Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video

Blog Orang IT - Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, mencari uang bukan lagi menjadi hal sulit. Kemajuan teknologi memudahkan banyak orang untuk bisa menghasilkan uang hanya melalui smartphone android saja. Cara yang dilakukan juga beraneka ragam. Ada yang memilih berjualan online/online shop, mengisi survey online,  menjadi blogger/vlogger dan lain sebagainya.

Namun ternyata, ada satu lagi cara yang sangat jitu untuk dilakukan guna menghasilkan uang. Cara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah dengan menonton video. Selama ini tentu Anda sudah sering sekali menghabiskan banyak waktu untuk menonton video baik dari situs YouTube, Netflix maupun dari situs lainnya.

Pernahkah Anda mendapatkan uang dari setiap video yang Anda tonton? Jika jawabannya tidak, itu artinya Anda hanya membuang-buang waktu saja. Padahal jika Anda mengetahui caranya, Anda bisa mendapatkan banyak sekali uang dari setiap video yang Anda tonton sampai selesai.

Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video

Uang yang bisa didapatkan cukup lumayan asalkan Anda mau konsisten dalam melakukannya. Kapan lagi hanya menonton video dibayar dengan uang real? Tentunya Anda semua mau kan? Biar nggak penasaran lagi, yuk simak Daftar Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video.

1. Paid2YouTube

Bagi Anda yang belum tahu, Paid2YouTube merupakan situs pertama yang dapat Anda pilih untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video saja. Cara kerjanya terbilang sangat mudah. Anda tinggal melakukan pendaftaran pada situs resmi https://www.paid2youtube.com. 

Setelah itu, Anda pilih menu "register". Secara otomatis Anda nanti diarakan pada sebuah laman untuk mengisi form pendaftaran yang telah disediakan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diminta untuk memasukkan akun PayPal yang nantinya akan digunakan untuk menerima pembayaran. Selanjutnya, Anda bisa langsung menonton video yang telah disediakan serta memberikan rating, komentar, dan juga men-subscribe akun pengunggah video tersebut.

Untuk setiap video yang berhasil ditonton, Anda akan mendapat bayaran sebesar $0.005. Memang bayaran yang diberikan terbilang awalnya terasa kecil. Namun, jika Anda menonton banyak video setiap harinya, tentu uang yang bisa Anda dapatkan terasa semakin besar.

2. You-Cubez

Situs selanjutnya ada You-Cubez. Berbeda dengan situs yang telah dijelaskan sebelumnya, situs ini tidak hanya membayar para penggunanya dengan menonton video sampai selesai saja. Melainkan juga akan membayar untuk menonton sebuah iklan yang tersedia tanpa memilih opsi "skip".

Besaran penghasilan yang bisa didapatkan juga beraneka ragam. Namun penghasilan yang memberikan angka cukup fantastis bisa Anda dapatkan ketika Anda menonton sebuah iklan. Jika durasi iklan yang Anda tonton jauh lebih lama, biasanya Anda akan mendapat bayaran sekitar $0.5 - $1 untuk setiap iklan yang ditonton tanpa memilih pilihan "skip".

Menariknya lagi, situs ini menggunakan sistem refferal yang memungkinkan Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung. Anda akan mendapat bonus tambahan apabila berhasil mengajak orang untuk bergabung.

Semakin banyak orang yang berhasil Anda ajak untuk bergabung, maka semakin banyak pula bonus yang akan Anda dapat. Sementara untuk setiap video yang ditonton Anda akan mendapat bayaran sekitar 0.0005 Poundsterling.

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung, Anda bisa langsung mengunjungi situs https://www. you-cubez.com. Isilah seluruh form pendafataran yang telah disediakan dengan baik dan benar.

3. Watch2Earn

Situs selanjutnya yang bisa Anda pilh untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video yaitu Watch2Earn. Untuk bergabung pada situs ini, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan mengunjungi link berikut https://www.watch2earn.biz.

Situs ini akan memberikan bayaran berupa koin yang bisa dikumpulkan setelah Anda bergabung serta menjadi member dan sudah menonton video yang telah disediakan. Koin tersebut nantinya dapat ditukar dan dikonversi menjadi uang  Jumlah koin yang bisa didapatkan berbeda-beda setiap harinya. Tergantung dari jenis video yang Anda tonton.

4. Succesbux

Sama seperti situs-situs yang lainnya, Succesbux juga merupakan situs penghasil uang hanya dengan menonton video saja. Namun sayangnya bayaran yang diberikan terbilang sangat kecil yakni hanya sekitar $0.0001 - $0.0005 untuk setiap video yang berhasil ditonton.

Dengan bayaran yang sangat kecil tersebut akhirnya harus memaksa Anda menonton jauh lebih banyak video agar uang yang dihasilkan cukup untuk jajan. Meskipun bayaran yang diberikan kecil, namun situs ini tetap banyak dimanfaatkan oleh  orang-orang untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video.

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut https://www.succesbux.com. Setelah itu Anda bisa langsung mengisi seluruh form pendaftaran yang telah disediakan. Karena pembayaran yang dilakukan oleh situs ini menggunakan PayPal, Anda juga harus memasukkan rekening PayPal yang Anda miliki untuk menerima pembayaran.

5. THW Global

Dan situs penghasil uang hanya dengan menonton video yang terakhir yaitu THW Global. Bagi para penggiat internet marketer, tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. THW Global merupakan situs penghasil uang hanya dengan menonton video yang cukup menjanjikan untuk dijalankan.

Bagaimana tidak, situs ini memberikan bayaran yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan situs-situs yang lain. Anda akan mendapat bayaran sebanyak $25/jam untuk setiap video yang sudah ditonton. Itu artinya jika dikonversikan Anda akan mendapat Rp.350.000,- untuk setiap video yang berhasil ditonton dalam durasi satu jam.

Coba bayangkan jika Anda bisa meluangkan banyak waktu setiap harinya untuk menonton video pada situs ini, tentu jumlah penghasilan yang bisa didapat akan terbilang sangat lumayan. Bahkan, Anda tidak perlu lagi capek-capek bekerja untuk mendapatkan uang.

Tinggal mainin handphone di rumah sembari menonton video dari situs THW Global, uang pun mengalir seperti keran air ke rekening Anda dengan sendirinya. Jika Anda tertarik untuk bergabung, Anda bisa langsung mengunjungi https://www.thwglobal.com dan mengisi seluruh form pendaftaran yang telah disediakan.

Itulah sekilas ulasan tentang beberapa situs penghasil uang hanya dengan menonton video yang dapat Anda coba. Mendapatkan uang hanya dengan menonton video memang terbilang sangat mudah dan menjanjikan. Namun ingat, Anda juga harus berhati-hati terhadap kejahatan scamming data. 

Mengingat saat ini sudah ada banyak sekali situs-situs yang mengharuskan para penggunanya untuk memasukkan data pribadi. Tindakan penyalahgunaan data oleh situs yang kurang terpercaya sangat mungkin sekali untuk dilakukan.

Maka dari itu, sebaiknya Anda sangat disarankan untuk tidak mengunakan alamat email pribadi dan akun PayPal yang sering digunakan untuk menyimpan saldo dalam jumlah besar. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya tindakan penyalahgunaan data yang dilakukan oleh situs yang kurang terpercaya.

Baca juga: Aplikasi dompet digital terbaik saat ini

Bagaimana dengan Rajaview? dari apa yang saya lihat diforum-forum banyak yang mengeluh pembayaran mereka tidak kunjung dibayarkan meskipun sudah melakukan request pembayaran jauh-jauh hari

Bagaimana dengan Vtube? Vtube ini ijinnya ilegal, segala bentuk usahanya di Indonesia juga ilegal jadi sangat tidak direkomendasikan, hingga detik ini masih dianggap ilegal dan diblokir situsnya oleh kominfo termasuk diblacklist oleh OJK hingga diwarning oleh Satgas agar tidak terjerumus dalam bisnis ini

Apabila Anda benar-benar ingin menghasilkan uang hanya dengan nonton video, maka beberapa situs yang telah dijelaskan dapat Anda pilih karena aman untuk digunakan dan sudah terbukti membayar para penggunanya. Semoga Bermanfaat!

www.helmykediri.com
Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "5 Situs Penghasil Uang Hanya dengan Nonton Video"