15 Daftar artis cantik jepang yang sukses diusia muda

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Tidak sedikit anak muda di Indonesia yang menggemari model dan artis cantik dari Negeri Sakura Jepang, saya yakin andapun pasti memiliki beberapa idola seperti Miyako Miyazaki, Yukie Nakama, Reon Kadena, Masami Nagasawa, Nozomi Sasaki dsb
Wanita jepang memiliki ciri khas kulit yang mulus , cerah, rambut lurus, wajah oval dan senyum mereka yang mempesona
Selain itu ada banyak model jepang dengan paras wajah yang cantik, umur masih muda dan karir yang sukses di berbagai bidang. Daftar artis Jepang yang akan kami sebutkan dibawah ini memiliki wajah yang cantik dan tentunya bisa memberi kebahagiaan bagi anda hanya dengan melihat foto-foto mereka atau menjadikannya sebagai foto wallpaper
Sejak mereka lahir , wanita jepang telah di anugerahi wajah yang cantik dan kulit cerah, tidak heran jika dibeberapa negara termasuk indonesia ingin memperistri wanita dari negara sakura tersebut
Langsung saja kita lihat beberapa model artis Jepang dengan paras wajah yang cantik dan tetap kelihatan awet muda

1. Kurara Chibana

1. Kurara Chibana

Salah satu artis wanita dari Jepang ini juga seorang model ternama yang lahir pada tanggal 27 Maret 1982 ( 38 tahun ). Chibana merupakan salah satu artis yang mewakili negeri Sakura di Ajang Miss Universe di tahun 2006 silam, karirnya yang begitu cemerlang membawa namanya melambung tinggi di kalangan fans. 
Tidak heran kalau nama artis yg satu ini juga terkenal di Indonesia, selain itu penghargaan lain yang berhasil dia dapatkan adalah Juara Runner Up 1. Salah satu kisah menarik dari Chibana adalah dia menolak berbagai tawaran perusahaan film yang ada di Negaranya ( Po-rn Film ) dan memilih untuk mengambil pendidikan yang lebih tinggi di Universitas Sophia dan mampu mendapatkan gelar Bachelor of Ares di tahun 2006 silam. 
Kelebihan lain yang dimiliki Chibana adalah mahir dalam berbahasa Inggris, Perancis dan Spanyol. 

2. Aya Ueto

2. Aya Ueto

Aya Ueto merupakan artis Jepang yang terlahir dengan paras wajah yang cantik dan mempesona, banyak kaum laki-laki yang terkesima dengan penampilan wanita Jepang satu ini. Lahir pada tanggal 14 september 1985, membawa Aya Ueto menitih karirnya dari model iklan hingga dunia akting. 

Aya Ueto terkenal setelah dia membintangi film berjudul “ Satsujinsha Killer of Paraiso “. Karir lain yang sukses didapatkan oleh Ueto adalah mengikuti kontes kecantikan pada taraf Nasional di Jepang dan tentu mendapat penghargaan disana, Tidak heran, setelah itu namanya melejit di kalangan anak muda di negeri Sakura. Ueto juga menekuni dunia tarik suara karena menurut dia karir suksesnya ada disana. 

3. Yuko Takeuchi

3. Yuko Takeuchi

Wanita cantik dari Jepang yang terkenal dengan senyumannya yang sendu ini adalah Yuko Takeuchi, banyak orang yang menyukainya karena setiap kali dia tersenyum selalu memberikan kesan yang menyegarkan dan menyenangkan. 
Bahkan beberapa majalah dari Jepang menyebut artis yg satu ini sebagi Meg Ryan-nya Jepang, bukan karena sekedar cantik saja tetapi mampu menularkan kebahagiaan kepada orang lain dengan paras wajahnya yang selalu terlihat ceria. 
Karir Yuko cukup sukses di dunia akting, banyak sutradara film yang memberinya tawaran untuk bermain dalam beberapa film bergengsi disana. Selain itu juga, Yuko mampu menarik perhatian penonton di serial TV NHK yang berjudul ‘ ASUKA “ dan beberapa iklan komersial JT Green. 
Banyak perusahaan besar yang merasa tertarik untuk menjadikan Yuko sebagai model iklan karena memiliki penampilan dinamis dan wajah yang selalu terlihat ceria. 

4. Misaki Ito

4. Misaki Ito

Lahir pada tanggal 26 mei 1977 dengan wajah yang cantik menjadikan wanita ini sebagai aktris dan model Jepang yang cukup populer di kalangan pecinta film Action. Karirnya di dunia Film sudah tidak diragukan lagi berkat aktingnya yang benar-benar mendalami karakter. 
Dulu sebelum merambah ke dunia akting, Misaki sempat menjadi seorang model yang memulai debut pertamanya di layar televisi dan pada akhirnya memilih untuk meneruskan karirnya di dunia akting dan perfilman. 
Beberapa drama sinetron yang pernah dia perankan adalah “ Densha Otoko “. Akting dan Perfilman merupakan karir yang dia pilih setelah cukup terkenal setelah menjadi model kosmetik di tahun 2016 lalu. 

5. Masami Nagasawa

5. Masami Nagasawa

Gadis cantik asal Jepang ini lahir pada tanggal 3 juni 1987 dan kerap dipanggil dengan sapaan “ Maa-Chan “ atau “ Massan “. Kepopulerannya di dunia artis sudah tidak diragukan lagi, hampir semua orang mengenalnya karena termasuk artis Jepang dengan bakat yang luar biasa dalam dunia film. 
Nama Masami semakin terkenal di kalangan pecinta film Jepang setelah dirinya mendapatkan penghargaan dari Japan Academy dalam film “ Crying Out Love and In The Center Of The World ) di tahun 2004 silam. 
Selain memiliki paras wajah yang cantik, karakter dari Masami dikenal sebagai sosok yang ceria dan humble dikalangan fans dan sahabatnya. Tidak heran banyak kaum laki-laki yang ingin mempersuntingnya termasuk saya

6. Mao Inoue

6. Mao Inoue

Pada posisi ke-enam ada artis Jepang dengan wajah yang kelihatan tegas tetapi disitulah letak kecantikan dari wanita yg satu ini, lahir pada tanggal 9 januari 1987 kini Mao manjadi wanita yang cantik dan artis terkenal di Jepang. 
Karirnya cukup sukses dalam dunia tarik suara, terbukti beberapa tahun terakhir ini jutaan album dan single terbarunya terjual laris setelah menduduki tangga lagu populer di  Jepang. 
Selain itu juga, dia menempuh pendidikan  di Universitas Maji. Parasnya yang tegas dan terlihat serius ini, tidak menghilangkan sisi kecantikan di dalam diri Mao. Bahkan banyak laki-laki yang ingin mendapatkannya. Jarang sekali ada artis yang masih mementingkan pendidikan seperti Mao.

7. Kyoto Fukada

7. Kyoto Fukada

Artis cantik asal Jepang ini cukup populer di Indonesia karena berhasil membintangi beberapa film seperti “ Sore Ga Kotae Da “ yang berperan sebagai Kazune Mizuno. Kyoto Fukada adalah gadis yang lahir pada tanggal 2 November 1982 dan dianggap oleh banyak penggemar film sebagai icon dari film drama di Jepang. 
Hingga detik ini dia tetap bermain film karena memang aktingnya yang bagus serta bakatnya yang tidak diragukan lagi. Film lainnya yang pernah dia bintangi adalah “ Ring 2 “ dia berperan sebagai Kanae Sawaguchi. Senyumannya yang manis dan cantik membuat artis ini sering muncul pada beberapa serial TV di Jepang. 

8. Nozomi Sasaki

8. Nozomi Sasaki

Meskipun usianya masih terbilang muda, Artis cantik ini adalah salah satu model yang sukses di Jepang. Pada saat terjun ke dunia modeling, umurnya masih sangat muda sekitar 14 tahun. Tentu sekarang ini dia sudah menjadi seorang model profesional yang jam terbangnya sangat tinggi. 
Selain itu juga, dia berkontribusi pada Majalah Pinky yang terkenal di Jepang. Karinya bukan hanya berhenti di dunia modeling saja tetapi membintangi beberapa layar lebar seperti Drops of God, Dohyo Girl, Proporse Brothers, The Weather Girl Knows, The Holy  Monsters dan Brilliant Thievers Royale. Tidak heran kalau artis yang satu ini sangat terkenal hingga ke mancanegara
Bagaimana, apakah anda termasuk fans beratnya Nozomi Sasaki ?

9. Keiko Kitagawa

9. Keiko Kitagawa

Artis yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1986 ini juga tidak luput untuk kami masukkan ke daftar artis dan model Jepang paling cantik dengan karir sukses. Kaiko merupakan seorang wanita yang memiliki karir di bidang Modeling dan Layar lebar ( Perfilman ). 
Karirnya di mulai ketika usianya masih 16 tahun sampai sekarang sudah dianggap sebagai model senior karena memiliki jam terbang tinggi. 
Cover sampul depan pada Majalah Seventeen adalah foto dirinya, sehingga banyak orang yang tidak asing dengan sosok wanita ini. Karir lainnya yang mambuat Keiko terkenal adalah peran dalam sebuah anime “ Sailor Moon “ serta beberapa film hollywood yang terkenal “ The Fast ad Furious : Tokyo Drift “ di tahun 2006 silam. 
Tidak heran sejak saat itu, karir wanita ini semakin sukses kedepannya. Pantas saja jika Keiko menjadi idola kaum adam terutama mereka yang menyukai film-film action yang dibintangi Keiko. 

10. Reon Kadena

10. Reon Kadena

Jika anda pernah menonton film “ Make You Happy “, “ Dream Planet “ dan “ My Reflection “ semuanya adalah film yang pernah di bintangi oleh Reon Kadena. Gadis yang lahir pada tanggal 19 Freburari 1986 ini cukup sukses di dunia film dan drama. 
Dikenal dengan nama panggilan “ Minamo “ membawa gadis yang kini berumur 34 tahun disukai banyak kaum adam karena kecantikannya yang benar-benar sulit untuk dilupakan. 
Selain itu juga, dirinya pernah berperan sebagai Eren Koomori “ Kamen Rider “ dan serial TV “ Asahi Action Maid Deka “ yang tayang sebanyak 11 Episode. Tentu tidak mengherankan kalau Reon selalu menjadi primadona kaum laki-laki. 

11. Ryoko Hirosue

Artis cantik yang satu ini terkenal dengan penampilannya yang terbilang Tomboy, lahir pada tanggal 18 juli 1980 di Yokohama, mampu menarik perhatian lawan jenisnya dengan penampilan yang benar-benar serius, tegas namun tidak membuang sisi imut dari bibir mungilnya. 
Itulah kenapa, Ryoko selalu menjadi idaman laki-laki meskipun terbilang tomboy. Karirnya terbilang sukses setelah membintangi film “ Wasabi “ karya Luc Besson. Sebelumnya, karir Ryoko dimulai dari beberapa bintang iklan yang terkenal di Jepang dan dia juga merupakan seorang penyanyi profesional. 
Saat ini, Rroyo menekuni banyak bidang mulai dari akting, modeling, artis iklan dan lain-lainnya. Ryoko terkenal karena berhasil menjadi artis terbaik dalam film “ Himitsu “.

12. Melody

Miyuki Melody Ishikawa

Artis cantik berikutnya yang ada di Jepang memiliki nama lengkap Miyuki Melody Ishikawa yang terkenal karena karinya di dunia J-Pop dan presenter  Televisi. Melody lahir pada tanggal 24 Februari 1985 dan menjadi salah satu artis Jepang yang berhasil mendapatkan predikat sebagai wanita / artis terseksi di Jepang. 

Selain itu juga, Melody memiliki paras wajah yang cantik dan menawan sehingga banyak sekali tawaran film dari perusahaan-perusahaan film di berbagai Negara. Memulai debut diawal tahun 2003 lalu dengan membawakan lagu berjudul “ Dreamin Away “ yang kemudian menjadi salah satu lagu paling hits berkat suaranya yang indah
Artis ini terbilang sukses di dunia tarik suara dan ingin mengembangkan karirnya lebih banyak lagi di bidang akting. Sisi lain dari Melody yang jarang diketahui oleh banyak orang adalah suka merancang busana yang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Pantas saja, banyak pria yang mengidolakan artis cantik kelahiran Hawai ini. 

13. Nanako Matsushima

Gadis cantik dan seksi ini sebenarnya sudah tidak muda lagi, ibu dari dua anak ini tetap banjir tawaran untuk membintangi banyak film seperti serial “ A Story of Love “ dan sejumlah film Mastsushima ‘ Hana Yori Dango “ dan “ Hana Yori Dango Returns “ serta Kyumei Byoto 24 Ji 4. 
Berkat karirnya yang cemerlang di dunia akting, wanita ini selalu mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film karena kopulerannya di dunia aktif perfilman sudah tidak diragukan lagi. Matsuhima juga menjadi artis dengan bayaran paling mahal setelah membintangi film “ Great Teacher Onizuka “ dan meraih kesuksesaan yang besar.

Dari sinilah karirnya mulai melejit dan pada saat itu juga dia menemukan pasangan / pujaan hatinya bernama ( Takashi Sorimachi ) yang memberinya dua anak. Meskipun begitu, banyak fans yang didominasi laki-laki tetap mendukung dan mengidolakan artis cantik dari Jepang ini. 

14. Takako Matsu

Gadis cantik asal Jepang ini adalah seorang Artis yang populer lewat beberapa film yang pernah dibintanginya. Wajah Takako terkenal dengan paras cantik dan tubuh idealnya semakin sempurna untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah model dan artis terbaik dari Jepang.

Tidak heran jika karir Takako di dunia seni sangat menakjubkan karena dia adalah anak dari keluarga yang notabene adalah keluarga seni, ayah dan kakeknya merupakan aktor terkenal yang sudah banyak membintangi beberapa film action dan serial drama di Jepang.

Pertama kali tampil di Panggung pada saat umurnya masih 16 tahun, waktu itu berperan di pentas sandiwara dengan judul “ Ninjo Banshi Bunshichi Mottoi”. Wajahnya mulai dikenal banyak kalangan masyarakat setelah dia berperan di beberapa serial film seperti “ Long Vacation “, “ Love Generation “ dan “ Hero “. 

Selain terkenal dalam dunia akting, ternyata Ryoko juga menekuni dunia teater dan tarik suara ( menghasilkan 20 single terbaru ) dan sering menggelar konser keliling di Jepang. 

15. Hitomi Tanaka

Bonus untuk anda yang penasaran dengan artis cantik dari Jepang, Hitomi Tanaka adalah artis J-av yang sangat populer di kalangan laki-laki bahkan di Indonesia. Perannya di dunia film po-rn sangat profesional, bahkan banyak dari pria-pria yang ngefans sekali dengan Hitomi Tanaka.

Kalau anda penasaran dengan karya filmnya bisa mencari di beberapa situs penyedia film J-av populer, kami yakin anda bisa menemukan karya film dari artis seksi satu ini.

Baca juga: 17 artis tercantik di indonesia

Nah itulah beberapa daftar artis cantik Jepang yang begitu populer dan digemari oleh Anak muda dari Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat sekedar informasi untuk anda semua. Sekian dan Terimakasih. 

Related Post