Menghasilkan $15000 dengan teknik SEO Timeroid

by

helmy

< Backup daging dari user thewombat bhw>

Sejauh ini saya menghasilkan $ 15.000 + dari Amazon dengan mempromosikan produk terkait virus corona. Kebenarannya adalah penghasilan mendekati $ 20.000 jika saya menambahkan hasil di toko Amazon Kanada, Australia dan Inggris, tetapi tab penghasilan internasional tidak mengizinkan saya menunjukkannya sepanjang tahun dan saya tidak bisa menyaring 4 toko berbeda untuk membuktikannya.

teknik SEO Timeroid

teknik SEO Timeroid2

Bagaimanapun, saya ingin berbuat baik dan membagikan apa yang saya lakukan untuk alasan berikut:

– Cara ini saya pakai pada niche corona dan anda sudah tidak bisa lagi meniru kesuksesan pada niche yang sama 

– Saya ingin bertukar pikiran tentang apa yang terjadi sehingga dapat anda tiru pada niche lain

– Amazon memotong komisi jadi saya tidak lagi fokus pada itu

Semua lalu lintas saya berasal dari pencarian organik (tidak semua dari Google) dan untuk membuatnya terdengar seperti omong kosong, saya melakukannya tanpa membangun tautan, meskipun tautan “alami” yang sebenarnya dibangun oleh banyak situs setelah mendapat peringkat #1

Analisis:

Tangkapan layar keseluruhan untuk tahun ini

Menghasilkan $15000

Rincian lokasi dan statistik umum

Menghasilkan $15000 2

Tab organik, menunjukkan bahwa beberapa mesin pencari menyukai apa yang saya lakukan.

Menghasilkan $15000 3

Search Console:

Google mengirimkan lalu lintas kepada saya secara instan.

lalu lintas

Yang saya lakukan:

Pada pertengahan Januari saya mengikuti berita virus corona. Pada saat tidak terjadi kekhawatiran namun semuanya berubah menjadi bencana yang menggemparkan dunia

Pada tanggal 20 Januari saya melihat bahwa kasus kematian telah meningkat drastis dari 500 atau lebih menjadi lebih dari 2500 di China, ini berlangsung selama 48 jam. Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang cukup menggemparkan dalam skala internasional. Pada titik ini beberapa orang mulai khawatir  tetapi tidak begitu serius.

Saya pikir niche seputar corona layak untuk dibuat konten, jadi saya melakukannya! Saya menulis konten untuk masker virus corona, masker virus secara umum, sterilisasi UV, filter udara, dan komposisi virus. Saya memasukkan semua ini ke situs dummy berusia 2 tahun yang sudah diberi peringkat untuk kata kunci yang tidak terkait dan memiliki beberapa (tetapi tidak banyak) otoritas. Saya mengindeks konten ini di konsol pencarian.

Saya telah memilih niche untuk masuk lebih awal sejak mengikuti kisah sukses 10beasts.com di mana pembuatnya meletakkan kesuksesannya untuk sesuatu yang disebutnya SEO “timeroid”. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di sini dari pencetusnya langsung 10beasts:

Timeroid Technique: How do I Outrank the Big Brands without any Backlinks

Ide umumnya adalah menulis konten dan memberi peringkat untuk istilah sebelum orang mencarinya. Misalnya, ketika anda mencoba memberi peringkat untuk kueri “mobil terbaik 2020” tidak ada gunanya dilakukan sepanjang tahun ini, tetapi saat Anda mencoba memberi peringkat untuk kueri “mobil terbaik 2021” dan menunggu orang mengubah kueri penelusuran mereka untuk mencocokkan tahun sekarang

Ini bukan percobaan pertama saya dalam teknik ini, saya telah menggunakannya beberapa bulan sebelumnya untuk menentukan peringkat kata kunci black friday dan mendapatkan beberapa keberhasilan.

Saya ingat mencari intitle: “masker virus corona terbaik” dan saya adalah satu – satunya situs web yang muncul dihasil pencarian

dengan teknik SEO Timeroid

Google menyukainya dan saya menduduki peringkat # 2 untuk “masker virus korona terbaik” tepat ketika topiknya mulai meledak dan orang-orang menjadi ketakutan. Saya berada di halaman 1 dengan surat kabar nasional dan hanya 1 dari mereka yang mengungguli saya untuk kueri “masker virus korona”. Lalu lintas meledak secara organik, ini tanpa backlink atau apa pun. Yang saya lakukan hanyalah mengindeks halaman di konsol pencarian.

Ini terus berlanjut hingga saya akhirnya menghasilkan banyak uang sampai konten saya secara manual disaring oleh Google setelah beberapa media menemukan kekurangan masker, penetapan harga, dan kesalahan informasi 5G. Google mengganti 10 hasil pencarian dihalaman pertama dengan situs lembaga pemerintah, situs kesehatan, dan situs EDU yang mendorong saya kebawah

$15000 dengan teknik SEO

Bagaimana saya melakukannya: Riset Kata Kunci?

Jika Anda ingin melakukan “timeroid” meneliti kata kunci SEO adalah kunci utama. Untuk melakukan ini, Anda perlu memahami bahwa ada dua jenis utama alat riset kata kunci dalam SEO.

Pertama, ada layanan yang didasarkan pada database seperti Ahrefs, SEMRush dan Moz. Ini bagus untuk perencanaan jangka panjang secara SEO tetapi tidak berguna bagi SEO penakut. Alat-alat ini mendapatkan datanya dari data clickstream, ini pada dasarnya adalah rekaman dari apa yang dicari orang secara online (biasanya dari VPN gratis atau produk keamanan) yang kemudian diproses oleh Ahrefs dan dimasukkan ke dalam data mereka. Anda pada dasarnya membayar untuk mengakses basis data kata kunci mereka, kata kunci yang sama juga dimiliki oleh setiap orang yang mau membayarnya.

Alat-alat ini tidak cukup baik untuk menemukan kata kunci baru yang tidak ditargetkan oleh SEO artinya dalam teknik SEO Timeroid tidak berguna, kata kunci yang disediakan alat ini disediakan untuk setiap niche di internet. 

Anda dan pesaing Anda menggunakan alat yang sama. Jika Anda mencari kata kunci virus corona hari ini, maka hasilnya tidak akan ada yang muncul. Mereka terlambat SEPULUH BULAN karena data ini mungkin belum ada didatabase mereka

Jenis layanan riset kata kunci lainnya yang juga bergantung pada data baru, sumber data ini adalah Google tren. Di sinilah kita berada jika kita ingin memberi peringkat sebelum sebuah topik meledak, tetapi ini adalah layanan yang kurang disukai orang karena alasan tertentu 

Kita semua mungkin menggunakan keywordshitter.com, ini adalah jenis alat yang saya gunakan untuk Timeroid SEO. Alat ini mengumpulkan data Saran Kata kunci terkait Otomatis Google. Lain kali jika ada peristiwa besar seperti bencana atau serangan teror, periksa google untuk melihat seberapa cepat mereka menarik pengguna

KeywordSheeter.com adalah layanan (semi) berbayar yang dapat melakukan hal yang sama tetapi dengan cara yang lebih baik. Mereka menarik di 100 hasil teratas Google, terkadang memberi Anda informasi volume pencarian, kesulitan kata kunci dan banyak lagi. 

Ini berfungsi sebagai pemberi saran otomatis dengan cepat seperti keywordshitter, meskipun memberi Anda data yang sama pada layanan database yang digunakan semua orang sekarang. Anda bisa mendapatkan laporan lengkap seharga $5, tidak ada langganan bulanan tetapi sebagian besar fitur gratis yang ditawarkan cukup berguna. Ini adalah salah satu layanan yang membantu saya untuk penelitian kata kunci.

Ini adalah alat yang memungkinkan saya menemukan kata kunci timeroid sebelum orang lain, namun untuk volume pencarian anda harus sedikit kreatif. Alat ini tidak memberi Anda volume pencarian untuk kueri baru, itu tidak terjadi tetapi kami dapat menganalisa menggunakan Google Trends .

Google Trends tidak memberi Anda angka untuk volume penelusuran, tetapi saya dapat membuat perkiraan yang akurat. Saya melakukan ini dengan mencari kueri baru / tidak dikenal kemudian membandingkannya dengan kueri yang lain

Dalam hal ini saya membandingkan “Preorder PS5” dengan “VPN”. VPN mendapatkan sekitar 1 juta pencarian bulanan (33k sehari), dari sini kita dapat menebak bahwa Preorder PS5 mencapai puncaknya pada sekitar 25.000 pencarian dalam sehari untuk negara AS.

Menghasilkan $15000 dengan teknik SEO Timeroid

Sebenarnya volume tidak terlalu penting. Anda dapat dengan mudah menambahkan semua variasi kata kunci Anda ke dalam data tren untuk menemukan kata kunci utama untuk difokuskan saat menyusun konten.

Cara lain untuk memeriksa apakah ini kata kunci SEO timeroid yang cocok adalah dengan menggunakan google itu sendiri. Pencarian cepat dengan memeriksa tag judul adalah cara yang bagus untuk melihat apakah orang lain sudah sampai di sana lebih dulu (atau berapa banyak yang sampai di sana lebih dulu).

Ini dilakukan dengan bantuan operator google:

intitle:put keyword here

&

allintitle:put keyword here

Ini akan menunjukkan kepada Anda indeks lengkap Google untuk halaman yang memiliki kata kunci target dalam judulnya. Idealnya tidak ada yang muncul, tetapi jika ada sesuatu yang muncul maka Anda perlu membuat halaman yang lebih baik  

Pembuatan Konten

Saya mengandalkan konten lebih dari yang saya lakukan saat pembuatan konten SEO biasa.

Konten yang buruk dapat diimbangi dengan tautan referensi, tetapi itu tidak berguna jika tautan yang disematkan tidak penting. Konten Anda harus sangat bagus, SEO pada halaman Anda harus bagus, situs web Anda harus cepat, dan situs Anda harus berada di hasil penelusuran Google sehingga dapat diindeks terlebih dahulu.

Konten harus lebih panjang dan lebih dalam daripada pesaing mana pun 

Gambar harus jelas, tata letak harus bersih, halaman Anda dapat dimuat dalam waktu kurang dari 1 detik. Jika Anda memiliki masalah tidak mencapai kriteria diatas maka Anda harus membuang waktu untuk memperbaikinya. Masalah-masalah ini perlu diselesaikan sebelum konten seputar virus corona terus bermunculan … Jika Anda menunggu sampai google trend menunjukkan lonjakan statistik, itu akan terlambat.

Seperti yang saya sebutkan, situs yang saya rangking berusia 2 tahun, memiliki beberapa konten, ditambahkan ke properti google dan sudah memiliki lalu lintas.

Baca juga: Niche yang saya benci

Membangun Link

Tidak ada upaya membangun backlink. Timeroid SEO tidak memerlukannya karena pada saat Anda membangun tautan, hari-hari telah berlalu dan saat itulah peluangnya hilang … Untuk kesuksesan jangka panjang Anda mungkin ingin menambahkan tautan tetapi jangan menjadikannya prioritas besar seperti yang kita lakukan pada SEO biasa .

Saya memang membuat tautan untuk konten virus korona saya, tetapi ini tidak disengaja. Inilah yang terjadi ketika Anda # 1 untuk kata kunci besar secara alami, orang membacanya dan menautkannya (karena itu adalah konten yang bagus). Saya mendapat sekitar 30 tautan dari situs prepper dan beberapa forum, itu mungkin membantu jangka panjang tetapi saya tidak berpikir itu benar-benar memengaruhi

Kesimpulan

Bersiaplah untuk case study selanjutnya. Timeroid adalah metode SEO yang jarang digunakan dan juga sangat sulit diprediksi, dengan menggunakan layanan riset kata kunci yang tepat dan mengamati trend kita bisa melakukannya

Ini pertama kali diperkenalkan oleh 10beasts.com 

www,helmykediri..com

Related Post