Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021

Blog Orang IT - Benarkah bisa mendapatkan uang dari sebuah aplikasi? Ya, benar sekali ada beberapa aplikasi yang menawarkan keuntungan ini bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dari sebuah aplikasi. Memang tidak semua aplikasi penghasil uang ini memberikannya secara cash, tetapi ada yang memberikan keuntungan melalui koin dengan jumlah minimal tertentu untuk bisa melakukan penukaran.

Ada juga aplikasi yang memberikan cashback bagi penggunanya yang mengunduh aplikasi tertentu dan memasukkan kode refferal atau kode undangan. Saat ini banyak ditemui aplikasi yang bisa memberikan Anda keuntungan salah satunya dengan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui e-wallet seperti DANA, LinkAja, GoPay, PayPal, dan lainnya.

Penasaran aplikasi apa saja yang memberikan keuntungan uang asli bagi penggunanya? 

Berikut ini daftar aplikasi menarik yang terbukti memberikan keuntungan bagi penggunanya.

1. Aplikasi Neo+

Neo+ menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan Anda uang melalui kode refferal. Apabila melakukan pendaftaran menggunakan kode refferal Anda akan mendapat uang.. simpelkan? 

Aplikasi Neo+

Untuk mencairkannya bisa menggunakan aplikasi dompet digital berupa Dana. Caranya pun sangatlah mudah sekali, yuk langsung saja ikuti cara berikut ini.

Pertama, unduh aplikasi Neo+ melalui Google Playstore. Pastikan juga Anda sudah memiliki KTP, jangan sampai menggunakan KTP orang lain ya, gunakan KTP Anda sendiri untuk melakukan pendaftaran. Selain KTP.. Anda juga perlu untuk menuliskan nomor HP. 

Kedua, pastikan Anda sudah mendapatkan kode refferal agar bisa memperoleh bonus awal senilai Rp15 ribu rupiah. Saldo ini bisa Anda dapatkan dari kode undangan, Anda bisa mendapatkannya melalui komunitas receh tertentu yang memiliki kode refferal. 

Ketiga, setelah memasukkan kode terdapat menu kirim kode OTP. Pastikan nomor yang Anda cantumkan merupakan nomor aktif sehingga bisa dihubungi melalui pesan singkat. Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS. Selanjutnya, pengguna tinggal memasukkan kode OTP tersebut. Ingat, jangan berikan kode OTP ini kepada siapapun.

Keempat, klik daftar aplikasi penghasil uang sekarang lalu isi informasi identitas yang diperlukan. Setelah itu pilih untuk membuka rekening. Kemudian masukkan kode refferal lagi dan memasukkan KTP. Setelah memasukkan identitas dan juga KTP akan ada verifikasi wajah yang digunakan untuk menyesuaikan wajah dengan yang ada di KTP.

2. Aplikasi ClipClaps

ClipClaps salah satu aplikasi yang sudah terbukti bisa melakukan penarikan uang melalui dompet digital yakni OVO, DANA, dan Gopay. Aplikasi ini selain menawarkan hiburan dengan menonton, mengunggah, dan membagikan video lucu yang ada di sini Anda bisa mendapatkan uang tunai.

Aplikasi ClipClaps

Memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Snack Video ataupun TikTok yang menyediakan video-video bagi penikmatnya. Namun, bedanya di ClipClaps ini Anda bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari berbagai kegiatan ini. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan kupon belanja dari Amazon bahkan ada pula hadiah berupa pulsa elektrik.  Untuk bisa menikmati keuntungannya Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, unduh aplikasi aplikasi penghasil uang ClipClaps di Google Play Store Anda ataupun App Store. Selanjutnya, Anda bisa buka aplikasi dan melakukan registrasi. Nah, untuk pendaftarannya Anda bisa menggunakan nomor aktif, Facebook, ataupun e-mail. Anda bisa memilih mana saja yang menjadi opsi terbaik untuk melakukan registrasi.

Kedua, isi semua detail informasi yang dibutuhkan. Pada tahap pendaftaran ini Anda cukup ikuti intruksi yang diberikan untuk mengisi kelengkapan data. Setelah selesai, Anda diharuskan memilih genre konten yang akan tampil di beranda aplikasi ini. Lalu, Anda akan di bawa menuju beranda aplikasi dan bisa melakukan klaim hadiah pertama yang ada pada bagian bawah. Klaim hadiah yang Anda dapatkan pada halaman yang sama. 

Baca juga: Ingin menghasilkan uang dari blog?

Nah, untuk bisa mendapatkan hadiah tambahan sebesar $1, klik menu Rewards lalu Redeem pada menu pojok kanan atas layar. Selanjutnya Anda akan disuruh untuk memasukkan kode agar bisa mengambil  hadiah. Aplikasi penghasil uang ini bisa mencairkan uang apabila sudah mencapai $125 melalui berbagai metode pembayaran yang didukung oleh aplikasi.

3. Aplikasi Funflip

Ada juga aplikasi Funflip yang mana memiliki sistem kerja yang hampir sama dengan aplikasi baca berita. Di sini Anda mengumpulkan koin-koin dari hasil aktivitas membaca berita, lalu dikumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang tunai. Anda bisa menukar koin ini menjadi saldo dompet digital ataupun melalui transfer bank.

Aplikasi Funflip

Aplikasi ini terbilang masih baru, pastinya aplikasi yang masih baru memiliki banyak misi serta banyak bonus bagi penggunanya. Hal ini menjadi kesempatan yang bagus buat Anda yang ingin mendapatkan hiburan serta menabung koin di Funflip. Bagi Anda yang tertarik, yuk langsung saja ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan pendaftaran.

Pertama, unduh aplikasi FunFlip ini di Google Play Store Anda. Apabila sudah terunduh, Anda bisa langsung mendaftarkan akun Anda di sini. Sebelum melakukan pendaftaran aplikasi penghasil uang, FunFlip ini akan meminta Anda untuk memilih tiga konten yang Anda sukai untuk ditampilkan di halaman beranda Anda. 

Kedua, setelah tahap pemilihan tersebut selesai Anda diminta untuk melakukan persetujuan atas syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi FunFlip ini. Sebelum menyetujuinya pastikan Anda membaca dengan seksama. Sehingga apabila itu tidak sesuai dengan keinginan Anda bisa dibatalkan.

Ketiga, lakukan registrasi dengan klik menu profil. Apabila belum melakukan registrasi akan disajikan beberapa pilihan yakni daftar dengan menggunakan akun Facebook atau Google. Anda bisa memilihnya salah satu untuk aktivasi akun Anda.

Keempat, apabila Anda mendapatkan kode undangan Anda bisa melakukan redeem dan mendapatkan hadiahnya dengan cara masukkan kode undangan. Biasanya kode ini diberikan di akun media sosial yang populer dan menawarkan penggunaan aplikasi ini.

Nah, setelah proses pendaftaran aplikasi penghasil uang selesai Anda bisa mengumpulkan uang melalui koin yang Anda dapatkan setelah menyelesaikan misi. Tugas dasar dari permainan ini ialah membaca berita, setiap selesai membaca Anda akan mendapat koin dengan jumlah yang tidak sama. Hal ini tergantung durasi membaca dalam satu berita. 

4. Aplikasi Mobile Premier League (MPL) 

MPL ini merupakan aplikasi game yang cukup menarik, dengan memainkannya Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Crevise Technologies Private Limited di mana menyediakan tawaran game beragam dan berbagai genre. Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang hanya dengan bermain game?

Aplikasi Mobile Premier League

Selain memainkan gamenya dan mendapatkan uang, Anda juga bisa bergabung dalam timuntuk mengikuti berbagai tawaran event menarik dengan hadiah yang lumayan besar. Ada banyak sekali bonus yang disediakan selama event berlangsung, Anda berkesempatan memenangkan voucher belanja di Tokopedia hingga ratusan ribu juga loh.Bagi Anda yang tertarik berikut ini langkah-langkah memainkan MPL. 

Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasinya, jika belum segera unduh aplikasi di Google Playstore. Selanjutnya, lakukan registrasi dengan menggunakan akun baru atau menggunakan akun Gojek yang Anda miliki.

Baca juga: Download file mega lewat idm

Kedua, setelah berhasil melakukan registrasi Anda bisa memasukkan kode undangan apabila memilikinya untuk bisa melakukan klaim hadiah. Apabila tidak memilikinya Anda bisa mengumpulkan uang dengan memainkan berbagai permainan dan mengikuti event yang berlangsung.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang tambahan dengan memainkan aplikasi penghasil uang. Beberapa aplikasi di atas menggunakan kode refferal untuk bisa mendapatkan tamabahn uang dengan mudah dan lebih cepat. Segera mainkan aplikasi tersebut dan dapatkan keuntungannya.

www,helmykediricom
Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021"