17 Aplikasi keyboard keren untuk smartphone android

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang-IT. Pada perangkat smartphone android, keyboard ditambahkan dalam bentuk digital sebagai perintah inputan data. Keyboard menjadi salah satu fitur penting dalam mengoperasikan smartphone android karena hampir sebagian besar pekerjaan yang dilakukan melalui smartphone termasuk browsing , chatting , mengirim sms pasti dilakukan dengan bantuan inputan keyboard
Ada banyak tema keyboard keren yang membuat tampilan keyboard anda berbeda dari yang lain. Beberapa pengguna android sudah merasa bosan dengan keyboard bawaan dengan fitur serba terbatas, mereka menginginkan tampilan keyboard baru dengan fitur yang lebih lengkap termasuk emoji, karakter unik dan hal menarik lainnya
Maka tidak heran apabila pengguna android menginstall aplikasi keyboard keren tambahan dari pihak ketiga yang didownload langsung melalui google playstore maupun toko aplikasi lainnya
Jika anda belum mengetahui apasaja nama aplikasi keyboard keren untuk smartphone android kesayangan anda, cobalah membaca beberapa referensi aplikasi keyboard terbaik yang saya sarankan berikut ini

Daftar aplikasi keyboard terbaik versi helmykediri :

1. Gboard – Keyboard Google

Gboard - Keyboard Google

Gboard memiliki semua yang Anda suka dari Keyboard Google—kecepatan dan keandalan, Ketik Geser, dikte, dan fitur lainnya—serta dilengkapi Google Penelusuran bawaan. Tidak perlu beralih aplikasi; cukup telusuri dan bagikan, langsung dari keyboard.


Ketik Geser — Ketik lebih cepat dengan menggeser jari dari huruf ke huruf

Dikte — Dikte teks dengan mudah kapan saja di mana saja

Tulis Tangan — Tulis huruf cetak dan sambung

Telusuri dan bagikan — Tekan G untuk menelusuri dan membagikan apa pun dari Google

Penelusuran Emoji — Temukan emoji tertentu dengan cepat

GIF — Telusuri dan gunakan GIF untuk menyampaikan ekspresi.

Pengetikan multibahasa — Tidak perlu lagi beralih bahasa secara manual. Gboard akan otomatis mengoreksi dan memberikan saran dari bahasa yang diaktifkan.

Google Terjemahan — Terjemahkan selagi Anda mengetik di keyboard

2. Keyboard SwiftKey

SwiftKey merupakan keyboard geser terbaik dari Microsoft untuk telepon seluler Anda. Keyboard ini mempelajari gaya penulisan Anda sehingga Anda dapat mengetik lebih cepat. Gunakan keyboard personal Anda untuk mengetik dan mengirim emoji, GIF, simbol, animasi, dan lainnya sesuai keinginan.

Keyboard SwiftKey

Keyboard geser Swiftkey yang pintar ini selalu belajar dan beradaptasi agar sesuai dengan cara mengetik Anda yang unik – termasuk nama panggilan, dan emoji.

Keyboard emoji bawaan ini menyediakan semua emoji yang Anda butuhkan dan lainnya dalam obrolan. SwiftKey mempelajari emoji favorit Anda, sehingga Anda dapat selalu mengirimkan reaksi yang tepat ke teman-teman.

SwiftKey melayani semua gaya pengetikan dengan desain dan tema gratis yang dapat disesuaikan dengan setiap gaya. Keyboard kustom ini menyediakan koreksi otomatis yang benar-benar berfungsi. SwiftKey memberikan prediksi kata yang berguna, sehingga Anda dapat menyampaikan maksud Anda dengan cepat dan tepat tanpa kesalahan. Ketik dan kirim pesan dengan cara dan gaya huruf yang Anda sukai, dengan fitur geser untuk mengetik, ketuk untuk mengetik, emoji prediktif, dan keyboard GIF.

3. GO Keyboard – Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF

Emoji berbicara 1000x lebih kuat daripada kata-kata! sekarang kamu bisa mencari emoji di GO Keyboard ! Tidak peduli apa pun suasana hati Anda, pasti tersedia ikon untuk mengekspresikan perasaan dan kreativitas Anda!

GO Keyboard

Paket Emoji gratis yang dirilis oleh Tim Pengembangan GO Keyboard adalah penambahan yang baik untuk GO Keyboard.

Fitur Gratis:
– KOLEKSI TERBAIK terdiri dari 800+ emoji, emotikon, dan wajah smiley (ʘ‿ʘ) melintasi semua aplikasi populer (termasuk Whatsapp,Facebook, Snapchat, SMS, GMAIL dan seterusnya)

– TERKATEGORI, akses cepat dan mudah ke emotikon dan smiley sesuai keinginan Anda

– MELIPUTI semua Emoji dari semua versi android dan semakin berkembang

– BERBAGI emoji di pesan teks dengan teman dan grup Anda dengan menyenangkan

– SECARA CEPAT menggunakan dan berbagi emoji lewat situs sosial

4. Kika Keyboard 2020

Kika Keyboard 2020

Keyboard Emoji Baru

– Bisa untuk mengetik Pesan, SMS, Text Now, Email, Catatan, dll
– Kirim pesan emoji dengan berbagai emoji lucu & emotikon teks dengan mudah
– Prediksi emoji inovatif dengan kamus emoji

Keyboard Stiker & GIF

-Mengirim stiker/gambar clip art dan GIF di semua Aplikasi media sosial
-Banyak animasi GIF yang lucu untuk dipilih, seperti GIF foto, GIF kucing & GIF Emosi

Keyboard Kustom & Keyboard Foto

-Personalisasi warna keyboard, jenis huruf, dan suara tekan tombol
-Atur latar belakang keyboard dengan gambar dari galeri atau kamera
-Atur ulang ukuran tombol menjadi mode satu tangan dan tata letak keyboard terpisah untuk telepon seluler dan tablet

Mengetik cepat

– Input geser: geserkan jari Anda di keyboard untuk mengetik dengan cepat
– Koreksi otomatis cerdas & prediksi kata yang membantu Anda mengatasi tipo
– Papan Suara:

5. Flash Keyboard – Emoji & Theme

Papan ketik Flash adalah papan ketik Android yang cepat dengan dukungan multibahasa. Papan ketik ini memberi banyak kulit, emotikon, emoji, stiker dan anda bahkan dapat membuat stiker unik Anda sendiri untuk membuat pengalaman mengetik Anda lebih menyenangkan! Dapatkan sekarang dan lihat sendiri!

Flash Keyboard

Fitur:

  • Nikmati lebih dari 400 Emoji, smiley.
  • Emoji dan smiley dapat beradaptasi dengan semua aplikasi sosial, dan mereka akan berubah secara otomatis menjadi pola-pola sederhana saat mengikat di kotak teks.
  • Banyak stiker gratis.
  • Unduh rangkaian favorit Anda, kemudian Anda dapat menemukan rangkaian tersebut di papan ketik Anda.
  • Kustomisasi foto menjadi stiker.
  • Tidakkah itu menakjubkan membuat foto Anda sendiri menjadi stiker? Kami menyediakan templat gratis supaya Anda bisa menikmati kesenangan membuat gambar GIF sendiri, dan akan menambah lebih banyak templat di masa depan.
  • Kulit papan ketik yang keren.
  • Ubah tema secara gratis yang mana kami akan terus berikan.
  • Koreksi otomatis dan Saran Kata.
  • Jangan khawatir tentang kesalahan ejaan, kami di sini akan membuat pengetikan menjadi lebih pintar. Kami juga mendukung saran penyelesaian Kata, dan prediksi kata berikutnya.
  • Pengisi daya cepat
  • Ini akan memberi Anda antarmuka yang cantik dan informasi yang memadai di layar penguncian saat Anda melakukan pengisian daya pada baterai telepon Anda.
  • Privasi
  • Papan ketik Flash menghargai privasi Anda. Kami tidak mengumpulkan data pribadi tanpa izin dari Anda yang tersurat.

6. Cheetah Keyboard – Papan Ketik Emoji & Gif

Cheetah Keyboard

Cheetah Keyboard adalah aplikasi papan ketik gratis yang membantu Anda mengetik lebih cepat, tepat, dan seru!

Fitur Utama:
–💡Balasan Pintar, Pengetikan Isyarat, Prediksi yang Didukung AI, serta Koreksi Otomatis akan meningkatkan efisiensi pengetikan Anda;
–🎨 Ratusan tema papan ketik Selalu ada tema yang cocok untuk Anda.
–💰Emoji, GIF, dan Stiker lucu yang akan membuat ketikan Anda lebih meriah.
–💰Dengan tema papan ketik Kustom, Anda dapat memilih foto, gambar latar, warna, dan jenis huruf untuk papan ketik Anda.

7. My Photo Keyboard

“My Photo Keyboard” adalah alat untuk menyesuaikan keyboard Anda dengan tema keyboard android yang cantik. My Photo Keyboard adalah aplikasi menakjubkan yang Anda atur foto Anda sendiri sebagai latar belakang keyboard . My Photo Keyboard menyediakan tata letak keyboard yang berbeda, latar belakang keyboard gambar , kamus dan pengaturan.

My Photo Keyboard

My Photo Keyboard Menyediakan 500+ Keyboard GIF Baru dan lebih dari 1000 stiker keren dan seni emoji. keyboard foto saya 2020 adalah aplikasi terbaik pada tahun 2020 dan 15 juta pengguna saat ini di dunia. Jika Anda ingin menggunakan “keyboard gambar saya” tema dengan stiker emoji, Anda pasti di tempat yang tepat! Gunakan tema keyboard untuk mengatur foto selfie yang luar biasa sebagai gambar latar belakang keyboard Anda !, Android latar belakang keyboard foto saya mengatur foto Anda sebagai latar belakang keyboard.

Kustomisasi perangkat Anda dengan keyboard foto saya + dan juga sesuaikan keyboard Anda dengan tema keyboard yang berbeda. Ubah keyboard Anda dengan foto saya sebagai latar belakang keyboard gambar. Kami pikir foto saya, keyboard gambar akan menjadi salah satu aplikasi papan ketik teratas sekarang, papan ketik khusus untuk selalu cocok dengan gaya Anda dengan banyak tema papan ketik. Papan tombol gambar memberi Anda “tema papan ketik” lucu dengan wajah emoji lucu yang dapat Anda gunakan dalam teks dan obrolan SMS Anda.

8. Facemoji Emoji

Facemoji Emoji

Dapatkan Keyboard Emoji Facemoji + GIF dengan emoji keyboard Android yang mengagumkan ini 😀. Keyboard Emoji Facemoji + GIF membantu Anda menikmati aktivitas mengetik dengan lebih dari 3500+ emoji, emotikon, stiker, wajah lenny, GIF gratis.

Keyboard emoji ini kompatibel untuk digunakan di Facebook, Twitter, Instagram, Messenger, Gmail, WhatsApp, dan aplikasi sosial lainnya langsung dari aplikasi emoji ini. Dengan tema keyboard yang keren & penyesuaian keyboard di Keyboard Emoji Facemoji + GIF, Anda dapat mengirim pesan seperti yang selalu Anda inginkan!

9. Fleksy: Keyboard Cepat + Stiker

Temukan keyboard tercepat dengan keyboard penuh emoji, tema GRATIS, GIF, stiker, dan koreksi otomatis canggih. Dengan Fleksy, Anda juga mendapatkan saran emoji, stiker, GIF, dan layanan sambil mengetik berkat Fleksynext AI yang umum dikenal jauh lebih unggul dibanding Touchpal.

Fleksy: Keyboard Cepat + Stiker

Mulai mengetik dengan keyboard Fleksy dan ikuti 5 juta pengguna yang telah percaya pada Fleksy di seluruh dunia.

“Keyboard ini jauh lebih baik dibanding metode masukan standar dan mesin teks prediksi Anda.” – TECHCRUNCH

“Fleksy memiliki prediksi teks sempurna yang berfungsi bahkan dengan penulisan yang paling buruk sekalipun” – TIME MAGAZINE

10. AI.type Keyboard

ai.type adalah keyboard paling cerdas, paling personal untuk smartphone dan tablet. Dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, kami mengubah pengalaman berkirim pesan.

BARU!!! ai.type 8 dengan set emoji Lengkap termasuk SEMUA iOS 9 emoji baru

AI.type Keyboard

Aplikasi kami memungkinkan Anda mengetik lebih baik dan lebih cepat dengan mempelajari gaya penulisan Anda, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikan keyboard Anda seperti yang Anda inginkan. Suka.

★ Ribuan tema gratis – Pilih salah satu tema keyboard gratis dan menarik dari ribuan tema

★ Rancang dan bagikan tema Anda sendiri – Rancang tata letak yang dipersonalisasi (latar belakang, warna, font …), Bagikan tema dengan teman dan unggah tema ke Pasar Tema aplikasi kami tempat jutaan pengguna lain dapat melihat, memberi peringkat, dan ⬇ unduh mereka.

★ Dukungan Emoji – Nikmati tata letak Emoji baru kami yang dapat digulir membantu Anda dengan mudah menavigasi melalui 800 emoji yang berbeda dan lebih dari 1000 karakter grafis.

★ Emoji yang disarankan otomatis – Biarkan kami membantu dan menyarankan yang tepat 🙏 Emoji 😍 berdasarkan kata-kata yang Anda gunakan dan konteks 🚄💑 🍩.

★ Prediksi kata berikutnya, penyelesaian & koreksi otomatis – Prediksi kata berikutnya yang didasarkan pada konteks dan koreksi otomatis berdasarkan gaya penulisan unik Anda sendiri. Prediksi otomatis, tersedia dalam lebih dari 50 bahasa

11. Smart Keyboard Pro

Meningkatkan pengalaman mengetik Anda pada Android dengan Smart Keyboard Pro, keyboard internasional ringan namun kuat.

Smart Keyboard Pro

Anda akan merasa di rumah langsung berkat puluhan pilihan kustomisasi: kulit, tata letak, suara, prediksi, smiley, kalibrasi … semuanya dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan anda!

Di antara fitur atas Smart Keyboard Pro, Anda akan menemukan:

– T9 dan kompak layout untuk kebanyakan bahasa
– Tema Built dan download (Open Skins)
– Pintas Kustom teks (AutoText)
– Masukan suara
– Mudah beralih antara bahasa
– Prediksi dengan keyboard fisik
– Keyboard Emoji (lihat petunjuk di sini: goo.gl/VqT5qv)
– Kamus pintar Self-learning
– Tindakan Cepat dengan gerak tubuh

12. iKeyboard

 iKeyboard

Bosan dengan keyboard Android kamu? Waktunya ganti ke pengalaman mengetik yang lebih baik! Coba iKeyboard, dengan berbagai fitur terbaik termasuk lebih dari 40 tema warna-warni dengan tema baru ditambahkan setiap minggunya, tema bisa dibuat custom untuk menunjukkan kreativitasmu, lebih dari 800 emoji, smiley & emoticon, ketikan swipe terhalus, GIFs, prediksi kata dan auto correct, mendukung lebih dari 60 bahasa dan lainnya. Mau tahu bagian terbaiknya? Ini GRATIS!

⭐️Fitur iKeyboard:

•Tema/Skin Aneka Warna & Bisa Dicustom
•Lebih dari 800 Emoji, Smiley, dan Emoticon :-þ
•Ketikan Swipe Halus
•Cari & Kirim GIF Animasi
•Prediksi Kata, Saran, dan Auto Correct
•Mendukung lebih dari 60 Bahasa/Kamus
•Font Personalisasi
•Google Voice Input
•Suara Klik Keyboard
•Menyediakan Keyboard QWERTY
•Layout bisa dicustom termasuk mode penggunaan satu-tangan, untuk pengguna sibuk & layar terpisah

13. Hacker’s Keyboard

Apakah Anda kehilangan tata letak kunci Anda terbiasa dari komputer Anda? Keyboard ini memiliki tombol terpisah angka, tanda baca di tempat biasanya, dan tombol panah. Hal ini didasarkan pada keyboard lunak AOSP Gingerbread, sehingga mendukung multitouch untuk tombol pengubah.

Hacker's Keyboard

Keyboard ini sangat berguna jika Anda menggunakan ConnectBot untuk akses SSH. Ini menyediakan bekerja kunci Tab / Ctrl / Esc, dan tombol panah sangat penting untuk perangkat yang tidak memiliki trackball atau D-Pad.

14. Minuum Keyboard

Minuum Keyboard

MINUUM – keyboard kecil yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan ruang layar Anda. Ini keyboard kecil untuk jari besar!

Minuum terkenal karena:

★ Mengetik ceroboh – Ketik sangat cepat dan menyenangkan ceroboh
★ SMART EMOJI – Selalu memiliki hak emoticon yang tepat di ujung jari Anda
★ berubah bentuk – Simpan ruang layar, memungkinkan mengetik dengan satu tangan atau reposisi keyboard Anda sepenuhnya

Menghabiskan 15 detik dengan tutorial pengantar dan Anda akan dapat mulai mengetik dengan Minuum-langsung. Semakin banyak Anda mengetik, semakin baik Minuum belajar

15. Chrooma – keyboard bunglon

Chrooma Keyboard adalah keyboard cepat yang ringan yang menyesuaikan tema warnanya ke aplikasi yang Anda gunakan.

Chrooma

Menurut AndroidAuthority.com Chrooma Keyboard adalah “aplikasi Android terbaik yang dirilis di tahun 2016”

Keyboard Chrooma didukung oleh kecerdasan biktif cerdas yang memberi Anda prediksi kontekstual yang lebih baik.

Chrooma memiliki baris tindakan syaraf eksklusif baru yang membantu Anda dengan emojis , angka dan tanda baca saran !

Dan jika emojis tidak cukup untuk Anda, dengan Chrooma Keyboard Anda dapat mencari dan mengirim semua GIF yang Anda inginkan!

Keyboard Chrooma selalu sesuai dengan gaya Anda berkat tingkat personalisasi yang tinggi (tema, gaya font, gaya emoji , ukuran keyboard …)

16. Typany Smart Keyboard

Typany Smart Keyboard

Typany Keyboard adalah yang pertama dalam menggabungkan semua fitur DIY yang berbeda di Google Play, termasuk DIY Tema, DIY Emoji, Animoji, Pesan DIY, Suara, Font , dan banyak lagi. Keyboard ini juga menyediakan terjemahan langsung ke 100+ bahasa, yang ber kika ria. Typany Keyboard adalah aplikasi keyboard all-in-one dengan rating tinggi yang memberikan pengalaman mengetik berkecepatan tinggi dan dipersonalisasi bagi kika semua.

17. Multiling O Keyboard

Multiling O Keyboard

Super ringan ( ~ ⅓MB ) namun fleksibel dan kuat.

– Semua dalam satu, multibahasa (> 200 bahasa )
– Masukan gerakan Akurat (swipe)
– Daya baterai Simpan
– Layout keyboard PC (DIY)
– Berorientasi sikap (super cepat untuk memasukkan simbol-simbol khusus, kata-kata atau kalimat)
– Posisi resizable dan mudah. Cocok untuk semua ukuran layar (ponsel, phablet, tablet …)

Demikian postingan mengenai daftar aplikasi keyboard keren, unik dan elegan untuk smartphone android. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sudah muak dengan template keyboard bawaan android yang terkesan polos dan membosankan

Baca juga: Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris

Related Post