Mengisi Saldo Dompet Digital di Rumah Saja

by

helmy

Top Up GoPay BRI Mobile bisa menjadi jalan utama kamu untuk menggendutkan saldo Gopay yang kamu miliki. Kamu dapat menikmati banyak promo menarik dan menggiurkan di aplikasi Gojek secara lebih leluasa karena biasanya terdapat beberapa promo yang dikhususkan untuk pengguna Gopay. Kamu bisa memesan makanan maupun kendaraan untuk bepergian dengan mendapatkan diskon spesial.

BRI Mobile

Mengisi Saldo Dompet Digital di Rumah Saja

BRI Mobile merupakan aplikasi yang secara resmi dibuat oleh BRI untuk memudahkan transaksi pelanggannya, sehingga para pengguna BRI tidak harus mencari ATM terdekat ketika hendak melakukan transaksi baik transfer, isi saldo uang elektronik, berbelanja, termasuk isi saldo Gopay. 

BRI Mobile biasa disebut dengan BRImo. Aplikasi ini jelas memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu pakai untuk melakukan banyak transaksi di rumah saja. Kamu bisa membeli tiket kereta/pesawat, pulsa, pulsa listrik, dan lain-lain hanya dengan mengetuk layar ponsel kamu.

Tentu saja aplikasi ini membawa begitu banyak manfaat dan kemudahan. Kamu akan lebih mudah untuk berbelanja online, karena tidak harus pergi ke ATM. Jadi kamu yang hobi berbelanja bisa berbelanja kapanpun dimanapun tanpa harus kemana-mana.

Untuk Top Up Gopay melalui BRImo, kamu perlu membuka aplikasi gojek terlebih dahulu. Langsung pilih menu Top Up dan pilih metode lain. Setelah itu akan muncul beberapa metode lain. Pilihlah menu internet banking dan pilih ATM Bersama. Setelah itu akan muncul kode virtual akun. Salinlah kode tersebut.

Langkah selanjutnya, kamu perlu membuka aplikasi BRImo. Pertama tentu kamu perlu memasukkan pin BRImo milikmu lebih dulu. Kamu bisa Top Up Gopay melalui fitur Dompet Digital dan pilih Top Up Baru. Isilah berbagai informasi yang diminta termasuk kode virtual akun dan nominal yang hendak di Top Up.  Setelah itu akan muncul rekaman pesanan yang kamu buat. Jika sudah benar, maka konfirmasi dan masukkan PIN BRImo mu lagi.

NFC merupakan salah satu fitur yang disematkan di beberapa teknologi salah satunya adalah smartphone. Kegunaan NFC sangatlah banyak. Namun kegunaan yang selama ini paling dirasakan dan paling dikenal adalah NFC memungkinkan pengguna ponsel melakukan transaksi digital tanpa kartu. Aplikasi kami juga support dengan fitur ini.

Related Post