Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs online dan aplikasi penghapus watermark gambar

BlOGORANGIT - Adanya watermark sering kali mengganggu tampilan visual sebuah gambar. Selain itu, watermark pada gambar juga menyusahkan saat proses pengeditan. Oleh sebab itu, watermark didalam gambar umumnya perlu dihilangkan terlebih dahulu agar memudahkan dalam tahap pengeditan. Berikut adalah daftar situs online beserta aplikasi yang dapat digunakan untuk menghapus watermark gambar dengan mudah

1. Unwanted Object Remover 

Aplikasi pertama yang dapat dijadikan sebagai pilihan dalam proses penghapusan watermark pada gambar adalah Unwanted Object Remover. Penghapus watermark yang satu ini merupakan salah satu aplikasi milik pengembang Pixel Retouch Studio. Ukuran aplikasi penghapus watermark Unwanted Object Remover tergolong sangat kecil, yaitu hanya 10 MB saja.

Fitur yang ada pada aplikasi penghapus watermark Unwanted Object Remover Tergolong lengkap untuk pengeditan foto. Nama fitur untuk menghilangkan watermark gambar menggunakan aplikasi ini adalah photo stamp remove. Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa menghapus watermark, melainkan juga dapat digunakan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan pada sebuah gambar. 

2. Remove Unwanted Object 

Remove Unwanted Object

Penghapus watermark pada gambar berikutnya adalah salah satu aplikasi yang diciptakan oleh BG.Studio, yaitu Remove Unwanted Object. Aplikasi penghapus watermark yang satu ini dapat diinstal pada smartphone dengan RAM kecil sekalipun, sebab ukurannya hanya berkisar 6 MB. Remove Unwanted Object merupakan aplikasi penghapus watermark yang mudah dioperasikan.

Aplikasi Remove Unwanted Object tidak hanya bisa menghapus watermark pada gambar, melainkan objek tidak penting lainnya. Cara yang dapat Anda lakukan untuk menghapus watermark, tulisan, atau stiker adalah dengan menandai objek tersebut. Selanjutnya Anda tinggal memilih fitur hapus pada watermark dan objek tidak penting pada gambar yang sudah ditandai.

3. Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019 

Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019 merupakan aplikasi penghapus watermark pada gambar yang bisa diakses secara gratis. Aplikasi Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019 dapat membuat hasil editing penghapusan watermark gambar mempunyai hasil yang halus. Disamping itu, Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019 memiliki beragam fitur yang mudah dioperasikan.

Aplikasi penghapus watermark pada gambar yang satu ini juga menyediakan beberapa fitur untuk edit foto. Salah satu fitur editing foto yang ada pada Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019 adalah skin color. Pada fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk melakukan pengeditan warna kulit pada suatu object di dalam foto.

4. Inpaint

Penghapusan watermark pada gambar tidak hanya dilakukan melalui aplikasi yang diinstal pada smartphone, namun juga bisa menggunakan website secara online. Situs penghapus watermark pada gambar pertama yang dapat diakses secara online adalah Inpaint. Situs penghapus watermark yang satu ini dapat menghapus watermark gambar dengan cara yang sangat mudah.

Penghapusan watermark gambar menggunakan situs online Inpaint hanya membutuhkan 3 tahapan singkat. Anda hanya perlu mengupload gambar yang ingin diedit pada situs, kemudian tandai bagian watermark yang akan dihilangkan. Selanjutnya pilih remove watermark pada objek yang sudah ditandai dalam gambar. 

Inpaint merupakan situs penghapus watermark yang bisa diakses secara gratis maupun berbayar. Anda bisa membuka situs ini di browser perangkat kesayangan, baik smartphone maupun laptop.

Situs: https://theinpaint.com/

5. Watermark Manager 

Watermark Manager

Watermark Manager merupakan aplikasi editing gambar hasil karya anak dalam negeri yang memiliki kualitas cukup baik. Fitur yang ada pada aplikasi watermark manager tergolong sangat mudah dipahami dan sederhana. Aplikasi ini mempunyai fitur penghapus watermark pada gambar yang dapat dioperasikan secara cepat, namun dengan hasil rapi.

Aplikasi editing yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan watermark sendiri pada sebuah gambar. Watermark ini bisa langsung dibuat di dalam aplikasi untuk selanjutnya langsung ditempelkan pada gambar. Ukuran dari aplikasi Watermark Manager ini hanya sebesar 2,2 MB saja, sehingga dapat diinstal di berbagai jenis smartphone dengan RAM kecil sekalipun.

6. Remove Object 

Remove Object adalah aplikasi penghapus watermark pada gambar yang dikembangkan oleh comics stiker. Aplikasi Remove Object ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat bagi Anda yang malas untuk menghapus watermark pada gambar secara manual. Remove Object mempunyai fitur touch eraser yang dapat menghapus watermark gambar secara otomatis dan cepat.

Aplikasi Remove Object tidak hanya berfungsi dalam menghapus watermark saja, melainkan juga memberikan efek artistik. Remove Object bisa menjadikan sebuah gambar mempunyai tampilan lebih baik dengan efek High Definition. Aplikasi Remove Object dapat dijadikan sebagai editor gambaran yang multifungsi.

7. Ease Paint

Situs penghapus watermark gambar berikutnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah Ease Paint. Situs Ease Paint dapat diakses secara gratis dan online untuk menghapus watermark pada gambar dengan mudah dan cepat. Ada beberapa fitur yang dapat diakses pada saat mengakses situs Ease Paint untuk menghapus watermark pada gambar secara online.

Cara yang bisa dilakukan untuk menghapus gambar secara online pada Ease Paint adalah menggunakan fitur photo watermark remover. Selanjutnya tandai watermark gambar yang akan dihilangkan lalu klik opsi remove. Easepaint ini juga dapat diinstal pada laptop secara mudah agar Anda tidak perlu membukanya secara online pada website.

Download: https://www.easepaint.com/

8. Remove Object From Photo

Remove Object From Photo adalah aplikasi penghapus watermark pada gambar dengan ukuran cukup kecil, yaitu hanya 10 MB saja. Aplikasi Remove Object From Photo mempunya fitur lengkap, salah satunya adalah selective adjustment dan retouch. Anda hanya tinggal melakukan seleksi pada watermark atau objek yang akan dihapus saja.

9. Photo Editor Remove Object

Pengembang aplikasi editing gambar Native Inc juga menyediakan software penghapus watermark, yaitu Photo Editor Remove Object. Aplikasi penghapus watermark yang satu ini cukup ahli dalam menghilangkan objek melalui fitur magic eraser. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menyeleksi watermark lalu memilih opsi magic eraser untuk membuatnya hilang.

Photo Editor Remove Object juga menyediakan fitur quick eraser bagi Anda yang malas untuk menghapus watermark secara manual. Namun biasanya hasil penghapusan watermark menggunakan quick eraser tidak akan sehalus cara manual. Photo Editor Remove Object juga menyediakan berbagai filter untuk mempercantik objek pada foto.

10. Watermark Remover 

Situs terakhir yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk menghapus watermark pada gambar secara online adalah Watermark Remover. Cara menghapus watermark gambar pada situs ini tergolong sangat mudah, yaitu dengan menggunakan menu photo watermark. Selanjutnya upload gambar yang akan dihapus watermarknya pada kolom.

Cara berikutnya setelah mengupload gambar adalah menyeleksi bagian watermark yang akan dihapus secara online. Selanjutnya click run untuk melanjutkan proses penghapusan watermark pada gambar secara otomatis dan cepat. 

Situs: https://watermarkremover.net/

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "10 Situs online dan aplikasi penghapus watermark gambar"