Rajapay, Solusi Bisnis Agen Pulsa dan PPOB Terbaik Berbasis Digital

by

helmy

Rajapay agen pulsa terbaik
Agen pulsa menjadi incaran bisnis yang cukup menguntungkan, terutama bagi freelancer. Bahkan, jika dilakukan secara rutin dan teliti, bisa menghasilkan income yang menggiurkan. 
Berbicara soal mencari agen atau distributor pulsa, sudah pasti harus didukung oleh penyalur yang tepat. Beruntung, perkembangan dunia digital yang semakin maju saat ini, ikut memudahkan siapapun untuk berbisnis pulsa. Salah satunya, menjadi agen pulsa termurah dalam bentuk aplikasi seperti RajaPay.
Sebenarnya, bukan pilihan yang mudah untuk mulai berbisnis mengandalkan aplikasi. Apalagi, munculnya banyak aplikasi serupa dengan mekanisme yang cukup ribet dan sangat memusingkan pengguna, terutama bagi pemula yang masih asing terhadap gadget. 
Ditambah, belum dikenalnya kriteria distributor pulsa yang bagus, menjadikan banyak orang merasa ragu untuk selangkah lebih maju.
Nah, sebelum mengulas lebih lanjut mengenai layanan RajaPay, berikut ini kami sampaikan ciri-ciri distributor pulsa yang bagus, sehingga tidak ada yang merasa ragu ketika bergabung pada salah satu aplikasi penyalur pulsa.

Ciri-ciri Distributor Pulsa Digital yang Bagus

Bagi Anda yang masih awam terhadap distributor pembelian pulsa online, pasti bingung menentukan aplikasi mana yang terbaik untuk melakukan transaksi. Lebih jelasnya, simak ciri-ciri agen pulsa terpercaya berikut agar terhindar dari penipuan.

1. Memiliki Website Profesional

Rajapay, Solusi Bisnis Agen Pulsa

2. Membuka Pendaftaran secara Gratis

pendaftaran raja pay gratis

3. Menawarkan Stok Pulsa Lengkap All Operator

raja pay agen pulsa paling lengkap

4. Melayani Transaksi 24 Jam

raja pay distributor pulsa 24 jam

5. Menawarkan Harga Murah, Tapi Masuk Akal

raja pay beli pulsa online

Berdasarkan ciri-ciri di atas, RajaPay adalah aplikasi distributor pulsa terbaik yang memenuhi semua syarat. Selanjutnya, mari kita perhatikan layanan apa saja yang vendor ini berikan ya.

Mengenal Rajapay, Aplikasi Agen Pulsa Termurah

raja pay agen pulsa terbaik

Mungkin, Anda pernah mendengar sekilas mengenai aplikasi yang satu ini. Ya, RajaPay merupakan aplikasi berbasis android yang mampu melakukan transaksi pengisian pulsa, token PLN, paket data dan pembayaran tagihan PPOB, seperti PLN pascabayar, PDAM, BPJS, PGN, Multifinance, tagihan pascabayar, Telkom, hingga TV langganan secara lebih mudah. Menariknya, semua proses transaksi tersebut hanya dilakukan melalui satu aplikasi saja.
Diberi label termurah karena RajaPay mematok harga yang memang terbilang murah. Belum lagi pelayanan pembelian pulsa dan token cukup mudah, serta pembayaran lain sekaligus, membuatnya menjadi solusi untuk berbisnis pulsa maupun jasa pelayanan pembayaran PPOB dengan mudah.
Tidak seperti agen pulsa lainnya, pengguna RajaPay tidak perlu ribet saat melakukan pendaftaran dan lainnya. Pengisian pulsa dan pembayaran PPOB pun praktis, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Beragam Produk yang Ditawarkan oleh Rajapay

Sebelum lanjut ke produk yang ditawarkan RajaPay, tahukah Anda apa itu PPOB? Ya, istilah PPOB itu sendiri mengacu pada loket atau tempat melayani pembayaran berbagai tagihan melalui sistem online. Secara khusus, tempat atau loket ini menyerupai bank, namun pengelolaannya bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan perorangan sekalipun.
Berbagai jenis pembayaran yang termasuk dalam Payment Point Online Bank atau PPOB diantaranya adalah tagihan listrik pasca bayar, kartu kredit, PDAM, BPJS, multifinance, hingga PGN.
Nah, aplikasi RajaPay yang kita bahas saat ini merupakan penyedia  jasa layanan PPOB sekaligus agen pulsa termurah. Sebagai distributor pulsa, RajaPay berkomitmen memberikan produk-produk terlengkap, mulai dari pulsa all operator, paket data, hingga token PLN. Lebih jelasnya mengenai produk-produk yang tersedia di RajaPay, kami bahas pada ulasan berikut. Simak baik-baik ya.

1. Pulsa All Operator

raja pay agen pulsa semua operator

Hingga saat ini, pulsa menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang yang memiliki gadget. Menariknya, pengguna gadget setiap tahun terus mengalami peningkatan. Jadi, bagi Anda yang tertarik pada bisnis distributor pulsa, perlu mempertimbangkan aplikasi terbaik yang memberikan keuntungan seperti RajaPay.
Sebagai pengguna RajaPay, Anda tidak akan dikecewakan karena aplikasi ini menawarkan pulsa all operator. Artinya, tidak sekedar melayani pembelian pulsa operator tertentu saja, melainkan semua provider seluler. Tentunya dengan harga yang termurah.
Keunggulan lain dari layanan ini adalah mampu melayani pembelian pulsa tanpa batasan minimum. Sebagai pebisnis penyalur pulsa, pastinya RajaPay sangat berpotensi memberikan banyak keuntungan untuk Anda bukan? Belum lagi untuk produk lainnya.

2. Paket Data

Di era serba teknologi saat ini, siapa yang mampu bertahan tanpa mengandalkan paket data atau koneksi internet? Meski sudah tersedia layanan wifi, nyatanya kebutuhan paket data tetap harus terpenuhi, mengingat kita sewaktu-waktu berada di lokasi yang tidak terjangkau wifi.
RajaPay menyediakan produk paket data yang cocok untuk bisnis Anda. Meskipun sebagian pengguna sudah membeli pulsa online untuk aktivasi paket data, namun masih ada sebagian lagi yang lebih memilih beli paket data internet langsung. Hal ini karena membeli paket data internet lebih praktis dan tidak ribet daripada harus membeli pulsa dahulu, lalu menukarnya dengan paket data internet yang diinginkan.

3. Token PLN

Tidak hanya kebutuhan pulsa dan internet, RajaPay juga menyediakan layanan listrik berupa pembelian token PLN dengan nominal yang berbeda-beda. Anda bisa sesuaikan nominal yang dipilih dengan kebutuhan listrik Anda. 

4. PLN Pascabayar

bayar tagihan pln diraja pay

Jika token PLN untuk pelanggan prabayar, maka ada juga layanan PLN pascabayar untuk melakukan pembayaran tagihan listrik secara online. Tentu saja, kehadiran RajaPay ini sangat membantu karena pelanggan tidak perlu datang ke kantor PLN secara langsung. 

5. BPJS

bayar bpjs lewat raja pay

BPJS merupakan asuransi kesehatan dengan sistem kerja secara gotong royong. Program pemerintah yang satu ini diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menikmati fasilitas kesehatan secara gratis dan berbayar sesuai kelasnya. 
Pembayaran ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial dilakukan secara berkala setiap bulannya. Nah, adanya produk RajaPay ini, menjadi solusi yang memudahkan peserta BPJS untuk melakukan pembayaran iuran asuransi tepat waktu.
Selain pembayaran BPJS, aplikasi RajaPay juga mampu melayani pembayaran air PDAM, tagihan telepon dan wifi dari TELKOM, barang dan jasa (Multifinance), dan gas PGN.

Keunggulan Rajapay, Agen Pulsa Termurah

Sebelumnya, telah dibahas bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi agen pulsa online terbaik sesuai dengan kriteria. Namun, tahukah Anda bahwa RajaPay juga memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh agen pulsa lainnya? Apa sajakah keunggulannya?
  • Proses pendaftaran yang mudah.
  • Transaksi sangat mudah dan cepat.
  • Harga produk yang lebih murah, sehingga bisa dijual kembali untuk mendapatkan untung.
  • Tersedia fitur cetak bukti pembayaran atau struk untuk diberikan pada pembeli.
  • Tersedia berbagai metode top up yaitu transfer bank, VA, Alfamart, hingga Qris.
  • Dapat saling transfer saldo kepada sesama pengguna Raja Pay.
  • Pengguna bisa melakukan setting harga jual secara mudah.
  • Memiliki fitur kasir untuk memantau keuntungan penjualan.
  • Promo pelanggan berupa potongan harga.

Cara Daftar Member Rajapay

cara mendaftar raja pay
Setelah membaca ulasan di atas, mungkin Anda tertarik untuk bergabung, namun tidak tahu bagaimana cara daftarnya. Nah, berikut ini kami sampaikan langkah pendaftaran menjadi member agen pulsa Raja Pay.
  • Download aplikasi Rajapay di laman https://rajapay.com atau melalui Google Play Store.
  • Register akun Anda dengan mengisi data lengkap mulai dari nama, nomor kartu identitas, alamat, nomor telepon, dan sebagainya.
  • Top up saldo Anda melalui metode yang tersedia dengan nominal sesuai kebutuhan.
  • Transaksi untuk melayani pembelian produk pulsa maupun pembayaran tagihan PPOB.
Itulah berbagai layanan dan manfaat yang akan Anda peroleh ketika bergabung menjadi agen pulsa Raja Pay. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Related Post