12 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

by

helmy

Selamat Datang di Blog-Orang-IT. Daftar aplikasi penghasil uang banyak dicari oleh generasi millenial yang penasaran dengan kemajuan teknologi dari aplikasi terbaru saat ini. Seiring perkembangan teknologi , banyak sekali aplikasi yang dihadirkan guna memenuhi kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari aplikasi game, lagu, hingga aplikasi produktif yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. 
Hanya perlu bermodalkan internet dan hp android saja, Anda sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Setiap aplikasi memiliki aturan main dan tata cara yang berbeda, sebagai langkah awal Anda harus mengetahui apa saja aplikasi yang benar-benar membayar kemudian menginstalnya. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana kemudahan menghasilkan uang dari internet.

Berikut Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2020

Mungkin banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapat penghasilan. Namun hal tersebut bisa saja membuat pengguna merasa bingung dan bimbang, apakah aplikasi tersebut benar-benar bisa menghasilkan uang atau seberapa sulit aturan permainan mereka. Oleh sebab itu kami akan merekomendasikan 12 aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Ini merupakan aplikasi terbaik yang sudah kami sortir, berikut informasinya.

1. AppKarma 

Temukan aplikasi yang Anda suka dan dapatkan hadiah ketika Anda menghabiskan waktu bermain dengan aplikasi tersebut. Semakin lama Anda bermain dan semakin tinggi level anda dalam permainan, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan
AppKarma
Karma Play memungkinkan Anda mendapat hadiah harian jika bermain dengan aplikasi yang telah Anda instal. Instal aplikasi, simpan aplikasi, dan mainkan aplikasi tersebut setiap hari untuk mendapatkan hadiah harian. BONUS GANDA juga tersedia!
Aplikasi ini cukup populer dan mendapatkan banyak respon positif dari pengguna Play Store. Untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini, Anda hanya perlu melaksanakan berbagai tugas yang diberikan, mulai dari install aplikasi, mengundang teman, bermain kuis dan lain sebagainya. 

Anda juga bisa diberikan penawaran VIP jika memiliki channel Youtube dengan 100 pengikut. Poin yang Anda dapatkan bisa ditukarkan dengan uang melalui PayPal.

2. Showbox 

Jika Anda merupakan orang yang gemar bermain game, maka bisa menghasilkan uang dengan menginstall aplikasi yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan tugas yang diberikan dalam aplikasi ini hanya seputar bermain game. 
Showbox
Jika berhasil menyelesaikan game yang ditentukan Anda akan mendapat bayaran langsung yang  dikirimkan melalui akun Paypal, Google Gift Card dan lain sebagainya.
Anda mendapatkan POIN TUNAI untuk memainkan game MENYENANGKAN. Anda dapat menggunakan POIN TUNAI untuk menebus berbagai kartu hadiah atau mengisi ulang tagihan telepon Anda atau bahkan menguangkan melalui PayPal. Anda menerima hadiah dari Showbox setiap minggu. Sesederhana itu!
Showbox sekarang memiliki anggota 3M +. Anggota aktif mendapatkan 25USD + per-minggu dengan memainkan permainan menyenangkan. Bergabunglah sekarang untuk bersenang-senang.

3. Money Cube 

Aplikasi ini memberikan Anda uang secara cepat dengan cara mengklik iklan yang diminta. Banyaknya jumlah klik yang Anda lakukan dalam setiap hari akan diakumulasi dan bisa dikonversi ke akun Paypal untuk menjadi uang asli. Aplikasi ini cukup ringan untuk diinstall dan memiliki sistem kerja yang mudah dipahami. 
Money Cube
Anda hanya perlu mengklik iklan yang tampil dilayar. Jika Anda sudah memenuhi batas minimum pencairan maka bisa mengubah poin yang didapatkan untuk menjadi uang asli.
Yang paling mudah untuk melepaskan stres Anda, Seberapa cepat Anda bisa menghancurkan es batu untuk mendapatkan hadiah dari “Money Cube”
Aplikasi ini menawarkan pengguna salah satu cara untuk melepaskan stres mereka dengan mengetuk es batu untuk memecahkan es dan mengklaim harganya.

4. WHAFF Reward 

Aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat populer dan banyak digunakan. Diketahui pengguna aplikasi ini sudah ada hampir sebanyak 10 juta orang. Tak heran jika aplikasi ini menjadi yang paling sering digunakan oleh para pemburu uang melalui internet. Terdapat beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini. 
WHAFF Reward
Misalnya saja menyelesaikan sebuah permainan, mengundang teman, download aplikasi dan lain sebagainya. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka akan semakin banyak pula jumlah uang yang bisa didapatkan.
★ Hadiah WHAFF
1. Cukup Unduh aplikasi untuk mendapatkan Bonus Instalasi!
2. Simpan aplikasi di perangkat Anda untuk Hadiah ekstra!
3. Jalankan dan Mainkan aplikasi untuk Poin lebih banyak!
4. Dapatkan Bonus Ekstra untuk menyelesaikan tugas Anda (untuk beberapa)!
★ Cara Memulai
1. Masuk ke WHAFF Rewards dengan akun Facebook Anda.
2. Lihat aplikasi keren dan unduh pilihan Anda
3. Unduh, Simpan, Mainkan, dan Jalankan mereka untuk membangun hadiah tambahan dan meminta pembayaran ketika Anda memiliki jumlah minimum yang dibangun! Anda dapat menebus hadiah Anda dengan uang tunai nyata atau kartu hadiah keren online!

5. Money App 

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang cukup populer dan sudah digunakan oleh banyak orang. Konsep dari aplikasi ini adalah Anda hanya harus mengisi berbagai survei yang ada. Selain itu Anda akan diminta untuk memberikan ulasan pada sebuah aplikasi. 
Money App
Anda bisa mengumpulkan banyak poin hingga bisa memenuhi minimal pencairan. Proses pencairan poin ke akun PayPal akan memakan waktu sekitar 2-3 hari.
BAGAIMANA CARA KERJANYA?
1) Selesaikan tugas untuk mengakumulasikan hadiah kredit.
2) Tebus kredit Anda dengan uang tunai melalui PayPal. (lebih banyak opsi segera hadir)
3) Dapatkan bayaran dalam 2-3 hari kerja.

6. Make Money 

Aplikasi ini dibuat oleh Free International Call App, Ltd yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan lebih mudah. Tugas-tugas yang diberikan bisa Anda lakukan secara online kapanpun dan dimanapun. Anda hanya perlu melakukan berbagai tugas mudah seperti menjawab survei, menonton video dan lain sebagainya. 
Make Money
Anda bisa memilih sendiri mana tugas yang ingin dikerjakan terlebih dahulu. Jika poin sudah terkumpul, Anda bisa memilih nominal yang tepat untuk melakukan pencairan ke akun PayPal yang dimiliki.
Hasilkan uang nyata dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana di dalam aplikasi. Menghasilkan uang gratis dengan mudah dengan menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan pendapat, layanan pengujian, dukungan, uji coba gratis, … dengan pembayaran cepat di Paypal (gratis biaya).
Anda dapat memperoleh uang tunai kapan saja dan dari mana saja, tidak ada misi rumit untuk mengunjungi tempat-tempat atau berkeliling dan yang terbaik dari semuanya itu adalah cara yang mudah, cepat dan menyenangkan untuk menghasilkan uang mudah! 
Aplikasi Make Money gratis membayar lebih baik dan lebih cepat daripada aplikasi hadiah lainnya! Tidak ada kartu hadiah atau diskon, Anda dibayar TUNAI di akun PayPal Anda! Dijamin pembayaran super cepat dan gratis!
Aplikasi ini diklaim sebagai salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memberi berbagai tugas yang ringan seperti memutar roulette. Jumlah poin yang didapatkan akan diakumulasi dalam setiap permainan. Untuk bisa menambah poin Anda bisa mengundang teman. 
Gift Wallet
Untuk 2500 poin Anda bisa menukarkannya menjadi $5. Uangnya bisa Anda cairkan ke Steam Wallet, Google Play Gift Card, Amazon Gift Card dan lain sebagainya.
Cara mendapatkan imbalan dari GiftWallet:

1. Buka GiftWallet, lalu ketuk “Dapatkan Poin”.

2. Selesaikan penawaran untuk mendapatkan poin.

3. Dapatkan pemberitahuan saat ada penawaran pencairan, ketuk pemberitahuan untuk melihat besaran poin di dompet Anda.

4. Klik Imbalan untuk menukarkan poin Anda dengan imbalan atau hadiah.

8. Cash for Apps 

Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu Anda perlu mengunduh dan menginstall terlebih dahulu. Jika sudah muncul tampilan awal Anda akan dihadapkan dengan berbagai jenis aplikasi. Setiap aplikasi akan memiliki jumlah poin yang berbeda-beda. Saat menggunakan aplikasi ini tugas Anda hanya satu, yaitu download aplikasi. 
Cash for Apps
Anda bisa menukarkan 300 poin dengan $1. Semakin banyak poin yang dimiliki maka akan semakin banyak uang yang bisa didapatkan.
Dapatkan uang nyata untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana dengan CashApp. Menghasilkan uang dengan menonton video, menginstall aplikasi lain, menyelesaikan survei, memberikan pendapat, mencoba layanan, uji coba gratis aplikasi, …, ini adalah tugas yang mudah  
Anda dapat mendapat uang dari mana saja, tidak ada misi rumit dan yang terbaik dari semua itu adalah cara yang mudah, cepat dan menyenangkan untuk membuat sedikit uang ekstra!
CashApp membayar lebih baik dan lebih cepat daripada aplikasi lain! Tidak ada giftcards atau diskon, Anda dibayar tunai kedalam account PayPal Anda! CashApp adalah yang terbaik aplikasi gratis uang dan imbalan!
Tentu akan terasa lebih menyenangkan jika Anda bisa bermain game sambil menghasilkan uang. Aplikasi ini akan membawa Anda pada sensasi tersebut. Permainan kartu klasik ini bisa membantu Anda untuk menghasilkan uang dengan mudah. Anda hanya perlu meraih kemenangan saat bermain. 
Secara otomatis hadiah akan diberikan kepada pemenang. Hadiah tersebut bisa Anda kumpulkan untuk dicairkan menjadi uang melalui akun PayPal.
Solitaire
Jadi tunggu apa lagi? Unduh Solitaire hari ini untuk membuka kunci permainan yang lebih hebat, dan dapatkan hadiah uang tunai yang lebih besar secara GRATIS! Menggunakan Solitaire, siapa pun dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game gratis dari rumah,  stasiun bus, metro, atau di kereta bawah tanah dll. DI MANA SAJA! 
Solitaire adalah kesempatan bagi Anda untuk menghasilkan uang, menang, hadiah dan undian!

10. Baca Plus 

Baca Plus
Aplikasi ini mengharuskan Anda membaca setiap artikel yang ada. Setiap satu artikel yang dibaca Anda akan diberikan kompensasi berupa poin. Setiap artikel atau berita yang ada akan memiliki poin yang berbeda. Kecepatan Anda membuka artikel setelah di upload juga menjadi salah satu pertimbangan jumlah poin yang akan didapatkan. 
Poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang asli. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan uang dengan cara yang lebih mudah.
Fitur unggulan BACA Plus:
#Dapatkan PULSA GRATIS: Kumpulkan Saldo dan Tukarkan Pulsa
Tambah wawasanmu dengan membaca berita dan dapatkan saldo lalu tukarkan dengan pulsa. Caranya sangat mudah:
1.Absen setiap hari dan ambil hadiah harian
2.Baca dan membagikan artikel serta konten Komunitas Game ke teman
3.Invite teman-teman

11. CashPop 

CashPop
Hanya dengan bermodalkan internet dan hp saja Anda sudah bisa menghasilkan uang. Caranya cukuplah mudah, Anda hanya perlu memainkan game yang ada di aplikasi tersebut. Anda juga akan diberikan beberapa misi seperti mengundang teman, chatting, browsing dan lain sebagainya. 
Aplikasi ini akan membayar setiap aktivitas yang Anda lakukan di hp. Jika berhasil menyelesaikan misi yang ada maka Anda akan mendapatkan bayaran yang sesuai.
Dengan aplikasi Cashppop, kamu akan mendapatkan reward points hanya dengan chatting, browsing, dengerin music, main game, bersosmed, nonton video di Hape.
Reward point bisa ditukar dengan Pulsa, Kuota data, eWallet, Voucher (Game, Diskon, Makanan/minuman, kecantikan, belanja), Streaming services, Sembako, Ticket nonton, etc.
Cashpop bisa memberikan Points karena bekerjasama dengan berbagai sponsor yang peduli dengan kebahagian dan kesejahteraanmu.
whatsaround 12 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar
Apakah Anda merupakan orang yang suka berpetualang ke berbagai tempat, jika ya maka anda harus download aplikasi yang satu ini. Dengan mengunggah berbagai foto liburan yang Anda miliki ke aplikasi WhatasArround, maka anda bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah. Anda tinggal mengupload berbagai foto pemandangan atau benda yang penting menarik. 
Setiap foto akan dinilai dalam sebuah poin. Jika sudah terkumpul banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan uang tunai.
Suka fotografi, bepergian, dan aktivitas luar ruangan? Unduh aplikasi media sosial revolusioner sekarang! Dan pantau semua tempat yang telah Anda kunjungi sambil menghasilkan uang sampingan. Hasilkan uang dengan mendapatkan WoW ke Bidikan Anda dan menangkan tantangan Bidikan harian: Earthshot Terbaik hari ini, Bidikan Matahari Terbenam Terbaik hari ini, Bidikan Selfie Terbaik hari ini, Log Video Terbaik hari ini dan masih banyak lagi tantangan yang menanti Anda. Lokal dan Seluruh Dunia.
Dengan mengetahui daftar aplikasi penghasil uang, Anda bisa mencoba untuk mulai mengerjakannya dirumah. Anggap saja beberapa aplikasi tersebut dapat mengisi waktu senggang dengan hal yang lebih bermanfaat. Hal ini akan membuat waktu senggang anda bisa lebih produktif. Dari yang awalnya sekedar iseng menggunakan aplikasi penghasil uang anda bisa mengantongi keuntungan jutaan hingga puluhan juta rupiah

Baca juga : Cara mencairkan saldo paypal ke bank lokal

Related Post