Daftar Aplikasi Video Call Random Bersama Gadis Cantik

by

helmy

Blog Orang IT – Aplikasi video call untuk android gratis dengan target random merupakan aplikasi yang sering digunakan akhir-akhir ini. Aplikasi ini dimainkan sebagai hiburan dan juga mencari kenalan. 

Bagi yang ingin mencari teman baru, terutama dengan gadis-gadis cantik, berikut adalah daftar aplikasi video call random yang bisa Anda coba.

Ummu hani
Ummu hani

Camsurf

Camsurf merupakan salah satu rekomendasi aplikasi VC random yang mudah digunakan. Aplikasi ini memberikan fasilitas bagi pengguna untuk dapat melakukan video call tanpa melalui log in, jadi bisa dengan nama anonim.

HOLLA

HOLLA juga termasuk aplikasi video call random yang bisa didownload secara gratis. Pengguna HOLLA dapat menemukan seseorang yang juga menggunakan aplikasi tersebut. Anda cukup menggeser-geser untuk menemukan teman random yang bisa diajak video call.

MiChat

MiChat adalah aplikasi video call tanpa berlangganan yang bisa digunakan untuk menemukan pasangan atau gadis cantik. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang kesepian dan ingin memiliki kenalan seorang wanita. Terdapat beberapa fitur dalam aplikasi ini yang dapat menyenangkan para pengguna.

Flucky

Aplikasi video call random berikutnya adalah Flucky. Anda tidak perlu melakukan pendaftaran dan melengkapi beberapa data untuk bisa menikmati aplikasi ini. Flucky juga termasuk aplikasi video call bebas dan aman. Aplikasi ini sangat rekomended untuk menghilangkan rasa bosan Anda

VIGO Chat

VIGO Chat juga merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan video call random dengan sesama pengguna. Saat Anda melakukan cek menu profil, akan muncul tombol call untuk melakukan video call dengan pengguna tersebut secara online.

Tantan

Aplikasi video call yang satu ini menyediakan fitur mode pencarian pengguna secara acak. Ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mencari dan berkenalan dengan gadis cantik atau pria idaman. 

Tantan memiliki fitur obrolan yang sangat menarik, yakni bisa mengirim foto, suara, emoji, video, dan sejenisnya. Anda perlu berlangganan sebagai member VIP ketika ingin menggunakan aplikasi Tantan secara penuh. 

Jika Anda memilih untuk tidak berlangganan, maka bisa hanya membeli coin untuk membuka akses fitur pengguna yang menarik.

Baca juga: Aplikasi cari jodoh terpopuler

Olive

Olive adalah aplikasi video call yang baru di tahun 2022. Aplikasi Olive terbilang cukup menarik, karena dapat digunakan untuk memberi hadiah berupa saldo uang maupun coin kepada seseorang yang sedang melakukan video call secara online. Ini juga termasuk aplikasi VC bebas dan aman.

CamSea

Aplikasi CamSea dapat Anda manfaatkan untuk membuat obrolan dengan pengguna lain secara langsung. Semua aktivitas obrolan dipastikan aman karena telah ter-enskripsi. Fitur unggulan aplikasi ini adalah obrolan video secara privat dan obrolan teks yang dapat terhubung secara realtime.

LiveU

Aplikasi video call berikutnya adalah LiveU. Aplikasi ini dapat digunakan pada semua perangkat HP baik iOS maupun Android. Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis. LiveU memiliki fitur unggulan yakni saat melakukan VC terdapat beberapa filter seperti efek cantik, match random, dan efek blur. 

YOYO Chat

Aplikasi YOYO Chat juga tersedia secara gratis. Anda dapat melakukan video call dengan menggunakan berbagai efek menarik yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Metode pancarian bisa menggunakan username atau dengan secara random, jadi Anda tidak perlu khawatir jika belum memiliki kenalan.

ChatAlt – Chat alternative Android app

Aplikasi ini dapat mempertemukan Anda dengan orang asing secara random. ChatAlternative merupakan salah satu aplikasi video call yang aman. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik dan bijak, agar tidak salah penggunaan.

ParaU: video chat & make friend apk

Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi aplikasi video call bebas pilih room yang menawarkan fitur canggih. Aplikasi ini menawarkan berbagai filter yang unik dan menarik saat melakukan panggilan video. ParaU juga menawarkan fitur untuk membuat private room sehingga anda bisa berkumpul dengan teman-teman.

ParaU juga menyediakan fitur untuk menerjemahkan pembicaraan secara langsung ke bahasa tertentu. Selain itu, juga terdapat beberapa fitur yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Live Chat Video Chat With Girl

Aplikasi video call yang satu ini dapat digunakan diberbagai wilayah Indonesia. Live Chat merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melatih dan mempraktikkan bahasa asing para pengguna bersama native aslinya. Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Aplikasi ini menawarkan fitur filter lucu hingga filter yang dapat mempercantik wajah. Hal ini juga bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi para pengguna saat melakukan video call langsung dengan pengguna lainnya.

Chatous

Chatous merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan video call secara acak. Para pengguna aplikasi ini, dapat melatih kemampuan berbahasanya bersama orang asing. Sayangnya, aplikasi ini hanya disediakan untuk beberapa negara dan mengharuskan registrasi akun terlebih dahulu.

TuMile

Aplikasi video call untuk android gratis berikutnya adalah TuMile. Semua fitur yang disediakan dapat diakses secara gratis dalam 7 hari pertama penggunaan. Aplikasi ini dapat Anda download melalui market store atau internet. TuMile termasuk aplikasi yang baru namun paling laris di Indonesia.

Tango Live

Penggunaan aplikasi Tango Live tidak perlu menggunakan coin dan diamond untuk melakukan video call secara gratis. Yang menarik dari aplikasi ini adalah, dapat mencari kenalan secara global (pengguna Tango Live di luar negeri). Selain itu, Anda juga bisa mencari pengguna di Indonesia secara random.

GOGO Live

GOGO Live juga bisa digunakan untuk melakukan video call random dengan gadis cantik. Tahap pertama dalam menggunakannya adalah mencari kenalan secara random, kemudian Anda dapat melakukan siaran live video secara online, baik untuk mengobrol, hingga saling mengirim pesan teks.

OmeTV Video Chat

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari kenalan dan teman baru. Aplikasi yang awalnya hanya bisa digunakan oleh pengguna IOS dan berbayar, kini dapat digunakan oleh pengguna Andoid dan gratis. Tinggal download aplikasinya, Anda bisa melakukan video call dengan sesama pengguna OmeTV.

MLiveU

MLiveU juga termasuk aplikasi video call random yang menawarkan panggilan video secara gratis. Keunggulan dari aplikasi MLiveU adalah penggunanya lebih didominasi oleh wanita. Untuk Anda yang mencari kenalan gadis cantik, aplikasi ini bisa menjadi alternatif.

Azar

Azar merupakan salah satu video call yang digunakan untuk menambah pengalaman yang menarik dalam melakukan VC. Pengguna dapat memilih panggilan video secara acak, di salah satu aplikasi video call bebas pilih room ini. Tampilan pada aplikasi ini juga cukup sederhana.

Beberapa aplikasi video call random tersebut dapat menjadi alternatif untuk Anda dalam memilih aplikasi hiburan dan menambah pertemanan. Setiap aplikasi menawarkan fitur yang berbeda-beda dan beragam. Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dan cocok,

Sebelum menggunakan aplikasinya, baca dan pahami ketentuan yang telah ditetapkan oleh aplikasi tersebut. Bijaklah dalam memilih atau menggunakan aplikasi agar lebih aman. Jangan sampai membocorkan identitas asli Anda pada orang lain. Oh ya berhati-hati pula dengan banci karena foto profilnya terlihat cantik akibat efek filter

www.helmykediricom

Related Post