Skip to main content

Download buku sakti hacker full halaman

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah ebook berjudul Buku sakti hacker edisi full version 358 halaman lengkap dari awal sampai akhir. Buku ini mengulas dasar dari ilmu hacking mulai dari tingkatan pemula - menengah sampai lanjut jadi melalui ebook ini sangat diperuntukkan bagi anda yang ingin belajar dunia hacker tapi bingung harus dimulai dari mana . Pekerjaan hacker memiliki kaitan erat dengan peretas suatu sistem jaringan komputer dan internet

Download buku sakti hacker full halaman

Seorang peretas komputer adalah setiap ahli komputer yang terampil yang menggunakan pengetahuan teknis mereka untuk mengatasi suatu masalah. Sementara "hacker" dapat merujuk pada programmer komputer yang ahli, istilah tersebut telah menjadi terkait dalam budaya populer dengan "peretas keamanan", seseorang yang, dengan pengetahuan teknisnya, menggunakan bug atau eksploitasi untuk membobol sistem komputer.

Hacker  adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.
Terminologi peretas muncul pada awal tahun 1960-an di antara para anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT). 

Kelompok mahasiswa tersebut merupakan salah satu perintis perkembangan teknologi komputer dan mereka berkutat dengan sejumlah komputer mainframe. Kata bahasa Inggris "hacker" pertama kalinya muncul dengan arti positif untuk menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer dan mampu membuat program komputer yang lebih baik daripada yang telah dirancang bersama.

Download Ebook Buku Sakti Hacker PDF - Rujukan Paling Lengkap Teknik Hacking

> Judul : Buku Sakti Hacker
> Penulis : Efvy Zam
> Penerbit : MediaKita
> Tanggal Terbit : Agustus 2011
> Pages : 358 Halaman
> Kategori : Programming
> Text : Bahasa Indonesia
> Format : PDF


Didalamnya terdapat banyak sekali ilmu tentang:
  • Port Printing
  • Carding
  • Phising
  • SQL Injection
  • Web Cawling
  • Php Injection
  • Proxy
  • Google Hacking
  • Keylogger
  • DoS Attack
  • Dan sebagainya...

 Etika seorang hacker

Berikut ini adalah 6 etika hacker yang ditulis Steven Levy dalam bukunya “Hackers: Heroes of the Computer Revolution” 1984 :

1. Akses komputer - apapun yang mengajarkan kepada Anda bagaimana dunia ini akan berjalan/bekerja – harus dilakukan tanpa batas & total. Selalu mengutamakan pengalaman lapangan.

2. Semua informasi harus bebas, tidak disembunyikan.

3. Tidak percaya pada autoritas, percaya pada desentralisasi.

4. Seorang hacker hanya dinilai dari kemampuan hacking, bukan kriteria buatan seperti gelar, umur, posisi, atau suku bangsa.

5. Seorang hacker membuat seni dan keindahan di komputer.

6. Komputer dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Kemudian Scorpio menjelaskan aturan main untuk menjadi seorang hacker, yang dituliskan kembali oleh Bapak Onno W. Purbo, sebagai berikut :

1. Di atas segalanya, hormati pengetahuan dan kebebasan informasi.

2. Memberitahukan System Administrator akan adanya pelanggaran keamanan/lubang keamanan yang Anda lihat.

3. Jangan mengambil keuntungan yang tidak fair dari hack.

4. Tidak mengumpulkan dan mendistribusikan software bajakan.

5. Tidak mengambil resiko bodoh – selalu mengetahui kemampuan sendiri.

6. Selalu bersedia untuk secara terbuka/bebas/gratis memberitahukan dan mengajarkan berbagai informasi dan metode yang diperoleh.

7. Tidak pernah hacking suatu sistem untuk mencari uang.

8. Tidak pernah memberikan akses ke seseorang yang akan memberikan kerusakan.

9. Tidak pernah secara sengaja menghapus dan merusak file pada komputer yang di hack.

10. Hormati mesin yang di hack, dan memperlakukannya seperti mesin sendiri.

Demikian postingan mengenai link download ebook buku sakti hacker full halaman lengkap dan terbaru semoga bermanfaat , hendaknya sebelum mempelajari segala sesuatu diniatkan untuk kebaikan bukan nya untuk kejahatan , lalu bagaimana dengan judul buku yang kelihatan seram ? itu hanya teknik marketing untuk melariskan sebuah karya jadi silahkan gunakan ilmu yang didapat untuk kebaikan

Comments