10 Daftar Ekstensi Proxy Google Chrome Gratis

by

helmy

Blog Orang IT – Menjelajahi dunia maya merupakan rutinitas yang menyenangkan bagi banyak orang. Melalui internet, ada beragam informasi menarik bisa diketahui dari berbagai penjuru dunia. Sayangnya, sering kali terdapat masalah saat mengakses beberapa situs di dunia maya. 

Sebagai warga negara Indonesia, kita tidak bisa mengakses forum diskusi reddit yang popular dinegeri barat, kita juga tidak bisa ngeblog di tumblr padahal menulis disana lebih seru ketimbang menulis di medium

Sehingga hal ini memicu rasa penasaran orang-orang untuk mencari tahu apa saja daftar ekstensi proxy Google Chrome gratis yang bisa digunakan untuk mengakses situs-situs di internet tanpa blokir ISP.

Ada cukup banyak situs yang sering kali tidak bisa diakses oleh ISP Lokal Indonesia seperti Liveleak padahal media ini memberitakan seluruh informasi menarik yang tengah trending diberbagai belahan dunia. Maka dari itu untuk melewati blokir internet positif, dibutuhkan vpn google chrome extension yang membantu membypass akses pada situs yang diblokir pemerintah meski begitu hal ini meningkatkan kerentanan bagi pengguna internet awam

Alasan pemerintah memblokir suatu situs bukan tanpa sebab, seperti xrar3s meskipun media berita tetapi tidak menyediakan filter video-video sadis, forum reddit meskipun menjadi tempat ajang diskusi tetapi terlalu bebas, banyak member anonym yang membagikan file-file berisi virus/ransomware/malware juga foto-foto dewasa

Berikut daftar proxy ekstensi untuk membuka situs diblokir pada GoogleChrome; 

1. Browsec

Daftar ekstensi proxy Google Chrome gratis yang pertama yaitu Browsec. Proxy yang satu ini menawarkan dua versi, gratis dan berbayar/premium. Sehingga bagi pengguna yang tidak puas dengan layanan gratis dari proxy Browsec ini dapat memilih alternatif untuk menggunakan versi premium yang ditawarkan.

Browsec menyediakan akses legal ke banyak konten. Selain itu versi keanggotaan premium menjamin kecepatan akses hingga 100 Mbit/s ke berbagai konten layanan melalui lokasi server terdekat, serta dilengkapi filter keamanan pengguna dan privasi. Jika tertarik menggunakan Browsec, anda bisa meluncur ke situs https://browsec.com/en/ untuk mendownload proxy tersebut.

2. Anonymox

Selanjutnya bagi yang ingin mencoba untuk menggunakan free proxy VPN video Google Chrome tercepat maka dapat menginstall VPN Anonymox. Dengan bantuan proxy tersebut maka pengguna bisa mengunjungi situs manapun tanpa terkendala pemblokiran terkait lokasi IP geografis juga dilengkapi mode penjelajahan anonym

Anonymox bisa di install pada browser chrome dan firefox. Keanggotaan premium menawarkan hingga Lebih dari 107 identitas IP tambahan dan unduhan lebih cepat hingga 16,384 Kbit/s. Maka tidak heran jika banyak yang memilih ekstensi VPN terpopuler untuk browser chrome ini. Jika tertarik mencobanya, ikuti tautan URL berikut https://www.anonymox.net/en. 

3. Hotspot Shield Free VPN Proxy

Kemudian ada juga Hotspot Shield Free VPN Proxy yang menjamin 100% kecepatan premium untuk streaming video, bermain game dan menjelajah internet secara gratis. Proxy yang satu ini telah dipercaya oleh jutaan pengguna internet diseluruh dunia sebagai alternatif VPN gratisan terbaik. 

Tidak hanya cocok digunakan untuk mengakses situs yang dibatasi oleh Geo IP, namun juga bisa digunakan untuk menonton live streaming tanpa buffering hingga bermain game secara online. Update keanggotaan premium menawarkan perlindungan privasi dan keamanan privasi kelas dunia untuk setiap perangkat. 

Bagi anda yang merasa tertarik untuk keanggotan premium bisa mencoba dulu secara gratis selama tujuh hari atau mengeluarkan budget $2,99/bulan untuk menikmati 3.200+ server di 70+ negara, proxy ini bisa didownload melalui link berikut  https://www.hotspotshield.com/free-vpn/. 

4. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan free proxy VPN video Google Chrome tercepat yang bisa menjadi alternatif selanjutnya. Tidak hanya menawarkan VPN gratis untuk mengenkripsi riwayat penjelajahan, dilengkapi fitur bawaan adblock pemblokir iklan dan bypass hampir semua konten yang ada di internet. Disaat semua layanan VPN gratis diluarsana memperjual-belikan Riwayat akses penggunanya, windscribe mengatakan tidak sejak awal untuk pengguna gratisan

Oleh sebab itu bagi yang ingin bebas berselancar di dunia maya, bisa mencoba ekstensi dari https://windscribe.com/ 

Upgrade versi premium mulai dari $4,08/bulan menawarkan fitur tambahan berupa pemblokir iklan profesional, pemblokir pelacakan/malware, support pembuatan OpenVPN/IKEv2/WoreGuard, tersedia IP dari 63 negara dari 110 Kota untuk digunakan

5. ZenMate

Ada banyak ekstensi proxy untuk pengguna chrome salah satunya adalah Zenmate yang sudah dipakai oleh lebih dari 45 juta didunia, tidak ada salahnya mencoba ZenMate buatan jerman dimana 1 akun bisa digunakan pada perangkat tak terbatas . 

Proxy ini banyak disukai oleh para pengguna internet di dunia karena fitur-fiturnya yang menarik. Ada percobaan gratis selama 7 hari pertama untuk menikmati fitur premium atau membayar $10,99/bulan. Atau anda ingin mencoba versi gratis dengan 3-4 identitas IP dari negara premium juga sudah cukup untuk mengakses situs-situs uang diblokir. Jika tertarik untuk mencobanya, langsung buka situs resmi https://zenmate.com/. 

Baca juga: Mengenal jaringan LAN WAN MAN

6. Safer VPN Proxy

Ada juga Safer VPN Proxy sebagai VPN online gratis untuk mengakses situs-situs terlarang lainnya. Cocok bagi anda yang memerlukan perlindungan tambahan berupa VPN untuk menyembunyikan riwayat internet dan menghentikan penyadapan saat terhubung ke jaringan public. SaferVPN menawarkan penelusuran aman, bisa bekerja pada beberapa perangkat sekaligus, menyediakan pilihan negara premium

Dengan adanya fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh Safer VPN Proxy, maka pengguna dapat berselancar di dunia maya dengan bebas dan nyaman. 

Proxy ini bisa didapatkan melalui link https://safervpn.en.softonic.com/. Tidak perlu khawatir dengan privasi pengguna, karena Safer VPN Proxy menjamin tingkat keamanan yang cukup tinggi. Sehingga identitas pengguna tidak mudah dilacak sembarangan. Maka dari itu proxy ini merupakan salah satu pilihan terbaik meskipun beberapa testimoni pengguna mengatakan kalau VPN ini sedikit lebih lambat

7. Unlimited VPN Proxy

Disaat produk VPN lain fokus pada pengguna berbayar, Unlimited VPN proxy menawarkan akses VPN secara gratis, aman, cepat dan tanpa batas untuk membuka blokir situs apapun dengan tetap menjaga keamanan pengguna yang bisa didapatkan melalui website resmi microsoft pada link https://www.microsoft.com/id-id/p/free-unlimited-vpn-proxy-the-internet-freedom-vpn/9mzdsrmllp8l. 

Proxy yang satu ini tidak hanya gratis, namun juga memberikan berbagai macam keuntungan lainnya yang menarik.

Minimal system windows yang didukung Windows 10 versi 14393.0 atau lebih tinggi, Windows 10 versi 14393.0 atau lebih tinggi, Xbox. Selain itu proxy ini menawarkan uji coba gratis selama 7 hari lamanya untuk server teratas guna memastikan kecepatan VPN tercepat, dan koneksi paling stabil & aman. Menghubungkan Anda ke server terdekat sesuai dengan lokasi Anda secara otomatis. Membunyikan alamat IP dan lokasi geografis Anda sehingga Anda dapat menjelajahi web secara pribadi & anonim. 

Oleh sebab itu tidak ada salahnya mencoba untuk memakainya sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan versi berbayar yang ditawarkan.

8. Nord VPN

Lalu ada lagi layanan proxy untuk Google Chrome yang dikenal dengan nama Nord VPN. Proxy ini dapat diakses secara gratis melalui link berikut ini https://nordvpn.com/. Proxy ini akan menjamin keamanan pengguna secara maksimal, sehingga tidak perlu khawatir saat berselancar di dunia maya. 

NordVPN sudah dilengkapi fitur perlindungan dunia maya untuk mengamankan pengguna dari berbagai ancaman siber termasuk malware, iklan mengganggu hingga phising

Tidak hanya itu saja namun Nord VPN juga memberikan layanan bebas iklan serta bebas dari potensi malware. Mendukung hampir semua versi perangkat mulai dari Windows, macOS, iOS, Android, Linux dan bahkan Android TV dengan total 14 juta lebih pengguna tersebut diseluruh dunia

9. Tunnel Bear VPN

Tunnel Bear VPN

Bagi yang mencari VPN Google Chrome Extension terbaik juga bisa memanfaatkan Tunnel Bear VPN. Proxy gratis ini dan dapat dinikmati dengan mengakses link https://www.tunnelbear.com/. Selain memastikan koneksi yang mudah dan cepat, proxy tersebut juga memberikan fitur berupa akses pada berbagai macam konten global dengan tingkat keamanan yang tinggi termasuk enkripsi Riwayat browsing pada jaringan apapun.

Adapun untuk menikmati layanan yang lebih prima, pengguna bisa mencoba untuk mendaftarkan diri pada layanan unlimited serta layanan bisnis yang cukup terjangkau harganya mulai dari $3,33/bulan karena versi gratisan membatasi akses data maksimal 500MB saja. 

Dengan mengupgrade layanan ke versi berbayar ini, maka pengguna bisa memperoleh lebih banyak fitur yang maksimal dari Tunnel Bear VPN.

Baca juga: Website penerima sms online terbaik

10. DotVPN

DotVPN

Terakhir ada DotVPN sebagai salah satu daftar ekstensi proxy Google Chrome gratis dengan bandwith tanpa batas serta menawarkan akses melalui jalur private hingga enkripsi riwayat pada jaringan apapun.  

Tidak hanya itu saja, masih banyak fitur menarik yang bisa diperoleh bagi pengguna DotVPN. Tampilan antarmuka sederhana sehingga cocok bagi pengguna awam. Untuk layanan yang lebih optimal, maka pengguna bisa mengupgrade layanan premium mulai dari $2,99/bulan Sehingga lebih banyak manfaat yang bisa didapatkan seperti akses jaringan lebih cepat, bandwidth data tanpa batas, mendukung streaming video-audio online, perlindungan firewall, enkripsi 4096 bit, mendukung unduhan peer to peer. 

Dapatkan DotVPN dengan mengklik https://dotvpn.com/en/ dan gunakan untuk berselancar diinternet dengan pengalaman lebih baik

Itulah beberapa daftar ekstensi proxy Google Chrome gratis yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna internet untuk mengakses situs terbatas. Di satu sisi keamanan pengguna saat berselancar selalu terjaga secara maksimal namun juga disisi lain harus menyadari bahwa menjaga privasi itu penting meski harus membayar.

Tidak hanya itu saja, daftar vpn online gratis di atas juga dapat membantu mengakses beberapa situs yang diblokir untuk alasan tertentu namun tetap memastikan keamanan pengguna dari program jahat maupun halaman palsu/phising. 

Hendaknya dimanfaatkan untuk tujuan positif, jangan sekedar nonton vokep saja agar artikel yang saya tulis ini tidak sia-sia. 

www..helmykediri,com

Related Post