Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Daftar artis cantik indonesia yang sukses diusia muda


Blog Orang IT- Menjadi seorang publik figur memang bukan hal yang mudah, banyak artis yang mencapai kesuksesaan mereka dengan usaha dan kerja keras hingga pada akhirnya bisa sukses sesuai dengan apa yang mereka harapkan. 

Artis-artis cantik dengan karir yang yang cemerlang tentu tidak luput dari kemampuan mereka dalam dunia akting hingga tarik suara yang menjadikan nama mereka dikenal masyarakat luas khususnya di Indonesia. 

Meskipun begitu, tidak banyak artis yang benar-benar memiliki bakat tetapi populer karena sensasi yang viral sehingga namanya dikenal banyak orang dan selalu ramai dengan sejuta hujatan terutama yang tidak suka dengan sikap dan perilaku artis tersebut. 

Sering membuat sensasi melalui unggahan status, nyindir sana - nyindir sini akhirnya di undang sebagai bintang tamu namun tidak memberikan inspirasi, meluncurkan album terbaru juga sepi dipasaran, begitulah ciri-ciri manusia tanpa bakat yang mendapat label artis

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang 15 artis tercantik dan terseksi di jepang, ternyata banyak juga lho artis wanita indonesia yang cantik , karirnya sukses dan menjadi idaman para pria. 

Penasaran siapa saja mereka ? Yuk simak informasinya dibawah ini. 

Berikut 18 Daftar artis tercantik yang sukses di usia muda

1. Irish Bella

Artis cantik berdarah campuran ini memang tidak pernah luput dari beberapa sinetron yang ada di TV. Istri dari Amar Zhoni ini sukses menjadi salah satu artis paling cantik di Indonesia dengan wajah khasnya sendiri. 

Artis yang lahir pada tanggal 23 April 1996 ( Cirebon ) ini memiliki paras wajah yang cantik dan menawan untuk di lihat. 

Karirnya di dunia akting dan perfilman cukup sukses terutama bakatnya dalam ber-akting sudah tidak diragukan lagi. Meskipun popularitasnya sempat redup beberapa bulan terakhir karena ada berita duka, yaitu anak dari Irish Bella meninggal dunia, tidak membuat pamor dari Artis ini menurun tetapi masih tetap eksis hingga hari ini. 

Bahkan kabarnya saat ini Irish Bella mengandung / Hamil lagi. Walaupun sudah bersuami, namun kecantikan Irish Bella masih menjadi bayangan bagi para pria yang mengidolakannya. 

2. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith

Artis idola kaum adam yang berikutnya ini bukan hanya memiliki wajah yang cantik melainkan juga imut dan manis. Tidak heran kalau artis ini memiliki banyak follower di Instagram. Lahir pada tanggal 20 Januari 1995, merupakan salah satu artis pendatang baru yang belum lama ini mengisi banyak sinetron dan beberapa film di televisi. 

Meskipun masih tergolong baru, namun kepopuleran dari Michelle Ziudith bisa dikatakan sukses berkat akting dan bakatnya dalam bermain film. Tidak heran jika ada banyak sutradara yang menawari Michelle Ziudith untuk bermain film. Selain itu, parasnya yang cantik menjadi nilai plus sendiri untuk dirinya karena selalu tampil cantik apa adanya. 

3. Jessica Milla

Artis tercantik di Indonesia pada urutan ketiga ini ditempati oleh Jessica Mila yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 dan merupakan artis yang dibekali dengan paras cantik serta postur tubuh yang tinggi. 

Artis satu ini kerap sekali muncul di layar kaca televisi untuk membintangi beberapa sinetron dan film. Perlu untuk anda ketahui bahwa Jessica Milla adalah artis berdarah campuran Indonesia – Jepang dan Belanda. 

Jadi sangat wajar kalau Jessica memiliki paras yang khas dari 3 negara sekaligus. Lebih tepatnya, ibu Jessica Milla ini adalah seorang wanita blasteran dari manado dan Belanda, sedangkan ayahnya sendiri berasal dari Jepang. 

Tidak mengherankan jika sampai detik ini, Jessica Milla selalu menjadi artis Idola kaum adam berkat tubuhnya yang ideal dan wajahnya yang cantik. Selain itu, Jessica Milla juga memiliki karir sebagai seorang Model profesional dan bintang iklan.

4. Anisa Rahma

Artis cantik yg satu ini dulunya adalah mantan dari anggota Girlband Indonesia yang terkenal yaitu Cherry Belle hingga pada akhirnya harus bubar dan memilih untuk berkarir sendiri-sendiri. 

Lahir pada tanggal 12 Oktober 1990, Anisa memiliki wajah yang cantik dan kulit putih. Sehingga tidak heran banyak lelaki yang mengidolakannya sewaktu masih bergabung dengan anggota girlband. 

Suaranya yang khas mampu menghipnotis para penonton setiap kali ada pentas Cherry Belle di tahun 2012 – 2013 lalu. Sampai detik ini, Anisa masih memiliki banyak Idola dan kerap berperan sebagai model iklan kecantikan. 

Ada perubahan yang mencolok pada diri Anisa saat ini yaitu mengenakan Hijab sehingga terlihat lebih cantik dan imut layaknya bidadari.

5. Amanda Manopo

Amanda Manopo

Artis cantik yang selalu membintangi sinetron anak muda ini memang terkenal dengan wajah bulat dan senyumnya yang manis. Memiliki warna kulit sawo matang malah membuat penampilannya terlihat lebih manis dan eksotis, lahir pada tanggal 6 Desember 1999 di Jakarta, membuat artis muda ini menjadi bintang idola bagi kaum remaja. 

Karirnya di mulai pada tahun 2012 ketika dirinya sukses membintangi sinetron “ sampai ujung dunia “. Selain itu, dia juga membintangi film “ Coboy Junior “ yang mana pada waktu itu adalah Boy Band idola kaum hawa, tidak heran kalau sampai detik ini Amanda menjadi Artis muda yang berbakat dan memiliki banyak penggemar. 

Bakatnya dalam dunia akting memang tidak diragukan lagi meskipun umurnya masih muda. 

6. Raline Shah

Artis cantik ini pernah bermain di film dengan judul “ 5 CM “ dan sampai detik ini masih aktif membintangi beberapa film dan sinetron di layar kaca. Lahir pada tanggal 4 maret 1985 dan sukses menjadi artis berdarah campuran Indonesia – Belanda. 

Bukan hanya berkarir di dunia perfilman saja, artis cantik dengan paras wajah yang menarik ini juga mengambil pendidikan tinggi di National University Of Singapore, disana dirinya mengambil jurusan Politik. Meskipun begitu, Raline selalu berhasil merayu hati para penonton untuk menikmati setiap film yang dibintanginya. 

7. Isyana Sarasvati

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang terkenal dengan suaranya yang indah ini ? Yap, namanya adalah Isyana Sarasvati lahir pada tanggal 2 mei 1993. Bakatnya di dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi, dirinya selalu sukses untuk membawakan banyak lagu di setiap acara-acara besar seperti Indonesia Choice Award dan beberapa acara penting lainnya. 

Banyak orang yang membandingkan kepopuleran dirinya dengan salah satu penyanyi yang tak kalah populer yaitu Raisa. Meskipun begitu, Isyana memiliki ciri khas sendiri baik dari caranya bernyanyi maupun mendapatkan hati dari para penonton. 

Selain itu juga, Isyana berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu artis pendatang baru yg populer di tahun 2016 lalu. Isyana bukan hanya seorang penyanyi saja, tetapi juga sebagai seorang penulis lagu hingga berkarir di model periklanan. 

8. Pamela Bowie

Artis yang lahir pada tanggal 18 oktober 1993 ini merupakan artis kelahiran daerah Madiun yang memiliki paras wajah tegas tetapi tetap cantik dan manis. Pamela bukanlah asli keturunan Indonesia meskipun dirinya lahir di Madiun, dia artis blasteran Jawa dan Amerika sehingga memiliki wajah ke barat-baratan. 

Karirnya di dunia Sinetron cukup melejit karena sering membintangi beberapa sinetron FTV yang sukses menghibur hati para penonton. Beberapa daftar sinetron ini pernah dibintangi oleh Pamela Bowie “ Cinta cenat cenut 3 “, “Ganteng-ganteng Serigala Returns “, “ Heart Series 2 “ dan masih banyak lagi sinetron lainnya. 

Bagaimana apakah anda salah satu fans dari Pamela Bownie ?

9. Nina Zatulini

Artis dengan paras cantik berikut ini merupakan seorang wanita kelahiran 22 November 1991 yang sudah cukup lama berperan di dunia sinetron. Salah satu judul sinetron yang paling laris dibintanginya adalah “ Arti sahabat “, dari sinilah dirinya mulai dikenal banyak kalangan masyarakat di Indonesia terkhususnya kaum adam yang benar-benar terpesona dengan aksi dan penampilannya. 

Selain itu juga, artis cantik ini masih aktif untuk membintangi beberapa model iklan di layar kaca televisi. 

10. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Dilihat dari Namanya saja sudah jelas bahwa Kimberly ini bukanlah artis berdarah Indonesia melainkan blasteran antara Indonesia – Inggris. Lahir pada tanggal 6 agustus 1993 dengan paras wajah yang cantik serta manis. 

Artis asal Makasar dan Minang ini merupakan salah satu artis Idola kaum pria karena postur tubuhnya yang ideal dan warna kulitnya yang eksotis. Selain itu, kemampuan akting dari Kimberly sudah cukup mengagumkan, terbukti setiap dirinya membintangi film dan sinetron selalu laris manis dipasaran. 

Kimberly mengawali karirnya sebagai seorang model karena memiliki tinggi dan postur tubuh yang ideal, namun saat ini dirinya lebih fokus di dunia akting dan perfilman. Salah satu sinetron paling laris adalah “ Cahaya sebagai eva “.

11. Ochi Rosdiana


Lahir pada tanggal 24 Januari 1999, merupakan salah satu artis yang memiliki wajah tegas dan serius, namun dibalik itulah kecantikannya terpancar. Ochi Rodiana sebenarnya sudah lama menjadi seorang artis berbakat, mungkin kalau anda masih ingat dengan sinetron Ronaldowati, dialah yang berperan sebagai Nyingnying di waktu itu. 

Nama asli dari artis ini adalah Neneng Rosediana sedangkan untuk nama panggungnya lebih dikenal dengan Ochi Rosdiana. Artis ini sudah sangat familiar membintangi banyak sinetron di Indonesia mulai dari “ Ular Piton Putih “, “ Nemo Raksasa “ dan “ Keajaiban Batu Renggang “. 

Selain sukses di dunia sinetron, dirinya juga sering menjadi model bintang iklan di layar kaca televisi. 

12. Mikha Tambayong

Artis kelahiran tahun 1994 ini merupakan artis dengan bakat multitalent, yang mana dirinya sukses di dunia tarik suara dan sukses juga bermain peran di beberapa sinetron dan film. Mikha Tambayong mulai dikenal banyak kalangan masyarakat semenjak dirinya membintangi sinetron berjudul ‘ Kepompong “ pada tahun 2008 dan hingga detik ini masih aktif membintangi beberapa iklan dan sinetron di FTV. 

Wajar kalau artis ini selalu menjadi idola anak muda, selain wajahnya yang cantik dan manis, postur tubuh ideal dari Mikha Tambayong juga memiliki daya tarik sendiri. Tidak heran jika penggemar artis cantik satu ini cukup banyak, terutama mereka kaum pria. 

13. Olivia Jansen

Artis cantik yang terkenal di sinetron dengan judul “ Bukan cinta biasa “ yang rilis pada tahun 2009 ini sukses mencuri perhatian kaum lelaki. Berkat paras wajahnya yang cantik dan imut, semua sinetron yang dibintangi artis ini selalu sukses dengan jumlah penonton melebihi ekspetasi. 

Lahir pada tanggal 11 april 1993, merupakan anak kedua dari 3 saudara, mampu melambungkan namanya di dunia akting dan perfilman. Tidak mengherankan jika Olivia bisa menjadi artis sukses karena memiliki banyak kelebihan baik bakat dan wajahnya yang cantik. 

14. Sylvia Fully

 Sylvia Fully

Artis tercantik berikutnya di Indonesia adalah Sylvia Fully lahir pada tanggal 24 september 1988 dan merupakan artis profesional yang sudah banyak membintangi sinetron serta film layar lebar. Dirinya pernah mengikuti ajang Indonesia idol di tahun 2020 namun sayangnya tidak lolos di babak penjurian 

Tidak patah semangat disitu, Sylvia Fully mencoba peruntungan lain di dunia akting dan pada akhirnya memulai debut pertamanya di sinetron FTV dan banyak membintangi iklan di layar kaca televisi. 

Paras wajahnya yang cantik mampu mencuri banyak perhatian dari penonton yang umumnya di dominasi oleh laki-laki. Salah satu acara yang membuat namanya mulai melambung pada saat mengikuti ajang miss celebrity Indonesia. 

15. Yuki Kato

Artis cantik kelahiran Malang tanggal 2 April 1995 dan menjadi artis paling dikenal sampai saat ini. Nama lengkapnya adalah Yuki Anggraini Kato yang mana merupakan artis berdarah campuran antara Indonesia – Jepang. 

Paras wajahnya yang imut dan cantik ini mampu membuat dirinya menjadi idola kaum adam. Terkenal lewat beberapa sinetron seperti “ My Heart “ yg membuat namanya melambung tinggi. 

Bukan hanya itu saja, Yuki kato juga berkarir di dunia iklan dan sempat menjadi seorang presenter di TV. Sampai hari ini, Yuki Kato tetap aktif berkarir di dunia akting dan bermain banyak sinetron FTV. 

16. Agatha Pricilla

Selain memiliki wajah yang cantik dan kulit putih, artis kelahiran tanggal 30 september 1997 asal Jakarta ini adalah seorang penyanyi dengan suara yang indah. Itulah kenapa banyak lelaki yang mengidolakannya. 

Selain itu juga, artis ini memiliki darah Jawa dan manado sehingga menambah ciri khas dari wajahnya.  Agatha juga terkenal membintangi beberapa sinetron seperti Putih Abu-abu dan masih aktif bermain diserial FTV hingga hari ini. 

17. Aura Nabilla Izzathi

Aura Nabilla Izzathi

Artis selanjutnya yang memiliki paras wajah cantik dan imut adalah Aura Nabilla Izathi yang mana merupakan artis kelahiran tanggal 31 desember 1997 di Jakarta dan sampai detik ini masih aktif menekuni dunia akting dan membintangi beberapa sinetron di televisi. 

Namanya sempat melambung pada saat dirinya berperan di sinetron dengan judul “ 7 Manusia harimau “ dan “ Yang masih dibawah umur “. 

18. Citra Kirana

Artis tercantik di Indonesia yang terakhir ini lahir pada tanggal 23 April 1994 dan kalau ditanya soal bakat akting sudah tidak diragukan lagi. Terkenal karena bakatnya di dunia akting terutama di beberapa sinetron seperti “ Tukang Bubur Naik Haji “ dan sinetron FTV lainnya. 

Bahkan di tahun 2007 silam, Citra Kirana mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi sebagai finalis gadis sampul lewat sinetron yang dibintanginya. 

Nah itulah beberapa daftar artis tercantik yang ada di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung di website kami. 

Helmy Kediri
Helmy Kediri Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendokan orang tuanya

Posting Komentar untuk "18 Daftar artis cantik indonesia yang sukses diusia muda"