4 Aplikasi spam chat bom whatsapp untuk android terbaru

by

helmy

“Apaan nih ada kiriman PING! Banyak banget sampai 250x di chat Whatsapp gara-gara gak diperhatiin alias gak dibales ya chatnya dia sebelumnya? Duhh!”

“Ya ampun ada-ada aja nih bisa kirim tulisan GOOD MORNING di grup Whatsapp pakai tulisan unik kumpulan karakter-karakter lucu gini. Hahaha

“Wah lagi tahun baru imlek ada yang kirim karakter berbentuk naga dari huruf-huruf sampai panjang banget gini. Capek gak sih ngetiknya?”

Pernah denger komentar ini gak sih? Kadang ada saja ya ide iseng untuk menjahili teman atau pacar lewat chat Whatsapp yang tidak biasa – maupun membuat grup Whatsapp lebih ramai. Nah salah satu caranya bisa lewat ‘bom’ chat alias mengirimkan pesan secara bertubi-tubi atau membuat pesan panjang dari kumpulan karakter yang ada di aplikasi Whatsapp. 

Ini bukan kiriman sembarangan karena bisa melelahkan jari-jari kamu loh. Well, bisa aja sih membanjiri halaman chat lewat ketikan manual satu per satu .. tapi ah melelahkan. Ada cara lainnya nih lewat aplikasi – di mana kamu bisa mengirimkan pesan secara otomatis hingga ribuan kali!

Ada sejumlah aplikasi yang didesain untuk sistem operasi Android terbaru yang bisa kamu coba nih. Kamu bisa memilih satu di antaranya sesuai dengan kebutuhan. Yuk kita cek satu per satu!

1. Labalabi for WhatsApp

Nah aplikasi yang pertama ini paling sering digunakan untuk memborbardir pesan secara masif hingga menjadi spam luar biasa di halaman chat Whatsapp. Aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Google Play, namun bisa diunduh lewat situs penyedia aplikasi lain. Berikut caranya:

• Buka website https://apkpure.com/labalabi-for-whotsapp/labalabi.whatsapp

• Kamu akan mendapatkan unduhan berupa file versi APK untuk ponsel Andorid.

• Saat file aplikasi Lalabi sudah tersimpan dalam ponsel kamu, jangan lupa untuk memberikan izin aplikasi ini lewat pengaturan aksesibilitas.

• Tanda Lalabi sudah bisa berfungsi ialah adanya logo Lalabi yang muncul di pojok kiri layar ponsel.

• Oke, lanjut buka aplikasi Whatsapp dan buka halaman chat dengan kontak tujuan ‘bom’ chat kamu.

Labalabi

• Pencet logo Lalabi dan masukkan pesan yang ingin dijadikan spam serta jumlahnya. Lalabi memungkinkan repeat pengiriman dari 1 hingga 1 triliun kali, sebanyak itu jumlah spam chat yang bisa dikirimkan loh!

2. Blank Messages (for Whatsapp)

Beralih ke aplikasi lainnya yaitu Blank Messages yang bisa kamu temukan di Google Play. Sesuai namanya, aplikasi ini akan membantu kamu membuat spam chat berupa bombardir pesan kosong ke laman kontak yang kamu tuju! Chat kosong ini bisa dikirimkan sampai 10ribu kali yang dijamin bikin kewalahan penerimanya, ada-ada saja ya. Nah ini cara menggunakannya:

• Masuk ke dalam halaman Google Play dan cari aplikasi Blank Messages (for Whatsapp).

• Unduh aplikasinya dan install pada ponsel Android kamu.

• Bila aplikasi sudah berfungsi pada ponsel, kamu bisa menuju kontak yang ingin kamu kirimkan spam chat.

Blank Messages

• Selanjunya pilih jumlah ‘bom’ pesan kosong yang mau kamu kirimkan dan klik Send. Coba lihat respon dari orang yang kamu kirimkan pesan kosong ini bakal seperti apa!

3. WhatsApp MOD

Aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Google Play karena bukan rilisan official melainkan hasil karya seorang developer. Jadi Whatsapp MOD ini merupakan aplikasi Whatsapp asli yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga memiliki fitur-fitur tambahan yang beragam. Saat ini sudah banyak beredar berbagai versi Whatsapp Modifikasi, salah satunya memiliki fitur bawaan untuk mengirim ‘bom’ spam chat ke kontak yang kamu inginkan. 

Oiya ada beberapa hal yang perlu perhatikan nih soal aplikasi Whatsapp MOD ini yang disebut mampu membuat ponsel kamu bakal lebih rawan terjangkit malware dan spyware! Lantaran aplikasi ini diunduh dari pihal ketiga, alias bukan dari Google Play Store sehingga bisa saja ada ‘bawaan virus’ saat kamu download aplikasi. Malware dan spyware bisa membahayakan data-data kamu yang tersimpan di dalam ponsel. Wah, ternyata harus pikir dua kali ya kalau mau iseng!

Baca juga: Kelebihan kekurangan memakai whatsapp MOD

4. Text Repeater

Kali ini aplikasi untuk membuat spam chat yang bisa kamu temukan di Google Play Store adalah Text Repeater. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat ‘banjir’ pengulangan teks, emoji, karakter hingga angka sebanyak yang kamu mau ke laman chat kontak tujuan di Whatsapp. Bahkan pengulangan karakter ini bisa kamu kreasikan untuk membentuk suatu kata atau bentuk unik tertentu. Cocok nih buat meramaikan suasana grup Whatsapp kamu! Ini langkah untuk menggunakannya:

• Unduh aplikasi Text Repeater yang tersedia di Google Play Store.

• Install aplikasi dan Text Repeater siap digunakan bila sudah aktif di ponsel kamu.

Ada beberapa menu yang bisa kamu coba di Text Repeater ini, mulai dari Repeated Text, Random Text, Repeated Letters, Crazy Text, ASCII Emoticons, Blank Text, dan Emoji Translator. Kita cek cara pemakaian beberapa menu ini ya.

4.1 Menu Repeated Text

Buat kamu yang memilih menu ini, berarti kamu akan membuat tulisan chat yang sama berulang kali pada kontak tujuan di Whatsapp. Tinggal masukkan kalimat yang ingin dijadikan spam chat dan klik Generate untuk menjalankan perintah. Lalu tekan ikon Share dan pilih aplikasi Whatsapp untuk memulai bombardir laman chat!

4.2 Menu Random Text

Sementara untuk menu random Text ini, membuat kamu bisa mengirimkan berbagai macam bentuk teks bebas yang terdiri atas huruf hingga emoji ke penerimanya. Sama seperti sebelumnya, untuk eksekusi perintah tinggal klik Generate dan Share ke aplikasi Whatsapp deh!

4.3 Menu Repeated Letters

Nah yang ini ngga kalah menarik lho, soalnya kamu bisa membanjiri laman chat penerima dengan tulisan karakter secara vertikal bahkan seperti bentuk unik tertentu. Pilih menu Repeated Text lalu akan muncul dua kolom untuk diisi: Enter Text dan Enter Characters. Jadi kamu bisa mengisinya dengan tulisan apa yang kamu mau untuk dikirim menjadi spam dan karakter apa yang membentuk tulisan ini. Kemudian lanjut eskekusi perintah ini ya!

Menu Repeated Letters

Nah, jadi itulah beberapa aplikasi-aplikasi untuk mengirimkan ‘spam’ pesan di Whatsapp. Ada beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan dalam memilih aplikasinya: apabila mendownload dari Google Play Store sudah pasti terjamin keamanannya sementara kalau mendownload dari pihak ketiga harus lebih waspada ya kalau ada ‘bloatware’ yang berpotensi menjadi malware dan spyware!

Kemudian kamu juga perlu menahan diri untuk tidak mengirim spam berlebihan. Jadi kalau kamu mengirim spam chat di Whatsapp terlalu sering dampaknya bisa membuat akun Whatsapp kamu otomatis diblokir. Eh, tapi jangan senang dulu! Soalnya ada beberapa kasus ketika pengguna mengirim ‘bom’ chat yang terlalu berlebihan justru membuat akun mereka dibanned seketika. Waduh! Makanya, kamu bisa saja membuat kiriman pesan bertubi-tubi asalkan masih dalam batas toleransi sama penerimanya agar mereka tidak melaporkan kiriman anda sebagai spam dan supaya akun Whatsapp kamu tetap aman alias gak kena blokir! 

www,helmykediricom

Related Post