Pertanyaan dan jawaban mengenai cara beriklan digoogleads

by

helmy

7 Jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan tentang iklan google

Selamat Datang di Blog Orang IT. Siapa pun yang melihat Iklan Google Adsense akan dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan tentang cara kerjanya dan bagaimana hal itu dapat membantu bisnis mereka. Jika Anda berencana untuk menjalankan beberapa iklan atau baru memulai, kemungkinan Anda memiliki banyak pertanyaan untuk dijawab.

Saya mengumpulkan sejumlah pertanyaan umum yang mungkin ditanyakan oleh pengiklan baru Google Ads.
Berapa biaya yang harus kami belanjakan?
Menentukan anggaran adalah salah satu tantangan paling sulit bagi pengiklan baru. Banyak pengiklan tidak tahu berapa anggaran yang harus ditetapkan untuk setiap iklan Google agar sukses untuk meningkatkan ROI. Dan ini bisa dimengerti, terutama ketika seseorang memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dengan kampanye Google ads.
Sulit untuk mengetahui apakah jumlah uang yang Anda keluarkan untuk beriklan sesuai dengan jumlah lalu lintas yang diharapkan dan anda juga tidak memiliki pengalaman meriset kata kunci untuk setiap iklan. Semua faktor ini sangat penting untuk menentukan anggaran mana yang akan mempengaruhi pengeluaran.

Google keyword planner adalah alat yang sangat berguna untuk membantu Anda memutuskan anggaran dan pengeluaran yang akan Anda keluarkan.
Dengan alat ini, Anda dapat mencari kata kunci untuk melihat potensi lalu lintas dan memberikan saran untuk kata kunci  
Dan ketika Anda telah mengompilasi semua kata kunci , Anda dapat menggunakan alat ini untuk memperkirakan jumlah lalu lintas, pengeluaran, dan mengembalikan konversi yang akan Anda dapatkan.
Link GKP > https://ads.google.com/intl/id_id/home/tools/keyword-planner/
Kata kunci apa yang harus kami tawarkan?

Dengan pengetahuan Anda tentang industri bisnis yang saat ini dijalankan, Anda harusnya dapat dengan mudah menentukan 2 hingga 5 kata kunci dasar yang akan digunakan dalam riset keyword guna menemukan kombinasi kata kunci yang mengarahkan pengguna untuk melihat iklan anda secara tertarget
Anda kemudian dapat memasukkan ini ke alat seperti Google keyword planner untuk melakukan pencarian kata kunci. Alat ini akan menghasilkan ratusan kata kunci yang dapat Anda tambahkan ke dalam kampanye iklan dan mengarahkan lalu lintas lebih banyak ke situs bisnis Anda.
Pencarian kata kunci sangat penting untuk iklan Google. Ini adalah salah satu tugas pertama untuk menentukan volume lalu lintas yang seharusnya, anggaran yang akan ditetapkan, dan untuk menilai tingkat kesulitan dalam persaingan.
Kapan kami harus menjalankan iklan?
Google Ads memungkinkan Anda memilih hari dan waktu untuk menjalankan iklan Anda. Alat Penjadwalan Iklan memungkinkan Anda memperbarui pengaturan untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Saat Anda mengatur kampanye untuk pertama kalinya, pengaturan default berjalan untuk menampilkan iklan selama 24 jam penuh, 7 hari dalam seminggu. Oleh karena itu, iklan akan berjalan setiap hari dari Minggu hingga Sabtu selama 24 jam jika Anda tidak mengubah  pengaturan ini.
Sekarang, pengaturan terbaik tergantung pada sifat bisnis Anda dan tujuan serta anggaran yang Anda miliki saat ini.
Contohnya adalah perusahaan akuntansi yang ingin menargetkan bisnis kecil dan menengah. Suatu hal yang wajar untuk dilakukan adalah menjalankan iklan dari Senin hingga Jumat pukul 9 pagi hingga 5 sore. Ini terjadi ketika audiens target Anda cenderung aktif dan mencari layanan akuntansi  
Namun, seperti yang dapat Anda lihat dari hasil penelitian , banyak pemilik usaha kecil mencari layanan seperti itu di luar jam kerja normal dan pada akhir pekan ketika mereka memiliki waktu luang. Jadi, Anda juga harus terlihat di saat seperti itu.
Bahkan, orang yang melihat di luar jam kerja biasanya merupakan pengambil keputusan. Ini lebih cenderung menjadi orang yang memutuskan untuk mengikuti atau tidak mengikuti layanan Anda.
Selain itu, kebanyakan orang yang melakukan penelitian selama jam kerja adalah asisten dan administrator yang ditunjuk oleh pengambil keputusan. Keputusan untuk maju akan dibuat oleh orang lain – (senior) di bidang ini.
Bagaimana kami mengelola iklan ?
Untuk menyiapkan iklan yang efektif, saya sarankan Anda mulai dengan pencarian kata kunci. Ini membantu Anda mengevaluasi permintaan untuk produk atau layanan Anda dan menentukan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan setiap bulan.
Ketika Anda telah melakukan riset, Anda mungkin melihat peluang bahwa kampanye iklan kali ini akan berhasil. Jadi, tergantung pada usaha Anda, 
Anda bebas menetapkan jumlah anggaran di pengaturan kampanye yang cukup untuk mencapai tujuan Anda.
Iklan Google menyediakan petunjuk langkah demi langkah tentang pengaturan kampanye. Anda dapat mengikuti instruksi ini untuk mempelajari cara melakukannya secara efektif.
Di mana iklan  kami akan muncul?
Iklan Anda akan ditampilkan di lebih dari satu tempat Yang pertama dan paling jelas adalah Google.com jika Anda meluncurkan kampanye pencarian atau belanja. Dengan demikian, ketika Anda mencari kata kunci yang Anda tawarkan, Anda akan melihat salah satu iklan Anda disana . 
(Coba gunakan alat Pratinjau Iklan dan Diagnostik di akun Anda untuk melihat bagaimana iklan ditampilkan di Google – di bagian Alat).
Iklan juga akan muncul di situs Mitra Pencarian jika Anda memilih opsi ini. Google telah bermitra dengan ratusan situs web yang menyediakan slot iklan google contohnya diblog saya www.helmykediri.com
Haruskah kami menyewa Pakar Iklan Google?

Banyak pengiklan telah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa pakar Iklan Google. Ini biasanya terjadi ketika mereka meluncurkan kampanye dan tidak memiliki keahlian untuk melakukannya sendiri.  
Jadi pilihan Anda bekerja dengan seorang ahli harus bergantung pada sejumlah faktor. Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah Anda punya waktu untuk mengatur dan mengelola kampanye; atau apakah Anda memiliki keterampilan dan pengalaman untuk melakukannya.
Anda kemudian dapat berbicara dengan beberapa ahli untuk memilih salah satu metode yang paling sesuai dengan bisnis Anda.
Bagaimana kami bisa mengalahkan pesaing ?

Mengetahui siapa yang Anda lawan sangat penting. Ini menentukan BPK (biaya per klik) dan jumlah yang akan Anda keluarkan berdasarkan anggaran 
Ini juga menentukan posisi rata-rata dan penampilan iklan . Karena itu penting untuk mengetahui  siapa saja pesaing Anda dan mengetahui apa yang mereka lakukan. Ini harus menjadi salah satu pertimbangan pertama  
Yang penting adalah membuat iklan unik yang menonjol dari persaingan dan menarik audiens target 
Jadi Anda dapat menggunakan alat pencarian yang bersaing, seperti Spyfu.com atau ahrefs, untuk mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda hal berikut:
• Kata kunci yang mereka tawarkan
• BPK rata-rata untuk setiap kata kunci dan setiap iklan
• Posisi setiap iklan dalam hasil iklan
• Apakah mereka diperingkatkan di bagian atas atau bawah Google?
• Berapa banyak yang mereka habiskan setiap bulan untuk Iklan Google
Kesimpulan:
Sebagai pengiklan baru di Google, Anda jelas akan memiliki lebih banyak pertanyaan tentang kampanye, iklan, dan berbagai fitur yang ada dibagian akun . Karena itu penting untuk mengetahui di mana menemukan jawaban yang akan membantu Anda mengelolanya secara efektif.

https://helmykediri.com……..

Related Post