Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT,
Sudahkah anda mengenal apa itu jingling? Jadi, jingling adalah software untuk mendatangkan visitor robot secara otomatis. Tools ini berasal dari negeri tirai bambu yaitu china. Dalam meningkatkan visitor sebuah website jika dilakukan secara manual atau organik jelas cukup susah. 
Untuk itu, jingling dapat digunakan untuk mendapatkan visitor melimpah dengan sangat instan. Ingin tahu bagaimana caranya? Jangan bingung, saya akan berikan tutorial menggunakan software jingling secara lengkap. 
Pada umumnya, seorang blogger harus menulis banyak artikel dan melakukan optimasi di search engine agar banyak pembacanya. Hal ini memang umum dilakukan oleh seorang blogger. Namun, dengan menggunakan software jingling maka anda tidak perlu repot untuk menulis banyak artikel. 
Bahkan, hanya dengan satu klik saja anda bisa memperoleh ribuan pengunjung. Tertarik untuk mencobanya? Selengkapnya saya bahas tutorial menggunakan software jingling yang dapat anda coba. 

Tutorial Menggunakan Software Jingling Lengkap

Dalam menggunakan software yang satu ini ternyata tidak terlalu merepotkan. Berikut cara penggunaanya: 
1. Download Dan Install
Langkah pertama yang dapat anda lakukan yaitu mendownload software jingling. Anda dapat mengunduhnya di search engine. Dengan mengetikan keyword “Software Jingling” maka akan muncul software yang memiliki bahasa china. Software ini memiliki ukuran yang kecil yaitu kurang dari 1 MB. 
Setelah di download, kemudian lakukan installasi seperti biasanya. Untuk installasi dari software ini sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama karena sifatnya portable. Jika proses selesai, maka akan secara otomatis di arahkan pada halaman beranda. 
Pass= 123456

2. Setting Alamat Website
Selanjutnya, akan tampil halaman yang kurang jelas untuk anda baca. Ya, karena memang software ini berasal dari negara china. Jadi, untuk bahasa yang digunakan juga china. Meskipun begitu, anda masih tetap bisa menggunakannya dengan mengikuti langkah berikut ini. 
a. Klik Tombol Add site
Klik pada tombol yang telah diberikan frame berwarna merah. Tombol tersebut berfungsi untuk menambahkan alamat situs yang akan di tambahkan visitornya. 
Tutorial2BMenggunakan2BSoftware2BJingling2BPaling2BMudah2B2B252822529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
b. Isikan Alamat Website
Pada langkah ini, anda perlu memasukan alamat dari website yang dituju untuk menambahkan visitor. Disini, saya mencoba untuk melakukannya pada situs blogspot. Setelah di isikan alamat dari website, kemudian anda klik pada tombol ok seperti pada gambar frame berwarna merah. 
Tutorial2BMenggunakan2BSoftware2BJingling2BPaling2BMudah2B2B252832529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
c. Tools Sedang Berjalan
Jika sudah, maka akan secara otomatis tools berjalan dengan sendirinya. Anda bisa melakukan pemantauan pada halaman beranda mengenai halaman yang sedang di tambahkan visitornya. Selain itu, anda juga bisa menambahkan site yang lainnya secara bersamaan. Jadi, akan berjalan secara bersamaan auto visitor maksimal 4 website. 
Tutorial%2BMenggunakan%2BSoftware%2BJingling%2BPaling%2BMudah%2B%2B%25284%2529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
d. Atur Jumlah Visitor
Jika anda ingin mengatur jumlah visitor untuk setiap website, maka anda juga bisa melakukannya. Jumlah dari visitor dapat diatur sesuai dengan keinginan anda. Pertama, klik pada tombol dengan frame merah seperti di gambar. 
Tutorial%2BMenggunakan%2BSoftware%2BJingling%2BPaling%2BMudah%2B%2B%25285%2529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
Kemudian, akan tampil halaman untuk jumlah dari visitor yang dapat di masukan. Jadi, anda bisa menambahkannya disini. Bebas untuk jumlah dari visitor yang akan di datangkan pada website yang di tuju. Setelah itu, klik pada frame merah dan software akan berjalan otomatis. 
Tutorial2BMenggunakan2BSoftware2BJingling2BPaling2BMudah2B2B252862529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
e. Cara Hapus Alamat Website
Jika sudah bisa menambahkannya, mungkin anda juga bingung bagaimana cara menghapusnya? Karena memang menggunakan bahasa china yang begitu sulit dipahami. Nah,untuk menghapusnya anda bisa klik pada option lalu pilih yang sebelah kanan. 
Tutorial%2BMenggunakan%2BSoftware%2BJingling%2BPaling%2BMudah%2B%2B%25287%2529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
Lebih tepatnya, seperti pada gambar frame diatas. Setelah itu, akan muncul pop up notifikasi peringatan untuk penghapusan dan pilih ok. Maka secara otomatis akan terhapus. 
f. Cek Hasil
Terakhir, setelah semua proses dilakukan maka anda sudah bisa langsung melakukan cek terhadap website yang di tuju. Apakah sudah terdapat penambahan visitor atau belum. Untuk melakukan ceknya, disini saya sudah mencobanya dengan website blogspot. Berikut merupakan screnshoot visitor sebelum penggunaan dari software diatas.
Tutorial%2BMenggunakan%2BSoftware%2BJingling%2BPaling%2BMudah%2B%2B%25289%2529 Tutorial Menggunakan Software Jingling lengkap dengan gambar
Kemudian, setelah menjalankan software jingling diatas maka hasilnya seperti gambar . Sangat keren bukan? Padahal, software tersebut baru berjalan beberapa menit saja. Sudah terdapat peningkatan yang sangat signifikan yaitu dari 700 menjadi 2000+. Tentu, jika digunakan dengan lebih lama akan memberikan hasil lebih banyak. 

Kelebihan Dari Software Jingling

Tidak sedikit, dari anda yang belum mengetahui kelebihan dari software ini. Sejatinya, setiap software yang banyak peminatnya sudah pasti memiliki kelebihan. Termasuk dengan software jingling yang satu ini. Apa saja kelebihannya? 
Berikut beberapa kelebihannya:
1. Gratis

Sudah pasti, software yang gratis selalu menjadi andalan setiap orang untuk menggunakannya. Termasuk untuk keperluan penambahan auto visitor. Software jingling ini diberikan secara gratis oleh developernya. Jadi, anda bebas mendownlaodnya. Selain itu, tidak perlu mendaftar untuk bisa menggunakannya.
2. Terbebas Dari Virus
Menarik ! Software yang satu ini diklaim terbebas dari virus apapun. Bahkan, untuk updatenya sendiri dilakukan secara rutin. Tidak hanya itu, software jingling tidak ada iklan dalam aplikasinya. Jadi,anda bisa menggunakannya dengan aman dan nyaman. 
3. Full Support
Sangat jarang, software yang gratis dapat memperoleh layanan secara penuh. Jadi, anda bisa memberikan komplain, tanggapan ataupun permasalahan ke pada developer. Untuk pengaduannya bisa menggunakan email ataupun media berupa skype. 
4. Visitor Beragam Negara
Salah satu keunggulan dari software ini yaitu visitor yang beragam. Jadi, tidak hanya IP satu negara saja. Melainkan, semua negara akan masuk untuk menjadi pengunjung. Dengan begitu, bisa saja system mendeteksinya sebagai human bukan robot. 
5. Bisa membuat blogger newbie kejang2
Beberapa blogger memang terlalu panik jika terkena serangan autovisitor dari jingling , padahal ini tidak akan membuat blog mereka down

Dampak Negatif Software Jingling

Dibalik keunggulannya, jelas terdapat dampak negatif yang bisa di dapatkan. Berikut beberapa dampak negatifnya: 
1. Terdeteksi Spam
Penggunaan software jingling yang berlebihan jelas akan terdeteksi sebagai spam. Karena, bot yang dilakukan terlalu cepat dan banyak. Terutama, untuk website yang berkaitan dengan google yaitu blogspot. Maka, akan sangat cepat terdeteksi sebagai spam. Karena, algoritma google mengalami update secara rutin. 
2. Banned Website Dari Search Engine

Waspada ! bagi anda para pengguna software jingling bisa saja dihapus dari search engine google. Karena, website terdeteksi robot oleh google dan menganggap kualitasnya buruk. Karenanya, bisa saja google menghapus website anda. Jika hal ini terjadi, maka akan sangat rugi bagi anda yang sudah memiliki banyak pengunjung. 
3. Menurunkan Kualitas Website
Sudah pasti, website yang menggunakan penambah visitor otomatis diklaim tidak berkualitas. Karena, tidak mencerminkan fungsi sesungguhnya dari website yaitu untuk berbagi informasi dengan netizen unik. Jadi, pastikan penggunaan software jingling sesuai pada keperluan. 
Nah, begitulah tutorial menggunakan software jingling secara lengkap. Tidak sulit bukan? Namun, alangkah baiknya untuk anda menggunakan software ini sesuai pada keperluannya. Selain itu, pastikan bahwa koneksi internet anda berjalan dengan lancar. Serta, tidak digunakan untuk hal yang kurang baik. Selamat mencoba !
…. https://helmykediri.com

Related Post