Skip to main content

Cara mengubah format file exe menjadi apk dengan mudah

Selamat Datang di Blog Orang IT,

Android adalah salah satu sistem operasi terbaik di seluruh dunia. Ini adalah OS paling populer di seluruh dunia mengalahkan windows. Dan alasannya karena antarmuka dan pengalaman penggunanya yang luar biasa. Ada ribuan Aplikasi tersedia di Google Play Store. Anda dapat menemukan setiap aplikasi di Google Play Store dengan sangat mudah.

Bagaimana jika saya ingin menggunakan perangkat lunak Windows di Android? 

Anda tidak dapat menginstal perangkat lunak windows seperti game EXE di Ponsel Android Anda, namun, Anda dapat mengonversi EXE ke Apk terlebih dahulu dengan menggunakan  "EXE to APK Konverter"  

Ada banyak software gratis yang tersedia untuk melakukan pekerjaan ini . Di antara semua rekomendasi alat konverter, yang paling populer adalah "converter EXE ke APK" . Ada beberapa aplikasi dan game yang dibuat untuk PC dan Android. 


Tapi masalahnya adalah, kita tidak tau bagaimana menggunakan aplikasi komputer yang memiliki format EXE di android. Anda juga tidak memiliki cukup sumber daya untuk membuat program yang sama  

Tapi, Anda tidak perlu khawatir lagi, dengan alat luar biasa yang disebut media ckonverter EXE to APK ini  Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah tersebut

Apakah itu konverter EXE ke APK?

Alat konverter EXE ke APK ini gratis untuk diunduh. Anda dapat dengan mudah mengkonversi semua program komputer Anda ke android dalam waktu yang sangat singkat. 

Dengan mengonversi file EXE ke APK, Anda akan dapat menggunakan semua aplikasi tersebut kedalam smartphone Android dengan sangat mudah. 

Jadi, lanjutkan membaca dan pelajari cara mengonversi file EXE ke APK

Cara Mengkonversi EXE Ke APK

Ada banyak master APK yang tersedia online di situs pengembang. Mereka menyediakan berbagai program gratis dan berbayar yang dapat anda downlod. Banyak juga alat instant untuk membangun aplikasi exe dan apk secara cepat. Layanan ini sangat mudah digunakan tetapi karena ini, Anda harus menginstal aplikasi dari sumber pihak ketiga. 

File-file ini dihasilkan dengan membuat cadangan aplikasi saat ini yang Anda gunakan. File APk dimaksudkan terutama untuk pengguna smartphone seperti ponsel Android dll. File APK berfungsi dengan cara yang sama seperti file Exe.

Tetapi file Apk hanya untuk platform Android sedangkan file Exe hanya untuk windows. Ada saatnya ketika Anda rindu untuk menggunakan perangkat lunak atau game tertentu di Android Anda, tetapi rintangan muncul karena perbedaan platform. Karena Android hanya mendukung file Apk.

Lalu bagaimana cara menjalankan file Exe di android [APK] ? 

Anda tidak bisa, tetapi Anda dapat mengonversi Exe ke Apk.

Konversi File Exe Ke Apk

Proses mengkonversi file Exe ke Apk sangat sederhana, tetapi untuk melakukannya, pertama-tama, Anda harus mengunduh beberapa alat dan menginstalnya di perangkat Anda. 

Anda harus Mengunduh:

> Perangkat lunak (software , game) yang ingin Akan konversi di Apk

> Software converter (EXE ke APK Konverter)

Langkah 1 :

Unduh  software konverter EXE ke APK dari link di bawah ini.

Link > http://www.mediafire.com/file/2pz6cp4l39oi8t9/EXE+to+APK+Converter+Tool.rar

Langkah 2:

Setelah diunduh, klik dua kali dan buka. Pilih "I have a portable application".

pilih-portable-application-to-convert

Langkah 3:

Sekarang pilih file EXE dari komputer Anda yang ingin dikonversi menjadi Apk.

klik pada konversi

Langkah 4:

Setelah dimuat, temukan Opsi Konversi dan kemudian klik. Tunggu beberapa saat karena akan membutuhkan beberapa detik untuk mengubahnya tergantung pada ukuran file.

mengkonversi-exe-file-ke-apk-file

Langkah 5:

Sekarang file EXE Anda sudah berhasil dikonversi ke APK.



Langkah 6:

Salin dan tempel file Apk ini ke Ponsel Android Anda dan Instal, Selesai!

Saya harap Anda sekarang dapat mengonversi file Exe ke Apk . Jika Anda mengalami masalah saat menerapkan langkah-langkah di atas, silahkan meninggalkan komentar di bawah dan saya akan membantu Anda.
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal.

Diperbolehkan menyalin artikel diblog ini dengan syarat mencantumkan sumber link (teks langsung). Blog anda tidak akan dihapus , deindex , adsense tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya dsb
Buka Komentar
Tutup Komentar