12 Link Website Download Film-Film Terbaru Gratis

by

helmy

Blog Orang IT – Menonton film merupakan rutinitas yang dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu luang, mencari hiburan atau sekedar menikmati free times. Sehingga tidak heran jika website tempat download film-film terbaru secara gratis cukup dicari-cari terlebih website illegal seperti ini biasanya tidak bertahan lama karena dibanned penyedia hosting hingga diblokir oleh pemerintah akibat dianggap merugikan industri perfilman. 

Adapun sampai saat ini masih ada beberapa situs download film sub Indo yang masih bertahan meskipun ekstensi domainnya sudah sering bergonta-ganti namun merek/brand situsnya tetap seperti itu contohnya merek situs “Blog Orang IT” sementara URLnya helmykediri.com, helmykediri.net, helmykediri.id dst seiring pemblokiran situs oleh pemerintah setempat. 

Untuk mengisi waktu luang disela-sela pekerjaan atau disaat weekend tak Ada salahnya menonton film-film terbaru

Berikut ini website penyedia link download film terbaru 2022;

1. CNNXXI

Bagi yang sedang mencari situs penyedia link download film bioskop 2022 gratis, coba kunjungi CNNXXI yang menyediakan koleksi film terlengkap dari dalam negeri maupun luar negeri. Ada banyak pilihan film untuk ditonton mulai dari genre seram, aksi, romantic hingga petualangan seru sehingga waktu luang anda tidak terasa sia-sia.

Ada banyak hikmah hidup serta pengetahuan umum yang bisa kita serap dari film, khususnya film-film luar negeri termasuk film semi jepang/korea/filiphina/Thailand/Indonesia

Jika ingin mengakses situs tersebut, coba pastekan URL berikut ke address bar browser https://104.161.33.116/cnnxxi/. 

2. Layarkaca21

Selanjutnya situs penyedia link download dan nonton film streaming gratis 2022 terbaru adalah LayarKaca21, mungkin anda cukup familiar dengan situs yang satu ini karena sering bergonta-ganti domain akibat diblokir oleh pemerintah setempat. 

Ibarat seperti kucing-kucingan, situs ini menyediakan film-film laga luar negeri tetapi tidak bisa diakses oleh IP selain negara Indonesia, coba saja aktifkan VPN dari Amerika maka situs ini tidak akan bisa dibuka

LayarKaca21 menawarkan berbagai macam pilihan film terbaru yang seru dan terupdate. Bahkan ada banyak genre yang bisa dipilih disini. Mulai dari film action, film komedi, film horor, dan sebagainya.

Selain itu download film di situs ini cukup mudah bagi orang awam karena tidak dilewatkan pemendek link, mungkin saja iklan popup yang muncul beberapakali terasa mengganggu. Setidaknya anda bisa menikmati film-film secara gratis. 

Jika anda penasaran, akses situs LayarKaca21 dengan mengunjungi URL berikut http://18.142.103.54/. 

3. Netflix

Netflix

Sebenarnya tidak semua film yang ada di Netflix bisa dinikmati secara gratis, beberapa film berbayar cukup murah hanya Rp.56.000/bulan. Dengan keanggotaan premium, anda bisa menikmati film-film dalam kualitas HD-Blue Ray.. tersedia film-film terbaru dan unlimited dari berbagai negara dilengkapi subtitle dalam berbagai bahasa. 

Netflix sendiri berupa akun, anda bisa menonton film di perangkat smartphone, laptop, smart tv, xbox, chromecast asalkan menginstall aplikasi netflix

Bukan itu saja, Netflix juga menampilkan film dari berbagai macam genre yang sedang populer dan seru untuk ditonton. Cocok bagi anda yang ingin menonton film dirumah dengan kualitas HD dan Keep Halal. Konten-konten yang ada dinetflix legal dan aman untuk ditonton. Jika anda penasaranm kunjungi saja situsnya di https://www.netflix.com/id-en/. 

4. Rebahin

Situs yang satu ini memiliki nama unik khas Indonesia banget. Namun siapa sangka bahwa di dalamnya ada segudang film yang menunggu untuk ditonton secara gratis dan lifetime. Tempat download link film terbaru 2022 ini memiliki banyak genre sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. 

Sehingga tidak perlu khawatir merasa bingung jika harus menonton berbagai macam film asing yang tersedia di situs tersebut. Jika ingin melihat koleksi film terbaru di Rebahin, akses tautan link berikut ini http://167.88.14.147/movies/. 

Baca juga: Situs penerima sms online

5. IndXXI

Mirip dengan situs-situs sebelumnya, IndXXI merupakan alternatif penyedia berbagai macam koleksi film terbaru secara gratis.. Situs ini juga menawarkan kualitas film mulai dari SD-HD-Blue Ray jadi pengguna bisa mendownload film menyesuaikan kuota mereka. 

Bagi pengguna jaringan wifi bisa mendownload film dalam kualitas terbaiknya, namun bagi fakir kuota bisa memilih kualitas SD 360p. 

Bila anda merasa penasaran dengan berbagai macam koleksi film yang ada di IndXXI, langsung saja mengakses link berikut di https://id.indxxi.xyz/. 

6. Multiplex21

Rekomendasi tempat link download film bioskop 2022 gratis terbaru selanjutnya adalah Multiplex21. Disini juga ada banyak sekali pilihan film-film terbaru yang menarik sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. 

Kualitas gambar yang ditawarkan juga terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari yang cukup tajam hingga yang beresolusi rendah untuk kapasitas download yang lebih minim setidaknya cukup untuk perangkat semacam smartphone. 

Selain itu, Multiplex21 juga memiliki berbagai macam pilihan genre menarik sesuai kesukaan masing-masing orang. Bila ingin menonton aneka macam film yang ditawarkan pada situs ini, segera akses tautan http://95.168.173.89/ 

7. WeTV

Satu lagi tempat streaming dan download berbagai macam film serta drama serial terbaru, yaitu WeTV. Disini ada beberapa pilihan film layar lebar Indonesia gratis yang bisa ditonton, meskipun koleksinya tidak selalu yang paling baru. 

Hanya saja untuk beberapa film dan serial harus menggunakan akun berbayar. Sehingga untuk beberapa acara favorit akan sulit untuk menyaksikannya dengan bebas. Genrenya sendiri kebanyakan romantic dan lebih ke serial korea dengan episode berjilid-jilid. 

Namun bila tertarik untuk tetap mencari tahu apa saja koleksi film di WeTV, segera saja meluncur ke situsnya di https://wetv.vip/id/. 

8. Vidio

Vidio

Seperti halnya WeTV, Aplikasi Vidio juga menawarkan beberapa macam film serial Indonesia yang menarik dan terbaru. Beberapa serinya dapat dinikmati secara gratis, namun untuk bisa menikmati serial yang baru saja muncul harus membayar biaya langganan yang diminta. 

Sebenarnya saya pribadi gak begitu suka dengan Netflix, karena di Smart TV untuk kualitas live siaran TV bisa dibilang ngeblur, kemudian untuk acara sepak bola juga dibatasi

Meski demikian harga yang ditawarkan masih terjangkau dan tidak mahal sekitar Rp.29.000/bulan.

Jika ingin bertahan dengan layanan gratis, ada banyak juga pilihan film dan serial Indonesia lainnya yang menarik untuk dinikmati meski tidak tersedia versi HD. Layanan ini berbasis Aplikasi yang harus di install pada perangkat Smartphone maupun PC. Kunjungi link berikut https://www.vidio.com/. 

9. Kiosfilm21

Bagi yang ingin ingin download dan nonton film streaming gratis 2022 terbaru di tahun ini juga bisa mengakses situs Kiosfilm21. Situs ini menyediakan berbagai macam layanan streaming film-film terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia secara lengkap dan gratis. 

Sehingga siapa saja yang mengakses situs tersebut bebas menikmati aneka film mulai dari genre percintaan, aksi, komedi hingga yang paling ekstrim sekalipun semua ada di dalam situs tersebut. Bila ingin tahu lebih lengkapnya, segera klik dan meluncur ke situsnya di http://162.213.249.103/. 

10. Layarlebar24

Layarlebar24 merupakan salah satu situs download film bioskop 2022 yang gratis atau tidak berbayar. Di situs ini ada banyak macam pilihan film menarik dengan berbagai macam genre. Selain itu subtitle yang digunakan juga memakai Bahasa Indonesia. 

Sehingga memudahkan penonton memahami alur cerita film dengan mudah. Bila tertarik untuk mencari tahu apa saja koleksi film yang ada di Layarlebar24, pastekan URL berikut ke address bar https://layarlebar24.sbs/. 

11. Dutafilm21

Ada lagi rekomendasi situs download berbagai macam film terbaru dengan kualitas tampilan yang tajam serta dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia, yaitu di Dutafilm21. Di situs ini punya banyak koleksi film-film menarik terbaru yang layak ditonton secara online meski masih menempel kredit pembuat subtitle didalam video. 

Karena tidak ada tombol download, maka penggemar film hanya bisa streaming atau menonton secara online tetapi jangan khawatir karena anda masih bisa mendownload film menggunakan bantuan software IDM. Selengkapnya bisa mengunjung Dutafilm21 di alamat https://103.194.171.75/. 

12. Movindo21

Kemudian yang terakhir ada Movindo21 yang juga menawarkan aneka macam pilihan film terbaru yang menarik dari berbagai genre. Selain gratis, disini juga tersedia subtitle Bahasa Indonesia yang memudahkan penonton memahami film yang sedang berlangsung. Jika ingin mencoba melihat koleksi film yang ada di Movindo21 secara langsung coba akses alamat berikut http://movieindo21.xyz/. 

Itulah beberapa tempat download link film terbaru secara gratis yang dapat dikunjungi. Dapatkan berbagai macam film terpopuler yang menarik dan koleksi film lengkap. Meski demikian saya pribadi berharap kepada pembaca untuk menghargai karya cipta sebuah film dengan menontonnya langsung melalui bioskop terdekat atau paling tidak berlangganan layanan streaming berbayar, murah kok sehari hanya Rp.1.000 atau Rp.30.000/bulan

ww..helmykediricom

Related Post