7 Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal

by

helmy

Blog Orang IT – Pulsa saat ini sudah beralih menjadi kebutuhan pokok seperti halnya smartphone untuk mendukung segala aktivitas sehari – hari. Hal ini bisa dilihat dari kebutuhan bulanan yang mana pulsa menjadi kebutuhan yang wajib ada. Melihat potensi pasar yang cukup besar terkait dengan kebutuhan pulsa, membuat banyak orang ingin terjun langsung pada bisnis jualan pulsa. 

Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal

Untuk bisa jualan pulsa, sudah banyak aplikasi pendukung dan bahkan bisa dijalankan tanpa modal sama sekali. 

Lantas apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk berjualan pulsa tanpa modal?

Daftar Rekomendasi Aplikasi untuk Jualan Pulsa

Untuk mendapatkan income tambahan, saat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk salah satunya dengan jualan pulsa. Berikut ini terdapat daftar rekomendasi aplikasi untuk jualan pulsa tanpa modal sepeserpun. Apa saja aplikasinya?

1.Ayopop

Rekomendasi aplikasi jual pulsa tanpa modal yang pertama ialah Ayopop. Selain Anda bisa membeli pulsa untuk digunakan secara pribadi, Anda juga bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan income tambahan.

Layanan lain yang disediakan oleh aplikasi Ayopop bisa digunakan untuk membayar tagihan. Dengan adanya histori tansaksi yang lengkap, bisa Anda gunakan sebagai dasar untuk membuat laporan keuangan terkait dengan penjualan pulsa mingguan maupun bulanan.

Kemudian ada fitur khusus yang bisa digunakan untuk mengecek apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau tidak. Jadi bisa dijadikan sebagai bukti untuk para pelanggan Anda.

Tak perlu khawatir, kapan saja Anda ingin melakukan transaksi pembelian pulsa tetap bisa dilakukan karena Ayopop bisa diakses selama 24 jam non stop. Jika terjadi kendala selama transaksi, customer care dari Ayopop juga standbye selama 24 jam. 

2.United Tronik

Rekomendasi aplikasi untuk jual pulsa tanpa modal selanjutnya bisa menggunakan United Tronik. Untuk mulai berjualan pulsa, Anda hanya perlu membayar Rp 1.000 saja untuk biaya admin. Selanjutnya, sudah bisa langsung berjualan pulsa online dari berbagai agen pilihan termurah.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Unitedtronik antara lain seperti isi ulang Gopay, token listrik PLN, voucher game, tagihan PAM dan masih banyak lagi. Interface dari aplikasi satu ini juga sangat menarik dan user friendly sehingga memudahkan para penggunanya.

3.KonterGo

Rekomendasi aplikasi untuk jualan pulsa online tanpa modal ketiga bisa menggunakan KonterGo. Aplikasi satu ini menerapkan layanan cepat, mudah, aman, terpercaya dengan pilihan produk yang lengkap. 

Baca juga: Cara berbagi pulsa all operator

Selain bisa digunakan untuk membeli pulsa dan jualan pulsa, KonterGo juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti beli token PLN, bayar tagihan listrik, bayar tagihan PAM, bayar tagihan lainnya hingga top dana ke dompet digital.

Dukungan layanan selama 24 jam penuh, membuat Anda lebih mudah saat berjualan pulsa. Saat ada kendala, bisa langsung menghubungi pihak customer care untuk mendapat bantuan lebih lanjut. 

Menariknya, jika transaksi yang Anda lakukan terjadi kegagalan karena berbagai kendala, maka uang tersebut akan dikembalikan sepenuhnya (gratis uang kembali). Hanya bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa berjualan pulsa dari mana saja dengan sangat mudah tanpa batasan waktu, tempat hingga jarak.

4.Order Kuota

Selanjutnya ada aplikasi Order Kuota yang bisa Anda jadikan sebagai lahan bisnis jualan pulsa tanpa modal. Order Kuota bisa Anda dapatkan di Playstore dengan sangat mudah. Sizenya yang tidak terlalu besar, tak akan membebani memori internal penyimpanan.

Order Kuota juga banyak menawarkan cashback bagi para pengguna yang rajin melakukan pengisian deposit. Ini sangat menguntungkan bagi Anda yang berbisnis pulsa. Karena akan sering melakukan deposit sebelum melakukan transaksi. 

Order Kuota juga menyediakan lebih dari 1000 produk dari berbagai macam provider di Indonesia. Hal ini akan semakin membuka peluang kepada para pengguna untuk mendapatkan penghasilan sebanyak – banyaknya. Semakin lengkap produk yang disediakan, pasti akan semakin banyak pembeli.

Selain bisa untuk membeli pulsa, aplikasi Order Kuota juga bisa digunakan untuk membeli voucher game online.

5.Sepulsa

Sepulsa menjadi salah satu aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang terkenal murah. Dengan belanja pulsa yang lebih murah, tentu bisa dijadikan sebagai peluang untuk mendapatkan untung yang lebih besar. Karena Anda bisa menjualnya dengan harga standar di pasaran.

Mengingat aplikasi Sepulsa sudah sangat populer, penggunanya pun sudah mencapai 500 ribu lebih. Dengan menggunakan Sepulsa, Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan berkali – kali lipat berkat adanya program promo menarik baik dari aplikasi maupun website.

Pihak Sepulsa juga menjamin semua transaksi yang dilakukan melalui aplikasi tersebut. Bahkan pihak Sepulsa mengklaim proses transaksi hanya butuh waktu 30 detik saja.

6.iReload

Aplikasi jualan pulsa tanpa modal bernama iReload ini menjadi salah satu yang paling digemari oleh masyarakat. Aplikasi yang didominasi dengan warna hijau ini juga mempunyai program reseller sehingga membuka peluang bagi para pelaku bisnis jualan pulsa untuk mendapatkan harga lebih murah.

Aplikasi iReload merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Indo Cipta Guna, yang mana menyediakan berbagai layanan transkasi seperti beli pulsa, beli voucher game, bayar tagihan hingga top up dana.

Dari segi keamanan, iReload juga sangat memperhatikannya. Fitur keamanan yang disediakan menggunakan fingerprint sehingga jauh lebih aman. Meski ada orang lain yang meminjam smartphone Anda dan berusaha masuk ke iReload, dijamin tak akan bisa dilakukan.

Tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, Anda sudah bisa membuat peluang penghasilan tambahan buat diri sendiri.

7.Kudo

Kudo akhir – akhir ini memang sedang populer di masyarakat karena gencar menyebar iklan dimana – mana. Aplikasi Kudo juga bisa Anda manfaatkan untuk berjualan pulsa tanpa modal pula. Aplikasi kuning ini juga memberi kesempatan kepada para penggunannya untuk mendapatkan penghasilan esktra karena menerapkan sistem reseller dengan harga lebih murah.

Selain untuk berjualan pulsa, Anda juga bisa menyediakan layanan jasa lain seperti pembelian tiket kereta api, pembayaran tagihan PAM, pembayaran tagihan listrik hingga melakukan perekrutan sebagai mitra grab.

Program perekrutan mitra grab sendiri bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dari hasil referall (broker). Semakin banyak orang yang berhasil Anda daftarkan sebagai mitra grab, maka akan semakin banyak pundi – pundi rupiah yang didapatkan.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba mendapatkan penghasilan dengan cara jualan pulsa? Dengan adanya beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk jualan pulsa tanpa modal di atas, diharapkan bisa membantu Anda untuk menciptakan income tambahan sebanyak – banyaknya.

www,helmykediricom…

Related Post