiker yang menarik agar chattingan semakin asyik. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah hanya dengan sekali tap saja. Ini juga dilengkapi dengan fitur auto cut technologi yang memungkinkan pengguna bisa langsung mengekspor file ke whatsapp. Aplikasi pembuat stiker ini memiliki rating 4.6 dan bisa Anda dapatkan secara gratis dari playstore.

10. Stiker Makes for Whatsapp

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan memiliki fitur crop automatically yang hasilnya sangat bagus. Stiker Makes for Whatsapp juga dilengkapi dengan ribuan template yang bisa digunakan secara gratis. Ratingnya juga terbilang bagus yaitu 4.3.

11.Stiker Text

Ini merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik yang harus Anda coba. Anda bisa dengan mudah mengubah gambar menjadi stiker dan menambahkan teks di dalamnya. Chattingan akan semakin seru dengan stiker yang mendeskripsikan apa yang sedang Anda rasakan. Di sini Anda bisa membuat emoticon, meme dan masih banyak lagi. Aplikasi ini memiliki skor yang bagus yaitu 4.4 di playstore.

12.iStricker

iSticker memudahkan Anda dalam membuat stiker menarik sehingga obrolan semakin asyik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur editing yang lengkap. Tak heran jika ratingnya juga mencapai 4.7. 

Anda bisa menggunakan fitur-fitur lain yang lebih menarik, namun untuk bisa mendapatkannya harus berlangganan terlebih dahulu. Sebenarnya untuk membuat stiker yang lucu dan tergolong standar masih bisa didapatkan secara gratis.

13.Gamer Sticker Packs

Aplikasi pembuat stiker yang satu ini memang paling dicari oleh para gamers. Gamer Sticker Packs menyediakan banyak kumpulan stiker game seperti PUBG, Fortnite, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi pembuat stiker ini pasti akan membuat para gamers lebih seru ketika chatting. Meskipun memiliki banyak peminat, namun ternyata rating aplikasi ini hanya 3.8 saja.

14.Anime Sticker

Tak hanya para gamers saja yang bisa berkreasi dengan stiker buatannya, namun para pecinta anime juga bisa membuat karakter favoritnya melalui Anime Sticker. Saking populernya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating yang bagus yaitu 4.6. 

15.DIY Sticker Maker

Ini merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp yang harus Anda coba. Anda bisa membuat stiker dari foto atau gambar dari galeri handphone dan kemudian mengeditnya sesuka hati. DIY Sticker juga memiliki rating yang bagus yaitu 4.4. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka berkreasi.

Seiring banyaknya aplikasi untuk chatting maka akan semakin asyik jika obrolan dibumbui dengan stiker yang menarik. Seperti halnya whatsapp yang penggunanya sangat banyak. Tak heran jika banyak aplikasi pembuat stiker yang membuat pengguna semakin nyaman saat berkirim pesan singkat.

Itulah beberapa pilihan aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik dan paling populer yang bisa Anda coba. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan nikmati asyiknya bertukar pesan dengan stiker buatan sendiri. 

www,helmykediri..com

Related Post