Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar aplikasi penambah jam tayang youtube terbaru

BlogOrangIT - Saat ini, semakin maju dan canggihnya perkembangan teknologi semakin banyak pula lahir kreator-kreator baru yang terus bermunculan. Hal ini wajar saja terjadi, karena seperti yang kita ketahui gaji yang diperoleh oleh para content creator sangat menggiurkan. Salah satu platform yang menampung para pembuat konten ini adalah Youtube.

Siapa yang tidak tahu tentang situs berbagi video yang satu ini? Sebagai layanan streaming terbesar yang telah mendominasi pasar internet dari awal tahun 2013 hingga sekarang ini. Kepopularitasan Youtube tentu saja tidak lepas dari kontribusi para pembuat video yang sangat kreatif dengan beragam konten-kontennya. 

aplikasi penambah jam tayang youtube

Jika dulu hanya ada beberapa orang atau pihak yang memutuskan untuk mengunggah video di  Situs Youtube agar dapat dilihat banyak orang, berbeda lagi dengan saat ini yang sudah banyak sekali orang-orang menitis karir melalui platform Youtube. Semakin banyak orang yang berkecimpung, tentu saja persaingannya juga semakin sulit

Terkadang kita merasa bahwa pengorbanan yang kita lakukan sudah sangat maksimal untuk memajukan channel Youtube kita. Namun, meskipun begitu seringkali kita merasa bahwa perjuangan tersebut masih belum membuahkan hasil yang sesuai ekspektasi. Padahal konten yang kita buat sudah cukup menarik menurut pendapat kita pribadi, promosi di sana-sini juga sudah dilakukan. Lalu, mengapa jam tayang Channel Youtube masih belum ramai juga?

Berikut ini kami akan memberi solusi atas permasalahan yang sedang kamu hadapi. Beberapa aplikasi di bawah ini mungkin bisa membantumu untuk menambah jumlah jam tayang pada channel Youtube. 

1.Aplikasi Usub

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Usub. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore pada masing-masing HP android. Aplikasi ini bisa menambahkan jumlah subscribermu secara gratis setiap harinya. Tentu saja dengan bertambahnya jumlah subscriber, kemungkinan penonton video yang kamu miliki juga bertambah. Otomatis, jumlah jam tayang pada video channel Youtube-mu juga meningkat.

Namun, kamu harus ekstra bersabar menunggu penambahan jumlah subscriber ini. Apabila kamu ingin cepat menambah subscriber dalam waktu singkat, kamu perlu mengeluarkan sedikit tambahan biaya untuk mempromosikan video milikmu.

2.Aplikasi Sub4sub

Selanjutnya, aplikasi penambah jam tayang Youtube yaitu aplikasi Sub4sub. Pastinya kamu tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini, bukan? Ya, aplikasi ini memang sangat terkenal di kalangan para konten kreator Youtube untuk menambahkan jumlah subscriber, likes, dan tentunya jumlah tayangan.

Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan di Playstore dengan mudah dan gratis. Karena ketenarannya, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk menambah jumlah jam tayang Youtube channel pribadimu. Apalagi jika kamu masih tergolong baru dalam dunia per-Youtube an. Selain gratis, aplikasi ini sangat mudah dioperasikan.

3.Aplikasi Yotubers Clan

Rekomendasi aplikasi ketiga untuk menambahkan jumlah jam tayang Youtube milikmu adalah aplikasi Youtubers Clan. Dari namanya saja, bukankah kamu sudah tahu jika aplikasi ini merupakan aplikasi yang berisi kumpulan para konten kreator di seluruh dunia. Semakin banyak penggunanya, tentu saja manfaat yang kamu dapatkan juga sangat banyak. Salah satunya yaitu mendapatkan jumlah subscriber, likes, dan jam tayang yang semakin naik.

Dengan menggunakan aplikasi ini, viewers Youtube-mu akan bertambah. Dan kamu juga bisa mempromosikan konten milikmu ke channel mereka. Namun, jika kamu ingin berpromosi konten tersebut, kamu harus rela mengeluarkan sejumlah uang sebagai biaya.

4.Aplikasi UTube Booster

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi UTube Booster. Yang juga bisa kamu dapatkan di Playstore dengan mudah dan tentunya gratis untuk men-downloadnya. Untuk kamu para konten kreator baru, pembuat Youtube channel baru, atau pun baru saja mengunggah vide, aplikasi UTube Booster ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. 

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menambahkan jumlah pelanggan atau subscriber yang berlangganan di channel Youtube milikmu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menambah jumlah likes, komentar, serta yang terpenting adalah jumlah tayangan pada video Youtube. Karena di dalam aplikasi ini berisi gabungan komunitas para konten kreator baru yang saling mendukung satu sama lainnya.

5.Aplikasi View Channel Support

Di uruta kelima, ada aplikasi bernama View Channel Support. Aplikasi yang juga bisa membantu perkembangan channel Youtube milikmu untuk lebih maju dan memiliki popularitas yang cukup baik. Perlu diingat, bahwa aplikasi ini gratis untuk menambah jumlah subscriber pada channel Youtubemu. Namun, untuk menambah jam tayang, kamu harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatnyannya.

Tenang saja, aplikasi ini juga kami rekomendasikan untuk kamu gunakan apabila kamu masih tergolong baru dalam membuat video di Youtube. Karena rating yang didapatkan oleh aplikasi ini juga cukup memuaskan. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, cukup lakukan download melalui Playstore di HP mu.

Baca juga: Penentu peringkat video youtube

Selain melakukan cara untuk menambah subscriber, dan jumlah tayangan, tentu saja kamu harus melakukan beberapa hal di bawah ini agar pelanggan kamu tetap stay untuk menantikan konten-kontenmu yang terbaru. Hal ini bagaikan sebuah investasi yang baik bagi pertumbuhan kemajuan channel Youtube-mu. Berikut ini hal-hal yang perlu kamu lakukan.

1.Utamakan Kualitas Konten

Hal terpenting yang tidak boleh kamu lewatkan adalah kualitas konten yang baik dan tidak membosankan. Bayangkan saja, para subscribermu tertarik karena konten yang kamu berikan membuat mereka terhibur, termotivasi, bahkan sangat dinanti. Bukankah itu merupakan suatu hal yang memang sangat baik?

2.Konsisten Terhadap Waktu Upload Konten

Namanya juga pelanggan, jika tidak diberikan sesuatu yang membuat mereka puas, pastinya mereka akan pergi dan tidak kembali lagi. Sama halnya dengan konten Youtube, konsistensi dalam membuat dan meng-upload video juga sangat dibutuhkan. Karena akan berdampak pada jumlah tayangan yang terus bertambah. Jika kamu rajin membuat video dan mengunggahnya, pastinya subscriber-mu akan selalu stay di channel milikmu bahkan mereka akan mempromosikan kepada teman-temannya bahwa channel yang kamu miliki sangat menarik.

3.Teknik SEO yang Tepat Juga Berpengaruh

Namanya juga konten, tidak hanya blog atau artikel saja yang membutuhkan teknis SEO untuk mendapatkan profit dari adsense. Seorang content creator Youtube juga perlu menerapkan SEO agar videonya dapat muncul di pencarian paling atas baik di Google ataupun beranda Youtube.

Itulah dia beberapa penjelasan mengenai apa saja aplikasi yang dapat membantu perkembangan Channel Youtube-mu terutama untuk menambah jumlah tayangan Youtube. Dan juga kami sudah lengkapi dengan beberapa tips atau hal yang perlu kamu lakukan sebagai penunjang atau untuk membantu progress channel Youtube-mu. 

Memang mendapatkan sebuah notifikasi adsense yang menginfokan bahwa monetisasi channel Youtube sudah bisa dilakukan, memerlukan sedikit usaha yang ekstra agar impian tersebut dapat terwujudkan. Namun, apabila kamu memulainya dengan niat dan tekad yang kuat, pasti bisa sukses seperti konten kreator lain yang sudah berjaya.

www,helmykediri..com

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "Daftar aplikasi penambah jam tayang youtube terbaru"

Berlangganan via Email