Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Situs Nonton Video Online Dibayar, Terbukti Scam!

Selamat Datang di Blog Orang IT. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, hampir semua aktifitas manusia tidak pernah lepas dari yang namanya smartphone. 

Mulai dari aktifitas yang berhubungan dengan pekerjaan, pendidikan, gaya hidup, ibadah, hiburan dan yang lainnya. Demikian juga dengan aktivitas yang dapat menghasilkan uang hanya dengan berbekal perangkat smartphone yaitu menonton video secara online yang dibayar untuk setiap menitnya dalam bentuk point yang dapat ditukar dengan rupiah. 

Berikut daftar situs nonton video yang dibayar, terbukti tidak dapat uang!

Situs Nonton Video Online Dibayar

Dengan smartphone biasanya seseorang mencari informasi tentang berbagai hal yang diperlukan melalui internet. Selain itu, dengan smartphone juga kita dapat menghasilkan uang. Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang adalah dengan menonton video melalui platform media online. 

Menghasilkan uang dengan smartphone berbekal menonton video susah-susah gampang. Disatu sisi anda harus memiliki kuota internet yang melimpah dan mau meluangkan berjam-jam waktu untuk menonton video secara online. Meski hasil dari menonton video ini terbilang lumayan tetapi tidak bisa dijadikan sebagai penghasilan utama

Berikut Daftar Situs Nonton Video Yang Dibayar

Untuk mendapatkan uang dari internet berbekal smartphone melalui layanan streaming video online sebenarnya mudah, ada banyak sekali situs untuk menonton video yang terbukti membayar penontonnya. 

Untuk bisa mulai menghasilkan, anda harus mendaftar sebagai member terlebih dahulu. Berikut ini daftar situs menonton video yang terbukti membayar penontonnya setelah mereka menyelesaikan durasi waktu yang telah ditetapkan berdasarkan sistem poin 

Baca lebih lanjut untuk mengetahui ulasannya..

1. Baymack

Baymack merupakan sebuah situs berbagi video yang memberikan penghasilan dalam bentuk mata uang dolar bagi yang menontonnya. Situs berbagi video ini mempunyai sistem seperti undian berhadiah. 

Karena pengguna yang telah menonton video ini harus selalu menebak kategori video dengan benar guna mencegah bot viewer. Setiap 7 kali video yang ditebak dengan benar barulah akan menghasilkan entry agar bisa mengikuti undian berhadiah sampai $100.

Untuk dapat bergabung sebagai member baymac, pengguna terlebih dulu harus melakukan registrasi. Setelah itu pengguna dapat langsung menekan tombol klik enter draw. Kemudian pengguna bisa langsung menonton berbagai pilihan video yang disediakan Baymac. Selain itu pengguna juga harus menebak video. Dari setiap video yang ditebak dengan benar akan mendapat 1 entry untuk ikut undian.

Dengan demikian semakin banyak pengguna mengumpulkan entry maka peluang mendapatkan undian lebih banyak. Sayangnya setiap pengguna hanya diberi kesempatan maksimal mendapatkan entry sebanyak 10 kali dalam sehari. Pada setiap entry ini pengguna harus menonton 5 video dimana untuk setiap video yang diputar baymack ini rata-rata berdurasi antara 60 hingga 100 detik. Meskipun ada juga video yang memiliki durasi hanya 20 detik. 

2. THW Global

Salah satu daftar situs menonton video yang terbukti menghasilkan uang adalah THW Global. THW ini kependekan dari Ten Hours weekly. Situs berbagi video THW ini merupakan salah satu situs berbagi video yang mempunyai sistem kerja berkebalikan dari situs berbagi video terkenal YouTube. Sehingga pengguna tidak perlu memlliki banyak viewer atau pengikut agar mendapat $25 setiap hari.

Pengguna dapat mengakses platform THW baik melalui perangkat komputer maupun smartphone. Untuk menghasilkan uang dari situs ini maka pengguna bukan hanya harus menonton Better Than YouTube Video saja melainkan juga harus mengomentari tentang video yang ditonton  

Pengguna harus mengomentari video iklan, survey video, trailer film dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar yang disampaikan pada video tersebut harus benar-benar komentar yang berkualitas. Karena itu THW Global hanya membatasi durasi menonton video maksimal sampai 10 jam selama sepekan. Jika pengguna THW dapat konsisten melakukannya selama 10 jam dalam sepekan maka potensi penghasilan yang didapat bisa mencapai $1000 dalam jangka waktu sebulan.

3. Paid2YouTube

Paid2YouTube merupakan salah satu situs menonton video dibayar paling legit. Bagi seseorang yang ingin menjadi member maka mereka harus terlebih dulu membuat akun dengan memasukan username, email, password dan email paypal sebagai pembayaran. Kemudian pengguna bisa langsung menonton video yang disediakan oleh Paid2YouTube.

Selain menonton video disitus ini secara online pengguna juga harus memberikan nilai rating, subscribe channel yang disukai dan juga meninggalkan komentar. Untuk mendapatkan penghasilan dari situs berbagi video ini, pengguna harus sesering mungking menonton semua tayangan videonya. Pengguna memperoleh penghasilan dari paid2YouTube sebesar $0,005 yang ditransfer melalui paypal.

4. You-cubes

Salah satu situs berbagi video yang dibayar lainnya adalah You-cubes. Sebenarnya situs ini hampir mirip dengan Paid2Youtube. Hanya saja pada situs yang satu ini pengguna akan dibayar ketika melihat tayangan video khusus terutama trailer film. Selain menonton tayangan video film pengguna juga harus mengklik ikan yang tampil di sana. 

Dengan mendaftar sebagai member di situs ini pengguna akan mendapat bayaran mulai dari 0,005 sampai 0,015 poundsterling. Selain itu, situs ini juga menyediakan program refferal kepada penggunanya yang berhasil merekrut member lain untuk menjadi pengguna baru disitus ini. Dari program refferal ini pengguna akan mendapat penghasilan sebesar 20 persen dari jumlah penghasilan yang dikumpulkan pengguna baru/downline

5. Swagbucks

Situs yang membayar orang untuk menonton video selanjutnya adalah Swagbucks. Pengguna situs ini tidak hanya harus menonton tayangan video yang dibayar tetapi pengguna juga harus melakukan survey. Pada situs berbagi video Swagbucks, pengguna dapat menonton berbagai tayangan video pendek berupa sebuah iklan. Dengan menonton video pendek ini pengguna akan dibayar 2 SB.

Sebagai gambaran untuk 1SB ini nilainya setara dengan 1  cent. Atau $0,001. Agar pengguna dapat memanfaatkan situs berbagi video ini secara maksimal sebaiknya terlebih dulu menginstall toolbar pada pencarian google. Dengan cara seperti itu maka pengguna situs swagbucks akan lebih mudah memilih tayangan video yang ingin ditontonnya.

6. Successbux

Di situs ini pengguna akan dibayar bukan hanya dengan menonton tayangan video saja. Melainkan juga dibayar untuk setiap iklan yang dilihatnya. Meskipun nilai pembayaran yang diberikan kepada pengguna tergolong sangat kecil sekali bila dibandingkan dengan situs menonton video yang dibayar lainnya.

Biasanya pengguna yang menggunakan situs ini akan dibayar mulai dari $0,0001 hingga $0,0005. Meskipun jumlah pembayaran yang diberikan kepada pengguna ini tergolong sangat kecil sekali, lumayanlah untuk mencari receh hanya berbekal smartphone

7. Snuckls

Pada dasarnya situs menonton video yang dibayar satu ini hampir sama dengan situs menonton video yang dibayar lainnya. Namun situs ini untuk penggunaannya lebih mirip dengan situs menonton video Baymack. Meskipun ada sedikit perbedaan dalam hal besarnya jumlah pembayaran yang diberikan kepada pengguna yaitu sebesar $0,2.

Pengguna bisa memanfaatkan situs ini sebagai salah satu platform yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Caranya dengan menonton tayangan video yang ditampilan situs ini. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan program refferal yang ada. Untuk opsi pembayarannya, situs ini mengirim hasil pendapatan yang terkumpul melalui paypal.

Situs menonton video dibayar diatas sudah sangat popular dan terkenal sebagai salah satu situs menonton video yang terbukti membayar dan sebagian lagi sudah scam!. Dari kesemua situs berbagi video tersebut dapat menjadi salah satu alternatif pilihan atau referensi bagi kalian yang ingin memanfaatkan smartphone untuk mencari penghasilan sampingan 

Demikian informasi mengenai daftar situs menonton video online yang dibayar dan terbukti dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya melalui smartphone. Semoga dapat bermanfaat

KESEL GUE NJIRR ORDER ARTIKEL MUTER2 ISINYA CAPEK NGEREVISI MALAH SITUSNYA SCAM KARENA UDAH GUE BAYAR YA GUE POSTING 😂😂😂

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "7 Daftar Situs Nonton Video Online Dibayar, Terbukti Scam!"

Berlangganan via Email