11 Tema WordPress eCommerce Populer ditahun 2019

by

helmy

WordPress bukan hanya sebuah platform untuk penggemar blogging. Bahkan, Anda dapat membuat situs web yang sangat fungsional menggunakan tema WordPress hanya dalam hitungan menit.
Dengan banyaknya tema yang tersedia, cukup membosankan bagi pemula kalau harus memilih tema WordPress terbaik yang disinkronkan dengan kebutuhan mereka. Satu hal yang pasti, tema apa pun yang Anda pilih, desain toko online yang berbeda dan memikat hati konsumen akan dibuat yang menjamin kesuksesan luar biasa.
Memilih tema yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam pertumbuhan situs web Anda. Dalam posting ini, kami telah memilih beberapa tema WordPress 2019 yang indah yang dapat memberikan keunggulan ekstra untuk kehadiran online Anda. Baca terus untuk mendapatkan analisis terperinci dari setiap tema:

1. Divi
1. Divi

Ubah tampilan dan nuansa toko online Anda dengan tema yang intuitif dan elegan ini.
Divi adalah salah satu tema WordPress terbaik yang tersedia saat ini. Penciptanya adalah Elegant Themes, toko tema WordPress terkemuka di dunia online.
Apa yang membuat Divi luar biasa adalah drag and drop builder yang membuatnya mudah untuk membuat semua jenis tata letak. Yang terbaik adalah Anda akan mendapatkan 20 tata letak pra-dibuat bersama dengan tema yang dapat Anda gunakan untuk memulai situs web Anda.
Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menyimpan tata letak khusus di perpustakaan Divi, sehingga Anda dapat menggunakannya kembali kapan pun diperlukan.    
> https://colorlib.com/out/divi
2. Halena
2. Halena

Desain sederhana yang menarik perhatian penonton dalam hitungan detik.
Halena adalah pilihan ideal bagi mereka yang menyukai minimalis. Desainnya sangat bersih dan sederhana yang berarti bahwa halaman web yang Anda buat akan dimuat secara instan.
Dengan menggunakan mode tampilan cepat produk yang dibuat khusus, pengguna dapat memperoleh tampilan item yang ditingkatkan. Alat pemfilteran AJAX membuat pencarian inventaris menjadi lancar.
Tema ini juga memiliki WPBakery Page Builder. Ini pada dasarnya adalah editor konten drag and drop yang dapat digunakan untuk membuat template yang disesuaikan dan halaman web yang menarik.
> https://themeforest.net/item/halena-minimal-modern-ecommerce-wordpress-theme/21142525?ref=cirvitis
3. Artemis
3. Artemis

Dapatkan bagian depan toko yang canggih dengan memilih tema ini.
Artemis sangat cocok untuk menambahkan sentuhan berkelas dan bergaya ke situs web. Tema WordPress WooCommerce multi-tujuan ini terdiri dari serangkaian demo toko online yang dapat Anda temukan di beranda Artemis. Anda dapat dengan mudah memilih tema yang cocok untuk Anda.
Tema ini memiliki Visual Composer yang dilengkapi dengan plugin drag and drop builder. Ini dapat menghemat waktu Anda saat membuat situs web. 
Artemis sangat responsif, sehingga cocok untuk dilihat di berbagai perangkat seluler.  
> https://themeforest.net/item/artemis-multipurpose-woocommerce-wordpress-theme/19750304?ref=cirvitis
4. Ultra
4. Ultra

Sangat ideal untuk membuat situs web e-commerce tanpa batas yang ingin dijelajahi oleh pengguna.
Ultra adalah tema WordPress kuat yang dikembangkan oleh Themify. Anda dapat membuat semua jenis situs web menggunakan pembangun drag and drop. 
Karena pemasangan demo sekali klik, Anda dapat membangun toko eCommerce dalam waktu yang lebih singkat. Ini berarti Anda tidak perlu mencurahkan usaha dan waktu ekstra dalam pembuatan situs web.
Dalam tema ini, Anda akan mendapatkan 60+ tata letak pra-konstruksi yang dapat membantu Anda dalam membuat desain web yang dipersonalisasi dan memikat. 
> https://themify.me/themes/ultra
5. Bazar Shop
5. Bazar Shop

Membuka jalan Anda menuju sukses dengan tema WordPress serbaguna ini.
Bazar Shop adalah tema yang kuat dan serbaguna yang menawarkan berbagai cara untuk membangun situs web yang menakjubkan. 
Beberapa fitur penting dari tema ini termasuk responsif, mobile-friendly, kinerja tinggi, dan optimisasi untuk mesin pencari.
Selain itu, tema ini menyediakan opsi tata letak tidak terbatas, plugin pop-up, fitur daftar harga, fasilitas zoom untuk detail produk, mode filterable, dan banyak lagi. Ini sangat cocok untuk bisnis Anda dan memastikan bahwa pelanggan akan memiliki tingkat pengalaman berbelanja yang superior.
> https://themeforest.net/item/bazar-shop-multipurpose-ecommerce-theme/3895788
6. Avant
6. Avant

Letakkan tangan Anda pada desain yang luar biasa untuk toko online Anda dengan tema serba guna ini.
Avant adalah tema WordPress terkenal yang banyak digunakan untuk membangun berbagai situs web yang beragam. Baik Anda menginginkan situs blog sederhana atau toko elektronik lengkap, Anda dapat membangun situs web impian Anda dengan bantuan tema ini.
Di dalam Avant, ada 7 layout header yang trendi, 5 layout blog, dan 3 layout footer untuk dipilih. 
Tema ini juga terintegrasi dengan baik dengan plugin drag and drop builder seperti Elementor sehingga Anda dapat membuat situs web lebih cepat.
> https://wordpress.org/themes/avant/
7. Revolution Pro
Siapkan toko eCommerce yang trendi dengan cepat dan mudah menggunakan tema ini.
Revolution Pro adalah tema WordPress modern yang sangat populer dan paling cocok untuk mengembangkan toko eCommerce yang bergaya. Anda dapat memilih tema dan tampilan situs web pilihan Anda. 
Tema ini dilengkapi dengan penyesuai tema yang memberikan pratinjau situs web Anda ketika Anda mencoba pengaturan tema yang berbeda.
Seperti tema WordPress lainnya, tema ini sepenuhnya responsif dan memungkinkan Anda membangun situs web di editor blok Gutenberg.
> https://my.studiopress.com/themes/revolution/
8. MayaShop 
8. MayaShop

Bangun toko dengan platform WordPress yang sangat fleksibel dengan memilih tema ini.
MayaShop adalah template WordPress eCommerce luar biasa yang sempurna untuk semua jenis bisnis eCommerce atau toko online. Tema ini sepenuhnya kompatibel dengan WPML dan responsif juga.
Ini membawa 8 slider, 300 font Google, warna dan latar belakang tanpa batas, dan banyak lagi. Dilengkapi dengan fitur eCommerce, dan integrasi plugin WooCommerce yang memfasilitasi pembuatan situs web dalam waktu yang lebih singkat. 
Selain itu, MayaShop dilengkapi SEO yang dioptimalkan yang akan meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari.
> https://themeforest.net/item/mayashop-a-flexible-responsive-ecommerce-theme/2189918
9. Flatsome
9. Flatsome

Dapatkan desain situs web eCommerce multi guna dengan sekali klik menggunakan tema Flatsome WordPress.
Karena sifatnya yang super cepat dan responsif, popularitas tema ini sangat tinggi. Untuk alasan ini, banyak orang lebih suka tema ini untuk pemasaran online mereka.
Versi 3.4 yang baru memiliki drag and drop builder yang memungkinkan untuk membuat header apa saja dengan drag and drop sederhana. Selain itu, ia hadir dengan slider dan sistem banner built-in yang memungkinkan Anda membuat slider menarik di dalam pembuat halaman.
> https://themeforest.net/item/flatsome-multipurpose-responsive-woocommerce-theme/5484319
10. Digital Pro
10. Digital Pro

Buat toko digital yang efektif dan elegan yang akan menambah penjualan produk Anda menggunakan tema ini.
Jika Anda ingin menampilkan produk digital di toko eCommerce Anda secara efektif, tema ini adalah solusi tepat untuk tujuan itu.
Digital Pro memiliki opsi luas yang menawarkan pengaturan cepat dan kustomisasi e-store. Bagian terbaiknya adalah kompatibel dengan WooCommerce, sehingga pelanggan Anda akan memiliki waktu terbaik saat berbelanja di situs web Anda.
Selain itu, opsi tajuk yang dapat disesuaikan dan tiga widget membantu dalam mempersonalisasikan toko secara luas.
> https://my.studiopress.com/themes/digital/
11. Master Hotel
11. Master Hotel

Dorong lalu lintas besar ke situs web Anda dengan menggunakan tema yang luar biasa ini untuk situs WordPress Anda.
Jika Anda menjalankan bisnis hotel, maka tema ini akan memiliki fungsi terbaik dalam konteks ini. Dengan menggunakannya, Anda akan dapat membuat sistem pemesanan yang efisien untuk hotel dan dengan mudah mengintegrasikan gateway pembayaran populer seperti PayPal, Stripe, dll.
> https://themeforest.net/item/hotel-wordpress-theme-hotel-master/11032879
Jadi, ini adalah daftar tema WordPress yang luar biasa yang menjadi favorit semua orang. Dengan bantuan tema-tema ini, Anda dapat mendesain situs web seperti yang Anda inginkan. Selain itu, tema-tema ini menawarkan desain yang responsif dan dapat disesuaikan pada saat bersamaan. Ingatlah bahwa tema yang Anda pilih akan berdampak besar pada toko online Anda, jadi, pilihlah dengan hati-hati sebelum Anda memutuskan tema apa pun.

Related Post