Hasilkan Cuan di Rajabacklink, Jasa Backlink Terkenal dan Terpercaya

by

helmy

Hai semuanya 😁 kali ini saya ingin menulis artikel bertemakan blogging. Bagi para blogger, mengulik dunia blogging itu pastilah sangat seru dan menantang. Apalagi kalo sudah membicarakan tentang backlink dan membahas fenomena mengenai maraknya jasa backlink yang katanya bisa menaikkan visitor blog.

Jasa Backlink Terkenal dan Terpercaya

Diawali keinginan saya untuk berbagi pengalaman menjual jasa backlink di salah satu website yang pastinya juga sangat dikenal oleh para blogger yaitu Rajabacklink. 2 minggu yang lalu saya baru saja mendapatkan transferan dari Rajabacklink dan ini terlihat menguntungkan daripada hanya mengandalkan penghasilan dari banner iklan Adsense

Rajabacklink memang menjadi salah satu media bagi para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Selain memberi keuntungan bagi para blogger dengan memberikan backlink diblognya juga memberikan keuntungan bagi para pengiklan yang ingin mendapatkan backlink dari blog berkualitas tinggi. 

Namun, bagi Anda yang masih belum mengenal apa itu backlink maka bisa mengetahui dasarnya disini.

Apa Itu Backlink?

Backlink adalah salah satu elemen SEO utama yang diperlukan bagi sebuah situs web, atau singkatnya, backlink adalah tautan yang mengarah ke situs web lain dengan anchor text tertentu dengan tujuan meningkatkan kekuatan, kredibilitas pada halaman mesin pencarian.

Secara umum, Google akan menganggap  backlink  sebagai rujukan atau verifikasi situs web yang dikenali oleh situs web lain dengan melampirkan tautan balik yang dilengkapi dengan anchor text. Padahal, jika dilihat dari situs lain, backlink adalah  tingkat kepercayaan terhadap situs lain sebagai referensi

Dengan mendapatkan backlink di beberapa website berkualitas tinggi yang mengarahkan link ke situs Anda, maka situs Anda berpeluang lebih besar untuk memenangkan persaingan di hasil mesin pencarian/SERP (Search Engine Results Page) untuk beberapa kata kunci kompetitif.

Semakin banyak backlink yang mengarah ke situs Anda, semakin terlihat pertumbuhan lalu lintas dan peningkatan pengunjung seiring dengan meningkatnya peringkat situs Anda di pencarian Google.

Backlink bisa bermacam-macam jenisnya. Dari review backlink, guest post backlink, profile backlink, dll. Sekarang akan lebih mudah bagi Anda  untuk membeli backlink dari situs terkenal maupun jasa backlink media nasional di Rajabacklink.

Manfaat Backlink untuk Blog dan Website Bisnis

Setelah memahami secara singkat pengertian backlink, berikut saya jelaskan secara singkat pula manfaat memiliki backlink pada website Anda. Karena sebagian pengguna dan banyak internet marketer masih menganggap remeh perihal backlink. Berikut  beberapa manfaat backlink yang perlu Anda ketahui jika ingin terjun ke dunia website.

1. Meningkatkan posisi kata kunci dihasil pencarian

Kata kunci adalah hal terpenting yang  digunakan oleh pengembang web untuk menjangkau lalu lintas organik di mesin pencari. Tentu saja dalam dunia bisnis, ada beberapa kata kunci yang perlu diriset mendalam agar ketika orang mencari produk dan layanan tertentu, situs web Anda akan muncul di bagian teratas mesin pencari Google.

Dalam ilmu SEO (Search Engine Optimization), posisi kata kunci ini bisa dipengaruhi dengan menautkan backlink ke daftar situs web berkualitas tinggi. Akan lebih baik lagi jika Anda membeli beberapa backlink berkualitas di jasa backlink seperti RajaBacklink.com

2. Meningkatkan traffic dan pengunjung situs web

Visits (pemirsa blog) adalah faktor utama yang mempengaruhi posisi Anda di mesin pencari.  posisi Anda di Google juga akan naik seiring dengan peningkatan jumlah pengunjung organik setiap hari. Dengan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, lebih banyak pengguna internet akan mengetahui situs web Anda kemudian menjadi pembaca harian. 

Terutama jika Anda memasang backlink di berbagai media nasional, blog bervisitor dan konten situs web Anda  sangat membantu mereka.

3. Meningkatkan kesadaran merek untuk bisnis Anda

Kesadaran merek juga merupakan faktor penting bagi keberhasilan bisnis Anda. Dengan menampilkan produk dan layanan yang Anda jual, lebih banyak orang akan melihat dan mempelajari produk Anda. 

Menggunakan backlink di sini sifatnya lebih teknis, karena pengguna akan mengklik backlink yang Anda posting di situs lain. Selain  untuk meningkatkan personal branding para blogger, layanan backlink menjadi  solusi dari masalah lain jika Anda kesulitan untuk tampil menonjol di kalangan pengguna internet  aktif di seluruh Indonesia.

Apa Itu Rajabacklink?

Oh, iya pasti banyak yang bertanya-tanya apa sih bedanya jasa backlink media nasional Rajabacklink dan marketplace backlink lainnya? Untuk mengetahui itu semua, yuk simak pengalaman saya menggunakan Rajabacklink ini.

RajaBacklink.com adalah marketplace untuk jual beli backlink yang menghubungkan pemilik blog (blogger) dengan pelanggan atau pengiklan (Adverts). Pengiklan atau klien ini sedang mencari blog dengan kinerja atau profil yang bagus untuk ditawari pekerjaan marketing sesuai dengan brief yang diberikan.

Di situs RajaBacklink banyak sekali website yang berkualitas, bahkan beberapa media nasional ada di situs ini. Bagi Anda yang ingin membeli jasa review produk juga sangat memungkinkan. Di sini, pemilik blog bebas menentukan topik artikel yang akan mereka kerjakan, selama mereka menautkan backlink yang mengarah ke situs yang pembeli inginkan. 

Tentunya hal ini akan sangat efektif daripada harus membangun sendiri daftar situs PBN secara manual yang  memakan waktu lama untuk menyiapkannya dan harus dikelola secara continue.

Biasanya Anda akan membuka marketplace seperti Tokopedia dan shopee untuk berbelanja kebutuhan pokok atau kebutuhan sehari-hari. Pelanggan dan orang dengan tujuan yang sama yaitu berbelanja backlink, disini mereka membeli satu atau lebih backlink. Ya, blog kitalah yang ditampilkan sebagai produk

Cara Kerja di Rajabacklink

Berikut saya paparkan beberapa langkah yang bisa Anda lakukan saat Anda pertamakali bergabung dengan jasa backlink di Rajabacklink.

• Daftarkan Blog

Cara mendaftarkan blog di Rajabacklink cukup mudah, yaitu :

1. Masuk dan buat akun di situs Rajabacklink.com

2. Setelah itu konfirmasi via email untuk aktivasi akun

3. Setelah Konfirmasi, Anda bisa langsung login

4. Lengkapi profile dengan masukkan nomor hp, tautkan langsung dengan akun telegram jika Anda mempunyai akun telegram supaya memudahkan menerima pemberitahuan bila ada job baru

5. Pada menu sebelah kiri, bagian “Blog Saya” klik “+Blog Baru”

6. Kemudian isi nama blog, url dan kategori blog

7. Selanjutnya tunggu verifikasi dari Tim Rajabacklink, harga backlink dikalkulasi secara otomatis dengan mempertimbangkan skor DA/PA, jumlah indeks artikel dihasil pencarian, peringkat situs versi alexa

tambahkan situs di rajabacklink

• Deretan Blog di Rajabacklink

Blog yang sudah Anda daftarkan tadi nantinya ditampilkan pada deretan blog-blog yang juga terdaftar di marketplace ini. Dari deretan blog inilah nantinya para klien akan memilih blog yang mereka inginkan untuk keperluan pacement dan sesuai dengan kebutuhan backlink mereka.

beli backlink di rajabacklink

• Tidak ada Proses Bid dan yang Lainnya

Berbeda dengan beberapa marketplace lainnya, di jasa backlink Rajabacklink jobnya bersifat tertutup sehingga tidak ada proses bid atau yang lainnya. Jadi di sini bila ada klien yang memilih blog Anda maka mereka akan konfirmasi ke Tim Rajabacklink dan Tim Rajabacklink akan memberikan pemberitahuan ke Anda.

• Pemotongan Fee

Semua marketplace backlink dan yang lainnya pasti memotong biaya jasa. Hal ini ditujukan karena Rajabacklink telah memfasilitasi Anda sebagai blogger dengan para advertiser. Jadi layanan  ini memberi keuntungan satu sama lain.

Saat ini di RajaBacklink menerapkan biaya layanan mereka sendiri. Biaya yang dipotong adalah 30%. Jadi misalnya blog Anda dihargai Rp 100.000, ketika pekerjaan atau tugas Anda selesai dan klien menyetujuinya, jumlah yang Anda dapatkan adalah 70%, yaitu Rp 70.000.

• Pembayaran dari Rajabacklink

Nah, ini yang paling ditunggu setelah menyelesaikan berbagai job di Rajabacklink. Setiap pekerjaan yang  sudah Anda selesaikan, otomatis saldo Anda terakumulasi hingga memenuhi ambang pembayaran

Saat ini untuk pembayaran atau payday, RajaBacklink menetapkan pembayaran minimal Rp 250.000. Sedangkan proses pencairannya sendiri menggunakan sistem request payout. Artinya Anda memiliki dua pilihan yaitu tetap mempertahankan saldo meskipun sudah mencapai Rp 250.000 atau pembayaran klaim segera setelah gajian minimum tercapai.

• Bisa merubah harga

Bagi pemilik blog yang merasa tidak puas dengan harga yang ditetapkan oleh Tim Rajabacklink bisa merubah harga setiap waktu asalkan meningkatkan keanggotaan menjadi premium akun dengan biaya Rp.20.000/bulan
premium gratis di rajabacklink

edit harga blog rajabacklink

Related Post