7 Kelebihan Aplikasi Akulaku yang Wajib Kamu Tahu

by

helmy

Kebutuhan untuk membayar tagihan, cicilan sampai dengan mendapat pinjaman sangat tinggi di Indonesia. Aplikasi pinjol pun terus bermunculan untuk mengatasi kebutuhan masyarakat tersebut. 

Salah satunya adalah aplikasi Akulaku yang menjadi aplikasi serba bisa untuk dimanfaatkan. Cara daftar di Akulaku pun tidak terlalu sulit, tidak banyak syarat ribet yang harus dipenuhi. Seperti apa kelebihan dari aplikasi yang satu ini? 

Kelebihan Akulaku untuk Pinjaman sampai Cicilan 

keuntungan menginstall aplikasi akulaku
Keuntungan menginstall akulaku

Akulaku sudah menjadi aplikasi yang cukup familiar di tengah masyarakat. Di Google Play sendiri, jumlah yang menggunakannya mencapai 1 juta orang lebih. Rating Akulaku juga cukup baik yaitu 4.4 bintang. 

Rating tinggi dan banyak digunakan ini tentu saja tidak terlepas dari kelebihan aplikasi Akulaku untuk masyarakat. Kamu yang saat ini sedang bingung mencari pinjol, perlu tahu apa saja kelebihan yang ditawarkannya. 

1. Proses Pendaftaran Cepat dan Mudah

Kelebihan pertama yang ditawarkan adalah proses pendaftaran jauh lebih mudah dibandingkan pengajuan kredit bank. Kebanyakan syarat pekerjaan jadi hambatan untuk bisa mendapat kredit. 

Apabila kamu tidak memiliki pekerjaan tetap, pengajuan pinjaman di aplikasi Akulaku masih bisa dilakukan. Selain itu syarat yang dibutuhkan hanya KTP dan mengikuti semua ketentuan yang berlaku saja. 

2. Proses Pencairan Dana yang Cepat

Butuh dana tambahan untuk membangun usaha? Kamu bisa mendapatkannya dengan lebih cepat dari Akulaku. Syarat saja mudah, ditambah dengan pencairan yang tidak membutuhkan waktu lama. 

Proses verifikasi pengajuan hanya membutuhkan waktu 1X24 jam kerja setelah kamu tanda tangan kontrak. Maka uang akan langsung cair di rekening yang telah diberikan, jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. 

3. Berfungsi Juga untuk Belanja Online 

Apakah kamu salah satunya yang sering belanja online? Kini kamu bisa memanfaatkan Akulaku sebagai penyedia dana belanja. Kamu bisa meminjam uang di Akulaku untuk langsung berbelanja. 

Bisa juga berbelanja di Akulaku dengan mencicil sesuai dengan kemampuan. Semua kebutuhan kamu pun setiap harinya kini bisa terpenuhi. Tanpa harus menunggu gajian, dan membayar usai mendapatkan gaji. 

4. Tenor Pinjaman Panjang dengan Limit Tinggi 

Akulaku berani menyediakan pinjaman dengan limit sampai 15 juta rupiah. Limit yang cukup tinggi dan akan sangat membantu ketika kamu butuh modal untuk usaha. Tidak perlu lagi menunggu terlalu lama persetujuan kredit di bank. 

Selain pinjaman yang panjang, kamu juga akan mendapatkan tenor lebih panjang yaitu 3 bulan, 6 bulan, 9 dan 12 bulan. Bahkan ada juga yang sampai 15 bulan tergantung banyak sedikitnya pinjaman. 

5. Aplikasi yang Pasti Aman karena Legal

Legalitas dari aplikasi Akulaku bisa kamu buktikan sendiri karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa semua layanan pinjaman online yang legal harus mendaftarkan usahanya ke OJK. 

Oleh karena itu, Akulaku menjadi salah satu aplikasi yang tingkat keamanannya terjaga. Kamu tidak perlu lagi takut akan pinjaman online ilegal yang cukup meresahkan saat ini. 

6. Kredit Tanpa Agunan

Apabila kamu ingin mengajukan pinjaman di bank, agunan atau jaminan ini wajib diberikan untuk memberikan keamanan bagi pihak bank. Jika sewaktu-waktu kreditur tidak dapat membayar, maka agunan tersebut akan disita oleh bank. 

Berbeda dengan bank, aplikasi Akulaku tidak menyediakan fitur agunan ini. Jadi kamu yang ingin meminjam uang dalam jumlah banyak pun tidak perlu khawatir soal jaminan. Jika tidak memiliki harta yang bisa dijaminkan, tetap bisa mendapatkan pinjaman. 

7. Fitur Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Untuk mengajukan kartu kredit di bank, perlu banyak proses yang cukup memakan waktu. Kamu yang tidak memiliki kesempatan mendapatkan kartu kredit ini bisa mengandalkan aplikasi Akulaku supaya bisa membeli dengan mencicil. 

Fasilitas cicilan ini bisa dilakukan ketika berbelanja online dan offline di semua merchant yang berafiliasi dengan akulaku. Jadi jika kamu ingin belanja dengan nominal lebih tinggi, Akulaku memberikan solusi terbaik. 

Aplikasi Akulaku terkenal aman bahkan menyediakan banyak fitur. Kamu yang hobi belanja tentu tidak boleh melewatkan layanan ini. Apalagi soal pinjaman dan fitur cicilannya. 

Related Post