6 Layanan hosting ignore DMCA terbaik, berkualitas dan uptime

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Digital Millennium Copyright Act (DMCA) adalah undang-undang hak cipta yang berlaku di Amerika Serikat dan negara anggota World Organization for International Property.

DMCA bertujuan memberikan perlindungan khusus atas karya kreatif dan digital yang meliputi artikel, foto video dan konten di Internet kepada pemegang hak cipta dan penyedia layanan Internet atau internet service provider (ISP) termasuk penyedia hosting.

DMCA diberi kewenangan untuk melakukan take down (penutupan) bagi situs yang dilaporkan melanggar ketentuan tersebut.

Menurut berbagai pengalaman, sebuah situs yang mendapat peringatan DMCA akan sangat kecil kemungkinan dapat terlepas dari sanksi yang diberikan. Apalagi tidak ada jaminan perlindungan terhadap adanya motivasi dan kepentingan tertentu dibalik ancaman tersebut.

Ketentuan ini juga menjadi masalah bisnis yang serius bagi penyedia hosting. Karena tidak dapat berbuat banyak untuk melindungi pengguna jasanya dari ancaman take down dan terpaksa menutup situs kliennya.

Kondisi tersebut akhirnya mendorong sebagian perusahaan penyedia hosting untuk mengabaikan ketentuan DMCA.  Sebagai solusi, penyedia hosting menempatkan lokasi server mereka di luar batas Negara yang memberlakukan ketentuan DMCA.

Layanan hosting ignore DMCA

Dengan begitu, penyedia hosting tetap dapat memberikan jaminan bahwa konten sebuah situs akan tetap terpasang meski dianggap melanggar ketentuan hak cipta.

Sehingga penyedia hosting ignore DMCA tidak terikat dengan gugatan hukum yang dilayangkan pemegang hak paten terhadap situs pengguna layanannya.

Seperti itulah sekelumit hal yang mendorong keberadaan layanan hosting yang mengabaikan DMCA. Setelah memahami hal tersebut, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai daftar layanan hosting support ignore DMCA terbaik.

1.,Flaunt7

Flaunt7 menyediakan layanan khusus bagi pengelola web yang tidak menghendaki data dan identitasnya turut dibagikan ke pihak ketiga.

Penyedia hosting ini menempatkan server-nya di Belanda. Negara tersebut tidak memberlakukan peraturan DMCA.

Sehingga Flaunt7 dapat memberi keleluasaan kepada kliennya untuk melakukan kegiatan apapun mulai dari menyebar konten yang dilindungi hak cipta hingga konten dewasa. Meski demikian, layanan hosting-nya melarang keras segala bentuk aktivitas situs pishing, spamming dan penipuan lainnya.

Beberapa fitur yang ditawarkannya yakni :

●,Kapasitas penyimpanan dan bandwidth tak terbatas

●,Kecepatan akses

●,Free SSL Certificate

●,Keamanan hosting dengan dukungan monitoring 24 jam sehari dan 365 hari dalam setahun

Untuk layanan hosting, Flaunt7 mematok harga mulai dari US$0,99 per bulan.

Baca juga: Alasan sertifikat DMCA tidak verified

2.,Abelohost

Penyedia web hosting berikut ini menawarkan layanan hosting Virtual Private Server (VPS) dengan dukungan privasi penuh. Hosting yang ditawarkannya adalah solid state drives dan berteknologi moderen guna memastikan pengunjung website klien mendapat pengalaman positif.

Abelohost menawarkan fitur hosting standar di antaranya kapasitas penyimpangan besar, kecepatan dan waktu aktif 99,9 persen.

Kelebihan yang bisa didapatkan dari layanan hosting web abelohost antara lain :

a),CPanel lengkap dan hosting Softaculous

Layanan ini memungkinkan pengguna layanan untuk bermigrasi tanpa biaya.

b),Layanan pencadangan data (backup)

Untuk layanan ini hosting mengenakan biaya tambahan. Dengan fasilitas ini klien dapat mencadangkan data web-nya ke server terpisah untuk menghindari ekstra redundansi. 

Klien juga tetap dapat melakukan pencadangan secara manual atau menerapkan konfigurasi otomatis.

c),Harga jasa hosting bersahabat

Hosting memberikan diskon mencapai 50 persen jika melakukan pembayaran di muka untuk periode berlangganan yang lebih panjang.

d),Menerima pembayaran melalui Bitcoin, Alipay, dan WeChat Pay

Untuk pembayaran jasa layanan hosting di AbeloHost dapat dilakukan menggunakan bitcoin, Alipay dan WeChat Pay. 

3.,Shinjiru-International

Penyedia jasa hosting website yang berbasis di Singapura ini menawarkan layanan hosting berbagi pakai, VPS, Server Terdedikasi dan CDN. Didukung server di Malaysia, Rusia dan Bulgaria, Shinjiru memungkinkan kliennya untuk memuat konten apapun yang diinginkan.

Melalui layanan hosting shinjiru, klien berpeluang mendapat :

a),Strongbolt hosting

Paket ini memberi perlindungan terbaik yang mencakup perlindungan anti-DDoS, paket keamanan anti peretasan, dan DNS (domain name system) tersembunyi dan IP.

b),Bayar dengan cryptocurrency

Pembayaraan jasa hosting bisa dilakukan menggunakan bitcoin dan Ethereum CoinPayments.

c),Pendaftaran domain anonym

Shinjiru juga bertindak sebagai pendaftar domain yang dilindungi DMCA dengan menyediakan domain .com, .ga dan .cc.  shijiru juga dapat dikatakan sebagai web hosting anonim terbaik.

4.,BlueAngelHost.com

BlueAngelHost merupakan spesialis penyedia web hosting DMCA yang memberi jaminan perlindungan DDoS di semua IP address kliennya. BlueAngelHost menawarkan kinerja web server yang lebih cepat dengan perangkat lunak stack LiteSpeed di Apache.

Fitur cPanel yang disediakannya memberi kemudahan pengelolaan domain. Penyedia web hosting ini direkomendasikan untuk situs berbagi file, VPN, dan seedbox.

Paket hosting berbagi BlueAngelHost menawarkan sistem berbasis Linux dan VPS dengan harga antara US$38 sampai US$110 per tahun.

Metode pembayaran berlangganan dapat dilakukan menggunakan bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Ripple. Selain itu tersedia juga metode pembayaran melalui akun PayPal dan kartu kredit..

Baca juga: Melindungi konten blog dengan DMCA

5.,ProHoster

Sebagai penyedia web hosting ignore DMCA, ProHoster secara tegas tidak memberi layanan untuk mailserver, attack brute force server, situs carding, phishing, malware, dan spam.

ProHoster hanya menyediakan paket hosting bersama-nya di Belanda, Sedangkan VPS tersedia untuk klien di Belanda dan Rusia. Namun demikian, ProHoster turut menyediakan paket hosting di AS (tidak dilindungi DMCA), Ukraina, dan Belanda.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ProHoster adalah :

a),Mengelola banyak situs

Paket hosting bersama yang paling dasar di ProHoster menawarkan kemampuan mengelola banyak situs (subdomain) hingga sepuluh situs. Paket sudah termasuk database dan akun FTP. 

b),Pembuat situs web 

ProHoster menjadi satu di antara penyedia hosting yang menawarkan fitur developer web dengan cara drag and drop. 

c),Hosting offshore Windows

ProHoster menawarkan hosting VPS offshore dengan sistem operasi Windows Server. Paket Windows VPS ini tersedia di Ukraina,

d),Fleksibilitas pembayaran dengan cryptocurrency

Pembayaran biaya berlangganan di ProHoster dapat dilakukan menggunakan berbagai cryptocurrency mulai dari bitcoin, Ethereum, EXMO dan Ripple. 

6.,vsys.host

vsys.host merupakan satu dari sekian banyak penyedia hosting ignore DMCA yang memberikan perlindungan penuh atas penggunaan tidak sah dari klaim hak cipta. Layanan yang disediakannya juga bersifat anonim,.

vsys.host juga memberi jaminan kemanan dari serangan DDoS. Berdasarkan permintaan, situs klien akan dialihkan ke filter DDoS yang akan menyaring trafik berbahaya dan hanya mengirimkan pengunjung yang sah ke situs.

Untuk layanan, vsys.host menawarkan hosting bersama atau berbagi server sebagai opsi dengan biaya termurah. Hosting bersama akan lebih menguntungkan bagi pemula.

Penyedia hosting ini juga memberi kemudahan upgrade, cPanel berbasis Softaculous untuk pengelolaan situs serta instalasi perangkat lunak.

Sejumlah fitur yang diberikan gratis oleh vsys.host antara lain :

a),Uptime 99,97%

b),Drive SSD

c),Backup data Instan atau Harian

d),Subdomain & FTP

e),Unlimited mailbox

f),Unlimited Mail Relay, Mail list

g),Pilihan versi PHP

h),Memiliki php.ini dan .htaccess

Harga paket hosting disediakan di sini paling murah dibanderol US$5 per bulan. Dengan dukungan kapasitas penyimpanan sebesar 1GB, 5 domain dan 2 situs.

Pembayaran biaya langganan dapat dilakukan menggunakan bitcoin.

Itulah sederet layanan hosting ignore DMCA terbaik, berkualitas dan uptime.

Jika membutuhkan anonimitas lengkap, shinjiru akan menjadi opsi yang recomended. Web hosting yang satu ini seperti tidak mengenal batasan untuk setiap konten dimuat.

Sedangkan untuk keamanan dari serangan peretas, maka BlueAngelhost bisa menjadi opsi pertama yang tepat.

Satu lagi, jasa hosting VPS dengan kapasitas lebih besar akan sangat membantu situs yang ditujukan untuk memuat konten video dan audio.

www,helmykediri..com 

Related Post