Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Gamer Cantik Asal Indonesia, Punya Banyak Penggemar

Selamat Datang di Blog Orang IT. Game di zaman millenial ini bukanlah hal yang baru. Bahkan, tidak cuma laki-laki saja yang suka dengan game, perempuan pun juga banyak yang menjadi gamer. Nah, siapa saja sih gamer cantik asal Indonesia yang memiliki banyak penggemar? Berikut ulasan singkatnya.

Gamer Cantik Asal Indonesia

1. Monica Carolina

Monica Carolina atau yang lebih dikenal dengan nama Nixia ini merupakan seorang streamer perempuan pertama di Indonesia. Dia merupakan seorang pejuang streamer perempuan sekaligus termasuk pemain Point Blank profesional di tahun 2011.

Ia juga merupakan gamer yang berhasil menyita perhatian menggunakan trik-trik dan kemampuannya yang sangat hebat saat melakukan streaming Point Blank. Popularitasnnya pun langsung melejit dan sampai di tahun 2011 itu pun ia juga berhasil menjadi seorang gamer pro.

Nixia juga memiliki sebuah tim esport yang diberi nama NXA-Ladies. Namun, sayangnya, Nixia sekarang ini jarang melakukan streaming games. Meski demikian, channel Youtubenya berhasil memiliki 45 ribu subscriber. Channel tersebut isinya tidak lain berupa review gaming gear.

2. Erika Su

Kalau di suruh head-to-head dengan gamer cantik yang satu ini, laki-laki mana yang tidak akan gemeteran? Kalau Anda seorang gamer dan mengikuti perkembangan Point Blank pastinya juga tidak asing lagi dengan salah satu gamer cantik ini. Siapa lagi namanya kalau bukan Erika Su.

Ia termasuk salah satu gamer perempuan di Indonesia yang memiliki kecantikan dan skill bermain yang sangat bagus. Erika Su juga salah satu streamer perempuan yang tergolong lama. Di masa kejayaannya, tepatnya pada tahun 2015, Erika sering memainkan game Point Blank. 

Namun, saat ini ia lebih memilih bermain PUBG PC dan Dota 2. Streamer ini kini mempunyai subscriber 137 ribu di channel Youtube miliknya. Ia juga tengah mencoba games-games yang tergolong baru. Sesekali, Erika Su juga melakukan prank di Ome TV. 

3. Mutiara Donna Visca

Mutiara Donna Visca merupakan seorang gamer cantik asal Indonesia yang dulunya juga merupakan seorang cosplayer. Seiring berjalannya waktu, Mutiara Donna Visca mulai beralih ke video games dan sering melakukan streaming.

Video games yang lumayan sering dimainkan oleh streamer cantik ini biasanya PUBG PC dan juga Dota 2. Selain skill gamernya yang tidak diragukan lagi, paras ayunya itulah yang juga membuatnya berhasil memiliki subscriber mencapai 25,8 ribu.

Konten Youtube miliknya biasanya berisi tentang video streaming game. Selain itu, ia juga merupakan brand ambasador produk-produk esport dan gaming gear. Hal ini dibuktikan dengan adanya logo Boom ID di channel Youtube pribadinya.

4. Sarah Olivia

Sarah Olivia mempunyai banyak subscriber di channel Youtubenya, yaitu sekitar 600 ribuan. Dara manis ini lebih dikenal sebagai Viloid. Namanya mulai melejit di akhir tahun 2015 semenjak streaming game Dota 2.

Viloid telah merasakan ketertarikan di dunia game sejak masih kecil. Karena itu, tidak heran lagi jika kini ia menjadi seorang gamer wanita yang paling pro di Indonesia. Dia juga sempat berganti-ganti games yang dimainkannya, diantaranya PUBG PC dan Mobile Legends. 

Kedua game tersebutlah yang berhasil menjembatani kesuksesannya sebagai gamer. Namun, sekarang ini ia lebih fokus streaming PUBG Mobile dan memiliki tim esport sendiri meskipun masih semi-profesional.

5. Audrey FF

Para pecinta games pastinya juga tidak asing lagi nih dengan salah satu gamer cantik ini. Yaps, namanya Audrey FF. Parasnya yang cantik menawan, skill pronya yang tidak diragukan dan pengalamannya didunia game yang tidak sedikit, pasti telah membuat banyak laki-laki yang melting melihatnya.

Audrey juga merupakan salah satu streamer perempuan yang sampai saat ini masih eksis di Indonesia. Dulu, sebelum Audrey menjadi seorang streamer, ia merupakan pemain CSGO profesional dan memiliki tim esport sendiri yang diberi nama Female Fighters

Setelah ia memutuskan vakum sebagai gamer profesional, ia kemudian memulai karirnya yang baru sebagai streamer. Channel Youtubenya kini memiliki 498 ribu subscriber. Games yang paling sering ia mainkan saat ini ialah PUBG Mobile.

Baca juga: Dampak negatif bermain game online

6. Rina Claupaw

Siapa nih kira-kira yang belum kenal dengan salah satu gamer tercantik dan populer yang satu ini? Yuk kenalan dulu. Claudia Theodora atau yang biasa dikenal dengan nama Rina Claupaw ini termasuk gamer cantik asal Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Tidak hanya kecantikannya yang sangat mempesona, ia juga menjadi kiblatnya para pemain saat boomingnya League of Legends. Stylenya yang terkesan imut dan kemampuannya yang tidak diragukan lagi membuat para penonton Youtubenya betah melihat tutorial games miliknya.

Meskipun saat ini ia sudah tidak menjadi pemain League of Legends, namun ia masih aktif sebagai gamer perempuan di game lain. Salah satu game yang saat ini tengah dimainkan gamer cantik ini ialah Arena of Valor.

Selain itu, konten Youtubenya juga sangat sukses dengan 22,4 ribu subscriber. Kontennya berisi live streaming review dan vlog gaming.

7. Momo Chan

Selain Donna Visca, gamer cantik lainnya yang kerap diminta untuk menjadi brand ambasador produk game gear ialah Momo Chan. Hal ini tak lain karena wajahnya yang mirip orang Jepang. Skill bermainnya yang tidak bisa diremehkanlah yang membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

Apalagi Momo Chan tidak hanya fokus bermain satu game saja, ia juga bisa merangkap berbagai macam game populer. Diantara game tersebut seperti PUBG, CSGO, Rules of Survival, Mobile Legends, Dota 2, sampai Overwatch.

Dengan kemampuannya sebagai gamer yang merangkap beberapa game, hal ini membuatnya menjadi sangat populer. Tidak heran juga jika ia memiliki 46,5 ribu subscriber.

8. Kimi Hime

Kimi Hime merupakan gamer cantik yang sangat populer di Indonesia. Meskipun sebenarnya kemampuan yang dimilikinya masih kalah dengan gamer yang lainnya, namun ia memiliki pesona yang luar biasa. Channel Youtubenya pun berhasil melejit hingga memiliki 2.56 juta subscriber.

Saat ini Kimi Hime sudah tidak fokus lagi di dunia streaming game. Hal ini dikarenakan kontennya yang dianggap sangat kontroversial dan tidak layak dikonsumsi publik. Apalagi, banyak netizen mengeluhkan kontennya karena anak-anak di bawah umur banyak yang telah mengenalnya.

Meskipun banyak kontroversi terjadi, tidak dapat dipungkiri jika kehadirannya sebagai seorang gamer sempat membuat dunia games ramai.

9. Angelica Anastasya

Gamer cantik asal Indonesia yang sering disapa Angel ini merupakan salah satu brand ambassador EVOS. Selain bergelut sebagai brand ambassador, Angel juga memiliki hobi sebagai gamer yang sering diundang menghadiri acara dan menyampaikan hal-hal mengenai sisi positif bermain game.

Karir Angel sebenarnya berawal dari seorang Sales Promotion Girl di tahun 2014. Kemudian, pada tahun 2017, ia mulai dikenal di dunia esport dan sangat populer di kalangan gamer. 

Nah, ternyata dunia game tidak hanya didominasi dengan laki-laki saja kan? Gamer cantik asal Indonesia pun juga banyak yang menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi perempuan-perempuan lainnya untuk eksis di bidang yang sering dianggap didominasi oleh laki-laki.

www,helmykediri.com
Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "9 Gamer Cantik Asal Indonesia, Punya Banyak Penggemar"