Cara Nonton Live Streaming Sepak Bola di HP Android Terbaru

by

helmy

Blog Orang IT – Menonton pertandingan sepak bola secara live merupakan hal yang mengasyikkan terlebih melalui HP Android yang dimiliki. Ini merupakan hobi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak yang ingin tahu bagaimana cara nonton live streaming bola di HP Android 

Sebenarnya ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan, asal tahu alamat situs yang menyediakan fasilitas streaming tersebut. Termasuk informasi mengenai cara berlangganan atau biaya yang diperlukan untuk hal ini. Jika tertarik mengetahui lebih lanjut, simak situs live streaming bola gratis 2022 yang ada di bawah ini;

Nonton Live Streaming Sepak Bola

Super Soccer TV

Cara nonton bola live di HP yang pertama bisa dengan mengakses Super Soccer TV. Layanan ini memberikan siaran pertandingan sepak bola di Indonesia, hingga berita terbaru tentang dunia sepak bola. Tidak lupa juga pada layanan tersebut tersedia jadwal pertandingan berbagai macam liga yang menarik untuk diikuti. Mulai dari liga yang ada di Indonesia, hingga liga yang ada di luar negeri seperti Liga Premiere Inggris.

Bagi yang ingin berlangganan Super Soccer TV dapat mengakses situsnya di halaman berikut ini https://supersoccer.tv/. Sedangkan jika ingin mendownload aplikasi tersebut pada HP Android, bisa melalui link resminya di Google Play. Untuk harga langganan yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Sehingga cocok dijadikan pilihan bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan berbagai pertandingan via HP Android. 

Saat ini untuk dapat menikmati layanan dari Super Soccer TV, pengguna wajib melakukan registrasi. Jangan khawatir karena registrasi ini gratis atau tidak dipungut biaya. Namun untuk menikmati streaming khusus, maka ada beberapa biaya tambahan yang dikenakan, hanya sekitar beberapa puluh ribu rupiah saja. 

Vidio TV

Kemudian cara nonton bola live di HP selanjutnya yaitu dengan berlangganan pada penyedia layanan streaming bola di Vidio TV. Meskipun bukan merupakan layanan khusus streaming sepak bola saja, namun disini terdapat channel live streaming sepak bola yang menarik untuk diikuti. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut di HP Android dapat mengaksesnya melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android. 

Dari segi biaya, seperti kebanyakan streaming TV lainnya, biaya yang dibutuhkan untuk melihat channel streaming bola di Vidio TV tidak terlalu mahal. Yaitu mulai dari 19 ribu rupiah saja untuk 7 hari berlangganan. Sementara jika memiliki dana lebih, dapat membayar seharga 199 ribu rupiah untuk langganan selama satu tahun penuh. 

Dengan berlangganan secara resmi, pengguna akan memperoleh fitur-fitur menarik dari streaming bola di Vidio TV. Contohnya fasilitas bebas iklan, hingga menikmati beragam acara lainnya dalam kualitas HD selain streaming sepak bola tersebut. Maka dari itu tidak heran jika Vidio TV menjadi salah satu tempat favorit streaming sepak bola hingga beberapa acara menarik lainnya.

La Liga Sports TV

Selanjutnya alternatif situs streaming yang membantu untuk nonton live pertandingan bola di HP yaitu dengan mengakses La Liga Sports TV. Di situs streaming ini banyak juga pilihan pertandingan sepak bola yang menarik untuk diikuti. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut cukup akses link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=es.lfp.laligatv

Yang menarik dari situs streaming bola tersebut yaitu para pengguna tidak dikenakan biaya berlangganan alias gratis. Sehingga hal ini membuat banyak orang yang memiliki dana minim menyukai opsi untuk menonton streaming sepak bola via La Liga Sports. Selain itu ukuran dari aplikasi La Liga juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 26MB dan tidak membebani ruang penyimpanan

Namun sebagai aplikasi yang menampilkan streaming gratis, ada beberapa keterbatasan yang diberikan oleh La Liga Sports TV. Seperti misalnya tidak menayangkan streaming terbaru atau pertandingan yang bergengsi. Namun untuk para pecinta bola yang hanya ingin menikmati keseruan berbagai macam pertandingan bola dan liga yang ada, dirasa sudah cukup untuk mengisi waktu luang.

Baca juga: Ciri HP disadap istri

Mola TV

Satu lagi cara nonton sepak bola live di HP yang menarik untuk dicoba, yaitu dengan berlangganan Mola TV. Aplikasi Mola TV cukup banyak disukai oleh pecinta streaming sepak bola. Karena acara yang disajikan cukup lengkap dan ada berbagai macam pilihan. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini di HP Android, cukup dengan melakukan download pada link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=tv.mola.app 

Untuk bisa menikmati streaming sepak bola pada Mola TV, tentunya pelanggan harus mengeluarkan sejumlah biaya berlangganan. Bisa dikatakan bahwa Mola TV menerapkan biaya yang tidak sedikit bagi para pecinta sepak bola untuk bisa menikmati live streaming pertandingan bola pada aplikasi tersebut. 

Besarnya yaitu mulai dari 160 ribu rupiah untuk satu bulan berlangganan. Kemudian bagi yang memilih paket 3 bulan dikenakan biaya 442 ribu rupiah, untuk paket 6 bulan senilai 816 ribu rupiah, dan untuk paket berlangganan setahun membutuhkan biaya 1.536 juta rupiah. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini cukup mahal dibandingkan aplikasi streaming bola sejenis lainnya.

Cara Nonton Live Streaming Sepak Bola di HP Android Terbaru Via YouTube

Berikutnya cara nonton live streaming bola di HP Android terbaru yaitu dengan menggunakan YouTube. Ini adalah salah satu pilihan yang banyak disukai oleh para penggemar bola. Cara live streaming bola di YouTube juga termasuk mudah untuk dilakukan. Sehingga bagi yang tertarik untuk melakukan hal ini dapat dengan mudah mengkases YouTube dan melihat streaming sepak bola favorit.

Adapun langkah untuk nonton live streaming sepak bola di YouTube via HP Android adalah sebagai berikut. Pertama pastikan untuk menginstal YouTube pada HP Android, lalu pastikan YouTube dapat diakses. Jika berhasil melakukan akses maka segera menuju pada halaman pencari dan ketik “live streaming bola”

Nantinya YouTube akan memberikan berbagai macam pilihan live streaming bola yang sedang berlangsung. Pilih salah satu streaming yang ingin ditonton dan nikmati streaming hingga selesai.

Hal menarik lainnya dari menggunakan YouTube untuk streaming pertandingan sepak bola yaitu aplikasi ini tidak memungut biaya berlangganan. Meski demikian jika ingin menikmati liga terbaru, umumnya streaming tidak update dan tidak tayang pada saat itu juga. Melainkan tayang di hari berikutnya.

Itulah beberapa informasi menarik terkait cara nonton live streaming sepak bola di HP Android terbaru beserta informasi mengenai situs live streaming bola gratis 2022. Dengan informasi yang diberikan di atas, setidaknya kalian dapat menentukan pilihan, mana situs streaming yang paling sesuai dengan dana. Sehingga menonton bola secara live melalui HP Android bukan lagi suatu halangan. Hobi tersalurkan dan kesenangan dapat diperoleh. Selamat mencobanya!

www,helmykediricom

Related Post