15 Aplikasi Yang Tidak Ada Di Google PlayStore

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang-IT. Daftar aplikasi yang tidak ada di Play Store harus Anda ketahui sebagai bahan informasi, siapa tahu beberapa aplikasi tersebut salah satunya adalah jenis aplikasi yang anda cari-cari untuk menunjang aktivitas pekerjaan atau sekedar memuaskan rasa keingin tahuan. Kebanyakan pengguna hanya tau mendownload aplikasi dari Play Store padahal diluar sana masih banyak toko online penyedia aplikasi yang juga terpercaya
Namun kerap kali ada juga beberapa aplikasi yang tidak masuk di Play Store dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah karena tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Google. Namun bukan berarti aplikasi tersebut berbahaya atau ilegal. Ada juga beberapa aplikasi tanpa iklan yang tidak diperbolehkan masuk ke Play Store. 

Berikut Daftar Aplikasi Yang Tidak Ada Di Play Store

Untuk bisa mendapatkan aplikasi yang tidak ada di Play Store, Anda harus mencari beberapa referensi secara manual melalui internet. Namun sebelumnya Anda juga perlu mengetahui apa kegunaan dari aplikasi tersebut dengan baik. Selain itu Anda juga harus memastikan sumber penyedia aplikasi tersebut apakah terpercaya atau tidak. Berikut daftar aplikasi yang tidak ada di Play Store.

1. Superstar JYPNATION

Superstar JYPNATION

Bagi Anda penggemar Kpop tentu menyukai berbagai lagu yang berkaitan dengan musik-musik Korea. Ini merupakan salah satu game musik yang cocok untuk dimainkan. Game ini memiliki 3 level tingkat kesulitan. Selain itu aplikasi musik ini menyediakan berbagai jenis musik dari artis JYP seperti GOT7, 2PM, Miss A dan lain sebagainya.
â–¶ SuperStar JYPNATION â—€
– 24 artis grup dari JYP ENTERTAINMENT
– Mainkan 270+ lagu dari artis JYP ENTERTAINMENT!
– 660+ kartu untuk dikumpulkan
– Peringkat Mingguan, Rekor Terbaik untuk setiap lagu, dan banyak lagi kompetisi di dalam

2. Tubemate 

Tubemate

Beberapa orang tentu sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan Tubemate, Anda bisa mendownload video dari Youtube secara bebas. Selain itu Anda juga bisa menentukan sendiri ukuran kualitas video yang akan didownload. File download akan disimpan ke hp Anda dengan format MP4, WEBM dan lain sebagainya.

Pada saat itu Anda dapat memilih kualitas yang Anda inginkan untuk mengunduh video Anda, biasanya memiliki banyak opsi resolusi yang berbeda disesuaikan dengan berbagai terminal yang kompatibel dengan aplikasi ini. Bergantung pada format unduhan yang Anda pilih, Anda mungkin memerlukan aplikasi tambahan untuk memutar file Anda.
Video yang diunduh secara default disimpan ke kartu memoi Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah memindahkannya ke tempat lain sesuai keinginan Anda, jika Anda lebih suka menyimpannya di tempat yang berbeda. TubeMate YouTube Downloader adalah alat pengunduh video yang sangat mudah digunakan yang fungsi utamanya adalah: Anda dapat mengunduh video apa pun hanya dalam hitungan detik.

3. Pokemon Tower Defense

Pokemon Tower Defense

Jenis aplikasi game yang satu ini tidak ada di Play Store namun bisa memberikan Anda sensasi keseruan menangkap pokemon. Game ini akan membangkitkan perasaan nostalgia bagaimana cara berburu pokemon dan bagaimana melatih pokemon yang telah ditangkap. Hal tersebut dilakukan agar pokemon yang Anda miliki bisa bertarung dengan baik di arena pertandingan dan meraih kemenangan.
Meskipun ini adalah salah satu game menara pertahanan terbaik berdasarkan Pokémon, Anda tidak akan menemukannya di Google Play. Namun, dengan mengunduh APK Pokémon Tower Defense , Anda akan dapat memaksimalkan permainan yang menghibur ini dengan grafis retro
Secara khusus, game ini akan membawa kembali kenangan indah kepada orang-orang yang dulu bermain Pokemon di Game Boy atau Nintendo DS mereka , karena terlihat sangat mirip dengan game aslinya

4. Mango Comic

Mango Comic

Bagi Anda para pecinta komik ataupun anime, wajib memiliki aplikasi yang satu ini. Disana Anda bisa membaca cerita manga apapun yang diinginkan. Namun sayangnya aplikasi ini hanya menyediakan bahasa Inggris saja. Tak masalah karena hal tersebut bisa melatih Anda untuk memahami bahasa asing dengan lebih baik. Sensasi membaca manga pun akan terasa seru.
MANGO COMICS adalah cetakan dari Yonzon Entertainment Syndicate, Inc.
Ini adalah perusahaan baru yang menghadirkan karya-karya seniman komik dan penulis dari Filipina, baik muda dan veteran lebih dari 50 tahun.
Menurut Mango Comics mereka menerbitkan “judul-judul komik yang menyenangkan dan penuh semangat diantara komikus Filipina muda hingga dewasa. Semua judul dibuat di Filipina, mulai dari konsep, penulisan, hingga karya seni. “

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Padahal aplikasi yang satu ini memiliki peranan yang cukup bagus dalam mengelola dafta aplikasi di hp, namun sayangnya aplikasi ini tidak terdapat di Play Store. Lucky Patcher memungkinkan Anda untuk mengelola berbagai aplikasi yang terdapat di hp. Anda juga bisa memberikan batasan tentang aplikasi apa saja yang boleh atau tidak boleh terinstall di hp.
Lucky Patcher adalah alat Android yang luar biasa untuk menghapus iklan, memodifikasi izin aplikasi, membuat cadangan dan memulihkan aplikasi, memotong verifikasi lisensi aplikasi premium, dan banyak lagi. Untuk menggunakan semua fitur, Anda memerlukan perangkat yang wajib di-rooting.

Catatan: Meskipun stabil, fungsi Lucky Patcher tidak dapat dijamin 100%. Jadi, Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk menggunakan aplikasi dan masalah apa pun yang mungkin terjadi pada perangkat Anda (me-reboot loop, sistem yang tidak stabil, dll …).

6. Media River

Media River

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis kebutuhan pengguna dalam berbagai hal, misalnya saja MP3, book hingga wallpaper. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis. Selain itu aplikasi ini juga akan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakannya karena tidak terdapat iklan di dalamnya. Dengan begitu Anda tidak perlu terganggu lagi dengan jenis iklan yang seringkali muncul ketika membuka aplikasi.
Anda dapat memilih akankah mengunduh semua musik yang Anda inginkan tanpa batas!
Hemat waktu dan tenaga dengan memilih bitrate yang Anda inginkan dari list yang tersedia atau pesan hasilnya berdasarkan judul, ukuran, artis, panjang dan durasi.
Anda juga dapat mengandalkan algoritma canggih untuk mencari buku, aplikasi, dan wallpaper yang akan menjamin hasil yang bagus untuk konten apa pun yang Anda cari. Cobalah!
Fitur utama:

  •  Unduhan Langsung
  •  Semua jenis musik, buku, aplikasi, dan wallpaper di ketukan Anda!
  •  Kemampuan untuk mengurutkan hasil di setiap kategori sesuai dengan berbagai parameter
  •  Kemampuan untuk menyimpan konten yang diunduh ke folder apa pun yang Anda inginkan
  •  Antarmuka yang sederhana dan intuitif
  •  Ringan
  •  Cepat!
Harap diingat bahwa aplikasi ini berfungsi sebagai mesin pencari, jadi pengembang tidak memiliki kendali atas apa yang Anda cari. Pengembang tidak bertanggung jawab atas konten apa pun yang dapat Anda akses melalui aplikasi ini.

7. MiXPlorer

MiXPlorer

Kebanyakan orang mungkin akan kesulitan untuk meletakkan file sesuai dengan foldernya, hal ini akan membuat file yang terdapat di hp Anda menjadi berantakan. Dengan menggunakan aplikasi MiXPlorer, Anda bisa mengelola folder atau mencari folder yang diinginkan dengan lebih mudah. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menempatkan berbagai jenis file dengan lebih rapi.
MiXplorer dari penjelajah (SD, FTP, LAN, Cloud dan penjelajah penyimpanan lainnya) adalah manajer file yang cepat, ingan, indah, dapat diandalkan, dan memiliki fitur lengkap dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Aplikasi ini tidak menampilkan iklan dan akan selalu sepenuhnya gratis. Ini mendukung Android Level 5 (Eclair) ~ 28 (Pie)  

8. LMT Launcher

Tentu akan terlihat membosankan jika Anda memiliki tampilan hp yang monoton dan tidak menarik. LMT Launcher memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan pada  tampilan hp sesuai dengan keinginan. Dengan menggunakan aplikasi ini, tampilan hp akan terlihat lebih menarik dan modern. Anda juga bisa mengatur sendiri bentuk icon pada beberapa aplikasi yang ada.
LMT Launcher adalah aplikasi penyesuaian yang, meskipun sesuai dengan namanya, sebenarnya bukan launcher. Alih-alih mengganti layar beranda dan mengubah tampilan umum perangkat Anda, seperti launcher lainnya untuk Android, aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan launcher pintas yang sepenuhnya dapat disesuaikan.
Dalam pengaturan di launcher LMT Anda dapat menyesuaikan hampir setiap aspek aplikasi. Anda dapat memilih lokasi yang tepat dari mana Anda ingin mengaktifkan launcher: dengan ketukan di sisi kiri layar, sudut kanan atas, tepi bawah, dll.
Dan Anda akan menemukan lebih banyak opsi penyesuaian ketika Anda pergi untuk mengatur pintasan. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan menu drop-out rotate, dan menambahkan pintasan untuk aplikasi lain, untuk mengambil tangkapan layar, untuk mengaktifkan fitur pencarian, untuk menghubungkan dan memutuskan koneksi WiFi, dan banyak lagi.
LMT Launcher adalah salah satu aplikasi yang benar-benar membuat hidup Anda terasa lebih mudah. Setelah seminggu menggunakannya secara teratur, Anda tidak akan dapat mengingat bagaimana Anda pernah hidup tanpanya.

9. Amazon Underground

Ini merupakan jenis aplikasi yang menyediakan berbagai jenis aplikasi lain seperti game , tema  dan sebagainya. Anda bisa membeli aplikasi berbayar disana. Aplikasi besutan Amazon ini diklaim dapat menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari beberapa aplikasi namun tidak ada di Play Store. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, selain itu banyak pilihan aplikasi menarik yang tersedia disana.
Amazon Underground adalah aplikasi resmi baru Amazon Appstore. Sama seperti versi terakhir, ini memungkinkan Anda mengunduh ribuan aplikasi Android. Plus, ini membantu Anda menemukan penawaran dan aplikasi yang gratis untuk waktu yang terbatas.
Desain aplikasi cukup baik; itu tidak jelek, tapi tidak terlalu bagus untuk dilihat. Menu drop-down di sisi kiri memberi Anda akses cepat ke semua bagian Amazon. Namun, tampaknya kontraproduktif karena ada begitu banyak bagian, hampir mengganggu. Selain aplikasi Amazon Underground, Anda juga dapat menemukan mesin cuci, buku, televisi, konsol permainan video, dll.

10. Blackmart Alpha

Blackmart Alpha

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini hampir mirip dengan Play Store, karena di dalam aplikasi ini tersedia berbagai jenis aplikasi yang cukup menarik. Bahkan diketahui bahwa aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendownload aplikasi atau game berbayar dengan gratis. Hal inilah yang membuat aplikasi ini tidak dapat masuk ke Play Store karena dianggap melanggar aturan yang berlaku.
Blackmart Apk adalah alternatif Google Play, Aptoide, dan AC Market gratis yang memungkinkan pengguna Android mengunduh Aplikasi & Game Berbayar dan Premium secara gratis tanpa batasan. Blackmart adalah pasar Android Apk populer dengan lebih dari jutaan Aplikasi Berbayar dan Gratis tersedia disana

11. Popcorn Time 

Diketahui sebelumnya bahwa aplikasi ini pernah masuk di Play Store, namun sekarang tidak lagi. Aplikasi ini menghadirkan berbagai acara hiburan seperti film, tv online hingga anime. Ketika Anda bosan, bisa langsung menonton film yang disukai melalui hp. Selain menonton film secara online, Anda juga bisa mendownload film yang diinginkan dengan mudah melalui aplikasi Popcorn Time.
Popcorn Time! adalah hasil dari banyak pengembang dan perancang yang menyatukan banyak API untuk membuat pengalaman menonton film torrent sesederhana mungkin. Time Popcorn yang baru dan lebih baik memungkinkan Anda menonton film dan acara TV online secara gratis, dalam HD atau SD dengan subtitle. Sekarang juga tersedia untuk Android. Ini adalah proyek open source.  

12. Showbox 

Aplikasi streaming online yang satu ini menghadirkan berbagai pilihan jenis film yang menarik dan sangat beragam. Anda bisa memilih jenis film yang sesuai dengan genre yang tersedia. Bukan hanya film, acara tv juga tersedia disana. Anda bahkan bisa mengakses berbagai siaran luar negeri dengan menggunakan aplikasi ini.
Showbox saat ini adalah aplikasi Android terpopuler karena Anda dapat menonton film dan acara TV gratis di mana pun Anda berada. Aplikasi ini memberi Anda akses ke banyak film dan acara TV tanpa biaya.

Anda akan menemukan versi terbaru dari aplikasi Showbox. Aplikasi resmi saat ini tidak tersedia di Google Play store. Karena itu satu-satunya cara adalah mengunduhnya dari situs resmi. Pengembang telah menguji versi terbaru dari ShowBox pada sebagian besar versi sistem android, dan itu bekerja dengan sangat baik.

13. Pandora Music Player 

Sesuai dengan namanya, ini merupakan aplikasi pemutar musik yang tidak tersedia di Play Store. Anda bisa menemukan berbagai jenis lagu lokal maupun internasional didalam aplikasi ini. Tampilan aplikasi cukup sederhana sehingga Anda bisa lebih mudah saat mencari jenis lagu yang diinginkan. Pustaka musik di aplikasi ini juga terkenal lengkap dan bisa Anda gunakan secara gratis.
Aplikasi ini hanya memiliki stasiun radio pilihan terbaik di aplikasi musik New Pandora Music Player 2018. Aplikasi tidak berafiliasi dengan perusahaan musik pandora asli. Anda tidak dapat mengunduh musik, tidak dapat mengunduh aplikasi New Pandora Music Player 2018, tidak dapat mengunduh mp3, tidak dapat mendengarkan musik offline dengan aplikasi ini.  

14. VideoMix 

Bagi Anda yang suka menonton film, cobalah mendownload aplikasi yang satu ini. VideoMix menghadirkan berbagai kumpulan film yang keren sesuai dengan genrenya masing-masing.  Anda juga bisa memasukkan external link jika ingin mengecek apakah film yang diinginkan ada atau tidak. Anda bisa mendownload film secara gratis kapan saja.
VideoMix adalah aplikasi untuk menonton banyak film dan acara TV, langsung dari Android Anda. Konten VideoMix diatur rapi berdasarkan kategori, sehingga mudah untuk menemukan film yang Anda sukai. Anda juga dapat menggunakan fitur pencarian bawaan untuk menemukan apa yang Anda cari.
Semua konten di-host oleh server eksternal (videorockerz.com, filenuke.com, putlocker.com, sockshare.com, movpod.in, gorillavid.com, nowvideo.eu, novamov.com, movshare.net, zalaa. Com, online .ua, vk.com, youtube.com, movshare.net, video.mail.ru, myvi.ru, smotri.com, openfile.ru, dll.). Untuk menonton sesuatu, cukup klik tautannya, pilih pemain (seperti MX Player atau VLC), dan tunggu beberapa detik.

15. MIUI Music 

Aplikasi ini sebenarnya dihadirkan bagi pengguna Xiaomi, tetapi aplikasi ini memang tidak masuk kedalam Play Store. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik kapanpun dibutuhkan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur download yang memungkinkan Anda mendengar musik secara offline. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Demikian informasi mengenai daftar aplikasi yang tidak ada di Google PlayStore, Anda bisa menambah pengetahuan bahwa tidak semua aplikasi yang tidak masuk di Play Store pasti berbahaya. Anda bisa mendownload aplikasi sesuai kebutuhan. Jika terdapat aplikasi yang membuar Anda ragu sebaiknya mencari informasi lebih lanjut di internet dan membaca testimoni dari pengguna aplikasi tersebut

Baca juga: 10 aplikasi download lagu mp3 gratis

Related Post