Cara spam postingan blog ke facebook

by

helmy

Blog Orang IT – Spam facebook kali ini bukan melalui grup facebook tapi melalui fitur “bagikan” di facebook. Intinya, anda akan mencari akun facebook dengan banyak share kemudian memberikan komentar langsung kepada mereka yang membagikan postingan akun facebook tersebut. 

Jika memungkinkan, cari yang “baru saja” dibagikan, karena dengan begitu, kemungkinan mereka sedang aktif dan langsung mengunjungi blog anda begitu dikomentari. Dikarenakan membagikan link blog secara brutal adalah suatu bentuk pelanggaran, maka ada tips yang bisa anda lakukan agar link blog anda tidak dikenai sanksi, meskipun sebenarnya jika target jumlah komentar yang kita tuliskan juga berlebihan hasilnya sama saja diblokir, anda bisa langsung menuliskan link blog didalam kolom komentar secara bertahap. 

Pertama, cari fanpage yang ingin anda spam komentar. Tidak harus satu topik yang sama dengan artikel anda, carilah yang banyak dibagikan, misalnya 100 kali dibagikan. Dibawah adalah contoh fanpage yang dibagikan dalam jumlah banyak.

Cara spam postingan

Klik pada 7 kali dibagikan dan setelah terbuka, tuliskan komentar anda secara berutuan ke orang yang membagikan postingan tersebut. Berikan link anda secara langsung atau arahkan ke profil facebook anda, dengan tujuan agar link yang anda bagikan tidak terblokir facebook.

spam postingan blog ke facebook

Anda bisa mencari fanpage yang melakukan giveaway ataupun fanpage besar (artis, produk atau web besar lain) yang rutin membagikan postingan. Sebenarnya tidak harus mencari yang dibagikan hingga ribuan kali, justru yang terpenting untuk mendapatkan tambahan trafik dengan cepat, carilah postingan baru yang banyak orang juga “baru saja” membagikan postingan dari fanpage besar tersebut atau setidaknya masih dibagikan di hari yang sama. 

Sedangkan alasan kenapa postingan fanpage yang dibagikan ribuan kali lebih disarankan, itu karena kita tidak perlu mencari fanpage lainnya, cukup fokus 1 satu postingan dan kita bisa menghemat waktu.

Jika mencari orang yang “baru saja” membagikannya terasa sulit, maka orang yang belum lama membagikannya juga bisa jadi pilihan

Ini adalah cara spam yang lebih aman, karena kita tidak membagikan linknya secara langsung, tapi mengajak orang untuk mengunjungi profil kita dan klik link yang ada. Tentu saja untuk mewujudkan hal ini, anda harus lebih dulu membuat postingan di facebook anda, sehingga nantinya orang yang merespon komentar anda akan mengunjungi profil facebook anda dan mengklik link artikel yang anda tulis

cara spam yang lebih aman

Berikan komentar juga ke orang dibawahnya atau cari fanpage lain yang anda suka. Lebih banyak lebih baik, tapi tetap hati-hati, lakukan perlahan dan beri jeda. Misalnya anda sudah memberikan 10 komentar, setelahnya anda bisa istirahat dan memberikan komentar lagi 1 jam kemudian. 

Disinilah letak pentingnya anda mempunyai banyak akun facebook, ketika 1 akun sudah spam 10 komentar, anda cukup membuka akun facebook lain di browser lain dan spam 10 komentar lagi, begitu seterusnya. Lebih banyak akun lebih aman daripada anda hanya melakukan spam di facebook dengan 1 akun yang sama, selain itu juga akan lebih cepat karena prosesnya anda lakukan secara bergantian, dan tidak perlu menunggu 1 jam untuk spam berikutnya, cukup pindah ke akun lainnya

Cek: Mudahnya meningkatkan follower instagram

Related Post