DBS Call Center Kartu Kredit, Layanan Praktis untuk Keluhan Anda

by

helmy

Blog Orang IT – Pernahkah Anda mengalami situasi, dimana Anda memiliki masalah seputar kartu kredit yang cukup rumit, namun tidak tahu harus bertanya kepada siapa? Kondisi seperti ini cukup menjengkelkan bukan? 

DBS Call Center Kartu Kredit

Seiring berkembangnya teknologi, urusan-urusan perbankan yang tidak bisa ditangani secara langsung, kini sudah bisa dilayani secara online dan praktis. Bank DBS merupakan salah satu bank yang memfasilitasi nasabahnya dengan fasilitas ini.

Salah satu fasilitas untuk menjawab kondisi Anda tadi adalah melalui DBS Call Center kartu kredit. Ini merupakan layanan kartu kredit bagi para nasabah bank DBS, yang ingin mengetahui informasi lengkap seputar kartu kredit DBS dan produk perbankan lainnya. 

Nomor call center ini hanya bisa dihubungi khusus oleh nasabah bank DBS saya. Anda yang belum menjadi nasabah resmi bank tersebut, belum bisa menikmati layanan ini.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai kartu kredit bank DBS, hingga nomor layanan DBS call center, khusus untuk Anda para nasabah bank DBS. 

Tentang Bank DBS

Bank DBS merupakan bank yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1989 silam. Hingga saat ini, bank DBS berhasil menjadi salah satu bank yang populer di Indonesia, dengan jaringan global hingga ke 15 negara dan di 50 kota. 

Bank DBS tentunya bank yang memiliki reputasi baik untuk kategori dunia, karena berhasil meraih beberapa penghargaan dalam bidang perbankan. Semua produk-produk perbankan yang ditawarkan Bank ini tentunya akan menguntungkan para nasabahnya.

Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia, nama Bank DBS tentunya sudah tidak asing lagi. Anda mungkin telah menjadi salah satu nasabahnya saat ini. Meskipun begitu, ternyata masih ada loh sebagian nasabah bank DBS yang belum mengetahui nomor DBS Call center. 

Sebagai nasabah resmi, seharusnya Anda mengetahui nomor call center DBS agar bisa mendapatkan update informasi seputar produk DBS.

DBS Call Center Kartu Kredit dan Manfaat Kepemilikan Kartu Kredit

Bank DBS memiliki produk kartu kredit yang akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan. Produk-produk kartu kredit bank DBS juga terdiri dari beberapa jenis kartu kredit, yang disesuaikan dengan latar belakang keuangan Anda. 

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kepemilikan kartu kredit DBS ini sebagai berikut:

  • Melakukan transaksi secara Effortless, karena kartu kredit DBS sudah berlogo VISA. Nikmati kemudahan penggunaan dengan “Tap and Go”.
  • Aktivasi kartu kredit bank DBS juga mudah, bisa dilakukan secara online maupun offline
  • Memiliki reward poin yang sudah nasabah kumpulkan. Poin-poin yang sudah terkumpul dapat di redeem dengan mudah
  • Anda bisa melakukan pengecekan transaksi kartu kredit dengan mudah, menggunakan aplikasi pada smartphone Anda
  • Transaksi keuangan dengan kartu kredit DBS Anda juga lebih aman, karena menggunakan sistem PIN dan internet banking 
  • Update data nasabah, Data Anda akan selalu di update pihak bank DBS agar semakin terjaga keamanannya

Jika ada pertanyaan seputar kartu kredit dan produk perbankan lainnya dari DBS, Anda dapat menghubungi DBS Call center kartu kredit di nomor 1- 500 – 327 atau mengirimkan email seputar keluhan dan pertanyaan Anda di DBS_Care@dbs.com.

Jenis Kartu Kredit Bank DBS

Bank DBS memiliki beberapa jenis kartu kredit yang ditawarkan kepada nasabahnya. Jenis-jenis kartu kredit yang tersedia ini, memiliki keunggulan masing-masing yang disesuaikan kebutuhan nasabahnya. 
Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang jenis-jenis kartu kredit bank DBS, bisa menghubungi DBS Call center selama 24 jam kedepan. 
Berikut ini jenis-jenis kartu kredit DBS yang bisa Anda pilih:

Digibank Live Fresh

Kartu kredit yang pertama adalah Digibank Live Fresh  dengan berbagai keunggulannya. Menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa mendapatkan manfaat gratis iuran pertama ditambah dengan cashback  senilai Rp. 250.000.
Manfaat lainnya yang bisa didapatkan adalah Cashback senilai 5% setiap kali menggunakan transaksi online. Anda juga bisa memperoleh poin reward dan kemudahan cicilan hingga 60 bulan kedepan. Layanan kartu kredit DBS juga tersedia 24 jam melalui DBS Call Center kartu kredit. 

Digibank Travel

Bagi Anda yang gemar melakukan travelling, memilih kartu kredit Digibank Travel adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Prinsip penggunaan kartu kredit ini adalah semakin sering Anda travelling, maka semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. 
Beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika travelling bersama digibank travel seperti mendapatkan miles di setiap transaksi, komplimen minuman di Starbucks di Bandara seluruh Indonesia, hingga perlindungan perjalanan travelling Anda. 

Digibank Black

Kartu kredit Digibank Black merupakan kartu kredit dari Bank DBS dengan beberapa keunggulan yang bisa Anda manfaatkan. Anda yang suka nonton di Bioskop, bisa mendapatkan promo gratis tiket untuk nonton di The Premiere dan Cinema XXI, khusus hari Kamis di setiap minggunya. 

Digibank Visa Infinite dan Digibank Mastercard

Jika Anda sedang mencari kartu kredit yang bisa memberikan banyak reward, serta dapat diakses di 850 Bandara di luar negeri dengan DragonPass, maka Digibank Visa Infinite dan Digibank Mastercard merupakan pilihan yang tepat. Manfaat kartu kredit lainnya dari DBS juga bisa Anda dapatkan melalui kartu kredit yang satu ini.  
DBS Call Center Kartu Kredit Memberikan Informasi Apa Saja?
Jika Anda berminat menjadi nasabah DBS dengan segala produknya, mungkin Anda akan mulai mencari tahu berbagai informasi seputar produk perbankan DBS. Melalui DBS Call Center, ada beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan. 
Berikut ini ulasannya:
  • Layanan Perbankan, DBS Call center ini merupakan layanan umum untuk berbagi informasi seputar layanan DBS call center kartu kredit dan produk perbankan menarik lainnya dari bank DBS
  • Pinjaman (Cashline), Cashline di bank DBS merupakan produk yang paling menarik. Produk ini berupa dana bantuan dari KTA DBS untuk para nasabah yang mengajukan produk perbankan ini. 
  • Kartu Kredit, Khusus nasabah yang menggunakan produk kartu kredit dari bank DBS, layanan DBS call center kartu kredit juga akan memberikan informasi lengkap tentang jenis-jenis kartu kredit DBS dan keunggulannya masing-masing
  • Nasabah DBS Treasures Private, Layanan DBS Call center ini khusus untuk Anda yang mengikuti program investasi ekslusif dari bank DBS. Selain itu, Anda juga bisa menyampaikan berbagai kendala seputar hal tersebut
  • Nasabah Perusahaan, Layanan DBS Call center ini khusus untuk pengaduan KTA DBS yang bermasalah dan juga mengatasi keluhan seputar kondisi tersebut.

DBS Call Center Kartu Kredit

Layanan call center DBS kartu kredit, merupakan salah satu layanan yang banyak ditanyakan oleh para nasabah bank terkait. Umumnya, nomor DBS call center kartu kredit adalah di nomor 1- 500 – 327. 
Dengan menekan nomor ini pada pesawat telepon Anda, atau melalui handphone, Anda bisa terhubung langsung dengan pihak Customer service bank terkait.  
Anda bisa menghubungi nomor DBS call center kartu kredit ini kapan saja selama 24 jam. Jika Anda kebetulan sedang berada di luar negeri, DBS Call center tetap bisa Anda hubungi melalui nomor +62 21 298 52800. 
Ketika Anda ingin menelepon pihak DBS untuk informasi kartu kredit dengan lebih lengkap, Anda akan dikenakan biaya telepon. Namun, melansir dari laman Financi, Anda juga bisa mendapatkan manfaat bebas biaya telepon, dengan melaporkan keluhan ini melalui emai bank DBS di DBS_Care@dbs.com. Anda juga bisa menyampaikannya melalui twitter di @dbs_care.

DBS Call Center Kartu Kredit Bebas Pulsa

Seperti telah diulas sebelumnya, Semua keluhan dan pertanyaan seputar produk bank DBS, bisa disampaikan melalui DBS Call center kartu kredit maupun DBS layanan lainnya. Namun, yang dikeluhkan para nasabah adalah biaya telepon ke call center tersebut tarifnya sama dengan tariff telepon premium. 
Agar bisa menelepon DBS call center kartu kredit atau DBS layanan produk perbankan lainnya dengan bebas pulsa, berikut adalah trik yang bisa Anda gunakan:
  • Gunakan aplikasi free call, seperti aplikasi Dingtone yang bisa di download lewat playstore
  • Awali nomor telepon dengan menekan nomor kode area wilayah Anda tinggal, diikuti dengan nomor DBS Call center kartu kredit. Contohnya 021- 1500327
  • Pastikan kuota internet Anda aktif, karena Aplikasi Dingtone bisa menelepon dengan internet, bukan pulsa
  • Dalam aplikasi Dingtone, tekan opsi menu “Call” lalu masukan nomor DBS Call center Kartu kredit atau layanan lain yang ingin Anda hubungi
Opsi lainnya agar bisa menikmati free call ke DBS call center kartu kredit DBS, Anda bisa meminta untuk dihubungi balik oleh pihak DBS bank. Berikut caranya:
  • Masuk ke halaman website Bank DBS
  • Inputkan data Anda selengkapnya sesuai yang diminta pihak DBS
  • Pilih opsi “ Hubungi Saya di bagian notifikasi “Bagaimana Anda ingin kami Hubungi”?
  • Inputkan data Jam berapa Anda ingin dihubungi pihak DBS Bank
  • Tunggulah hingga pihak Bank DBS menghubungi Anda 

Kesimpulan

Bank DBS merupakan salah satu bank di Indonesia yang menawarkan produk perbankan terbaik beserta keunggulannya. Salah satu produk tersebut adalah DBS kartu kredit. 
Sebagai bentuk pemberian layanan terbaik kepada nasabahnya, DBS menyediakan fasilitas DBS Call center kartu kredit, bagi Anda yang ingin menyampaikan keluhan dan pertanyaan seputar kartu kredit DBS. 
Demikian artikel mengenai DBS call center kartu kredit, layanan praktis untuk keluhan Anda. Artikel ini dikhususkan bagi para nasabah DBS atau Anda yang mungkin baru ingin menjadi nasabah bank DBS. 
Pastikan Anda membaca informasi ini dengan seksama, agar Anda benar-benar mengetahui nomor DBS Call center kartu kredit dan mengetahui cara menghubungi pihak DBS tersebut. Selamat mencoba!
www..helmykediri.com.et

Related Post