Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Membaca Berita Dibayar, Terbukti!

Punya hobi membaca? Pastinya menyenangkan kalau dari hobi membaca dapat uang atau dibayar. Wah, apakah ada? Di era digital seperti sekarang ini cukup mudah mendapatkan informasi melalui internet. 

Banyak daftar aplikasi berita online yang terbukti membayar orang yang mau membaca artikel/berita disana. Reward berupa poin bisa ditukar dengan uang tunai atau dicairkan dalam bentuk pulsa sesuai provider operator seluler masing-masing 

Membaca berita ditemani secangkir kopi bisa menjadi peluang untuk menghasilkan uang. Tentu saja anda tidak bisa berbuat curang dengan membuka beberapa halaman kemudian menutupnya begitu saja. Anda harus membuka halaman selama beberapa menit agar bisa dikonversi menjadi poin

Ada banyak aplikasi membaca berita yang mau membayar pembacanya, anda tinggal mendownload kemudian melakukan instalasi via smartphone dan mulai menghasilkan uang tanpa harus membayar sepersen pun (tidak perlu upgrade member seperti vtube)

Memanfaatkan waktu luang untuk membaca berita dari perangkat smartphone terdengar cerdas, selain mengisi waktu luang juga anda mendapat beberapa informasi bermanfaat/berita terhangat yang terjadi disekitar kita

Memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan nampaknya telah diaplikasikan dengan baik oleh para generasi millenial, reward yang diberikan dari membaca artikel berita nantinya diberikan melalui saldo eWallet, OVO, Dana, atau Voucher.  

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Baca Berita

Daftar Aplikasi Membaca Berita Dibayar

Ada banyak jenis aplikasi penghasil uang pada smartphone, salah satunya melalui aplikasi baca berita online yang membayar penggunanya setiap menyelesaikan satu atau beberapa artikel. Informasi disajikan secara menarik dan bukan berita clickbait yang sering anda temui ditribunewsnews

Berbagai berita dari kategori agama, politik, olahraga, selebritis, business online, kesehatan, teknologi, wisata, dan lainnya bisa dipilih sesuai keinginan.

Berikut daftar aplikasi membaca berita online yang membayar penggunanya

Berikut 5 Daftar Aplikasi Membaca Berita Dibayar Terbukti

Mau dapat penghasilan di zaman sekarang ini dengan mudah? siapa yang tidak ingin punya penghasilan tambahan? Pasti semuanya menginginkan. Nah, kalau ingin penghasilan tambahan bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang. 

Cara ini mungkin terlihat kurang meyakinkan atau malah terlihat tidak biasa namun hasilnya cukup lumayan. Berikut aplikasi membaca berita yang membayar penggunanya :

1. Bacaplus 

Aplikasi Baca plus memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh uang dengan cara membaca berbagai artikel yang tersedia di aplikasi. Saat selesai membaca satu artikel, pengguna akan mendapatkan poin. Aplikasi Bacaplus bisa didownload secara gratis melalui aplikasi play store maupun Appstrore  

Kelebihan aplikasi Bacaplus jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang masih sejenis ialah mudah mendapatkan poin. Jika, ingin poin yang dimiliki bertambah, pengguna hanya perlu rajin-rajin membaca berita setiap saat. Kelemahan aplikasi Bacaplus adalah jumlah iklannya terlalu banyak sehingga mengganggu kenyamanan. Ada pula yang mengatakan kalau iklan video yang muncul bisa menguras paket internet 

Cara lain mendapatkan poin dari aplikasi Bacaplus adalah dengan mengundang teman untuk bergabung atau mendownload aplikasi ini melalui tautan refferal, anda akan memperoleh 300 poin ekstra

Kemudian jika teman memasukkan kode invite maka anda akan memperoleh 200poin. 

Selain itu, membaca topik berita yang disukai juga mendapat 750poin. Pengguna juga bisa mengklaim hadiah harian dengan nominal yang berbeda-beda. 

2. Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak masuk kedalam salah satu daftar aplikasi membaca berita terbaik yang sangat saya rekomendasikan sebab aplikasinya sering diupdate oleh developernya. Ada beragam informasi yang ditawarkan dan mereka memberikan reward kepada pengguna setelah membaca maupun menonton video. Reward yang diperoleh dapat ditukarkan melalui PayPal, eWallet maupun Dana. 

3. Bait 

Dirilis pada tanggal 16 Juli 2020 tidak berbeda dari aplikasi baca berita sejenis. Aplikasi ini mengharuskan pengguna untuk membaca berita serta melakukan tugas lain supaya mendapatkan poin maupun hadiah spesial. Jika poin sudah terkumpul, bisa diakumulasi lalu ditukar menjadi uang tunai atau ditransfer ke eWallet (OVO, Dana, GoPay, atau LinkAja). 

4. Cashzine 

Pengguna smartphone yang ingin mendapat penghasilan tambahan bisa mencoba menginstall aplikasi Cashzine dan mulai menghasilkan uang dengan hanya membaca berita. 

Beberapa kategori berita tersedia mulai dari berita utama, berita lokal terbaru, lifestyle, hiburan, masalah sosial, serta berita multikategori lainnya. 

Adapun sistem penghasilan dari Cashzine berupa tunjangan kas dan bonus. Reward berupa poin aplikasi bisa ditukar dengan uang tunai langsung. Sudah terbukti jika aplikasi ini membayar penggunanya sehingga tidak perlu ragu untuk mencoba aplikasi ini. 

5. Cashtree

Cashtree merupakan salah satu aplikasi serba guna. Cashtree memiliki fitur bernama Newsfeed yang menyajikan berita harian terbaru dan sedang viral. Memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin setelah membaca berita sekaligus dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik. Mulai dari  pulsa elektronik hingga barang-barang yang tersedia di limited store. 

Aplikasi Cashtree juga menarik perhatian pengguna dengan memberikan tugas-tugas selain membaca berita untuk mendapatkan poin. Tugas-tugas yang diberikan antara lain mengikuti Campaign, baca komik, share iklan, mengunduh aplikasi yang direkomendasikan, dan lainnya. Apabila pengguna mampu menyelesaikan tugas, mereka akan memperoleh poin yang diakumulasikan untuk setiap task

6. WeViral

Mereka menerapkan teknologi komputer dan Al pada aplikasi WeViral guna membantu memperbaharui konten berita dan video sesuai dengan latarbelakang pengguna. Untuk mendapatkan poin terdapat beberapa tugas yang harus diselesaikan seperti membaca berita, absen harian, serta bergabung dengan komunitas. Tersedia ruang chatting sebagai wadah bagi pengguna untuk melakukan diskusi maupun berkomunikasi secara personal.

Baca juga: Daftar aplikasi penghasil uang

Cara mendapatkan poin dari aplikasi membaca berita yang dibayar;

1. Membaca Artikel

Semakin banyak artikel yang dibaca akan semakin banyak pula poin yang didapatkan. Rajin membaca artikel sampai selesai untuk mengumpulkan poin. Setiap aplikasi memiliki perbedaan dalam memberikan jumlah poin kepada pembaca artikel atau berita. Usahakan dalam membaca tidak terlalu cepat karena setiap aplikasi memiliki sistem pendeteksi terhadap perilaku mencurigakan. Sistem deteksi akan mengetahui mana akun robot dan mana yang bukan. 

Membaca secara normal lebih aman karena sistem tidak mudah ditipu. Lebih baik membaca berita dengan biasa-biasa saja, tidak perlu cepat-cepat. Jika ingin penghasilan bertambah atau meningkat. Jangan bosan untuk membaca berita setiap hari.  

2. Bagi (Share) Konten

Pengguna tidak hanya disuruh membaca konten saja tetapi konten yang sudah dibaca atau dilihat bisa dibagikan/dishare ke media sosial lain. Membagikan konten yang sudah dibaca pun mudah, tinggal klik salah satu logo dari sosial media, seperti facebook, instragram, dan lainnya. Pada setiap konten yang dishare akan memberi tambahan poin  

3. Setiap Hari Lakukan Absen

Agar poin bertambah, jangan lupa untuk melakukan absen setiap hari. Usahakan setiap hari membuka halaman utama aplikasi dan mencentang absensi. Hal ini dapat memberi tambahan poin meski tidak banyak.  

4. Undang/Ajak Teman

Setiap pengguna diberikan kode refferal untuk dibagikan kepada teman-temannya disosial media maupun tempat lain. Cara ini terbukti ampuh untuk mengoptimalkan penghasilan dengan sistem poin. Semakin banyak teman yang mendaftar ke aplikasi melalui tautan link refferal anda maka semakin banyak pula poin yang bertambah. 

Menghasilkan uang secara passive melalui smartphone hari ini bukan hal yang dianggap aneh lagi. Kita hidup diera serba digital dan terus mengalami perubahan gaya hidup, kita semakin menjauh dari kehidupan masyarakat tradisional berkat kemajuan teknologi

Anda tidak perlu berlangganan koran sekedar untuk membaca berita, cukup download aplikasi membaca berita yang terbukti membayar. Dengan begitu anda bisa sekalian mengurangi penebangan pohon untuk pembuatan kertas

www.helmykediricom
Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Membaca Berita Dibayar, Terbukti!"

Berlangganan via Email