12 Situs penambah follower Instagram tanpa password hingga 5000+

by

helmy

Blog Orang IT – Siapa yang ingin menjadi selebgram? Pasti banyak diantara kalian ingin menjadi seperti selebgram dan menghasilkan cuan melalui promosi/endorse produk 

Ternyata menjadi selebgram sangatlah mudah, kamu hanya tinggal memperbanyak jumlah follower. Semakin banyak follower, maka semakin banyak uang yang bisa kamu dapatkan melalui tawaran endorse. Terus bagaimana caranya mendapatkan follower yang banyak?

Saya punya beberapa tips supaya jumlah follower Instagram kamu banyak. Yang pertama adalah dengan mengunggah konten yang menarik setiap hari, yang kedua kamu bisa membeli follower, dan yang terakhir kamu bisa mendapatkan follower secara gratis melalui layanan website. 

Jika kamu mencari daftar situs penambah follower hingga 5000+ secara gratis tanpa memasukkan password, saya punya beberapa rekomendasi alamat web yang bisa menambah follower instagram secara gratis dan terbukti. 

Tidak hanya itu, daftar website ini benar-benar tidak meminta password akun Instagram kamu lho… Kamu hanya tinggal memasukkan username instagram misal @helmykediri. Dikutip dari Jayawarta.com berikut situs penambah follower instagram gratis terpercaya;

Situs penambah follower Instagram

1. Followersmania.com

Yang pertama adalah Followersmania.com. Situs ini bisa memberikan kamu followers instagram secara gratis hanya dengan mengisi username saja. Didalam aplikasi tersedia kolom enter your instagram username. Setelah kamu memasukkan username, kamu akan langsung mendapatkan follower secara gratis. Mudah sekali bukan, inilah keunggulan dari followersmania. Selain itu, kamu juga bisa membeli follower secara berbayar dalam jumlah banyak sekaligus.

2. Allsmo.com

Allsmo menawarkan follower instagram secara cuma-cuma, selain itu allsmo juga bisa menambah jumlah tayangan, likes dan juga komentar secara cepat dan gratis. Lebih menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan follower tanpa perlu memasukkan password akun instagram kamu. 

Allsmo juga mengklaim bahwa semua fitur yang ada didalamnya terbukti bisa bekerja secara cepat dan aman. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yaitu tinggal masuk dihalaman allsmo.com kemudian mensubmit username dan captcha yang tampil Selanjutnya kamu bisa menggunakan semua fiturnya secara gratis.

3. Gogram.id

Gak kalah keren dari layanan penambah follower lainnnya, gogram juga bisa meningkatkan follower instagram secara gratis. Bahkan tidak hanya itu saja, didalamnya juga tersedia beberapa fitur yang sangat menarik. Diantaranya auto coments, auto video viewer, auto likes, auto story viewer dan juga autosave postingan orang lain. Situs ini memiliki 70.000+ pengguna dan akan terus bertambah setiap harinya. Cukup menarik bukan? Yuk langsung dicoba.

4. Techyhit.com

Techyhit akan membantu kamu memperbanyak jumlah follower instagram secara gratis dan juga aman. Situs ini menyediakan beberapa kelebihan, mulai dari menambah follower, menambah like, menambah view dan juga menambah story view dengan sangat mudah. 

Kamu hanya perlu mengakses situs techyhit.com dan memilih layanan instagram, kemudian klik instagram followers dan selanjutnya tinggal mengisi username akun instagram kamu. Maka secara otomatis follower instagram kamu akan bertambah secara bertahap. 

Tertarik mencoba situs techyhit.com ? 

5. Ig.informatikamu.id

Terkenal sebagai salah satu layanan pemberi follower secara gratis, situs ig.informatikamu.id sudah berdiri sejak tahun 2019. Untuk mendapatkan follower, kamu tinggal memasukkan username instagram dan juga email instagram kamu. 

Tunggu beberapa saat maka kamu akan mendapatkan sejumlah follower instagram secara gratis. Selain itu akun instagrammu juga aman, karena dalam prosesnya tidak memerlukan password akun instagram sama sekali. Lebih menariknya lagi kamu akan mendapat followers dan juga likes instagram dari 100% real human akun Indonesia. Gimana, sangat keren bukan?

6. Mrinsta.com

Mrinsta.com juga memberikan follower instagram secara gratis setiap harinya, walaupun dibatasi hanya 25 follower setiap hari. Akan tetapi jika rutin dilakukan setiap hari, maka anda bisa mengumpulkan banyak follower. 

Selain itu, situs Mrinsta.com juga tidak meminta password lho. Untuk mendapatkan follower sebanyak 5000 maka anda perlu menggunakan beberapa rekomendasi situs yang ada pada artikel ini. Kamu harus sabar dan tekun dalam mengumpulkan follower.

7. Outig.com

Sejak artikel ini ditulis, Outig.com merupakan salah satu situs penambah follower yang paling saya rekomendasikan. Situs Outig.com ini mengadopsi sistem poin yang nantinya bisa ditukar dengan follower secara gratis. Kamu akan mendapat poin setiap satu jam yang bisa ditukarkan menjadi follower instagram. 

Perlu kamu ketahui, bahwa situs ini memerlukan pendaftaran akun terlebih dahulu, akun yang didaftarkan tidak harus sama dengan akun instagrammu. Meskipun demikian kamu bisa mendapatkan follower dengan memasukkan username saja (saran gunakan saja akun dummy)

8. Socialfollow.co

Menjadi salah satu situs penambah follower terfavorit saat ini, Socialfollow.co menawarkan penambahan follower Instagram dengan sangat mudah. Caranya hanya dengan memasukkan username dan juga email kamu. Situs Socialfollow.co ini tidak meminta password sama sekali untuk mengirimkan follower. 

Akan tetapi anda hanya bisa mendapatkan 10 follower instagram setiap request. Maka anda perlu request berulang-ulang untuk mendapatkan follower yang banyak. Jika kamu menginginkan penambahan yang banyak sekaligus, caranya dengan membeli hehe

9. Freezlike.com

Situs Freezlike.com ini tidak hanya bisa menambah follower instagram saja, akan tetapi juga bisa menambah follower akun twitter, facebook, youtube, tiktok, snapchat dan masih banyak sosial media lainnya. Kalian bisa mencoba situs ini secara gratis, hanya perlu username saja kok dan tidak perlu password. 

Situs Freezlike.com ini bisa dijadikan salah satu situs penambah follower terbaik karena terbukti gratis dan juga aman untuk digunakan. Freezlike.com juga menyediakan fitur premium yang bisa menambah follower secara cepat dan dalam jumlah banyak. Untuk fitur premium, kamu harus membayar agar mendapatkan layanan yang memuaskan.

10. Perfectclicker.com

Situs ini cukup booming dikalangan pencari follower instagram gratisan. Dengan versi gratis Perfectclicker.com, maka kamu bisa mendapatkan 20 like dan juga 10 pengikut secara gratis setiap 30 menit. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu perlu melakukannya secara berulang-ulang dalam selang waktu 30 menit. Dengan cara ini kamu bisa mengumpulkan follower yang banyak secara gratis, aman dan juga mudah.

11. Instafollowerspro.com

Instafollowerspro.com juga merupakan situs yang aman serta memberikan follower Instagram sebanyak 50 follower hanya dengan 1 kali submit. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan lebih dari 50 follower secara Cuma-Cuma. 

12. Hublagram.co.id

Situs Hublagram.co.id adalah situs yang cukup terpercaya. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penggunanya yang semakin meningkat. Hublagram.co.id bisa menambah follower secara gratis tanpa meminta akses password, kamu hanya perlu memasukkan username saja. 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menambah follower instagram lewat situs/layanan online yang saya baca di situs www.jayawarta.com adalah;

1. Layanan tidak mengirim banyak follower dalam sekali submit, karena biasanya situs yang baik mengirimkan 10-50 follower dalam satu kali submit. Maka pengguna perlu melakukan submit berkali-kali agar mendapat banyak follower secara aman. Selain itu instagram juga tidak akan mencurigai penambahan follower secara cepat. Jika instagram tahu kalau kita mendapatkan follower secara cepat dari akun-akun passive/bot, maka rawan terjadinya pemblokiran akun.

2. Tidak menyuruh login via instagram. Jika terdapat situs yang mengharuskan kamu  login menggunakan akun instagram, maka hal itu sangat berbahaya. Karena akun instagram kamu bisa dikendalikan oleh orang lain untuk memposting status, mengikuti seseorang tanpa ijin pengguna aslinya. Untuk itu kita harus berhati-hati ketika memasukkan data pribadi beserta password.

3. Tidak memerlukan syarat khusus yang rumit. Jika situs menyuruh kita memasukkan data penting misalnya No Handphone, password, ataupun data pribadi lainnya lebih baik jangan dimasukkan. Karena akan sangat berbahaya jika disalahgunakan. Selain itu jika ada situs yang meminta pengguna menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan follower sebaiknya di skip saja, karena akan sangat membuang waktu. 

Untuk itu kita harus selalu berhati-hati dalam memilih situs penambah follower instagram. Kemudian yang perlu dilakukan untuk mendapatkan follower secara gratis adalah dengan menggunakan daftar situs rekomendasi kami diatas, karena terbukti aman dan tanpa meminta password. 

Jika dalam 1 kali submit kita hanya dapat menambah 30 pengikut, maka untuk mendapatkan 5000 follower kita perlu submit sebanyak 167 kali. Kalau terlalu banyak bisa menggunakan beberapa situs agar lebih cepat.

Related Post