CARA PASANG INTERNET INDIHOME DENGAN MUDAH

by

helmy

Salah satu fungsi internet rumah saat ini adalah untuk hiburan misalnya untuk streaming film, drakor dan lain sebagainya. Drama korea yang biasanya berdurasi 1 jam lebih ini pastinya akan cepat menghabiskan kuota Anda jika menggunakan paket internet biasa. Namun Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada solusinya. 

Untuk mengatasi masalah tersebut salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan Wi-Fi dari IndiHome. Bagi Anda yang tertarik dengan Wi-Fi Indihome, di bawah ini sudah ada beberapa cara yang bisa diikuti untuk memasang internet rumah dari IndiHome. 

Bagaimana Cara Memasang Internet Rumah IndiHome?

Pasang Internet Rumah IndiHome

a. Pasang internet IndiHome secara online

1. Kunjungi halaman IndiHome.co.id/registrasi-IndiHome

2. Masukkan alamat lengkap Anda

3. Pilih paket sesuai kebutuhan

4. Masukkan data-data Anda

5. Pengecekan jaringan dan proses pemasangan 

b. Pasang internet melalui aplikasi myIndiHome

1. Unduh dulu aplikasi myIndiHome

2. Pilih register

3. Pilih paket IndiHome sesuai kebutuhan Anda

4. Klik Beli

5. Masukkan alamat Anda untuk mengecek ketersediaan jaringan

6. Masukkan data diri dan nomor telepon 

7. Tunggu konfirmasi dari petugas lapangan 

c. Pasang internet melalui MOBI

MOBI yang merupakan singkatan dari Mobile IndiHome ini merupakan mobil keliling dari IndiHome yang melayani pendaftaran paket internet IndiHome. Walaupun tidak bisa diprediksi dengan tepat, namun biasanya MOBI ini muncul di tengah keramaian. Dengan mendaftar melalui MOBI ini Anda tidak perlu repot pergi ke kantor IndiHome. Selain itu, MOBI ini juga solusi tepat jika akses internet Anda susah.

d. Pasang internet via Telkom Care

Bagi Anda yang ingin cara mudah mendaftar IndiHome bisa melalui direct message atau inbox akun twitter atau Facebook Telkom Care. Cukup kirim pesan jika Anda ingin memasang IndiHome nantinya mereka akan meminta data diri Anda untuk didaftarkan. Setelah itu, Anda tinggal menunggu petugas melakukan pengecekan kabel, jaringan, dan pemasangan modem. 

Informasi internet di rumah dari IndiHome di atas semoga bisa menjadi solusi untuk Anda yang selalu membutuhkan jaringan internet setiap harinya baik untuk bekerja maupun streaming drakor. Anda bisa memilih cara mana yang paling mudah untuk mendaftar internet layanan kami. 

Pastikan juga untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet Anda. Kami menyediakan beberapa pilihan paket internet yaitu paket 2P, Paket 3P, Paket Guru dan Pelajar, Paket Gamer, dan Paket Bundling Smart Camera. Pilih paket yang Anda inginkan sekarang juga ya!

Related Post