Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Situs PDD yang membayar untuk setiap download file

BLOGORANGIT - Internet saat ini memudahkan setiap orang untuk mendapat penghasilan. Salah satunya melalui situs web PPD atau Pay Per Download. Situs ini membayar pengguna untuk setiap unduhan. Caranya adalah dengan mengunggah konten digital seperti musik, dokumen file, video, dan masih banyak lainnya. Apabila ada yang mengklik unduh maka pengguna akan mendapat komisi. Sebelumnya, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Situs dengan bayaran tinggi untuk setiap download file

Lalu ketika file tersebut didownload oleh pengunjung unik (1 IP dihitung 1x meski mereka download file anda 100x), maka pengguna situs PPD akan mendapat bayaran. PPD network merupakan layanan penyimpan digital pada server pihak ketiga. Penghasilan yang didapatkan bervariasi, yakni antara $1 hingga $10 untuk setiap 1000x unduhan, tergantung dari uniknya IP yang mendownload

Berikut ini adalah website yang menyediakan bayaran tinggi untuk setiap download file (PPD). Penghasilannya bervariasi tergantung dari tarif per websitenya.

1. Uplod.ws

Uplod.ws merupakan salah satu situs web PPD dengan bayaran tinggi. Website ini mengarahkan pengunjung ke halaman unduhan akhir dimana sebelumnya pengunjung diarahkan kehalaman untuk skip timer hitungan mundur. Sebagian halaman situs web memiliki iklan yang banyak, sehingga cukup mengganggu tetapi memiliki rate bayaran yang tinggi. Uplod.ws berusaha mengurangi beberapa iklan dihalamannya agar pengunjung merasa lebih nyaman

Sebelumnya uplod.ws memiliki esktensi domain .org tetapi karena diblokir, akhirnya website ini menggantinya menjadi ,ws. Metode pembayaran untuk situs ini beragam mulai dari PayPal, Web Money, Skrill, Payoneer, Paytm, dengan penarikan minimum $10.

2. Sharecash

Situs web Sharecash merupakan web PPD generasi baru, yakni pengguna akan menerima komisi cash untuk unduhan dari file yang diunggah ke situs Sharecash. Untuk tarif download dari Indonesia tidak terlalu tinggi, yakni $0.02 per file yang diunduh. Negara dengan tarif tertinggi berasal dari Kanada, Amerika Serikat, Belanda, Australia, dan Inggris, dengan biaya mencapai $20 per unduhan per file.

Maka bukan barang mengejutkan jika pemilik situs download dapat menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar per hari dari Sharecash. Bagi pengguna Indonesia, untuk mendaftar perlu menyamarkan proxy atau VPN termasuk alamat rumah(Fake address generator). Pengguna harus menggunakan alamat selain dari Indonesia. Jika mendaftar menggunakan IP address Indonesia, pasti akan ditolak.

Minimal withdraw dari situs ini adalah $10 dengan metode pembayaran via PayPal, Payoneer, Webmoney, Western Union, Payza, dan transfer bank kawat 

3. UsersCloud

UserCloud merupakan layanan hosting file yang memberi ruang penyimpanan tak terbatas secara gratis untuk semua pengguna yang terdaftar. Tidak hanya itu saja, situs web ini juga menerapkan layanan pay per download. Pengguna akan dibayar jika ada pengunjung situs unik mengunduh file kita di usercloud. Selain itu, situs ini sudah banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. UserCloud PPD menjadi situs web yang membayar pengguna terbaik dan mampu membayar tinggi untuk penggunanya.

Harga per downloadnya berkisar $0.001 - $0.02. Semakin besar ukuran file, maka semakin besar harganya. Dalam sehari, pengguna bisa mendapatkan bayaran berkisar antara $1.50 - $2.00. Penghasilan yang didapatkan cukup lumayan jika dikalikan dalam satu bulan dan satu tahun.

4. Openload

Opsi website PPD lainnya adalah Openload. Situs web ini sudah lama berdiri dan menjadi situs terpercaya sebagai website penyedia layanan pay per download. Domain dari situs ini sering bergonti-ganti karena sering diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Bayaran traffic berdasarkan dari negara. Untuk Amerika Serikat, 1000x download mendapat $5. Sedangkan untuk Inggris, dibayar $35 per 1000x download. Minimal payout adalah $20 melalui Paxum, Payeer, PayPal, Advcash, Perfect Money, Payza, serta menyediakan pembayaran via Bitcoin.

5. ClicknUpload

ClicknUpload menjadi situs web PPD yang cocok untuk website berniche download, seperti game dan movie dengan iklan yang tidak begitu mengganggu pengunjung. Layanan ini tidak memiliki batas upload. Situs ini memberikan bayaran traffic yang cukup lumayan untuk Indonesia yakni $2 untuk per 1000x download.

Sedangkan bayaran tertingginya dipegang oleh traffic dari Amerika Serikat dan Inggris sebesar $30 per 1000 download. Minimum payout adalah $10 via PayPal atau WMZ. Pengguna harus memiliki kedua akun tersebut karena tidak menerima pembayaran via transfer bank.

Baca juga: Penyebab earning adsense menurun

6. FilesHD

FilesHD menjadi salah satu referensi yang cocok bagi pengguna yang memiliki website berniche unduhan seperti film, anime, drama korea, game, dan lainnya. Rate Payout untuk traffic Indonesia cukup tinggi, yakni $1.00 - $2.00 per 1.000 unduhan dengan komisi referral hingga $120.

Minimal payout juga tidak terlalu besar, yakni $3.00 dengan pembayaran melalui PayPal, Payza, dan WebMoney. Namun terdapat batas ukuran file upload sebesar 1,2GB. FilesHD sudah banyak digunakan oleh pengguna Indonesia.

7. Uploadsmith

Uploadsmith merupakan situs PPD terbaik yang menyediakan penyimpanan dan bandwith unlimited. Layanan ini memberikan bayaran tinggi dengan $10 per 1.000x download lengkap. Mereka juga memberikan referensi untuk menghasilkan lebih banyak penghasilan dengan traffic pengguna. Selain itu, layanan ini dilengkapi laman unduhan yang baik. Minimum payout adalah $10.

8. Uploadex

Uploadex merupakan situs pay per download yang rilis pada 2015. Website ini memberikan layanan yang menggiurkan termasuk penghasilan per downloadnya. Fitur lainnya adalah unggahan yang tidak terbatas dan full speed tanpa batasan meski bukan akun premium.

Bayaran per 1000 unduhan sekitar $2 - $20 dengan minimal penarikan $10. Komisi referral yang didapatkan pengguna adalah 20% dari pendapatan dengan metode pembayaran PayPal, Payza, Bitcoin, dan Web Money. Sedangkan untuk bank transfer khusus negara India.

9. Depositfile

Depositfile menjadi salah satu situs web pay per download terbaik dengan server yang cukup baik dan kecepatannya yang cepat. Pendapatan dari situs ini sebesar $0.03 per download dengan maksimal unggahan file hingga 2 GB. Bayaran per 1000x unduhan hingga $30 dengan minimal payout $10. Situs ini memberikan komisi referral 20% dari pendapatan. Metode pembayarannya melalui PayPal, cek, Web Money, dan transfer bank.

10.  Ziddu.com

Ziddu.com sudah cukup terkenal dari para blogger yang menggunakan file hosting dari situs ini. Bayaran dari situs ini adalah $20 per 10.000 unduhan dengan minimal penarikan $10. Komisi referral untuk pengguna adalah $0.05 setiap registrasi. Dana dapat ditarik menggunakan metode pembayaran Moneybookers dan PayPal.

11.  Uploading

Uploading menjadi salah satu situs web yang membayar pengguna untuk setiap download. Selain itu, layanan pay per downloadnya juga memberikan payout rate yang sama untuk semua negara. Rating terletak pada ukuran file dan banyaknya pengunduh file dari situs pengguna.

Pembayarannya sebesar $0.02 hingga $1 per download. Bayaran per 1.000 pengunduh hingga $40 dengan minimal penarikan $30. Komisi referral adalah 20% dari pendapatan. Penarikan pendapatan dapat dilakukan dengan metode PayPal, transfer bank, Payza, Espse, Alert Pay, dan Epasporte.

Itulah beberapa situs yang menyediakan layanan pay per download yang cukup tinggi dan terbukti aman dari beberapa reviewers yang menggunakannya. Untuk menggunakan layanan PPD, pengguna perlu selektif agar terhindar dari website penyedia PPD yang scam. Mencari penghasilan dari internet sekarang semakin mudah karena banyaknya layanan pay per download salah satunya. 

www,helmykediri.com..

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "11 Situs PDD yang membayar untuk setiap download file"