Cara bermain CPA teknik SPAM Blogspot dengan mudah

by

helmy

Bermain cpa movie akhir2 ini sudah sangat sulit untuk dikerjakan, disamping karena terbatasnya media spam yang selalu update algorithm, juga karena pintarnya visitor yang mungkin sudah paham akan skema cpa movie yang selalu upload fake full movie di youtube. 

Begitu pun dengan saya, setelah bertahun2 nyaman dengan spam youtube akhirnya mau tidak mau harus memikirkan metode spam baru yang dimana bisa dilakukan dengan santai dan bisa memanen lead pada hari2 berikutnya.

Akhirnya setelah lama berexperimen dengan blogspot akhirnya saya menemukan cara simple spam cpa movie dengan menggunakan blogspot. Cara ini tergolong sangat sederhana karena bisa dilakukan bahkan oleh orang yang baru belajar blogging sekalipun

Kenapa saya bilang simple ??

Karena tidak perlu memikirkan backlink dan SEO macam2, kita hanya akan memanfaatkan keyword utama dan keyword turunan dari movie tersebut untuk selanjutnya akan kita posting di blogspot kita.

Okelah langsung aja kita praktek dari pada bingung.

– Langkah pertama bikin blog blogspot dulu, saya tidak perlu menjelaskan step by step daftar blogspot karena memang simple aja caranya

– Dalam memilih nama blog usahakan ada kata “movie” nya, ini dikarenakan nantinya akan berpengaruh pada seo blog.

– Setelah memilih tema blog, lanjut memilih tema / template blog, agan bisa ke btemplates.com dan memilih tema sesuka hati, tapi sedikit saran dari saya, tema dengan tampilan gallery akan sangat menarik minat visitor untuk menjelajah movie2 mana saja yang ada dalam blog.

Cara bermain CPA teknik SPAM

– Setelah menentukan tema blog, maka selanjutnya download dan tinggal di upload aja di blogspot. Kalau tidak tau caranya silahkan googling aja untuk mempersingkat penjelasan

– Setelah tema blog selesai di upload, langkah selanjutnya adalah posting. Nah untuk posting blog, berhubung kita nantinya akan promosi web movie maka kita harus memiliki keyword turunan sebanyak banyaknya yang nantinya akan kita post. Kenapa keyword nya di banyakin, karena banyak keyword nantinya akan memudahkan spider web google untuk mengidentifikasi blog kita.

– Cara mendapatkan ratusan bahkan ribuan keyword turunan

1. Go to https://keywordtool.io/

keywordtool.io

2. Ketik nama movie yang akan kita posting dalam blogspot kita

Ketik nama movie

3. Lanjut klik tombol search di keyword tool

4. Setelah hasil keyword turunan keluar, copy ke notepad dan lanjutkan dengan mencari keyword turunan movie lainnya

keyword turunan movie

– Setelah kw kita dapatkan, maka langsung aja post di blogspot kita, tidak pake artikel panjang dll, langsung aja post semua keyword turunan tadi ke dalam posting

kw kita dapatkan

– Langkah selanjutnya adalah dengan mencari tags popular untuk dimasukkan ke dalam posting yang sudah terisi ratusan keyword, kenapa harus tag ?? karena popular tag itu sangat berperan dalam mendongkrak traffik blog, walaupun Cuma bermodal blogspot tapi kalo kita pake trik keyword stuffing blogspot + popular tag, maka visitor pun mudah di jaring.

– Untuk generate tag bisa langsung ke https://www.all-hashtag.com/hashtag- generator.php

all-hashtag

– Copy semua hastag dan masukkan dalam posting (jadi satu sama ratusan keyword yang sudah kita ambl dari keyword tool)

– Di sisi atas kolom posting, berikan gambar tentang movie yang akan kita post dan hubungkan gambar tersebut ke landing page yang sudah saya kasih

gambar tentang movie

– Ulangi langkah tersebut untuk memposting berbagai jenis movie yang akan kita taruh dalam blog.

– Setelah semua posting terkumpul dan sudah kita posting dan statusnya sudah available, maka langkah selanjutnya adalah fetch.

Apa itu Ping? https://www.helmykediri.com/2019/08/cara-melakukan-ping-supaya-artikel.html

– Setelah semua posting di Ping, tinggal kita indekskan ke indeksking dan pingomatic.

semua posting di Ping

– Setelah semuanya rampung, tunggu setidaknya 3 atau 4 hari, maka organic visitor akan datang ke blog untuk mencari movie yang akan mereka tonton,

– Ulangi lagi bikin blog sebanyak2 banyaknya dengan judul movie yang berbeda-beda untuk mendapatkan jumlah visitor yang banyak yang nantinya tentu akan berpengaruh ke dalam jumlah lead yang akan kita dapatkan.

– Dengan trik simple ini Alhamdulillah saya bisa stabil mendapatkan lead antara 8 – 10 lead tiap hari yang dimana nilai leadnya antara $20 – $30.

teknik SPAM Blogspot

Related Post