Software Pengingat dan Pembatas Kuota Internet

by

helmy

DOWNLOAD SOFTWARE PEMBATAS DAN PENGINGAT KUOTA INTERNET PC

Software Pengingat Pembatas Kuota Internet
Selamat Datang di Blog Orang IT. Postingan saya sebelumnya mengenai Software Pembuat dan Pemodifikasi Virus komputer  kemudian postingan kali ini saya akan share beberapa Software bermanfaat lain yang mampu mengingatkan dan membatasi kuota data internet harian agar kita bisa menghemat serta memanfaatkan kuota data yang dimiliki dengan sebaik mungkin. 

<

Kuota Internet sekarang semakin mahal padahal baru beberapa bulan lalu turun harga namun sekarang naik lagi , saya termasuk orang yang boros kuota hanya duduk didepan laptop seharian bisa menghabiskan sampai 2-3 GB kuota data setiap harinya . Lama kelamaan hal tersebut berdampak pada keuangan dan ekonomi keseharian tentunya,  mengingat saya buka pengguna Gretongan yang sabar mencari bug internet illegal . 

Berawal dari masalah itu saya mencoba mencari refferensi sebuah Software yang berfungsi sebagai pengingat kuota data internet agar tidak sewaktu-waktu mengalami kuota internet tiba-tiba habis . Selain itu saya juga membutuhkan software yang mampu me limit jumlah kuota data yang dipakai sehari-hari , jadi mau tidak mau saat batas pemakaian kuota terlampaui terpaksa saya harus menyudahi aktivitas internet .

Berikut beberapa software yang mampu menjadi Pengingat dan Pembatas pemakaian Kuota Internet untuk Komputer PC Laptop :



1. BimaTri sekarang Bima+
Software Pengingat Pembatas Kuota Internet
BimaTri
Bagi pengguna provider TRI AON Paketan Kuota seperti saya baik untuk perangkat Mobile , SmartPhone , Blackberry , Windows maupun MacOS sebaiknya anda menginstall Aplikasi BimaTri ini karena BimaTri akan memberikan info sisa kuota yang dimiliki setiap saat maupun memberikan informasi saatnya isi ulang jika memang kuota dan pulsa kartu tri anda sudah menipis .
Berikut Fitur yang dimiliki BimaTri :
Push Notification : Pengingat kuota jadi anda tidak akan mengalami kuota habis tiba-tiba
Isi Ulang : Jika pulsa anda habis , anda bisa mengisi ulang langsung dari BimaTri menggunakan Voucher fisik maupun Kartu Debit yang anda miliki
Profil Tri : Menampilkan sisa pulsa , sisa kuota , masa berlaku kartu , paket yang aktif dll
Rekomendasi Paket : Setelah memonitor aktivitas internet anda BimaTri akan menyarankan beberapa paket data yang cocok untuk anda dll

 2. Software NetWorkX
Software Pengingat Pembatas Kuota Internet
NetworkX
NetWorx  akan melacak semua penggunaan Internet Anda dengan ikon pada taskbar . Anda dapat klik dan meluncurkan program untuk melihat grafik penggunaan setiap hari. 
Kemampuan NetWorx adalah dapat menetapkan kuota harian, mingguan atau bulanan untuk melacak upload atau download atau keduanya . Anda juga dapat mengatur on / off peak penggunaan bahwa beberapa penyedia internet memiliki dan akan muncul peringatan jika mendekati ambang batas.

Download NetWorkX for PC

3. NetSpeedMonitor
Software Pengingat Pembatas Kuota Internet
NetSpeedMonitor
Program ini secara permanen berada di taskbar Anda menampilkan kecepatan upload dan download . Untuk mengaktifkan ini , klik kanan pada taskbar Anda dan di bawah Toolbar klik NetSpeedMonitor . 

Selain menunjukkan kecepatan koneksi , dapat melacak penggunaan sehari-hari Anda . Anda dapat melihat melacak penggunaan harian atau bulanan Anda , dan juga melihat program apa yang terhubung ke internet . Berbeda dengan program lain meskipun, tidak ada pengingat kuota . 

 Download NetSPeedMonitor for PC 32 bit

Download NetSPeedMonitor for PC 64 bit

4 . Cucusoft Net Guard

Software Pengingat Pembatas Kuota Internet
Net Guard
Program ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih yang mudah dimengerti . Setelah menginstal itu, Anda harus memberikan alamat email untuk mendaftar untuk kode produk gratis . 


Setelah itu , Anda dapat mulai melacak penggunaan internet Anda dan bahkan melihat apa program yang terhubung ke internet . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur kuota bulanan Anda dengan pengingat yang dikirim kepada Anda sebagai Anda dekat batas .

Downlaod Cucu SOft NetGuard for PC

 5. BitMeter 2

Program ini dilengkapi dengan grafik meteran widget desktop download dan kecepatan upload . Mirip dengan NetWorx ,

Anda dapat menambahkan batas kuota – dalam kasus BitMeter 2 , itu bernama ISP Pembatasan. Setelah ditetapkan, itu akan memberitahu Anda berapa banyak hari dan bandwidth yang dapat Anda gunakan sebelum mencapai batas Anda . Anda juga dapat melihat statistik penggunaan Anda yang dapat diurutkan berdasarkan jam, hari , dan bulan .

Demikian postingan saya mengenai SOftware Pengingat dan Pembatas Kuota Data Internet untuk PC , semoga bermanfaat jika ada yang mau menambah silahkan komen pada kotak komentar dibawah sekian dan terimakasih sudah berkunjung di Blog Orang IT

Related Post