Mobile Legend Menggunakan ML Mod APK Diamond

by

helmy

Tidak dipungkiri lagi, beberapa tahun terakhir, Mobile Legend telah menjadi salah satu permainan digital yang sangat populer di seluruh dunia. Mobile Legend mampu menarik rasa penasaran para penggemar game online di seluruh dunia. 

Terlebih bagi beberapa player yang menggunakan mode khusus yakni ML Mod apk diamond yang dapat dimainkan secara asyik dan menarik, sehingga para penggemar semakin betah memainkan permainan dengan beragam karakter ini. 

Apakah itu Game Mobile Legend?

ML Mod apk diamond

Mobile Legend: Bang Bang atau kerap dikenal dengan sebutan “ml” adalah salah satu game dengan jenis MOBA hasil besutan developer game terkenal Moonton. Permainan Mobile Legend sendiri dapat dimainkan dalam platform smartphone baik itu Android maupun iOS.

Pada permainan MOBA ini, terdapat 10 pemain yang nantinya dibagi jadi 2 tim, dimana setiap tim terbagi menjadi 5 pemain. Permainan Mobile Legend dimainkan selama 15-20 menit untuk setiap 1 rondenya.

Setiap player dapat memilih 1 karakter hero dari beragam karakter hero yang disediakan. Namun karakter hero yang tersedia merupakan hero yang telah berhasil dibeli atau sedang dipinjamkan gratis kepada pemain melalui sistem tertentu. 

Apakah itu Hero?

Pada permainan Mobile Legend, terdapat beberapa karakter hero yang dapat dipilih untuk dimainkan. Hero sendiri merupakan karakter khusus yang disediakan kepada player untuk dimainkan setiap 1 ronde permainan.

Setiap hero dapat dibeli dengan menggunakan diamond atau ticket serta Battle Point. Karakter hero umumnya memiliki 4 skill yang terdiri dari 3 active skill dan 1 passive skill. Teknik menyerang hero dibagi menjadi 2 yakni melee dan ranged.

Hero dengan teknik serangan melee cenderung menyerang dengan jarak pendek, sedangkan untuk ranged merupakan kebalikannya. Adapun dari karakternya, hero dapat dibagi jadi beberapa tipe, diantaranya:

  • Tank

Karakter hero yang satu ini punya base HP dan Armor yang cukup besar, sehingga sering digunakan untuk melindungi tim dari serangan lawan.

 Marksman

Karakter hero satu ini punya daya tempur yang kuat dan dapat digunakan sebagai penyerang utama dalam suatu tim.

  • Assasin

Karakter hero yang satu ini memiliki keahlian dalam membunuh dan juga melakukan lock kepada lawan.

  • Mage

Tipe karakter hero yang ini punya skill dengan damage serangan yang cukup besar sehingga mampu melakukan penghancuran musuh secara cepat.

  • Support

Tipe karakter hero yang satu ini punya skill yang dapat digunakan untuk membantu tim pada saat bertempur dan menjaganya ketika terjadi penyerangan.

Apa itu ML Mod APK Diamond?

Setelah membahas tentang Mobile Legend, mari mengetahui tentang apa itu Mobile Legend Mod APK. Karena banyak dari para pemain yang masih belum memahami tentang Mod ML serta manfaat yang didapatkan.

Mobile Legend Mod APK Diamond merupakan aplikasi permainan Mobile Legend yang telah dilakukan modifikasi oleh suatu developer game. Secara umum fitur permainan yang digunakan masih selayaknya game Mobile Legend biasa.

Namun, terdapat penambahan beberapa fitur menarik yang lebih canggih bila dibandingkan dengan game Mobile Legend pada umumnya. Pada versi modifikasi ini, pemain dapat menikmati beragam fitur menarik yang tidak diperoleh pada game Mobile Legend normal.

Para pemain diuntungkan dengan ukuran yang lebih kecil, fitur yang lebih lengkap serta item game yang dapat dimainkan secara lengkap tanpa harus menaikkan level dari karakter hero. 

ML Mod APK Diamond juga dapat dimainkan secara gratis melalui Playstore atau App Store. Tunggu apalagi, segera unduh dan nikmati fitur menariknya. Sekian.

Related Post