15 Aplikasi Browser Android Tanpa Blokir Internet Positif

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Sebagai orang yang suka berselancar di dunia maya, Anda pastinya ingin mengetahui berbagai informasi melalui internet secara bebas. Namun sayangnya, saat kita mengakses suatu situs justru terkena blokir internet positif dan terkadang mengharuskan kita untuk mengunduh VPN agar bisa mengakses situs tersebut. 

Meski mengunduh VPN itu gratis, tapi tak lepas dari resiko bahaya. Ketika Anda memutuskan untuk mengunduh VPN, maka keamanan data privasi akan terancam, misalnya saja seperti mobile banking, riwayat penelusuran, unggahan file digital dan sebagainya.  

Anda bisa saja menggunakan browser android khusus yang bisa melewatkan blokir internet positif. Untuk memudahkan Anda berselancar di internet, ada beberapa rekomendasi browser khusus yang bisa Anda coba untuk mengakses situs tanpa batas. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi mengunduh VPN dari vendor kurang terpercaya. 

Alternatif Aplikasi Browser Android Tanpa Blokir Internet Positif

Berkembangnya internet memang memudahkan aktivitas semua orang terutama dalam mendapatkan berbagai informasi secara cepat dan akurat. Bagi Anda pengguna handphone tentunya akan merasa lebih mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui genggaman. Namun ada beberapa browser yang dibatasi aksesnya oleh provider seluler 

Kini Anda tidak perlu khawatir karena berikut ada beberapa aplikasi browser terbaik untuk android yang nantinya dapat memudahkan Anda dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan dan pastinya lebih aman.

Aplikasi Browser Android Tanpa Blokir

1.Aloha

Aloha merupakan salah satu browser paling aman tanpa blokir yang dapat memudahkan Anda dalam mencari informasi tanpa perlu khawatir terkena blokir internet positif karena konten sensitif maupun akibat pembatasan wilayah. Hal ini karena browser sudah memiliki fitur yang dilengkapi dengan VPN bawaan yang tentunya aman. 

Browser anti blokir ini juga memiliki keunggulan lain seperti mampu memblokir iklan hingga mode penghemat data. Aloha juga menyediakan versi berbayar yang menyediakan fitur tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selengkapnya tentang fitur browser aloha:

Roket Cepat

Jelajahi lebih cepat dengan mesin rendering yang dioptimalkan yang dibuat khusus untuk perangkat seluler. Penggunaan akselerasi perangkat keras menampilkan halaman hingga 2x kali lebih cepat daripada browser seluler lainnya.

Tetap Pribadi

VPN terintegrasi gratis tanpa batas mengenkripsi dan memampatkan lalu lintas, sementara perlindungan pelacak memotong data pribadi Anda agar tidak ditransfer ke pihak ketiga.

Adblock

Tidak ada lagi iklan yang mengganggu dan data seluler yang terbuang percuma. Tanpa iklan, halaman yang Anda kunjungi memuat lebih cepat dan terlihat lebih bersih

Pemutar media dengan VR

Nikmati film atau musik Anda dengan pemutar media berfitur lengkap. Aloha juga memainkan konten VR online dan offline.

Download Aman

Simpan file Anda dengan aman di pengelola file terintegrasi dengan dukungan unduhan. Kunci folder dengan kode sandi atau sidik jari dengan mudah.

Mudah digunakan

Dikemas dengan fitur-fitur tetapi dengan antarmuka yang bersih, Aloha Browser sangat mudah digunakan, semua orang dapat melakukannya. Lihat diri mu sendiri!

2.Pekob Pro

Setiap smartphone memiliki kapasitas memori yang berbeda-beda. Jika Anda mencari browser anti blokir yang ringan, maka pilihan terbaik adalah menggunakan Pekob Pro. Aplikasi ini sangat nyaman digunakan karena memiliki ukuran file yang kecil sehingga tidak memakan memori handphone dan tidak membuat handphone lemot.

Fitur:

– Pekob Browser Pro Buka Blokir Nyaman

– Tab Tidak Terbatas dan lebih mudah

– Mudah Digunakan di smartphone

– Dukungan HTML5

– Buka Blokiran & Buka Kunci Blokir

3.Tenta Private VPN Browser

Ini merupakan aplikasi browser tanpa blokir yang paling populer di android. Dilengkapi dengan layanan berbasis VPN yang aman dan memudahkan Anda dalam menjelajahi web secara pribadi maupun anonim. Browser ini menggunakan layanan VPN dengan protokol openVPN yang tentunya tidak bisa mendeteksi informasi dan mampu memblokir iklan bawaan.

Fitur lain:

✅ Lokasi server terenkripsi tak terbatas

✅ Server DNS Kustom dengan opsi DNS aman melalui TLS

✅ Dukungan pelanggan prioritas

✅ VPN asli yang

4.Opera Browser

Anda tentunya sudah tidak asing dengan browser yang satu ini. Kini opera hadir dengan versi terbaru yang dilengkapi dengan VPN bawaan dan dukungan ad-blocker. Opera juga menawarkan unlimited brandwidth melalui VPN. Browser yang satu ini juga paling banyak digunakan karena pengguna bisa selektif dalam mengaktifkan maupun menonaktifkan VPN sesuai dengan situs yang dikunjungi.

Selain itu ada fitur baru yang ditambahkan bernama Flow. Fitur Flow yang populer menghubungkan browser desktop Opera dan browser seluler Anda, seperti Opera Touch dan Opera untuk Android. File, tautan, gambar, dan catatan pribadi yang Anda bagikan segera muncul di semua perangkat Anda yang mendukung Flow, memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara iPhone, ponsel Android, tablet, dan komputer.

5.Tor Browser Android

Tor adalah layanan VPN yang mampu mengenkripsi lalu lintas internet sehingga tidak ada yang dapat mengekstrak informasi tersebut. Dengan begitu, Anda bisa menjelajah web dengan aman karena tidak perlu khawatir seseorang melacak informasi tentang Anda. Browser ini tentunya menjadi pilihan banyak pengguna android. Lebih sering dipakai untuk mengakses situs-situs darkweb dengan ekstensi domain .onion

The Guardian Project menyediakan aplikasi Orbot yang dapat digunakan untuk merutekan aplikasi lain di perangkat Android Anda melalui jaringan Tor, namun hanya Tor Browser untuk Android yang diperlukan untuk menjelajahi web dengan Tor.

Minusnya, ketika mengakses suatu halaman terasa lebih lambat karena enkripsi berulang-ulang juga mengkonsumsi kuota lebih banyak daripada browser pada umumnya

Baca juga: Bahaya memakai VPN gratisan

6.Turbo VPN

Aplikasi browser yang satu ini menyediakan akses tak terbatas ke jaringan VPN secara gratis. Turbo VPN ini juga menawarkan paket VIP yang dapat memberikan beberapa fitur tambahan seperti lokasi khusus, koneksi yang lebih cepat dan pemblokiran iklan. Browser ini menawarkan profil VPN lengkap untuk kebutuhan perangkat android Anda.

Turbo VPN menyediakan 2 versi yakni original dan lite dengan ukuran lebih hemat hanya 4MB saja. 

Fitur lain:

✅Nikmati pengalaman gaming lintas wilayah

Buka dan mainkan game lintas wilayah dengan kecepatan super cepat karena Turbo VPN kompatibel dengan berbagai jenis game serta mempercepat jaringanmu ketika bermain game.

✅Nikmati streaming dengan kecepatan tinggi

Dengan proksi server Turbo VPN, kamu bisa dengan mudah mengakses konten streaming dan menonton TV show kesukaanmu.

✅Turbo VPN super cepat

Buka blokiran game, video (film, tayangan olahraga ), aplikasi dan laman apapun dengan super cepat bagai kelinci. Dijamin cepat dan stabil!

✅Mudah digunakan

Turbo VPN memberikan solusi VPN termudah hanya dengan satu klik untuk menyiapkan sambungan super cepat dan paling aman.

✅Paling Aman

Tidak perlu khawatir lagi soal kemanan data dan privasi ketika online.

7.Proxy Surf

Ini merupakan salah satu browser anti blokir internet positif yang bisa Anda gunakan untuk smartphone android Anda. Selain ringan, aplikasi ini juga mampu membuka situs diblokir tanpa perlu menggunakan VPN. Aplikasi ini juga menyediakan versi premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan tentunya lebih aman digunakan saat Anda menjelajahi sebuah situs.

Fitur-fitur terbaik diantaranya:

-Buka Blokir Web

-Pillihan Server banyak dengan proxy VPN dan unlimited

-Aplikasi Ringan

-Dilengkapi pemblokir iklan

8.Lexy Browser

Tak hanya ringan, namun lexy browser juga anti blokir internet positif juga merupakan aplikasi yang sangat cepat dan mudah digunakan. Browser ini sudah diuji coba dan dimaksimalkan bagi Anda yang ingin berselancar di internet tanpa khawatir lemot. Lexy dibuat untuk memanjakan pengguna karena Anda tidak akan mengalami gangguan koneksi ketika sedang memutar video.

Manfaat yang Anda dapatkan di antaranya:

✔ Lexi Browser Buka blokir situs lebih cepat dan lebih ringan

✔ Browser Lexi lebih cepat streaming dan unduhan

✔ Bandwidth tidak terbatas untuk Anda dan aman dan anonim.

✔ Server proxy terintegrasi Lewati firewall situs web dengan aman.

✔ Buka Blokir Situs Web Tanpa Vpn.

✔ Mudah digunakan di ponsel Anda.

✔ Buka situs yang diblokir di ponsel cerdas Anda.

✔ Peramban Lexi Anti Block yang aman.

✔ Browser Anti Blokir Lexi Buka Blokir Situs koneksi Cepat.

✔ Penjelajahan anonim yang memungkinkan Anda menyembunyikan IP Anda dengan aman secara gratis.

✔ Browser Buka Blokir Situs dengan aman.

✔ Buka blokir dengan situs Browser Lexi di Wifi apa pun.

✔ Aplikasi web gratis, video, gambar gratis.

✔ Server proxy yang aman dan terintegrasi yang membuka blokir situs web favorit Anda dengan aman dan nyaman.

9.Blue Proxy Browser

Blue proxy memang sudah lama menjadi andalan bagi mereka yang ingin berselancar tanpa adanya gangguan. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa membuka situs apa saja yang Anda inginkan tanpa khawatir terkena blokir. Bahkan untuk menjaga privasi, histori di penjelajahan lebih aman tanpa diketahui orang lain. 

Berikut adalah manfaat dan fitur yang akan Anda dapatkan:

✔ Buka blokir situs untuk kehidupan, buka blokir youtube, buka blokir situs web, twitter, dll …

✔ Browser tidak melacak Anda.

✔ Hubungan Anda aman dan anonim.

✔ Lewati semua firewall situs web.

✔ Bekerja di ponsel dan tablet.

✔ membuka situs yang diblokir di android

✔ Aplikasi block breaker kami dirancang secara profesional.

✔ Built-in proxy VPN untuk perlindungan dan keamanan pengguna.

✔ Bandwidth tidak terbatas untuk browsing.

✔ Desain material dan peramban proxy tercepat.

✔ Penjelajahan anonim sambil menyembunyikan IP Anda.

✔ Buka blokir situs di Wifi sekolah Anda.

✔ Bebaskan aplikasi web, video, gambar.

✔ Akses situs web di UAE Dubai, Arab Saudi, China, dan banyak negara lainnya.

✔ Server proxy cepat terintegrasi, tidak perlu menyiapkan sendiri proxy, cukup buka aplikasi, jelajahi dan buka blokir situs web favorit Anda.

10.Vegas browser

Mungkin Anda masih cukup asing mendengar nama aplikasi browser yang satu ini. Namun, vegas merupakan salah satu aplikasi anti blokir situs terbaik di tahun 2020. Aplikasi ini juga memberikan keamanan data yang maksimal karena Anda bisa menjelajahi berbagai situs secara anonim sehingga lokasi Anda tetap aman dan tidak bisa dilacak. Situs ini menjadi banyak pilihan pengguna android karena Anda bisa bisa leluasa mengakses situs tanpa nge-lag.

Keunggulan vegas browser anti blokir ini adalah :

– Sangat mudah digunakan

– UI sangat simpel dan nyaman.

– Kecepatan loading maksimal

– Banyak pilihan koneksi dari berbagai Negara.

Baca juga: Pentingnya menggunakan VPN selama browsing

11.BF Browser

Aplikasi yang satu ini sudah menjadi salah satu browser anti blokir paling populer di Indonesia. Selain ringan, BF Browser juga memiliki interface yang bagus sehingga tampak menarik. Tampilannya yang user friendly membuat semua orang lebih nyaman saat menggunakanya. Anda juga bisa dengan mudah mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Meski begitu, data-data Anda sudah dipastikan aman ketika menggunakan browser ini.

Berikut adalah manfaat dan fitur yang akan Anda dapatkan:

– Buka blokir situs web tanpa vpn.

– Penjelajahan anonim sambil menyembunyikan IP Anda.

– Hubungan Anda aman dan anonim.

– Bekerja di ponsel dan tablet.

– Browser Anti Blokir.

– Buka blokir situs di Wifi sekolah Anda.

– Unlimited bandwith

– Server BF cepat terintegrasi.

– Tanpa Aplikasi VPN.

– Anti Blokir & Buka Blokir Situs BF Browser

– Anti Blokir BFnel Browser

– Tanpa Vpn Arvin Browser

– Buka Blokir Azka Browser

– Bebaskan aplikasi web, video, gambar.

– Akses situs web di Indonesia, UAE Dubai, China, Jepang, dan banyak negara lainnya.

– Server BF cepat terintegrasi, tidak perlu menyiapkan sendiri BF, cukup buka aplikasi, jelajahi dan buka blokir situs web favorit Anda.

12.Hixpro browser

Ini merupakan aplikasi poluler yang akan melindungi privasi Anda ketika mengakses sebuah situs web. Hixpro juga merupakan browser android yang sangat cepat dan dilengkapi dengan fitur proxy cloud yang akan memungkinkan Anda dalam membuka situs yang diblokir.

HixPro menggunakan kompresi data web mengirimkan ke ponsel Anda, dengan fitur ini Anda dapat menyimpan kuota internet. 

13.Proxynel

Dengan menggunakan browser ini, Anda akan dengan mudah memasuki situs-situs yang diblokir namun data-data Anda akan tetap aman. Proxynel juga memiliki rating yang tinggi di playstore (di install 10juta kali) sehingga banyak yang menggunakannya. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang maksimal.

Kelebihan dari Proksi Situs Web Proxynel:

● GRATIS: 100% gratis. Tidak perlu pembayaran. Tidak ada informasi kartu kredit yang diperlukan. Tidak ada periode uji coba yang ditawarkan.

● UNLIMITED: Benar-benar tidak terbatas. Tidak ada batasan bandwidth atau kecepatan.

● SIMPLE: Bebaskan dunia secara otomatis dengan hanya membuka aplikasi!

● SECURED: Enkripsi SSL gratis dan kuat akan melindungi Anda dan mengamankan koneksimu

14. Azka Browser

Azka anti block browser merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuka situs yang Anda inginkan maupun yang sudah diblokir. Anda bisa membukanya tanpa VPN. Bahkan dengan aplikasi ini Anda bisa membuka situs yang tidak bisa diakses oleh siapapun.

Azka Browser memberikan anda akses untuk Buka blokir situs web atau buka blokir aplikasi favorit atau buka blokir internet positif dengan koneksi super cepat serta gratis, Dapat bekerja pada seluruh jaringan seperti jaringan LTE, 4G / 3G ( untuk provider Tri, XL, Telkomsel, Axis, IM3), WIFI ( WIFI.ID ) dan lainnya.

15.Arvin Browser

Kehadiran browser yang satu ini memang sudah dinanti oleh semua orang. Anda bisa membuka situs internet positif dengan mudah bahkan yang sudah diblokir. Pengguna juga lebih nyaman dalam mengakses berbagai informasi yang mereka butuhkan tanpa mengalami gangguan koneksi. 

Arvin Browser memberikan anda akses untuk buka blokir situs web atau buka blokir aplikasi favorit atau buka blokir internet positif dengan koneksi super cepat serta gratis, Dapat bekerja pada seluruh jaringan seperti jaringan LTE, 4G / 3G ( untuk provider XL, Telkomsel, Tri, IM3, Axis), WIFI ( WIFI.ID ) dan lainnya.

Penutup

Semua rekomendasi browser android anti pemblokiran internet positif diatas bisa anda download secara gratis melalui google playstore ataupun appstore (apabila sudah tersedia). Apa artinya? Aplikasi tersebut sudah lolos pemindaian playprotect dan dipastikan aman dari ancaman malware, virus maupun script jahat tersembunyi lainnya

Memilih browser yang tepat merupakan salah satu langkah paling aman dalam menjaga privasi Anda ketika berselancar melalui internet. Anda tidak perlu memaksakan mengunduh VPN karena hanya akan mengancam keamanan data-data Anda. Namun, jika ada bawaan VPN dari browser anti blokir maka tidak ada masalah.

Itulah beberapa pilihan aplikasi browser android tanpa blokir internet positif yang bisa Anda coba. Tak bisa dipungkiri, di era digital ini akan sangat mudah mencari informasi apapun melalui internet termasuk arsip bersejarah dimasa lalu. Pastikan browser yang Anda gunakan memiliki fitur untuk membypass blokir internet positif namun tetap aman sehingga tidak menganggu privasi Anda. 

www,helmykediri.com

Related Post