10 Situs Pembuat Akun SSH untuk Internetan Gratis

by

helmy

Blog Orang IT – SSH merupakan protokol jaringan pengembangan dari telnet yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Ada beberapa situs untuk membuat akun SSH premium full speed yang membuat Anda bisa internetan secara gratis dan lancar. Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Situs Pembuat Akun SSH

BestVPSNSSH.com

Pertama, Anda bisa menggunakan BestVPNSHSSH.com yang menyediakan banyak server untuk membuat Akun SSH. Situs ini cukup saya rekomendasikan karena kuotanya lebih banyak jika dibandingkan dengan situs lainnya. Server situs ini bahkan ada di setiap negara di dunia, sehingga anda tidak perlu khawatir memperoleh speed internet lambat 

BestVPNSHSSH.com merupakan situs pembuat akun SSH yang sudah lama ada dan bisa disebut paling senior. Melalui situs ini, pengguna bahkan bisa membuat Akun SSH saat siang hari tanpa limit pembuatan mengingat begitu ramainya penikmat internet gratis diberbagai belahan dunia

Situs ini menyediakan server di setiap regional, sehingga jumlahnya sangat banyak, mulai dari kawasan Asia, Eropa, dan Amerika. Masa aktif akun SSH yang diberikan mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

SSHDropbear.net

Rekomendasi situs kedua ini juga layak dipertimbangkan karena menyediakan layanan dengan kecepatan internet yang tinggi. Pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengakses SSHDropbear.com (kebanyakan orang mengeluh akses situs pembuat akun SSH selalu lelet karena overload permintaan)

SSHDropbear.com dibuat dengan desain yang sederhana dan ringan dijalankan untuk seluruh pengguna dari berbagai platform. Server yang disediakan juga beraneka ragam, mulai dari kawasan Asia, Amerika, Eropa, dan Australia dengan kualitas jaringan terbaik.

Kecepatan akses internet Akun SSH dari situs ini juga terbilang sangat baik, seperti halnya website SSH premium yang harganya mahal. Namun, akun disini tidak berumur panjang, sebab hanya menawarkan masa berlaku maksimal 7 hari saja.

Portssh.com

Berikutnya, ada Portssh.com yang merupakan situs pendatang baru untuk membuat Akun SSH agar bisa internetan secara gratis dan mengakses situs diblokir pemerintah. Kualitas dari server situs ini tak perlu diragukan lagi dan bisa bersaing dengan website lainnya yang lebih tua.

Server yang disediakan oleh situs SSH baru ini juga cukup banyak, mulai dari kawasan Asia, Australia, Amerika, dan Eropa 

Pengguna situs Portssh.com tidak perlu khawatir dengan akses kecepatan internet yang nanti didapatkan karena kekuatan jaringannya terbilang stabil dan servernya dekat. Bagi Anda yang ingin mencoba Portssh.com untuk membuat akun SSH, usahakan memilih server terdekat dari Indonesia.

Fastssh.com

Selanjutnya, Anda bisa mencoba Fastssh.com untuk membuat akun SSH yang aktif selamanya dengan kualitas bandwidth standar. Situs ini terbilang cukup populer karena menawarkan layanan pembuatan akun SSH premium secara gratis.

Oleh sebab itu, Anda harus bergerak cepat jika ingin menggunakan situs ini agar tidak kehabisan kuota limited pembuatan akun harian dengan pengguna lainnya. Selain menawarkan layanan gratis untuk membuat akun SSH premium, jaringan situs ini sangat stabil khususnya di kawasan asia

Situs yang memiliki jaringan dengan kecepatan tinggi ini ternyata berasal dari Indonesia dan pengelolanya terdiri dari beberapa tim. Fastssh.com merupakan situs untuk membuat Akun SSH yang paling diincar oleh pengguna internet gratisan

FullSSH.com

Situs FullSSH.com ternyata merupakan bagian dari BestVPNSS yang menyediakan layanan menarik. Keunggulan dari FullSSH.com adalah menyediakan layanan pembuatan akun SSH premium secara gratis tanpa memerlukan syarat tertentu.

Selain itu, Anda juga akan mendapat banyak pilihan masa berlaku Akun SSH dari situs ini, mulai dari 3, 7, 10, 15 sampai dengan 30 hari. Pengguna bebas menggunakan fasilitas situs ini asalkan mematuhi term of service yang diberikan oleh FullSSH.

Situs ini memberi peraturan bahwa akun SSH yang dibuat melalui FullSSH tidak boleh digunakan untuk melakukan tindak kejahatan cyber crime yang merugikan orang lain. Sebab, jika ternyata pengguna terbukti melanggar term of service, maka FullSSH tidak akan ragu untuk memutus akun Anda.

SkySSH.com

SkySSH.com merupakan alternatif situs berikutnya untuk membuat akun SSH premium full speed  yang juga tidak kalah berkualitas. Kelebihan yang ditawarkan oleh situs ini adalah Anda bisa membuat akun SSH baru dengan aman, cepat, dan memiliki fitur tambahan pengamanan privasi 

Selain itu, pengguna SkySSH.com juga menyediakan VPN gratis untuk mengakses situs internet positif dan bisa dikombinasikan dengan akun SSH. Kelebihan lainnya adalah, pengguna bisa mengecek masa aktif akun SSH melalui layanan inject, sehingga tetap bisa digunakan untuk akses internet.

Situs ini juga menyediakan fitur canggih berupa URL shortener yang bisa diakses secara gratis oleh pengguna. Sementara masa berlaku yang ditawarkan untuk setiap akun mulai dari 3 hingga 30 hari tergantung server manakah yang dipilih.

SSHagan.net

Referensi situs berikutnya adalah SSHagan.net dengan keunggulan config SSH dapat diakses melaui ponsel berbasis android, IOS, dan komputer. Situs ini juga menyediakan banyak layanan, seperti SSL OpenVPN, VPN khusus, VPN, PPTP, dan server SSL SSH premium secara gratis.

Pengguna situs ini berkesempatan untuk memilih masa berlaku akun SSH mulai dari 7 hari sampai dengan 1 bulan. Tak hanya itu saja, nama pengguna dan kata sandi juga bisa diatur sesuai keinginan oleh pengguna situs SSHagan.com

Kelebihan dari situs ini adalah memiliki server dengan berbagai pusat data yang berkualitas dan memiliki kecepatan koneksi internet sangat baik. Pusat data server premium situs membuat SSH ini tersebar di kawasan Asia, lalu Eropa, Australia, dan Amerika.

Baca juga: Cara internet gratis dihp android

Mytunneling.com

Situs berikutnya yang cocok untuk membuat akun SSH gratis 1 bulan adalah Mytunneling.com dengan layanan bintang 5. Anda bisa mencoba mengakses situs ini karena belum cukup banyak dilirik oleh pengguna akun SSH pemula.

Hal ini karena domain yang digunakan oleh Mytunneling.com sedikit berbeda dibandingkan dengan situs lainnya, namun performa tidak kalah dengan deretan situs pembuat akun SSH terbaik 

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan situs ini, disarankan untuk mengaksesnya sebelum jam 12 malam ketika kuota hariannya di reset (kenapa sebelum jam 12 malam? Karena perbedaan zona waktu) . Pilihan masa berlaku yang diberikan oleh situs ini adalah mulai dari 3 hari hingga 1 bulan.

Speedssh.com

Keunggulan yang didapat jika menggunakan situs ini untuk membuat akun SSH adalah memiliki koneksi tinggi untuk browsing maupun streaming video online. Speedssh.com merupakan situs yang memiliki terputasi terbaik untuk ukuran server penyedia Akun SSH gratis.

Pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terkoneksi dengan internet dan bebas menjelajah website yang diinginkan. Namun, Anda perlu waspada karena situs ini seringkali mengalami maintenace akibat penggunanya yang sangat banyak, apalagi saat tengah malam.

Meski demikian, situs ini tetap bisa diandalkan karena cara pembuatan SSH di sini tidak terlalu rumit dan persyaratannya cukup sederhana. 

SSHkit

Referensi terakhir adalah SSHKit yang memberikan layanan pembuatan akun SSH secara gratis dengan banyak pilihan server. Situs ini membagi servernya menjadi 3 wilayah, yaitu Amerika Utara, Asia, dan Eropa yang memiliki kecepatan tinggi.

Akan tetapi, Anda tidak bisa membuat akun SSH aktif selamanya melalui situs ini karena hanya menyediakan masa berlaku maksimal 30 hari saja. Pengguna situs ini bisa memilih server yang masih menyediakan kuota atau slot pemakaian

www,helmykediricom

Related Post