Skip to main content

17 daftar artis tercantik dan terseksi di indonesia

Blog Orang IT Blogger Kediri - Apakah anda ingin menjadi seorang artis? Menjadi seorang artis tentu tidak semudah yang anda bayangkan. 

Ada banyak hal yang harus dilakukan supaya bisa terkenal dan melambungkan nama panggung di tengah masyarakat luas, terutama di dunia maya. Bakat juga harus dimiliki seseorang apabila ingin menjadi artis. Dengan menunjukkan bakat yang dimiliki, mereka akan disegani oleh banyak orang dan mampu menampilkan sesuatu yang membuat penonton merasa takjub

Pernah lihat artis yang tidak punya bakat? kerjanya cuma buat sensasi disosial media, ngeluarin album ngga laku, di undang jadi pembawa acara juga ngga bisa ngomong, alhasil cuma jadi sebatas selebgram

Selain itu, ada juga hal lain yang harus anda miliki apabila ingin menjadi seorang artis, yakni memiliki tubuh yang seksi (untuk wanita, pria bodo amat). Modal yang satu ini dirasa cukup penting mengingat seorang publik figur harus memiliki tampang yang menjual dan enak dipandang. 


Dengan begitu, anda akan memiliki banyak penggemar. Sedikit demi sedikit orang-orang akan mulai mengikuti anda dan membicarakan hal-hal yang sebenarnya tidak penting seperti hari ulang tahun, share foto seksi dsb

Ketika sudah menjadi seorang artis pun anda tetap harus menjaga bentuk tubuh supaya tetap ideal dan tidak mengalami perubahan yang membuat penggemar beralih ke pendatang baru yang lebih seksi. Sudah ada banyak contoh para artis yang rela menjalani serangkaian operasi demi memdapatkan tubuh ideal. 

Sehingga mereka akan terus populer selama beberapa tahun ke depan. Pada postingan kali ini saya akan membahas daftar artis terseksi dan tercantik di indonesia  

Berikut ini adalah 17 artis yang memiliki tubuh seksi di Indonesia 

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik merupakan salah satu penyanyi dangdut ternama yang berasal dari Cikarang. Nama artis yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda, Zaskia Gotik memiliki ciri khas dengan goyangannya, yakni goyang itik. Memiliki bentuk tubuh yang seksi dan cantik membuat banyak orang tertarik untuk menjadi penggemarnya.

Tidak hanya memiliki bentuk tubuh yang seksi, Zaskia Gotik juga terkenal dengan suaranya yang merdu dalam melantunkan lagu dangdut. Bahkan karirnya sampai sekarang terus melonjak dan diundang di berbagai acara-acara. Pedangdut satu ini lahir pada 27 April 1990, dimana ia memiliki nama asli Surkianih. Berkat bakat yang dimilikinya Zaskia Gotik akhirnya sukses menjalani karirnya sebagian artis

2. Dewi Persik

Dewi Persik
Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut seksi yang satu ini? Dewi Persik merupakan salah satu artis yang berasal dari Jember, Jawa Timur. Dewi Persik Lahir pada 16 Desember 1985, ia memiliki nama asli Dewi Murya Agung. Berkat nama panggungnya, Dewi Persik kini menjadi sosok artis yang sukses dalam berkarir di dunia entertaiment.

Artis yang satu ini terkenal dengan goyangan gergajinya, Dewi Persik memiliki bentuk tubuh yang seksi sehingga banyak orang yang tertarik untuk menjadi penggemarnya. Meski begitu, Dewi Persik terkenal juga karena memiliki suara yang khas serak-serak basah. Suaranya menjadi ciri khas dirinya yang dapat langsung dikenali oleh orang lain.

3. Ashanty

Salah satu artis yang terkenal di Indonesia lainnya adalah Ashanty. Ashanty merupakan artis kelahiran 4 November 1984 yang berasal dari Jakarta. Artis yang satu ini memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro yang merupakan istri dari Anang Hermansyah saat ini. Ashanti berprofesi sebagai artis, penyanyi, sekaligus personaliti televisi di Indonesia.

Selain itu, Ashanty juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. Meskipun sudah memiliki beberapa anak, Ashanty masih menjaga bentuk tubuh yang ideal. Wajahnya yang cantik juga menjadikan dirinya banyak disukai oleh penggemarnya. Semenjak menikah dengan Anang Hermansyah, karir Ashanty juga semakin melonjak hingga hari ini.

4. Olla Ramlan

Salah satu artis terkenal lainnya yang memiliki bentuk tubuh seksi adalah Olla Ramlan atau Lidya Febiolla. Artis yang satu ini merupakan kelahiran Banjarmasin pada 15 Februari 1980. Usianya yang sudah menginjak angka 40 tahunan tidak membuat dirinya terlihat tua, melainkan masih terlihat awet muda. Bahkan masih memiliki bentuk tubuh yang seksi seperti saat usianya masih 25 tahunan

Melihat bentuk tubuh yang dimiliki Olla Ramlan masih sangat ideal, bahkan Olla seringkali menjadi  bintang iklan di televisi dalam mempromosikan produk untuk melangsingkan badan. Tentu perawatan harus dilakukan secara rutin, salah satunya adalah rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Kebiasaan tersebut akan menjaga bentuk tubuh tetap ramping nan seksi

5. Nia Ramadani

Salah satu artis yang kini sedang populer di dunia entertaiment adalah Nia Ramadani. Artis cantik yang lahir di Jakarta pada 16 April 1990, usia Nia Ramadani saat ini sudah memasuki angka 30 tahunan. Nia Ramadani merupakan salah satu artis yang terbilang lumayan seksi dengan bentuk tubuhnya. Ia memiliki tinggi 171 cm 

Nia Ramadani namanya semakin terkenal di televisi setelah menikah dengan seorang konglomerat bernama Ardie Bakrie. Semenjak itu, Nia Ramadani mulai dikenal publik, karena memiliki aura yang memancar. Banyak orang yang tertarik untuk megikuti artis cantik yang satu ini. Banyak dari mereka yang suka menonton acara yang dibawakan oleh Nia Ramadani.

6. Aura Kasih

Aura Kasih

Artis selanjutnya yang memiliki bentuk tubuh seksi yaitu Aura Kasih. Pastinya anda sudah tidak asing lagi mendengar nama artis yang sering muncul di televisi ini. Aura Kasih merupakan artis kelahiran Bandung, 26 Februari 1987. Usianya yang sudah 32 tahun ini tidak membuat dirinya terlihat seperti orang tua. Justru penampilannya semakin mempesona setiap kali muncul di layar televisi

Aura Kasih mulai terkenal setelah dirinya membawakan sebuah lagu, perjalanan yang dilakukan hingga menjadi seorang bintang papan atas memerlukan proses yang sangat panjang. Tidak semudah yang dibayangkan apabila ingin meraih kesuksesan. Aura Kasih mengalami manis dan pahitnya dalam menjalani hidup hingga seperti sekarang ini.

7. Jessica Iskandar

Sama seperti Nia Ramadani, Jessica Iskandar juga termasuk salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh seksi. Artis kelahiran Jakarta pada 29 Januari 1988 ini sekarang sudah berusia 32 tahun. Akan tetapi, penampilan Jessica Iskandar masih terlihat sangat mudah seperti belasan tahun.

Anda bisa mengikuti karir dari artis cantik yang satu ini, dimana Jessica Iskandar seringkali tampil di acara televisi. Bahkan Jessica Iskandar diduetkan dengan salah satu artis cantik lainnya, yakni Nia Ramadani dalam acara "Ngopi Dara". Pastinya akan ada banyak penonton yang tergila-gila melihat penampilan kedua artis cantik ini.

8. Ariel Tatum

Bukan Ariel Tatum namanya jika tidak termasuk ke dalam salah satu deretan artis terseksi di Indonesia. Ariel Tatum merupakan salah satu artis kelahiran Jakarta pada 8 November 1996. Saat ini Ariel Tatum sudah berusia 23 tahun, dimana karirnya sudah melejit kemana-mana.

Di usianya yang masih muda ini, Ariel Tatum sudah menjalani banyak aktivitas yang ada di dunia entertaiment. Namanya sudah melambung tinggi setara dengan artis papan atas lainnya. Jika anda ingin melihat penampilan artis cantik yang satu ini, anda bisa melihatnya di berbagai acara televisi. 

9. Ranty Maria

 Ranty Maria
Artis cantik dan seksi di Indonesia yang berikutnya adalah Ranty Maria yang sudah lama aktif di dunia hiburan sejak dirinya masih kecil, saat itu Ranty Maria dikenal sebagai artis cilik di film “ My Heart “, tidak heran kalau penggemarnya sampai sekarang ini masih banyak. 

Ranty Maria merupakan artis kelahiran 26 April 1999 yang mana sekarang tumbuh menjadi sosok wanita yang berparas cantik dengan body goal “ Seksi “, tidak heran kalau Amar Zoni sempat berpacaran dengan gadis berkulit putih satu ini. 

Selain itu juga, Ranty Maria merupakan anak blasteran, ayahnya berasal dari Korea Selatan sedangkan untuk ibunya berasal dari Indonesia, sehingga wajahnya benar-benar memiliki ciri khas sendiri sebagai artis berdarah campuran. 

Banyak orang yang dibuatnya meleleh melihat senyum manisnya, bukan hanya seksi saja, Ranty Maria juga seringkali menjalani olahraga dan aerobik untuk membentuh tubuh yang sehat dan ideal. 

10. Tatjana Saphira

Artis seksi berikutnya ini lahir pada tanggal 21 Mei 1997 atau sekarang masih berumur 23 tahun. Artis ini terkenal cantik dan seksi sehingga banyak orang yang mengidolakan. Sama dengan Ranty Maria yang merupakan anak dari darah blasteran, ayahnya berasal dari Jerman dan Ibunya berasal dari Indonesia. 

Tajana Saphira terkenal lewat lagu yang dipopulerkannya berjudul “ Pendamping Hatimu “ yang selain itu juga artis ini terkenal melalui film yang dibintanginaya "Crazy Love" dan "Get Married". 

Tidak heran kalau artis cantik satu ini terkenal di kalangan anak muda yang seumuran dengannya. Meskipun belum lama masuk dunia sinetron, artis ini mampu berkomunikasi dan menjalin cemistry yang baik dengan lawan mainnya. 

Parasnya yang cantik dan seksi menjadi daya tarik sendiri untuk tampil percaya diri di setiap film yang dibintanginya. 

11. Nikita Willy

Nikita Willy

Artis seksi dan cantik berikutnya adalah Nikita Willy yang sudah berumur sekitar 26 tahunan, lahir di tanggal 29 Juni 1995 dan mulai berkarya didunia hiburan sejak dirinya masih kecil “ usia 6 tahun “ mampu membuat banyak orang terpesona dengan keahliannya dalam berperan menjadi artis di sinetron maupun film-film laga. 

Meskipun masih muda, namun karir wanita seksi ini cukup melejit, terbukti dengan banyaknya tawaran bermain film dengan penghasilan besar. Salah satu film yang membuat nikita willy menjadi sorotan banyak orang karena perannya sebagai toko utama adalah film “ karma “. 

Sampai saat ini, Nikita willy masih menekuni dunia hiburan karena menurutnya itu adalah cita-cita yang diharapkan sejak kecil. Bagaimana apakah anda termasuk salah satu penggemar dari Nikita Willy ? 

12. Melody JKT 48

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik jebolan JKT 48 ini ? Terkenal setelah bergabung menjadi anggota JKT48 meskipun sekarang telah mengundurkan diri dari Grub Band Girl tersebut dan mulai menitih karirnya di dunia sinetron. 

Lahir pada tanggal 24 maret 1992, gadis kelahiran Bandung ini memang memiliki keahlian dalam beryanyi karena suara yang indah. Bukan hanya suaranya yang bagus tetapi postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi dan ideal membuat Melody disukai banyak laki-laki karena dianggap seksi dan berkulit putih. 

Penggemar melody bukan hanya remaja-remaja saja tetapi orang dewasa juga banyak yang mengidolakan Melody.

13. Pevita Pearce

Hayo siapa disini yang mengidolakan artis dengan tubuh ideal dan seksi ini ? Pervita Pearce berhasil membuat kaum adam terpesona dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Artis yang sedang bermain di film “ Sri Asih “ dan pernah bermain di Film “ Gundala “ ini berhasil membuat mata penonton takjub dengan ektingnya yang luar biasa. 

Disamping itu juga, artis Pevita Pearce sering menjalani olahraga seperti gym dan akrobat untuk membentuk tubuhnya agar lebih ideal dan seksi, itulah kenapa setiap kali Pevita Upload foto selalu di komentari oleh banyak laki-laki hidung belang dan mereka yang jomblo dengan imajinasinya yang tinggi. 

Artis ini juga seorang gamers, banyak orang diluar sana berkata jika wanita suka bermain games itu adalah wanita yang seksi. Mungkinkah seperti itu ?

14. Agnez Mo

Agnez Mo merupakan salah satu artis multitalent yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, tidak heran kalau hampir semua masyarakat Indonesia mengenal agnez mo. 

Terlepas dari polemiknya akan “ darah Indonesia “, banyak orang yang suka dengan Agnez mo selain dari lagu-lagunya dan juga dancernya yang seksi. Agnez Mo dikatakan rajin berolahraga dan mengkomsumsi makanan yang sehat demi menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal , tidak heran setiap kali dirinya tampil dipanggung selalu membuat mata banyak orang terpesona dibuatnya. 

Saat ini Agnez Mo lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika untuk menciptakan album baru yang nantinya bisa kita nikmati di Indonesia. Sukses terus untuk Agnez Mo. 

15. Wika Salim

Wika Salim

Berikutnya artis dengan tubuh seksi dan cantik adalah Wika Salim, selain berperan dalam sinetron FTV, ternyata Wika salim juga seorang Pedangdut dan seorang janda yang sudah memiliki anak. 

Meskipun sudah memiliki anak, Wika Salim tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, anda bisa melihat Wika Salim sebagai co-host di tayangan “ Ini baru empat mata “ bareng Tukul Arwana. 

Selain tubuhnya yang seksi dan cantik, wanita ini selalu mampu membuat penonton terpesona dengan akting dan caranya berbicara. Tidak heran kalau kami masukkan ke daftar artis seksi di  Indonesia. 

16. Indah Permatasari

Diawali dari sinetron "Mastin si Kulit Manggis", membuat nama Indah Permatasari melejit dan menjelma menjadi salah satu artis yang diperhitungkan. Artis ini terkenal dengan senyumnya yang manis dan tubuhnya yang ideal, banyak orang menyukainya berkat akting yang benar-benar meresapi menjadi tokoh apapun. 

Baru-baru ini Indah Permatasari mendapatkan peran utama dalam sebuah film “ Si Manis Jembatan Ancol “ hasil remake Anggy Umbara. Kita saksikan saja bagaimana penampilan dari Indah Permatasari nanti. 

17. Vanesha Prescilla

Berkat film “ Dilan “ membuat nama Vanesha menjadi Naik daun dan menjadi artis Idola para kaum Adam. Wajahnya yang benar-benar menggambarkan wanita Blasteran ini memiliki daya pikat bagi penonton untuk menikmati semua film yang dibintanginya, selain itu juga Vanesha kerap membintangi beberapa iklan produk kecantikan di layar TV sehingga membuat namanya semakin dikenal banyak orang. 

Nah, artis cantik dan seksi ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Actors Award di tahun lalu. 
Itulah beberapa deretan artis tercantik dan terseksi di Indonesia yang kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua dan mungkin ada salah satu artis idola anda diatas sana ? Beri tahu kami di kolom komentar. Sekian dan Terimakasih. 

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal.

Jangan lupa untuk mengulas blog ini lewat google my business Berikan ulasan

Diperbolehkan menyalin artikel diblog ini dengan syarat mencantumkan sumber (gak pake sumber gak berkah). Blog anda tidak akan dihapus , deindex , adsense tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya dsb

Buka Komentar
Tutup Komentar