Daftar Harga Motor Trail Kawasaki Terbaru Saat Ini

by

helmy

Blog Orang IT – Kawasaki trail lebih ditujukan bagi anda yang memiliki kecintaan berpetualang menggunakan sepeda motor jenis trail. Dengan menggunakan motor trail tentu segala medan jalanan dapat dilalui. Motor ini telah hadir di Indonesia dengan berbagai macam varian yang dapat dipilih dengan melihat brosur kawasaki pada dealer terdekat. 

Kawasaki trail sangat laris dipasar Indonesia karena kualitasnya bangus dan harga yang relatif terjangkau. Bagi anda yang menginginkannya, berikut saya sampai informasi produk dan harga kawasaki trail trrbaru.  

Motor trail ini telah lama hadir di pasaran Indonesia dan berhasil menggait banyak sekali peminatnya. Hal ini dikarenakan motor ini memiliki kualitas bagus dan harga yang bisa dijangkau oleh para pecinta motor mania. 

Perbedaan daftar harga klx tentu berpengaruh dengan spesifikasi produk dan fitur yang diberikan. Untuk itu anda perlu memahami spesifikasi singkat serta harga dari kawasaki trail terbaru.  

Produk Dan Harga Kawasaki Trail Terbaru Paling Laris

Produk dan harga tentu berkaitan langsung satu sama lain. Untuk harga yang relatif mahal selalu ada kualitas yang sebanding dan performa lebih baik. Untuk itu anda perlu mengetahui spesifikasi produk serta harga yang ditawarkan oleh kawasai trail. 

1. Spesifikasi dan harga KLX 250

Salah satu motor trail yang paling banyak dipakai adalah KLX 250. Motor ini terbilang sangat stabil digunakan diberbagai medan. Untuk mesin dan suspensi yang dipakai juga terbilang baik. Berikut spesifikasi mesin dan suspensi yang digunakan antara lain :

Mesin KLX 250

a. Mesin KLX 250

Mesin yang digunakan pada motor ini meliputi :

• Mesin 4-tak dengan DOHC

• Volume silinder mencapai 250 cc

• Maksimum 9001 Rpm

• Menggunakan karbulator keihin F001

• Jumlah transmisi yang diberikan adalah 6.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4-tak dengan DOHC serta memiliki pendingin cair yang befungsi untuk menghasilkan power hingga 19 kw pada perputaran mesin 9001 Rpm. Untuk silinder volume sendiri mencapai 250 cc . Untuk karbulator menggunakan F001 sehingga menghasilkan kecepatan tanpa ada suara yang mengagnggu. Motor ini dapat melakukan transmisi hingga 5 kali sekaligus.

b. Suspensi KLX 250

Suspensi yang digunakan dalam motor ini meliputi :

• Ukuran 2,150 X 820 X 1,200 mm

• Berat 138 Kg

• Bensin mencapai 8 liter

• Rem depan motor single 250 dengan mengunakan single-piston

• Rem belakang motor single dengan menggunakan single piston

Berbicara mengenai performa motor ini sudah pasti sangat baik dipakai untuk berkendara. Dengan ukuran yang pas untuk 2 orang serta memiliki kapasitas bensin yang memadai dalam melakukan perjalanan jauh. 

Selain itu, untuk rem sudah menggunakan piston yang terkenal dengan tekanan lebih baik. KLX 250 memiliki akselerasi yang baik dan keseimbangan yang sangat tinggi.

c. Harga KLX 250

Daftar harga motor trail kawasaki terbaru yang pertama adalah KLX 250. Motor ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 62 juta per unitnya. Motor ini dapat dibeli melalui dealer resmi kawasaki yang ada dikota terdekat. Harga motor klx 250 termasuk dalam kategori standar untuk mendapatkan motor yang tangguh diberbagai medan

2. Harga dan spesifikasi Kawasaki KLX 150BF SE

Kawasaki KLX sering kita jumpai pada event-event yang bertemakan petualangan pada jalur sulit menggunakan motor. Motor ini juga terbilang cukup tangguh dilapangan. Berikut spesifikasi dan harga KLX 150BF SE yaitu :

KLX 150BF SE

a. Mesin dari KLX 150BF SE

Mesin yang dipakai oleh motor ini yaitu :

• 4 tak single dengan 2 valves

• Volume silinder yaitu 144 cc

• Karburator yang digunakan adalah LNCV24

• 5 Kali jumlah transmisi

• Torsi maksimum mencapai 11 N.M /6,500 rpm

Dengan spesifikasi mesin yang digunakan meliputi 4 tak single ditambah 2 valves serta volume silinder yang mencapai 144 cc sangat cocok untuk dibawa berkendara. Ditambah menggunakan karburator LNCV24 yang baik untuk motor adventure serta memili torsi yang relatif seimbang. Motor ini dapat melakukan jumlah transmisi hingga 5 kali. Tentu akan sangat membantu dalam mengefisienkan waktu 

b. Suspensi dari KLX 150BF SE

Suspensi yang dipakai oleh motor ini antara lain :

• Ukuran 2,070 X 825 X 1,155 mm

• Berat motor mencapai 118 kg

• Kapasitas bensin mencapai 7 liter

• Rem depan menggunakan single 240 twin piston

• Rem belakang memakai disc single-piston

Suspensi yang diberikan oleh kawasaki terhadap motor ini sangatlah menarik. Dengan ukuran yang sesuai dengan medan alam serta berat motor yang ramping dan kapasitas bensin yang memadai. Juga, rem depan dan belakang menggunakan piston sebagai teknologi terhandal.

c. Harga trail KLX 150BF SE

Untuk daftar harga motor trail kawasaki terbaru tipe KLX 150BF SE sendiri lebih terjangkau ketimbang KLX 250. KLX 150BF SE memberikan pengalaman berkendara secara aman dan seimbang di semua medan jalan. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 31 juta rupiah untuk setiap unitnya.

Nah, sekian ulasan dari kami mengenai daftar harga motor trail kawasaki terbaru. Ketiga motor tersebut sangatlah laris dipasar Indonesia. Motor ini menjadi salah satu motor yang dapat bersaing dengan motor sport yang memiliki kualitas yang cukup bagus. Untuk anda yang tertarik membeli motor ini dapat membeli motor klx secara kredit maupun cash. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat !

www,helmykediricom

Related Post