5 Rekomendasi Emulator PS2 Android Terbaik Saat Ini

by

helmy

Blog_Orang IT. Ngomong-ngomong soal konsol game, kurang pas rasanya jika tidak menyebutkan PlayStation 2. Pada masanya PS2 dikenal sebagai konsol game terlaris di seluruh dunia.

Game PS2 memang seru dan memoriable banget untuk dimainkan. Ada banyak game yang seru sekali dimainkan dan selalu bikin kangen seperti Winning Eleven, GTA, Guitar Hero dan masih banyak lagi lainnya.

Meski kini banyak sekali game konsol baru, pesona PS2 tetap belum memudar. Terbukti dengan banyaknya market place online yang masih tetap aktif menjual console game PS2 dan juga kasetnya.

Jika kalian tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli console game PS2, jangan berkecil hati. Kini ada emulator PS2 yang bisa dijalankan di smartphone Android.

Hadirnya aplikasi emulator PS2 Android tentu akan sangat membantu. Dengan adanya emulator ini, kalian nggak perlu lagi membeli consol PS2 untuk memainkan game PS2 kesukaan.

Rekomendasi Emulator PS2 Terbaik Untuk HP Android

Sudah siap untuk memainkan game PS2 di HP Android? Sebelum main, kalian harus tau terlebih dahulu beberapa emulator PS2 terbaik yang kami rangkum dari SurgaTekno. Emulator ini dapat kamu gunakan untuk smartphone Android yang rekomended banget untuk kalian gunakan.

1. Damon PS2 Pro

Di urutan pertama, ada Damon PS2 Pro. Dengan bantuan emulator PS2 terbaik ini, kalian bisa menjalankan hampir semua game PS2 hanya dengan bermodalkan smartphone Android saja.

Damon PS2 Pro mengusung tampilan yang sederhana. Menurut penuturan sang developer, Damon PS2 Pro bisa digunakan dengan mudah semudah menggunakan PPSSPP.

Damon PS2 Pro

Damon PS2 Pro bisa menjalankan hampir 90% game PS2. Jadi kemungkinan game PS2 kalian bisa dimainkan menggunakan emulator ini sangatlah tinggi

Hanya saja kalian harus merogoh kocek Rp 139.999 untuk membeli aplikasi ini. Tapi semua itu terbayar lunas dengan fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi ini.

Damon PS2 Pro mendukung resolusi 1080p, bermain menggunakan game pad dan juga bebas dari iklan. Dijamin nge-game pasti akan makin seru dengan fitur premium ini.

Damon PS2 Pro dibekali dengan pengaturan yang cukup mumpuni. Kalian bisa mengatur display atau grafis, suara dan lain sebagainnya.

2. Damon PS2

Namanya sama, tapi fiturnya beda itulah penjelasan singkat dari emulator PS2 terbaik yang kedua ini. Jika emulator sebelumnya seharga Rp 139.999, kalian nggak perlu merogoh kocek untuk main game dengan bantuan emulator ini.

Meski emulator gratisan, jangan terlalu meremehkan fitur yang dibawa oleh Damon PS2. Emulator ini juga sanggup menjalankan hampir 90% game PS2 sama dengan versi pro nya.

Damon PS2

Damon PS2 juga memiliki fitur pengaturan. Disini kalian bisa mengatur banyak hal yang berkaitan dengan kualitas grafis , suara dan juga control.

Fitur pengaturan dalam Emulator yang satu ini memang penting banget, apalagi jika kalian bermain game PS2 menggunakan hape kentang yang perlu disesuaikan pengaturan grafisnya agar bisa gaming dengan lancar jaya.

Hanya saja kalian mungkin akan sedikit terganggu dengan iklan dari Damon PS2 versi gratisan ini. Apabila ingin bebas iklan dan bisa main game dengan resolusi HD, silahkan beli versi pro nya. 😂

3. PS2 Emulator Games for Android

Selain Demon PS2, masih ada juga emulator PS2 gratis yang bisa kalian gunakan. PS2 Emulator Games for Android itulah namanya, fitur di dalam emulator ini cukup banyak lho.

PS2 Emulator Games for Android sudah mendukung banyak game PS2. Jadi nggak perlu ragu mau download game PS2 yang mana karena pasti kompatibel dengan Emulator yang satu ini.

PS2 Emulator Games for Android

Salah satu kelebihan dari PS2 Emulator Games for Android adalah bisa dijalankan tanpa BIOS. Tentu ini menjadi kabar baik, kalian nggak perlu lagi repot-repot mencari BIOS yang tepat untuk main game PS2.

Cara menggunakan emulator PS2 ini sangat mudah. Untuk bisa main, kalian hanya perlu mendownload file .iso game PS2 nya saja. Mau nyobain Emulator PS2 ini? Klik tombol dibawah ini untuk mendownloadnya. >> Tombol

4. Free Pro PS2 Emulator 2 Games For Android 2019

Daftar emulator PS2 terbaik terus berlanjut dengan hadirnya Free Pro PS2 Emulator 2 Games For Android 2019. Emulator ini gratis kok, kalian nggak perlu merogoh isi dompet untuk main game PS2 sepuas-puasnya.

Fitur utama dari emulator ini adalah menjalankan game PS2. Sudah ada banyak game PS2 yang bisa dijalankan dengan Emulator bernama Free Pro PS2 Emulator 2 Games For Android 2019 ini.

Free Pro PS2 Emulator 2 Games For Android

Menurut informasi dari halaman resminya di Google Play, emulator ini sudah bisa menjalankan beberapa game PS2 yang keren banget. Contohnya seperti Metal Gear Solid, Spider-Man 2, Guitar Hero 2, Crash Team Racing dan masih banyak lagi lainnya.

Emulator yang sudah didownload lebih dari 1 juta kali ini mendukung save data. Jadi kalian bisa bebas menyimpan dan memuat data game kapanpun kalian mau.

Fitur didalam emulator ini memang lengkap banget, meski gratisan, bisa dibilang fiturnya sama dengan emulator pro yang harganya ratusan ribu. Seperti main game PS2 di console aslinya kan? Klik tombol dibawah ini untuk meng-install.

5. Free PS2 Emulator

Terakhir ada Free PS2 Emulator. Aplikasi Emulator PS2 ini mendukung resolusi 1080p atau 5x PS2. kalian yang mengutamakan kualitas grafis saat main game, direkomendasikan banget untuk menggunakan emulator ini.

Free PS2 Emulator menawarkan user interface yang sederhana. Bisa dipastikan teman-teman yang baru saja menggunakan emulator ini pasti tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya.

Free PS2 Emulator

Untuk main game PS2 dengan bantuan Emulator ini, kalian hanya perlu game PS2 yang berekstensi .iso. Untuk mendapatkannya kalian bisa browsing di situs penyedia roms game PS2 ya.

Selain bisa mengatur Grafis dan Suara, kalian juga bisa mengatur control. Jadi kalian bebas mengcustom tombol-tombol yang dibutuhkan sesuka hati.

Akhir Kata

Hadirnya emulator PS2 untuk HP Android tentu bisa menjadi obat rindu bagi kalian yang kangen main game PS2 yang sempat populer pada masanya.

Tapi perlu di ingat, lancar tidaknya kalian saat gaming game PS2 tergantung pada spesifikasi smartphone yang kalian gunakan. Kamu juga bisa mendapatkan referensi lain mengenai pilihan-pilhan terbaik emulator PS2 android.

Cukup sekian dulu postingan tentang daftar emulator PS2 terbaik untuk HP Android kali ini. Coba sebutkan game PS2 kesukaan kalian di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

www,helmykediri.com

Related Post