20 daftar layanan penyedia webhosting dan subdomain gratis

by

helmy

Jika anda ingin membuat sebuah website pribadi maka modal yang harus anda miliki adalah hosting dan juga domain. Sayangnya 2 fasilitas: domain dan hosting memiliki harga yang terpisah dan dianggap cukup mahal oleh kalangan pemula.

Tapi anda tidak perlu khawatir kalau ingin sekedar coba-coba membuat website ijinkan saya berbagi daftar layanan penyedia webhosting gratis dan sebagian dilengkapi dengan subdomain gratisan pula dengan kualitas terbaik yang bisa anda coba secara cuma-cuma lho

Alasan anda harus memilih hosting gratisan

Mengelola sebuah website sebenarnya cukup sulit , dibutuhkan perawatan dan maintance situs secara berkala oleh sebab itu sebelum anda membuang-buang uang untuk belajar dari website percobaan sebenarnya anda bisa membuat website dengan memanfaatkan layanan webhosting gratisan -tentunya dengan fitur yang terbatas. Nanti kalau sudah terbiasa dengan fitur-fitur hosting anda bisa mengupgrade free hosting menjadi berbayar

Umumnya sebuah hosting disewakan untuk jangka waktu minimal 3 bulan sementara domain minimal 1 tahun maksimal 12 tahun. Kalau anda menggunakan blogger maka anda tidak perlu membeli hosting cukup membeli domain berbayar TLD atau menggunakan subdomain gratisan yang disediakan oleh platform blogger.

Tetapi ada kalanya anda harus keluar dari zona nyaman dan belajar membuat website pribadi yang lebih dinamis misalnya wordpress. Lagi pula engine wordpress lebih SEO ketimbang blogger dan dilengkapi dengan plugin yang dapat mengotomatisasi fitur anda.

Website yang dibuat pada wordpress begitu dinamis dan kaya akan fitur karena didukung oleh banyak pengembang jadi untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman anda harus mulai belajar mengenal wordpress dan mungkin platform website lainnya

Baca juga: Tips memilih hosting wordpress terbaik

Meskipun namanya belajar , anda tidak selalu harus mengeluarkan modal berupa uang karena seorang pemula harus memulai segalanya dari hal-hal dasar jadi manfaatkan saja layanan penyedia hosting gratis yang memang khusus diperuntukkan bagi pemula.

Bagi seorang webmaster berpengalaman, menyewa hosting $20/bulan itu tergolong ringan kalau disisihkan dari pendapatan bulanan dari website mereka. Tapi bagi pemula itu akan terasa berat belum lagi kalau belajarnya seminggu sekali , sayang sekali kan? tau-tau masa sewa sudah habis dan harus diperpanjang

Dilansir dari berbagai sumber , saya telah mengumpulkan daftar layanan penyedia hosting gratis untuk keperluan belajar , atau sekedar coba-coba namun dengan spesifikasi yang bervariasi

Bagi anda yang sedang belajar membuat website tanpa harus membayar biaya hosting dan gratis subdomain, berikut adalah rekomendasi penyedia hosting gratis beserta subdomainnya dengan spesifikasi yang cukup baik:

1. http://phpnet.us/

Anda dapat mematuhinya, atau Anda dapat memilih lebih dari nama-nama hebat yang tersedia di cpanel Anda. Dengan MySQL, PHP, FTP, cPanel X3 dan fitur lainnya, Anda dapat menginstal banyak skrip. Menambahkan nama domain Anda sendiri sederhana, hanya dengan beberapa klik dan di-host di akun gratis Anda! … dan dukungan teknis 24/7 tersedia di semua produk

1. http://phpnet.us/

Layanan hosting yang ditawarkan :
* Hosting gratis 
* Hosting berbayar premium 
* Layanan reseller perusahaan hosting gratis 
* VPS dan Server Khusus (lihat tautan di atas)
Klik disini untuk mendaftar paket hosting gratis = http://phpnet.us/signup.php
Spesifikasi yang diberikan : Space 350 MB, Bandwidth 15 GB, Tanpa Iklan

2. https://www.agilityhoster.com/

Layanan hosting web gratis Agilityhoster menawarkan paket hosting web gratis dan hosting web profesional bersama. Kami telah mencurahkan sebagian besar upaya kami untuk mengembangkan platform hosting bersama yang dibuat sendiri di dalam rumah kami untuk secara efektif menawarkan paket hosting bersama tanpa batas GB dan domain yang diinangi tanpa batas. Semua paket datang dengan uptime 99,9% dan dukungan khusus untuk menangani permintaan bantuan Anda
Joomla dan WordPress adalah sistem manajemen konten paling terkenal untuk membuat dan mengedit situs web. Itulah alasan kami menawarkan dengan layanan hosting web gratis kami Joomla & WordPress Installer Wizard otomatis. Sekarang Anda tidak perlu membayar untuk meng-host Joomla atau WordPress. Anda baru saja menemukan Anda host web gratis. Cukup daftar akun hosting web gratis di sini 
Spesifikasi hosting gratis $0/bulan
* 1000 MB Disk Space
* 5 GB Lalu Lintas Bulanan
* 1 Hosting Domain
* 3 Subdomain
* Akses FTP, Manajer File
* 1 Database MySQL
* PHP , Perl, CGI
* Pemasang untuk Joomla & WP
* Email , SMTP , Webmail, POP3
Daftar sekarang > https://www.agilityhoster.com/signup

3. http://hyperphp.com/

Anda dapat mendaftar di sini untuk hosting PHP & MySQL gratis cepat termasuk sub domain gratis. Panel kontrol Panel Vista yang kuat disediakan untuk mengelola situs web Anda, dikemas dengan ratusan fitur hebat termasuk Email, domain tambahan FTP dan banyak lagi.

Anda dapat menemukan Penginstal Script Otomatis kami di Vistapanel yang menyebarkan file dan folder situs web Anda dalam hitungan detik !. Tidak perlu menunggu lama mengunggah file. 
Anda dapat menginstal banyak skrip populer seperti PHPbb2 dan PHPbb3, WordPress, Zen-Cart, osCommerce, MyBB, UseBB, MyLittle Forum, 4 gambar, Coppermine, SMF, Joomla, e107, XOOPS, PHP Wind, CuteNews, Mambo, WikiWig, dan banyak lagi!
Spesifikasi hosting gratis:
* 1000 MB Disk Space
* Akun FTP dan Manajer File
* Panel kendali
* Database MySQL & Dukungan PHP
* Dukungan teknis gratis
* Addon domain, Domain Terparkir, Sub-Domain
* Akses Komunitas Gratis (Forum)
* Server Clustered
* Akun email Webmail
* Lunak
* Pekerjaan Cron
* Catatan SPF
* SSL Otomatis yang Ditandatangani Sendiri
* Anda dapat mentransfer domain dari hosting lain
Daftar > http://hyperphp.com/signup.php

4. Free Servers

Hosting Web Gratis dari Freeservers.com

4. Free Servers

Freeservers menawarkan ruang web gratis terbaik , hosting situs web , dan layanan hosting web profesional yang tersedia. Dengan 10 tahun pengalaman hosting dan lebih dari 4 juta situs web , Freeservers adalah salah satu perusahaan hosting web terkemuka di industri ini.
Manfaatkan alat pembuat situs web Freeservers yang mudah digunakan yang sempurna untuk pemula Internet – fitur yang tersedia bahkan dengan layanan hosting web gratis kami. Setelah Anda beralih ke solusi hosting web berbayar kami, situs web Anda dapat menampilkan teknologi seperti akses PHP, MySQL , dan FTP. Kami bahkan akan mendaftarkan atau mentransfer nama domain Anda untuk Anda. Mengapa membayar biaya tambahan ke pendaftar nama domain saat Freeservers dapat melakukan semuanya untuk Anda?

Apakah jargon web dalam beberapa kalimat terakhir membuat kepala Anda berputar? Jangan khawatir, kunjungan singkat ke Informasi Web Hosting akan memberi Anda penjelasan dan definisi yang Anda cari.

Spesifikasi hosting gratis ::

  • Web Space = 50 MB
  • File Size Limits = .25 MB
  • Monthly Bandwidth = 1 GB
  • Services =  
  • WordPress Blog = No
  • PHP = No
  • Perl/CGI = No
  • MySQL = No
  • Banners/Pop-ups = Yes
  • Advertising e-mail = Yes
  • FTP Access = No
  • Priority E-Mail/Phone Support = No
  • Domain Manager = Yes
  • Remote File Posting = No
  • E-mail Forwarding = No
  • POP E-mail Accounts = 0
  • Web Access of POP E-mail = No
  • FrontPage Support = No
  • Tools =  
  • Stats/Reports = No
  • Slide Show = No
  • Search Optimization = No
  • File Manager = Yes
  • Webrings = Yes
  • Corkboard = Yes
  • Form E-mailer = Yes
  • Guestbook = Yes
  • Counter = Yes
  • Site Builder = Yes
  • Site Copier = Yes
  • Costs =  
  • Setup Fee = $0
  • Lowest Rate = as low as $0.00

5. http://getfreehosting.co.uk/

Selamat datang di GetFreeHosting.co.uk. Kami adalah layanan web hosting profesional yang berbasis di Inggris yang telah menyediakan hosting web gratis dan berbayar sejak tahun 2008. Kami memiliki serangkaian paket hosting web yang tidak ada duanya dari Hosting Gratis, Hosting Berbagi Pakai, Hosting Bisnis, VPS dan paket Hosting Pengecer sesuai dengan anggaran apa pun.

http://getfreehosting.co.uk/

Paket hosting web gratis terdepan di industri kami sangat populer dan pembuat situs web gratis kami memungkinkan pelanggan untuk membangun situs web yang tampak cantik dalam hitungan menit. Tidak diperlukan pengalaman pengkodean, cukup pilih dari beragam 600+ templat yang dirancang secara profesional, masukkan konten halaman Anda dan publikasikan! Lihat apa yang telah dirancang pelanggan lain di galeri showcase situs web kami. Terinspirasi? Daftar gratis hari ini dan bangun situs web gratis dengan GetFreeHosting.co.uk.
Spesifikasi hosting gratis:
* Tanpa iklan
* Bandwidth 100GB
* 10GB Disk Space
* 10 Database MySQL
* 10 Addon Domains
* WYSIWYG SiteBuilder
* Dukungan pekerjaan CRON 

6. https://www.bplaced.net

Layanan free hosting asal turki, Di sini Anda akan menemukan berbagai instruksi pada menu pelanggan, ruang web, berbagai penawaran dan instruksi pemasangan untuk manajemen konten dan sistem toko yang paling populer.

Hosting web gratis, hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan :
* Memori 1 GB
* 2 database
* Dukungan tiket 
* PHP 7, MySQL / MariaDB, PostgreSQL
* Akses dengan FTP
* Situs web bebas iklan

7. Hostinger

Web hosting gratis terbaik 2019 yang dipercaya oleh jutaan klien. Sebagai hosting gratis terbaik selama 4 tahun berturut-turut, kami memberikan jaminan server yang andal, website tanpa iklan, & uptime hingga 99.9%! Adanya PHP, MySQL, & cPanel di hosting gratis ini dapat dimanfaatkan oleh para developer pemula untuk belajar coding. Buat blog berbasis WordPress, jalankan script PHP “Hello World”, & gunakan website builder gratis untuk membuat website profesional. Hosting gratis selamanya tanpa syarat apa pun!

Spesifikasi free hosting:

> Ruang disk & bandwidth tidak terbatas

Tiap pengguna hosting gratis mendapatkan disk space 1000 MB unlimited & bandwidth unlimited. Koneksi web unmetered merupakan fitur premium tambahan dari web hosting gratis Indonesia jika Anda ingin membuat web pribadi. Jangan khawatir jika website Anda semakin besar dan berkembang. Cloud storage memastikan semua file dan data tersimpan dengan aman. Ingin membawa website ke arah yang lebih serius? Segera upgrade ke paket web hosting Premium atau Bisnis!

> Cpanel, PHP, MySQL, FTP, & domain gratis

Di platform hosting ini, Anda juga akan mendapatkan nama domain gratis. Tentu saja caranya mudah, cukup daftarkan nama domain yang diinginkan dan Anda tidak perlu membayar untuk mengklaimnya. Kami punya banyak pilihan domain. Temukan domain gratis idaman Anda! Selain itu, di hosting gratis ini, kami juga menawarkan PHP, MySQL, dan Cpanel yang mudah digunakan. Upload semua file Anda via FTP atau Web file manager.

> Web hosting gratis terbaik

Empat tahun berturut-turut, Hostinger dikenal sebagai platform hosting gratis terbaik yang umumnya digunakan oleh para pemula yang ingin mempelajari coding. Kelebihan Hostinger sebagai web hosting gratis Indonesia terbaik terletak pada Cpanel, website builder gratis, fitur yang terus-menerus diperbarui, panduan dan tutorial yang lengkap untuk membantu pengguna agar profesional & melek teknologi. Simpan uang Anda dan buat website di hosting gratis!

> SSD web hosting gratis tercepat

Sudah menjadi rahasia umum jika kecepatan sama pentingnya dengan besaran uptime. Berkat infrastruktur cloud yang dimiliki Hostinger sebagai web hosting gratis Indonesia terbaik, website gratis pun akan terload lebih cepat. Server tangguh yang dedicated dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24 GB, & SSD disk drive terbaru adalah tiga poin penting yang menjadikan teknologi kami mutakhir. Lebih dari itu, optimasi software in house menaikkan kecepatan website gratis sehingga tak kalah jika dibandingkan dengan paket hosting berbayar lainnya

> Website Builder gratis terbaik

Tahukah Anda kalau Anda tidak harus jago coding untuk mengonlinekan website? Sekarang semuanya telah dipermudah. Anda bisa membuat website sendiri dengan Website Builder. Ubah tampilannya agar menarik dengan ribuan template gratis. Meskipun tidak berbayar, Anda mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk website. Manfaatkan pula berbagai fitur WYSIWYG dan AI engine. Buat dan rancang website impian Anda di hosting gratis Hostinger!

> Hosting WordPress gratis

WordPress hosting gratis tercepat dengan proses instalasi sekali klik & fitur otomatisasi. Ingin hosting website/blog Anda saat ini? Anda memilih perusahaan web hosting gratis terbaik yang tepat! Buat blog dalam hitungan menit & rancang konten yang diinginkan dengan WordPress. Dengan WordPress hosting gratis, lakukan sesuai keinginan Anda. Tanpa iklan, tanpa batasan – upload file Anda via FTP atau WordPress, buat database MySQL, jalankan Cron jobs, atau manfaatkan fitur auto-pilot

Daftar gratis sekarang > https://www.hostinger.co.id/hosting-gratis

8. https://x10hosting.com/

Cloud hosting gratis dan tidak terbatas . Hosting web berfitur lengkap untuk membuat Anda online dalam hitungan menit.

Kelebihan :

> 100%  Server Cloud-Cloud Murni
Web hosting gratis kami didukung oleh perangkat keras perusahaan terdepan yang diatur dalam cloud pribadi yang fleksibel, memberikan kinerja yang sangat stabil dan sangat cepat.

> Paket Hosting Lengkap
Kami menyediakan Anda dengan web hosting account lengkap dan versi terbaru dari PHP, MySQL, dan cPanel. Kami juga menawarkan instalasi perangkat lunak web sekali klik dan pembangun situs web yang mudah digunakan!

> Veteran Industri 10 Tahun
Kami sudah ada sejak lama dan kami di sini untuk tinggal. Yakinlah bahwa kami tahu cara menyediakan layanan hosting web yang stabil dan berkinerja tinggi yang tidak akan ditutup dalam semalam.

> Dukungan subdomain gratis!

Buat disini > https://x10hosting.com/#create

* Spesifikasi hosting:
* Storage: 1GB
* Domain: 2 add-on domain, 1 parked domain, dan 2 subdomain
* Ads: No ads
* Bandwith: Unlimited
* Email: 3 free accounts
* Website Builder/Design: 150 templates via cPanel

9. ByetHosting

Byet memberi Anda layanan web hosting gratis gratis tanpa batas yang memuat iklan tanpa batas termasuk PHP, MySQL, FTP, Vistapanel & lainnya! ..

Untuk situs web apa pun, dari brosur bisnis kecil, gambar liburan tropis, hingga situs web dinamis yang kuat untuk klan game, dll., Byet Internet memiliki layanan yang tepat untuk Anda dan dengan harga yang tepat … $ 0,00!installer softaculous gratis!

Byet memberi Anda pilihan sub domain Anda. Anda dapat tetap menggunakan situs Anda.byethost.com, atau Anda dapat memilih dari 7 nama hebat lain yang kami miliki. Dengan MySQL, PHP, FTP, VistaPanel (panel kontrol kami yang dirancang khusus) dan fitur lainnya, Anda dapat meng-host banyak skrip tanpa khawatir. Menambahkan domain Anda sendiri yang terdaftar di registrar domain mana saja hanya dengan beberapa klik dan di-host di akun Byet gratis Anda!

Setiap akun hosting web gratis hingga Agustus 2014, yang baru mendapatkan penginstal skrip Softaculous yang luar biasa di dalam panel kontrol hosting gratis. Aplikasi hebat ini menginstal lebih dari 333 skrip paling populer seperti Blog, Galeri Foto, gerobak belanja online, jejaring sosial dan banyak lagi lainnya! X

Seiring dengan semua ini, kami menyediakan FTP, PHP 5.4, 5.5, 5.6 & 7.0 gratis, MySQL dan fitur kami yang sangat populer: Penginstal Script Otomatis (Seperti Fantastico) Anda dapat menginstal banyak skrip populer seperti PHPbb2 dan PHPbb3, WordPress, Zen-Cart, osCommerce, MyBB, UseBB, MyLittle Forum, 4gambar, Coppermine, SMF, Joomla, e107, XOOPS, PHP Wind, CuteNews, Mambo, WikiWig, dan banyak lagi! Tidak perlu menunggu lama untuk mengunggah file, Penginstal Script Softaculous menyebarkan file Anda dalam hitungan detik! Anda dapat menemukan Penginstal Script Otomatis kami di Vistapanel.

Spesifikasi hosting gratis:

  • Ruang Disk Tidak Terbatas
  • Akun FTP dan Manajer File
  • Panel kendali
  • Database MySQL & Dukungan PHP
  • Dukungan teknis gratis
  • Addon domain tak terbatas, Domain Terparkir, Sub-Domain
  • Akses Komunitas Gratis (Forum)
  • Server Clustered
  • Tanpa iklan!
  • https SSL di semua domain hosting gratis. (sertifikat yang ditandatangani sendiri)

Daftar disini > https://byet.host/free-hosting

10. Freehostia

Freehostia

Dapatkan rasa layanan kami dengan paket web hosting Chocolate gratis. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat situs yang terlihat profesional secara GRATIS. Coba Pemasang Aplikasi 1-Klik kami dan instal Joomla, WordPress atau banyak aplikasi web gratis lainnya hanya dengan satu klik.

– 5 Domain Hosted
–  Ruang Disk 250MB
–  Lalu Lintas Bulanan 6GB

Platform cluster load-balanced Freehostia telah terbukti lebih cepat daripada solusi platform hosting satu server yang tersebar luas. Semua paket hosting web kami dioptimalkan untuk bekerja dengan aplikasi web PHP paling populer: Joomla, WordPress, PrestaShop, serta dengan lebih dari 50 aplikasi gratis lainnya yang ditawarkan oleh Pemasang Aplikasi Web 1-Click kami .

Di Freehostia, kami menawarkan berbagai layanan hosting web, dari akun hosting gratis hingga VPS dan server khusus.

Daftar free hosting gratis hingga 12bulan > https://www.freehostia.com/cart/

11. AwardSpace

Hosting web gratis AwardSpace adalah untuk semua orang.

Anda dapat membuat akun hosting web gratis dalam beberapa klik dan buat situs web Anda dalam hitungan menit.

Dengan menggunakan hosting situs web gratis, semua orang dapat membagikan kisah mereka. Dan sebagaimana setiap kisah hebat hidup selamanya, demikian juga layanan gratis kami.

Fitur hosting gratis:

> HOST HINGGA 4 SITUS WEB
Dengan paket hosting situs web gratis kami, Anda dapat meng-host satu  domain  gratis  (dengan ekstensi dx.am) dan menambahkan hingga  tiga subdomain gratis yang bagus untuk blog, situs sementara, atau situs web bisnis kecil.

> 99,9% WAKTU AKTIF JARINGAN
Yang terbaik di industri hosting situs web gratis. Kami terus mengoptimalkan server gratis kami untuk kecepatan dan keandalan.

> PEMASANG CMS
Dengan One-Click Installer kami, Anda dapat menginstal CMS paling populer di dunia, WordPress dan Joomla dalam waktu 5 menit.

> MANAJER FILE BERBASIS WEB
Dengan Pengelola File kami yang mudah digunakan, Anda dapat mengunggah file ke situs web Anda, mengunduhnya atau bahkan Anda dapat mengedit HTML, CSS, PHP, dan file pemrograman lainnya.

> 100% BEBAS IKLAN
Hosting situs web benar-benar gratis tanpa iklan atau pesan yang mengganggu! Selama itu sesuai dengan tujuan Anda, Anda bebas untuk menggunakannya.

> DUKUNGAN PELANGGAN 24/7
Setiap pelanggan penting bagi kami – bahkan di layanan hosting situs web gratis. Spesialis dukungan pelanggan kami siap siaga 24/7 jika Anda mengalami masalah

Daftar sekarang juga > https://www.awardspace.com/free-hosting/

12. WebFreeHosting

Web Hosting Gratis Sepenuhnya, tanpa biaya tersembunyi, tanpa kartu kredit, tanpa iklan paksa.
PHP, Perl, CGI-BIN, MySql, email POP3, FTP, Manajer File, Penginstal Script. Anda mendapatkan semua alat dan ruang web gratis untuk membuat situs web yang sukses mudah dan cepat. Bagian terbaik dari semua adalah bahwa akun web hosting gratis tidak kedaluwarsa, Anda dapat menggunakannya selama yang Anda inginkan.

Spesifikasi:

  • 1000 MB Disk Space
  • 5000 MB Lalu Lintas Bulanan
  • Hosting Domain Gratis
  • 3 Sub-Domain Gratis
  • Email Gratis, POP3, IMAP, SMTP
  • PHP5, Perl, CGI-BIN, MySQL
  • Dukungan Pelanggan Gratis
  • Tidak Ada Iklan Paksa
  • Bebas selamanya

Tidak perlu iklan, munculan, tautan teks atau posting forum. Kami tidak akan pernah menambahkan iklan ke halaman Anda dengan imbalan layanan hosting web gratis. Anda diizinkan memiliki iklan sendiri dan menghasilkan uang dengan situs Anda.

Buat akun email seperti MyName@MyDomain.com dengan paket hosting gratis kami. Fitur email POP3, IMAP, SMTP, Penerusan Email, Filter Email, Perlindungan Virus dan Spam, Webmail.

Tunggu apa lagi, buat akun disini > http://webfreehosting.net/

13. FreeWebHostingArea

Kami menawarkan hosting gratis sejak 2005 tanpa gangguan, jadi Anda memiliki jaminan bahwa akun Anda tidak akan hilang dalam semalam.

FreeWebHostingArea

FreeWHA dikelola oleh sukarelawan dan meningkatkan akun Anda untuk mendapatkan lebih banyak fitur atau sekadar mengucapkan ” terima kasih ” akan sangat dihargai. Dengan cara ini Anda membantu kami menawarkan begitu banyak fitur hosting gratis dengan uptime yang hebat dan server yang sangat cepat .

Membeli domain Anda dari situs pendaftaran domain kami https://www.protonhosting.com juga akan sangat membantu. Kami memiliki harga yang bagus untuk hampir semua domain dan secara teratur kami menjalankan promo ketika Anda dapat mendaftarkan domain Anda hanya dengan beberapa dolar.

BARU – Dimulai dengan 13.08.2018,SEMUA ekstensi domainditerima, termasuk TLD baru yang panjang

Jika Anda tidak memiliki domain sendiri, daftar di sini kemudian buat akun hosting gratis Anda menggunakan formulir di bawah ini.

FITUR apa yang kami tawarkan secara GRATIS?

Semua negara dan semua bahasa diizinkan selama kontennya legal. Situs tanpa lalu lintas web nyata atau situs dewasa tidak diizinkan! Akun Anda akan gratis selamanya, tetapi situs Anda harus memiliki setidaknya 1 kunjungan setiap bulan untuk tidak dihapus!

BARU – dukungan IDN (nama domain terinternasionalisasi); Anda harus membuat akun Anda di punycode
misalnya www.xn--eqrt2.lkkv.com (semua umpan balik tentang fitur baru ini disambut baik)

– 99,8% jaminan uptime tahunan

– aktivasi instan – proses pendaftaran otomatis, Anda akan dapat mengakses akun Anda dalam hitungan menit atau detik, tergantung pada seberapa cepat Anda mengisi formulir pendaftaran;

– hosting cepat – lupakan legenda bahwa semua host gratis adalah buruk: kami tidak buruk! Cukup uji layanan kami selama beberapa waktu karena kami menjalankan server khusus multi-CPU dengan RAM yang cukup dan disk SSD yang sangat cepat .

– dukungan responsif – kami selalu di sini untuk menyelesaikan masalah yang dilaporkan atau masalah lain dengan akun tertentu; kami juga menawarkan beberapa, tetapi saran teknis terbatas mengenai pemasangan skrip;

– backup harian / mingguan  pada sumber eksternal – dalam skenario terburuk, jika server crash file Anda aman;

– tidak ada iklan untuk situs baru;

– Ruang web gratis 1500MB ;

– lalu lintas yang tidak diukur ;

– apache 2.4 server web dengan mod_rewrite (+ modul penting lainnya) diaktifkan; .htaccess, dukungan .htpasswd ;

– php 7.1 dengan hampir semua ekstensi diaktifkan (jika Anda memerlukan sesuatu yang khusus, tanyakan saja);

– database mysql gratis yang didukung oleh MariaDB 10.2 ;

– phpMyAdmin , alat yang populer untuk administrasi basis data, sudah diinstal sebelumnya dan segera tersedia;

– Dukungan SSI (Sisi Server Termasuk – .shtml);

– Dukungan FTP lengkap – Aplikasi ftp web tersedia dengan File Manager (WYSIWYG File Editor, klien FTP – berbasis browser, alat untuk mengatur izin file, membuat direktori, membuat file, alat untuk penggantian nama, utilitas zip / unzip dan banyak lagi);

– akses ke Panel Kontrol kami di mana Anda dapat mengubah detail akun Anda dan mengaktifkan fitur-fiturnya;

Daftar disini > https://www.freewebhostingarea.com/

14. https://www.rackh.com/

Layanan Hosting berbasis Cloud yang menggabungkan kecepatan, keamanan, kenyamanan dan mudah digunakan dengan control panel (gratis)

Daftar sekarang > https://www.rackh.com/cloud-hosting

Syaratnya cukup mudah , mereka hanya meminta backlink dari website yang anda buat berupa banner RackH.

Spesifikasinya cukup lumayan:

  • Storage: 500MB
  • Domain: Tidak tersedia
  • Ads: No ads
  • Bandwith: 5GB
  • Email: 2 email account
  • Website Builder/Design: Tersedia hanya cPanel

15. Dobelhost

Kami memiliki komitmen total untuk bekerja memberikan layanan Hosting Unlimited Gratis. Layanan cuma-cuma ini dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis dan kembangkan bisnis Anda bersama kami

Dobelhost

DobelHost Merupakan hoster Indonesia yang berdiri sejak 2009. Yang tidak konsen untuk berjualan namun berbagi, karena DobelHost hanya menyediakan layanan Hosting Gratis bagi siapa saja yang membutuhkan dan ingin belajar.

Layanan ini adalah layanan terbatas dan kami hanya memberikan 1 layanan Hosting Unlimited Gratis untuk 1 pelanggan. Untuk menjaga layanan kami harus membuat peraturan yang sifatnya wajib dipatuhi. Anda mendaftar layanan Hosting Gratis kami maka wajib membaca seluruh aturan yang ada pada halaman TOS.

Dapatkan Segera Hosting Gratis Profesional hanya IDR 0 /tahun (Paket ini hanya hosting saja tidak termasuk nama domain)

Spesifikasinya mantap:

  • 2GB Storage
  • 1024MB Memory
  • Unmetered Bandwidth
  • 40 Entry Proses
  • No Free Domain Name
  • Available Softaculous
  • Cpanel Control Panel
  • 99,98% Uptime
  • 24/7 Technical Suport

Daftar kesini > https://www.dobelhost.com

16. http://freehostingnoads.net/

Hosting Web Gratis Tanpa Iklan Tidak ada tautan teks. Tidak ada pop-up yang mengganggu. Tidak ada spanduk yang mengganggu. Tidak ada posting forum yang diamanatkan. Situs web Anda akan menjadi iklan 100 persen GRATIS selamanya!

Hosting GRATISDengan PHP 5, Perl, CGI, MySQL, FTP, Manajer File, Email POP, sub-domain gratis , hosting domain gratis , Editor Zona DNS, Statistik Situs Web, Dukungan Online GRATIS dan banyak lagi fitur yang tidak ditawarkan oleh host gratis lainnya .

Hosting PHP GratisServer kami mendukung 3 versi PHP (5.2 – 5.3 – 5.4). Anda dapat memilih versi PHP mana yang ingin Anda aktifkan untuk akun Anda berdasarkan persyaratan situs web Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menjalankan skrip yang lebih lama dan lebih baru tanpa masalah kompatibilitas.

Alat GratisPemasang Skrip untuk menginstal skrip populer seperti phpBB, WordPress dan Joomla, pembuat situs web gratis dengan banyak templat untuk membuat situs web yang terlihat profesional, Panel Kontrol untuk mengelola akun Anda, phpMyAdmin untuk mengelola basis data MySQL Anda, WebMail untuk mengakses E-Mail Anda secara online dan banyak lagi fitur keren.

Sub-domain gratisBuat situs web dengan URL pendek. Sepenuhnya GRATIS untuk semua anggota FreeHostingNoAds.

Template HTML GratisKami menawarkan 100 templat web gratis kepada anggota kami untuk diunduh. Buat situs web yang tampak sempurna dengan kami cepat dan mudah.

Apakah ini benar-benar GRATIS?Satu kata? Iya nih. Dua kata? Heck, yeah! Ini benar-benar GRATIS dan Anda dapat menggunakannya selama Anda suka. Akun GRATIS Anda tidak akan kedaluwarsa, atau kami akan memaksa Anda untuk meningkatkan setelah masa percobaan. Kami tidak akan menghapus situs Anda selama Anda mematuhi Ketentuan Layanan kami.

Siapa yang membayar tagihan?Tidak perlu khawatir tentang itu, kami menanggung biaya untuk server dari pengguna GRATIS yang senang yang membutuhkan layanan yang lebih kuat dan ditingkatkan ke akun berbayar. Ini mencakup biaya layanan gratis dan memungkinkan kami untuk menyediakan layanan web GRATIS dan LUAR BIASA ini . FreeHostingNoAds hadir dengan semua fitur dan alat yang ditemukan pada paket hosting berbayar yang mahal.

Spesifikasi:

  • Ruang 1000 MB
  • Lalu lintas 5.000 MB
  • Hosting PHP Gratis
  • Pembuat Situs Web
  • Akun Email POP3
  • Host Domain Anda Sendiri
  • Sub-Domain pendek gratis
  • Tidak Ada Iklan Paksa

Join disini langsung > http://freehostingnoads.net/

17. https://www.indowebsite.id

Semua fitur dan fasilitas hosting berbayar ada di hosting gratis IndoWebsite. Solusi tepat bagi anda yang sedang merintis usaha pemula. Kami menyediakan web hosting gratis dengan fitur dan fasilitas sama seperti hosting berbayar. Anda bisa memulai usaha impian anda tanpa perlu memikirkan biaya hosting. Fokus pada usaha yang anda rintis, setelah berhasil, upgrade ke hosting berbayar IndoWebsite.

Hosting Gratis merupakan layanan web hosting tidak berbayar yang di peruntukan untuk StartUp, atau mereka yang baru memulai usaha online. IndoWebsite merupakan brand dari PT. Tujuh Ion Indonesia yang memiliki misi turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, dan mendukung konten lokal.

Web hosting gratis yang kami sediakan memiliki spesifikasi yang cukup untuk website baru. Ditempatkan di datacenter Indonesia yang menjamin akses lokal lebih cepat dan lebih stabil. Dengan adanya layanan ini, kami berharap mereka para penggiat teknologi pemula bisa mengembangkan ide-ide kreatif tanpa terbentur permasalahan biaya. Kami percaya bahwa para pemuda Indonesia bisa membangun StartUP yang tidak kalah dengan negara lain.

Fasilitas dan fitur:

  • Kontrol Panel – cPanel
  • Sistem Operasi – Cloudlinux OS
  • Auto Installer – Softaculous
  • Scripting – PHP 5.2 – 7.3
  • Database Server :- MariaDB 10.2
  • Disk Space – 250 MB
  • Bandwidth – Unlimited
  • Park/Addon/Sub Domain – No
  • Email Account – 1
  • MySQL Database – 1

Tunggu apa lagi, join > https://www.indowebsite.id/hosting-gratis/

18. https://www.rocketnesia.com/

Hosting Gratis Langsung Aktif. Dimana lagi, buat hosting gratis langsung online, bisa atur sebaik dan positif mungkin. Didukung dengan teknologi cloud hosting, membuat hosting lebih aman dan tangguh. Gratis bukan berarti tidak bagus, di upayakan sebaik mungkin untuk jadi terbaik

Tidak perlu berfikir dua kali, banyak hosting yang perlu kita beli. Maka sekarang kami tidak perlu repot membelinya, hanya daftar di sini langsung aktif.

Asal penggunaanya dengan bijak, penggunaan untuk website ph*sing, jud*, p*rno, dan konten ileg4l lainya, kami tegas untuk menghapusnya permanen dengan akunya.

Kamu gak bisa bikin website bagus, atau tidak bisa dalam bidang pemrograman ?. Jangan khawatir kamu punya aplikasi mudah untuk membuat website / blog / toko online hanya beberapa klik saja.
Dengan produk ini tentu akan menghemat biaya untuk membuat website atau menyewa jasa, sekarang kamu dapat menginstall website sesuai selera kamu nih.

19. https://www.dreamnix.com/

Mulailah mimpi besar Anda berikutnya dengan paket hosting Dreamnix yang sederhana dan terjangkau
Setup instan dengan semua yang Anda butuhkan untuk memulai situs web Anda hari ini!
Fasilitas yang diberikan untuk freehosting:

  • 1GB DISKSPACE
  • 1GB PER MONTH BANDWIDTH
  • 1 SITE & DATABASE
  • CPANEL

20. https://www.instafree.com/

https://www.instafree.com/
Di InstaFree, kami menawarkan pengecer ulung dan berbagi webhosting dengan panel kontrol cPanel terbaru. Kami menyediakan hosting ini dari server kami sendiri untuk memastikan kualitas hosting Anda adalah yang terbaik. Server kami menggunakan port 1.000Mbit (1Gbit) ke Internet untuk memungkinkan

Anda kecepatan penuh tanpa perlambatan, dan layanan terbaik yang dapat Anda terima. Selain itu, layanan kami sepenuhnya gratis. Benar, reseller cPanel gratis dan hosting web. Kami juga menyediakan super murah premium bersama, reseller, VPS, dan rencana khusus yang disediakan oleh perusahaan induk kami, WSWD Inc 

Fasilitas untuk pengguna gratisan:

  • 10 GB DiskSpace
  • Bandwidth 100 GB
  • Kecepatan Port 1 Gbps
  • 5 Database
  • cPanel
  • Lunak

Baca juga : 11 tema toko online wordpress terpopuler

Kelebihan dan kekurangan menggunakan hosting gratisan

“harga menunjukkan kualitas suatu barang” pasti anda pernah mendengar prinsip seperti ini dalam hukum jual beli

Kelebihan dari webhosting free adalah gratis , anda tidak perlu memikirkan biaya perpanjang bulanan yang mahal atau takut akan disusped sewaku-waktu karena terlambat membayar tagihan

Disisi lain anda juga harus paham resiko menggunakan hosting gratisan, seperti :

> Kualitas pelayanan atau support dari tim customer service ala kadarnya. Beda dong pelayanan yang diberikan kepada pelanggan gratis dengan pelanggan berbayar 😒

> Website sering down karena menggunakan server berspesifikasi rendah yang khususkan untuk member gratisan dan itupun digunakan secara bersama jadi tidak bisa diandalkan

> Beberapa penyedia layanan webhosting gratis menyertakan iklan , pelanggan seharusnya sudah tau akan hal ini

> Karena layanan yang diberikan sifatnya gratis , maka penyedia layanan berhak menghapus hosting dengan berbagai alasan dan pelanggan tidak bisa meminta pertanggung jawaban apapun (termasuk backup data)

> Ketika hendak melakukan transfer domain atau data ke layanan hosting lainnya sering dipersulit oleh penyedia layanan

> Hosting gratis harus digunakan sewajarnya dan tidak boleh digunakan untuk melakukan aktivitas ilegal (hacking , phising , share konten bajakan)

Tabel Perbandingan Hosting Gratis Terbaik

Hosting Murah Bebas iklan Disk Space Bandwidth
Hostinger Yes 25 GB Tak terbatas
000Webhost Yes 500 MB 500 MB
AwardSpac Yes 1 GB 10 GB
Byethost Yes 1 GB 50 GB
Freehostia Yes 250 MB 6 GB
FreeHosting.com Yes 10 GB 250 GB
Freehostingnoads.net Yes 20 GB 200 GB
InstaFree Yes 10 GB 500 GB
Freewebhostingarea No 1.5 GB Tak terbatas
FreeHostingEU Yes 200 MB 4 GB

Bagaimana , apakah ulasan daftar penyedia layanan webhosting dan subdomain diatas bermanfaat untuk anda ? ketika ditulis, semua layanan yang saya sebutkan masih bekerja dan mungkin beberapa penyedia telah menutup kesempatan bagi pengguna gratisan dengan alasan slot sudah penuh.

Sekian dan terimakasih

Related Post