Skip to main content

Meningkatkan SEO halaman sosial media digoogle


Selamat Datang di Blog Orang IT. Jika Anda mencoba untuk membuat peringkat halaman media sosial di Google, seperti video YouTube, atau halaman Facebook, ada beberapa hal khusus yang perlu Anda ketahui. 

Misalnya, Google memiliki serangkaian algoritma yang sangat kompleks yang mereka gunakan untuk menentukan video YouTube mana yang memiliki peringkat tertinggi di mesin pencari YouTube, yang kemudian diterjemahkan ke peringkat di Google, jika menurut mereka orang ingin melihat hasil video untuk pencarian itu.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk memecah hal-hal spesifik yang perlu Anda ketahui dengan setiap jenis halaman media sosial, bersama dengan memberikan penjelasan tentang bagaimana melakukan pembangunan tautan yang akan berfungsi untuk menentukan peringkat halaman mana pun.

SEO Halaman Facebook/fanspage

Anda mungkin memperhatikan, jika Anda mau repot-repot melakukan pemeriksaan, bahwa layanan pemasaran media sosial yang terjangkau di halaman Facebook ini melampaui halaman beranda situs untukkata kunci yang sama.

Berikut contoh fanspage yang mendapatkan sitelink digoogle :

fanspage yang mendapatkan sitelink
Halaman orang lain
Itu bukan pencarian besar, tapi apa pun yang berkaitan dengan pemasaran media sosial atau pemasaran internet memiliki banyak kompetisi, jadi itu bukan contoh buruk tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan konten dari halaman Facebook di halaman pertama Google.

Apa yang saya lakukan untuk itu adalah pertama-tama mendapatkan banyak sukai kiriman secara acak, dan saya juga membuat fanspage lain yang kemudian saya gunakan untuk membuat tautan silang ke fanspage itu.


Saya menyukai fanspage itu dengan fanspage saya yang lain, dengan menggunakan Facebook sebagai profile fanspage, dan mengklik tombol suka, yang menempatkan tautan permanen di fanspage lain.

Saya terus-menerus memperbarui setiap fanspage tersebut dengan posting dan video baru, seperti trik media sosial, layanan pemasaran media sosial, suka halaman, halaman sambutan, kiat pemasaran media sosial, layanan promosi sosial, dan semuanya terhubung bersama sedemikian rupa sehingga memiliki SEO yang sangat bagus.

Saya membuat backlink ke fanspage, dari artikel di situs yang berbeda, (saya akan menyebutkan situs yang saya gunakan untuk backlink nanti), dan saya juga memiliki backlink dari beranda utama situs ini.

Jika saya menghapus tautan dari beranda situs ini, peringkat halaman Facebook mungkin akan sedikit jatuh dalam peringkat, tetapi saya memutuskan untuk tetap menyimpan link di sana, hanya untuk menunjukkan bahwa itu bisa dilakukan, dan Anda bahkan bisa memberi peringkat Halaman Facebook lebih tinggi dari situs WordPress PR 3 yang terus diperbarui dengan posting blog baru, dan memiliki ratusan, atau bahkan ribuan backlink yang mengarah ke sana.
Jika Anda tertarik untuk mendapatkan bantuan saya dalam memberi peringkat halaman Facebook Anda di Google, kirimkan saya pesan untuk membicarakannya, atau tentang apa pun yang ingin Anda bicarakan, saya mungkin bisa membantu.

SEO pada Video YouTube

Memberi peringkat video YouTube di Google bukanlah tugas yang mudah, dan pada saat yang sama, ini jauh lebih mudah daripada memberi peringkat pada halaman web biasa.

Kedengarannya membingungkan? Itu tergantung pada banyak faktor, sehingga tidak mudah untuk mengatakan bahwa ada proses yang akan bekerja dibalik hasil, itu lebih merupakan taktik bagaimana melakukan hal-hal tertentu dengan kemampuan terbaik Anda, dan berharap itu berhasil.

Anda melihat bahwa Google suka menampilkan hasil video pada pencarian, tetapi mereka tidak menampilkan hasil video untuk semua pencarian, hanya yang menurut mereka memiliki subjek yang berarti itulah yang mereka pikir orang ingin lihat.

hasil video pada banyak pencarian

Saya tidak yakin bagaimana mereka mencari di mana pencarian yang mereka pikir orang ingin melihat video, tapi saya punya beberapa ide video yang muncul di bagian atas pencarian YouTube, dan karena itu pencarian Google untuk semua.

Rasio bouncerate sangat penting, karena Google tidak dapat benar-benar mengetahui apa yang ada dalam video, tetapi mereka dapat mengetahui apakah orang menonton hingga akhir

Mereka dapat mengetahui apakah orang meninggalkan komentar, mengklik tombol suka, berlangganan saluran, mengklik tombol bagikan, dan apakah video sedang disematkan, dan apakah ada backlink yang mengarah ke sana.

Anda dapat memanipulasi beberapa angka ini, tetapi hal utama yang harus Anda prioritaskan adalah membuat video yang orang ingin tonton.

Jika Anda telah melakukan segalanya dengan benar, tetapi videonya benar-benar membosankan, seperti iklan yang membuat ngantuk karena tidak ada hal menarik yang terjadi di dalamnya, video itu mungkin akan tergelincir di peringkat, terlepas dari berapa banyak backlink berkualitas tinggi yang Anda buat.

Saya seorang pembuat video amatir, tetapi saya dapat membantu Anda dengan video yang terlihat bagus dengan harga yang sangat bagus jika Anda ingin mencoba layanan saya. Sekali lagi, kirimkan saya pesan, email saya ada di sidebar jika Anda ingin membicarakannya.

Saya juga dapat membantu Anda dengan berbagai tips sosial lainya, dan jika saya mempublikasikan video ke saluran saya, itu merupakan peluang yang jauh lebih baik, karena saluran saya sangat dihargai dan telah memiliki ribuan tontonan dan banyak video yang diterbitkan di atasnya.

Itu hal lain, itu bukan hanya video itu sendiri, itu saluran secara keseluruhan, dan Anda dapat meningkatkan peringkat video Anda dengan menjadi aktif di situs, seperti meninggalkan komentar di video lain, menerbitkan secara teratur, memberikan sinyal bahwa Anda adalah anggota penting dari situs ini.

Melakukan Link Building untuk Halaman Media Sosial

Saya tidak yakin seberapa besar Google peduli tentang backlink yang mengarah ke video YouTube, atau halaman Google Plus, tetapi saya menganggap itu sedikit berpengaruh seperti halaman web lainnya, dan saya tahu sedikit tentang bagaimana membangun backlink yang efektif untuk menentukan peringkat halaman mana pun.

Jika saya ingin peringkat halaman seperti ini, saya akan mulai dengan menulis beberapa artikel berkualitas tinggi, original, dan relevan lebih dari 500 kata di situs-situs seperti Ezine, HubPages, Go Artikel, Yahoo Voices, Knoji, Squidoo, Info Barrel, eHow , Triond, Typepad, Blogger, dan buat mereka seperti piramida tautan 

Jika Anda tidak tahu apa yang saya maksud dengan itu, saya mungkin menulis satu di Knoji, dan kemudian menulis artikel HubPages yang tertaut ke yang itu, dan posting Blogger yang terhubung ke artikel Knoji juga, dengan tujuan membuat tautan PR lebih tinggi yang ditautkan ke situs pertama.

Menurut It Rate.co , yang penting itu terlihat alami dan terlihat seperti tautan berkualitas. Mungkin juga membantu untuk menautkan ke halaman otoritas tinggi seperti Wikipedia karena itu benar-benar akan membuat perbedaan.

Anda dapat membuat backlink dilayanan bookmark seperti diigo, atau melakukan komentar blog, tetapi apa yang benar-benar harus Anda hindari adalah seolah-olah Anda hanya membuat tautan spam hanya untuk itu.

Baru-baru ini Google membuat perubahan yang berarti bahwa banyak teknik spam link dimasa lalu yang sudah tidak bekerja atau tidak lagi berfungsi. Sebagai contoh, mereka mende-index satu ton daftar blog di google ketika mereka terlibat dalam praktik Build My Rank dan Buy Blog Reviews.

Jika Anda membeli hampir segala sesuatu (backlink , reviews, komentar) yang mungkin telah bekerja dengan baik beberapa tahun yang lalu, kemungkinan besar Google akan menghukum Anda untuk itu.

membeli spam link

Yang saya maksud dengan itu adalah bahwa jika Anda membeli tautan .edu, atau 1.000 tautan balik yang dibuat dengan perangkat lunak seperti Xrumer, GSa atau apa pun, semua itu tidak akan berfungsi, dan bahkan mungkin berefek negatif.

Cara untuk membangun backlink berkualitas tinggi adalah menemukan situs dengan konten berkualitas, materi asli/unik/original, atau jika Anda bisa menemukan website yang memiliki hal-hal semacam itu, dan meminta mereka untuk memberikan tautan maka hasilnya akan baik

Sebagai contoh, saya mau menerima posting tamu di situs www.helmykediri.com jika konten mereka benar-benar berkualitas tinggi, relevan dengan niche situs ini, (pemasaran internet, pemasaran media sosial), lebih dari 400 kata, dll.

Saya juga menulis artikel sendiri, meskipun layanan saya tidak murah, karena tidak mudah untuk menulis artikel berkualitas tinggi untuk suatu produk, dan juga melakukannya dengan cara yang benar-benar berfungsi untuk SEO.

Saya tidak mengklaim diri sebagai ahli SEO, meskipun saya mungkin tahu lebih banyak tentang SEO daripada setengah dari orang-orang di luar sana yang mengaku sebagai ahli. Ini hal yang sangat rumit, tetapi saya cukup tahu untuk mengatakan saya bisa membantu, jika Anda ingin berbicara dengan saya tentang hal itu.

Jadi begitulah, beberapa tips tentang media sosial SEO, yang saya harap Anda temukan informatif. Jika Anda ingin mengajukan pertanyaan kepada saya, atau berbicara kepada saya tentang cara meningkatkan peringkat Anda, atau mempromosikan situs Anda, kirimkan saya pesan, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.

......http://helmykediri.com
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal.

Diperbolehkan menyalin artikel diblog ini dengan syarat mencantumkan sumber link (teks langsung). Blog anda tidak akan dihapus , deindex , adsense tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya dsb
Buka Komentar
Tutup Komentar