Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Cara download video TikTok tanpa watermark

Selamat Datang di BLOGORANGIT - TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer saat ini. Media sosial TikTok memungkinkan pengguna berbagi video musik dan mengikuti tantangan menarik. Pengguna dapat merekam dan membagikan video kreasi sendiri kepada publik.

Perlu diketahui, TikTok adalah Aplikasi hiburan yang dibuat oleh ByteDance dan berhasil menarik jutaan pengguna dalam tiga tahun terakhir. Video dapat dikreasikan sesuai minat dan passion, sehingga siapapun dapat menjadi konten kreator TikTok.

Kepopuleran TikTok membuat banyak perusahaan media sosial ingin menyaingi aplikasi tersebut. Misalnya Reels yang ada di Instagram, SnackVideo dan Facebook. Reels dapat membuat video pendek dengan latarbelakang musik, serta mengedit video layaknya TikTok.

Cara download video TikTok tanpa watermark

Google juga meluncurkan aplikasi Tangi, yakni kombinasi dari “Teach and Give dan tangible”. Aplikasi ini menargetkan pengguna yang mencari video-video kreatif seperti memasak, kerajinan, dan proses kreatif lainnya. Namun, untuk saat ini, TikTok lah yang menyediakan fitur-fitur paling lengkap dibanding aplikasi lainnya.

Tidak hanya influencer atau artis saja, masyarakat biasa dapat membuat konten via aplikasi TikTok. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengunduh video TikTok jika fitur “download” diaktifkan. Watermark akan tersemat pada video yang diunduh untuk menunjukkan kredit dari creator video.

Namun, ada kalanya pendownload video menginginkan hasil download video yang mulus tanpa watermark. Untuk mengunduh video tanpa watermark, pengguna harus memakai aplikasi atau situs yang menyediakan layanan unduhan video TikTok tanpa watermark secara gratis.

Berikut daftar layanan downloader video tiktok tanpa watermark

1. Snaptik.app

Situs pertama adalah Snaptik.app, yakni layanan online pengunduh video TikTok yang aman. Untuk mengunduh melalui situs ini, pastikan pengguna sudah menyalin URL video yang hendak di download.

Jika sudah, pastikan untuk membuka webiste snaptikk.app melalui Google. Paste URL video TikTok dan tinggal mendownload. Sebelumnya pengguna harus memilih lokasi server untuk memulai pengunduhan video. Watermark pada video yang telah diunduh akan hilang.

Selain bisa diakses melalui situs online, snaptik juga bisa didownload dalam bentuk aplikasi android langsung dari PlayStore

2. TikMate

Berbeda dengan Snaptik.app, TikMate merupakan aplikasi download video yang tersedia untuk smartphone Android. Pengguna harus mengunduh aplikasi ini via PlayStore. Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia untuk pengguna iPhone dan tidak bisa diunduh dari AppStore. TikMate cukup terkenal karena sudah diunduh sebanyak 1 juta kali di PlayStore.

Langkah pertama untuk mendownload video lewat layanan ini adalah mengunduh dan menginstall aplikasi TikMate. Kemudian, salin tautan video dari TikTok yang akan diunduh. Lalu, paste tautan pada kolom download, klik download untuk mengunduh videonya.

Jika pengunduhan berhasil, video TikTok akan tersimpan pada galeri. Aplikasi ini tidak berbayar alias gratis tanpa batasan waktu. Sehingga pengguna dapat menggunakannya sebanyak apa pun yang mereka inginkan.

3. Tiktokdownload.online

Lewat nama domainnya saja kita sudah mengetahui bahwa situs web ini merupakan layanan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Langkah-langkah untuk mendownload video lewat website ini cukup mudah.

Pastikan pengguna sudah menyalin tautan video yang akan didownload. Kemudian buka website tiktokdownload.online lewat Google. Setelahnya, paste tautan pada search box lalu klik unduh atau download.

Setelah itu akan muncul pilihan pengunduhan menggunakan watermark atau tanpa watermark. Pilih “Without Watermark”, klik download. Akan muncul ikon tiga titik di pojok setelah muncul video, kemudian pilih download dan tunggu hingga prosesnya selesai.

4. Ttdownloader.com

Layanan online keempat adalah ttdownloader.com, kita bisa menggunakan website ini di laptop atau PC. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna.

Cara menggunakannya adalah buka website ttdownloader.com. Pastikan sudah menyalin tautan video TikTok, kemudian paste pada kolom URL. Klik “Get Video” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Setelah itu akan muncul pilihan “Watermark”, “No Watermark”, “TikTok Watermark Remover”, dan “Audio Only”. Untuk menghilangkan watermark pada video, pilih opsi “No Watermark”, klik download. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

5. Ssstik.io

Ssstik.io juga menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark. Pengguna hanya perlu membuka website ssstik.io. Lalu memasukkan tautan video yang akan didownload pada kolom. Jika sudah, klik download.

Tunggu hingga muncul pop-up. Lalu, pilih “Tanpa Tanda Air” untuk hasil akhir video yang didownload tanpa watermark. Tunggu proses pengunduhan video sampai selesai.

Baca juga: Aplikasi penambah follower tiktok baru

6. Video Downloader for TikTok

Video Downloader for TikTok adalah aplikasi pengunduh video TikTok. Aplikasi ini hanya tersedia untuk android dan bisa diunduh lewat Google Play Store. Aplikasi ini memiliki kinerja yang baik.

Tidak hanya itu, aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memakan memori ponsel karena ukurannya hanya 6,4 MB saja. Sehingga cocok dipasang di ponsel untuk pengguna android yang menginginkan download video TikTok tanpa watermark.

Untuk penggunaannya, pengguna perlu meng-install Video Downloader for TikTok. Jika sudah terpasang, salin tautan video yang akan diunduh. Paste link pada tab dan tunggu hingga preview video muncul, klik download. Tunggu hingga proses download selesai. Video TikTok tanpa watermark akan tersimpan otomatis di galeri smartphone.

7. MusicallyDown.com

MusicallyDown.com merupakan layanan pengunduh video TikTok tanpa watermark berupa website. Pengguna dapat menggunakan website ini. Namun, untuk menggunakan website ini, pengguna harus menghidupkan VPN.

Cara mengunduhnya, pengguna harus copy-paste tautan untuk ditempelkan di search box. Klik tombol download hingga muncul video preview. Lalu pilih “Download MP4 Now”. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

8. YooDownload

Layanan pengunduh video TikTok berbasis situs web selanjutnya adalah YooDownload. Situs ini memungkinkan mendownload video TikTok tanpa watermark secara online. Situs ini menyediakan interface yang mudah dimengerti.

Cara mendownload video lewat website ini adalah pengguna perlu menyalin URL video TikTok yang akan diunduh. Setelah disalin, paste link pada kolom YooDownload. Klik “Download” untuk memproses pengunduhan.

Halaman baru muncul, klik “Download”, video akan diputar di tab baru. Lalu, klik opsi menu, pilih tombol download. Tunggu proses pengunduhan video hingga selesai.

9. Fitur Live Photo iPhone

Fitur pengunduhan video TikTok tanpa watermark yang terakhir adalah untuk pengguna iPhone. Kebanyakan aplikasi pengunduhan yang bagus dan bekerja hanya tersedia untuk android. Tanpa aplikasi ketiga, pengguna iPhone juga dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Tanpa menginstall aplikasi, cara pengunduhan video tanpa watermark cukup mudah, yaitu dengan memanfaatkan fitur Live Photo. Caranya adalah pilih video TikTok yang ingin diunduh, pilih opsi “Bagikan” lalu ketuk opsi Foto Langsung atau Live Photo.

Secara otomatis video TikTok akan tersimpan di aplikasi Foto iPhone. Setelah itu, buka aplikasi Foto dan klik Live Photos. Scroll untuk menemukan pilihan “Simpan sebagai Video”. Lewat proses ini, sistem secara otomatis mengubah Live Photo sebagai video.

Video yang terunduh tanpa watermark. Pengguna iPhone dapat menggunakan fitur Live Photo tanpa mengunduh dan menggunakan aplikasi bantuan lain.

Itulah beberapa website dan aplikasi yang menyediakan layanan mengunduh video TikTok tanpa watermark. Pengguna hanya perlu mencoba aplikasi paling nyaman dan mudah menurut referensi masing-masing. Dengan menggunakan aplikasi dan website tersebut, mengunduh video TikTok tanpa watermark menjadi lebih mudah.

www,helmykediri.com

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "9 Cara download video TikTok tanpa watermark"

Berlangganan via Email