10 Aplikasi Whatsapp Mod anti blokir akun terbaik dan tercanggih

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Whatsapp mod adalah aplikasi yang dirancang khusus sebagai modifikasi dari aplikasi whatsapp yang asli dan aplikasi whatsapp mod biasanya telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki versi oleh whatsapp original.

Whatsapp mod biasanya dilengkapi dengan fitur kirim file berukuran besar, pilihan tema yang berlimpah, personalisasi tampilan, privasi yang lengkap dan berbagai fitur lainnya.

Apabila anda ingin melakukan chat di whatsapp dengan fitur yang lebih menarik, maka anda bisa menggunakan whatsapp versi mod.

Aplikasi Whatsapp Mod anti blokir

Fitur Whatsapp Mod

Umumnya whatsapp mod yang banyak beredar memiliki fitur yang relatif sama dan titik perbedaannya hanya sedikit. Ada beberapa fitur umum yang biasanya ada di Whatsapp Mod.

1. Pengaturan Privasi Lengkap

Pengaturan privasi yang dimiliki whatsapp mod terbilang lengkap dan tentunya berbeda dengan versi originalnya. Dengan menggunakan whatsapp mod, anda bisa mengatur berbagai privasi sesuai dengan kebutuhan.

Whatsapp mod tidak hanya bisa membantu anda menyembunyikan status online namun juga bisa melihat status online nomor whatsapp orang lain, mengmhilangkan status ceklis biru, mengatur siapa saja yang bisa melakukan video call, menghilangkan status mengetik dan lain-lain.

Semua aplikasi whatsapp mod yang diciptakan para developer tidak resmi biasanya memiliki fitur ini, namun hanya sedikit  perbedaannya. 

2. Pengaturan Tampilan Bebas

Dengan menggunakan whatsapp mod, anda juga bisa mengatur bagian-bagian whatsapp dengan sangat mudah. Apabila anda ingin merubah background, tentu sangatlah bisa. Anda juga bisa mengganti huruf atau font dengan karakter unik.

Anda juga bisa melakukan pengaturan pada bagian jendela chat, icon, ukuran dan yang lainnya.

3. Pilihan Theme Beragam

Apabila anda bosan dengan tampilan whatsapp yang monoton, maka anda bisa menggunakan tema yang tersedia di whatsapp mod. Biasanya setiap whatsapp mod memiliki koleksi tema yang beragam, bahkan ada juga whatsapp mod yang punya 3000 tema. Dengan pilihan tema yang banyak, maka anda bisa bergonta-ganti tema setiap hari. 

4. Kirim File Ukuran Besar

Apabila anda menggunakan whatsapp versi asli, maka anda tidak akan bisa mengirimkan file yang berukuran besar di whatsapp dan dengan menggunakan aplikasi whatsapp mod, maka anda bisa mengirimkan file yang berukuran besar dalam ukuran yang sebenarnya.

Semua jenis whatsapp mod memang bisa membantu anda mengirimkan file dengan ukuran besar. Bahkan, whatsapp mod bisa membantu mengirimkan gambar dengan ukuran lebih dari 50Mb (normalnya mentok 5Mb). Dengan bantuan whatsapp mod, maka gambar yang dikirim tidak akan blur/dicompress dan gambar tetap dalam versi HD juga biasanya pengguna bisa mengirimkan file hingga ratusan MB, bahkan bisa mencapai 1 GB.

5. Anti Hapus Pesan Terkirim

Seringkali ada pesan whatsapp yang masuk ke ponsel, namun buru-buru di delete dan yang muncul hanyalah pemberitahuan bahwa pesan telah di hapus. Hal ini tentu akan membuat anda penasaran dengan pesan yang dihapus.

Whatsapp mod memiliki fitur anti hapus atau delete, sehingga setiap pesan yang masuk tidak akan bisa dihapus oleh pengirimnya. Pada akun whatsapp yang asli, pengirim akan memiliki waktu hingga beberapa menit dan bisa menghapus/menarik pesan yang terkirim. Dengan menggunakan whatsapp mod, maka proses tersebut tidak akan terjadi.

Semua fitur yang dijelaskan diatas hanyalah sebagian kecil dari fitur yang dimiliki whatsapp mod. Setiap developer biasanya menciptakan aplikasi dengan keunikannya tersendiri. Setidaknya ada beberapa contoh whatsapp mod yang sangat rekomended untuk dipakai.

Rekomendasi Whatsapp Mod Terbaru Januari 2021

1. GBwhatsapp

GBwhatsapp menjadi salah satu whatsapp mod dengan jumlah pengguna yang sangat besar, karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan beragam fitur dan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengatur banyak hal unik.

GBwhatsapp merupakan aplikasi yang awalnya dikembangkan oleh developer ternama Heymods dan aplikasi ini juga telah lama dihadirkan, sehingga sudah memiliki banyak versi. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di berbagai situs penyedia aplikasi. 

Apakah Gbwhatsapp aman? Tentu saja, versi terbaru diciptakan untuk mencegah pemblokiran nomor oleh whatsapp

2. Whatsapp Plus

Whatsapp Plus menjadi salah satu aplikasi whatsapp mod yang tidak kalah populer dengan GBwhatsapp meskipun aplikasi memiliki tampilan yang simpel, sehingga cara kerjanya juga sangat mudah untuk dipelajari. Aplikasi ini juga bisa bekerja dengan stabil pada semua versi OS android

Whatsapp Plus pertama kali dikembangkan oleh Rafalete dan aplikasi ini terus dikembangkan, sehingga versi aplikasi sudah sangat banyak. Namun baiknya anda menggunakan aplikasi whatsapp plus versi asli dari pengembangnya. Aplikasi ini bisa download gratis di internet. 

Apakah Whatsapp Plus aman? Tentu saja, selama anda mendownload langsung dari situs pembuatnya bukan dari tempat lain dipastikan aman

3. Whatsapp Aero

Whatsapp Aero merupakan aplikasi yang pertama kali dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr. Pria asal Turki ini menjadi pengembang aplikasi dengan usia yang masih muda. Meskipun aplikasi ini diluncurkan tahun 2020, namun aplikasi ini mampu menarik perhatian dengan kualitas dan performanya. 

Whatsapp Aero memang terbilang masih sangat baru, namun basis pengguna aplikasi ini sangatlah tinggi dan aplikasi ini juga bisa di download secara gratis di internet.

Apakah Whatsapp Aero aman? Tentu saja, download versi terbaru untuk menikmati fitur-fitur menarik yang ditawarkan

Baca juga: Penyebab nomor whatsapp diblokir

4. FMwhatsapp

FMwhatsapp adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer lama bernama Fouad Mods dan pilihan tema yang ditawarkan aplikasi ini sangatlah beragam. Anda bisa memperoleh theme WA dengan sangat mudah dan anda juga bisa memakai theme WA sesuai dengan selera.

Aplikasi ini bisa diperoleh secara gratis di berbagai situs penyedia aplikasi. 

Apakah Fmwhatsapp aman? Tentu saja, aplikasi ini sangat stabil dan berkinerja baik

5. YoWhatsapp

YoWhatsapp menjadi whatsapp mod yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, karena aplikasi ini memiliki menu yang sangat sederhana dan sistem kerjanya sangat mudah dipelajari.

Apakah YoWhatsapp aman? Tentu, cocok bagi pengguna yang menyukai kesederhanaan

6. OGWhatsapp

OGWhatsapp menjadi whatsapp mod yang memiliki fitur dual account, sehingga memudahkan anda untuk memakai 2 akun whatsapp dalam 1 hp sekaligus. Akun pertama untuk akun original anda dan akun satunya lagi menggunakan OGWhatsapp.

Apabila anda installkan aplikasi OGWhatsapp, maka anda tidak perlu uninstal aplikasi whatsapp original.

Apakah OGWhatsapp aman? Anda bisa mencobanya sendiri fitur dual akun yang dibanggakan mereka

7. Whatsapp Transparan

Whatsapp Transparan merupakan aplikasi Wa mod yang sangat mementingkan tampilan. Semua fiturnya memang hampir sama dengan mod whatsapp yang lainnya, namun dengan aplikasi ini anda bisa mengatur tampilan wa menjadi transparan.

Apakah Whatsapp Transparan aman? Mungkin yang membedakan dengan whastapp mod lain hanyalah fokus tampilan transparannya

8. Coocoo WhatsApp

Coocoo WhatsApp merupakan whatsapp mod yang masih baru, karena muncul pada tahun 2020. Coocoo WhatsApp juga memiliki fitur unggulan yaitu beauty effect. Dari semua aplikasi whatsapp mod, hanya Coocoo WhatsApp yang memiliki fitur beauty effect. 

Apakah Coocoo WhatsApp aman? Aplikasi ini baru diluncurkan oleh pengembang, sehingga belum banyak versi modifikasi lebih lanjut

9. Whatsapp Clone

Whatsapp Clone menjadi aplikasi whatsapp mod yang memiliki kemampuan untuk mengcloning akun whatsapp di smartphone, sehingga anda tidak perlu logout. Dengan aplikasi ini, anda bisa memakai 2 akun whatsapp di smartphone secara langsung atau bebarengan. Anda juga bisa memanfaatkan fitur lainnya yaitu direct chat dan cleaning messages. 

Apakah Whatsapp Clone aman? Fiturnya memang tidak selengkap aplikasi whatsapp mod yang lain

Baca juga: Mengatasi whatsapp gagal mengirim gambar

10. JTWhatsapp

JTWhatsapp merupakan whatsapp mod yang terkenal dengan nama Jimods dengan basis pengguna yang lumayan besar. Fitur dari aplikasi ini memang tidak kalah dengan fitur yang dimiliki aplikasi lain.

Apakah JTWhatsapp aman? Ya, aplikasi ini sangat populer di indonesia

Sekian bahasan lengkap mengenai rekomendasi whatsapp mod terbaru dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

www.helmykediri.com.

Related Post