Cara spam postingan blog ke instagram

by

helmy

Blog Orang IT –  Instagram lebih “parah”, hampir tidak ada aturan pemblokiran selama link yang ada di bio instagram anda tidak mengandung script terlarang. Dan itu juga salah satu kekurangannya, yaitu anda hanya bisa menampilkan link blog di bio atau jika anda tidak sabar ingin mendapatkan kunjungan langsung, anda masih bisa menuliskan linknya di direct message. 

Hampir tidak ada pemblokiran bukan berarti tidak ada blokir sama sekali, hanya jauh lebih longgar kalau dibandingkan facebook dan twitter, bahkan anda bisa membuat banyak akun instagram di 1 smartphone yang sama dan 1 email yang sama. 

Pola spamnya masih sama dengan twitter, yaitu menggunakan hastag, tapi kali ini anda bisa menggunakan hastag yang sesuai dengan artikel yang anda buat atau target orang yang anda inginkan untuk melihat artikel anda. Karena tidak ada pembatasan karakter seperti twitter, anda bisa lebih leluasa untuk menambahkan seberapa banyakpun hastag dan jumlah katanya. 

Jika di twitter kita menggunakan bantuan trends24 untuk menemukan trending yang realtime, di Instagram anda bisa menggunakan bantuan www.tagsfinder.com, http://best-hashtags.com/, https://www.all-hashtag.com atau bisa juga dengan keywordtool.io untuk menemukan trending populer atau sebenarnya anda bisa manual melakukannya, karena setiap kita mulai menulis hastag di instagram, secara otomatis akan ditampilkan juga berapa orang yang menggunakan hastag yang sama. 

Sebelum mulai mencari hastag, buatlah setidaknya 3 akun instagram hari ini, buat lagi 3 akun besok dan buat lebih banyak akun lagi di kemudian hari. Tujuannya, akun ini akan membantu mempopulerkan postingan instagram anda dengan cara spam komentar di postingan instagram yang anda buat untuk mempromosikan link artikel blog. 

Contoh anda menggunakan instagram A dan membuat sebuah posting dengan tambahan hastag, dan karena akun ini terbilang baru, untuk mendapatkan banyak likes dan komentar adalah suatu hal yang sulit, sedangkan likes dan komentar adalah syarat penting agar postingan yang anda buat populer dan terlihat banyak orang, maka langkah yang perlu anda lakukan adalah, buka akun B dan berikan komentar, buka akun C dan berikan komentar. 

Begitu seterusnya, dan di setiap akun, anda bisa memberikan 5 – 10 komentar berisi “terima kasih” atau kata apapun yang anda suka, yang penting jumlahnya banyak. Jika masih menggunakan email yang sama untuk beberapa akun IG, anda bahkan tidak perlu melakukan verifikasi email semuanya, buat sekarang dan 5 menit kemudian sudah selesai dengan foto profil dan mengikuti beberapa orang, selain itu, sebenarnya anda juga bisa langsung mempraktekan ini di akun yang baru 5 menit dibuat, tapi alangkah baiknya agar terlihat natural, cobalah untuk menunggu sehari dan mulai mempraktekkan spam instagram di akun anda pada hari berikutnya. 

Sedangkan untuk mendapatkan likes tambahan, anda perlu membeli likes instagram jika ingin cepat mendapat likes yang banyak, karena kita tidak bisa membuat 100 akun instagram sekaligus hanya untuk menyukai postingan instagram kita sendiri di akun yang lain

Praktek pertama, mulai dengan mencari hastag sesuai dengan postingan anda. 

1. Dengan Tagsfinder 

Buka https://www.tagsfinder.com/id-id, arahkan ke kolom pencarian dan untuk contoh, ketik game Anda akan menemukan banyak hastag yang disarankan untuk digunakan Atau jika ingin mendapat lebih banyak, gunakan fitur lain dari tagsfinder, seperti statistik, tagar terkait dan tagar serupa.

 

Dengan Tagsfinder

Di tagar terkait, anda akan menemukan tagar (hastag) populer dan top 30. Gunakan semua fitur yang tersedia untuk mendapatkan hastag lebih banyak. 

2. Dengan best-hastag 

http://best-hashtags.com/ mempunyai cara yang sama dengan tagsfinder, yaitu dengan menuliskan kata kunci hastag yang ingin anda cari, dan disini kita akan disajikan dengan New Hastags dan Best Hastags.

 

Dengan best-hastag

Meskipun hasil yang ditampilkan tidak begitu realtime, tapi ini cukup membantu. 

3. Dengan all-hastag

Buka https://www.all-hashtag.com/hashtag-generator.php dan temukan hastag yang anda suka 

Dengan all-hastag

4. Dengan keywordtool.io

Ini sebenarnya alat pencarian kata kunci untuk artikel blog berdasarkan yang biasanya orang cari di google, bing dan youtube. Tapi mereka juga menyediakan hastag untuk instagram. Cara penggunaannya sama, tulis topik yang ingin anda cari hastagnya 

Dengan keywordtool.io

Langkah spam di instagram sebenarnya cukup mudah, atau mungkin bisa dibilang paling mudah. Setelah menemukan hastag yang cocok, buat posting dan tambahkan hastag anda sebanyak mungkin dibawahnya, ajak orang untuk melihat linknya di bio dan dongkrak popularitasnya dengan perbanyak komentar menggunakan akun anda yang lain.

ALurnya:

1. Buat posting + hastag dengan akun A 

2. Beli likes 

3. Login ke akun B, berikan komentar 

4. Login ke akun C, berikan komentar 

5. Begitu seterusnya

Baca juga: Cara naikkan follower instagram

Related Post